June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 125 – Pinnacle Confrontation

 

 

“Anda cukup berani. Sebenarnya anda adalah orang pertama yang berani berbicara seperti ini setelah saya menunjukkan kekuatan. ”

 

Ekspresi senyum Ding Chou tidak berubah dan sepertinya sangat baik. Tapi orang sudah tahu dia bukan orang yang menjauhi masalah duniawi. Sebaliknya, dia orang yang sangat sombong. Cuma dia menyembunyikan kesombongannya dengan sangat dalam.

 

“Itu berarti semua lawanmu tadi sekelompok makhluk lemah, atau mungkin Sekolah Lingyun-mu memang tidak pendekar?” Chu Feng tersenyum mengejek.

 

“Di Provinsi Azure, Anda juga orang pertama yang berani mengatakan di Sekolah Lingyun ada pendekar.” Alis seperti pedang Ding Chou miring ke dalam dan untaian kilatan dingin naik dalam tatapannya. Dia sepertinya sangat keberatan kalau ada yang mengatakan hal buruk tentang Sekolah Lingyun-nya.

 

“Memang begitu kan.” Chu Feng mengangkat bahunya dan tampak agak acuh tak acuh.

 

“Karena sudah begini, majulah. Selama Anda mengalahkan saya, kejuaraan ini jadi milik Anda. Tapi ngga ada salahnya memberi tahu Anda, saya akan membuat Anda kalah lebih menyedihkan lagi daripada Chen Wanxi!” Ding Chou membentuk tangannya menjadi seperti kail dan menunjukkan Chu Feng untuk melawannya.

 

“Sesuai keinginanmu!”

 

* woosh *

 

Chu Feng menyerang. Dia memakai Teknik Misterius dan keindahannya sama mengesankannya seperti pelangi. Tubuhnya membungkuk sedikit ke depan dan dia tiba di depan Ding Chou seperti angin. Kecepatannya sangat cepat dan semua orang terkejut.

 

Lengan Chu Feng menari saat mereka terbuka lebar dan tertutup. Setiap skill dan gaya bisa dibilang bagusdan luar biasa. Serangannya secepat kilat dan sekuat puncak gunung. Pukulannya seperti besi dan kakinya seperti cambuk. Pukulannya berkelok-kelok ke dalam serangan yang seperti badai dan mereka mengepung Ding Chou di dalam diri mereka.

 

“Kenapa orang ini kuat sekali? Dengan kultivasi Spirit realm, dia mungkin tidak lebih lemah dari Origin realm. ”

 

Serangan Chu Feng membuat teriakan kejutan dari tanah. Tatapan setiap orang tertarik pada metode pukulan Chu Feng.

 

Alis dari berbagai tuan kota pun terkunci rapat dan mata mereka menyala. Walaupun mereka sudah menduga Chu Feng seorang yang jenius sebelumnya, mereka tidak mengira kalau dia sekuat ini sekarang.

 

“Anda tahu apa yang anda lakukan.”

 

Menghadapi serangan Chu Feng yang kuat dan ganas, Ding Chou tiba-tiba tidak bisa menghadapinya dengan mudah. Dia terus-menerus dipaksakan mundur dan dia pun mulai kehilangan kekuatan untuk melawannya.

 

Karena tubuh Chu Feng sangat keras, selama dia dipaksa bertabrakan dengan tubuh Chu Feng, mati rasa datang dari bagian tubuh itu. Dia sama sekali tidak berani memakai tubuhnya untuk menahan serangan Chu Feng karena dia tidak bisa menahannya.

 

* whoosh * Tiba-tiba, Chu Feng melemparkan pukulan berat dan keras lainnya keluar. Angin bertiup dari pukulannya dan langsung menuju wajahnya. Ding Chou tidak bisa mengelak.

 

“Hmph.”

 

Melihat itu, Ding Chou mengertakkan gigi dan dengan dingin mendengus. Udara di sekitarnya langsung diluruskan dan lapisan kekuatan tak terlihat meledak. Kekuatan Origin di tubuhnya seperti ledakan gunung berapi dan menelan semuanya saat keluar. Kekuatan yang kuat terbentuk menjadi badai tak berbentuk dan memaksa mendorong Chu Feng kembali.

 

Pada saat bersamaan Chu Feng terdorong mundur, Ding Chou langsung maju, mengayunkan kedua lengannya, dengan acak melemparkan pukulannya keluar dan dari serangan sebelumnya Chu Feng, dia mulai menyerang balik Chu Feng.

 

“Akhirnya kau pakai Teknik Misterius?”

 

Melihat Chu Feng yang punya keuntungan menjadi lemah dalam sekejap, Su Rou sedikit mengerutkan kening. Dia tahu Ding Chou mulai serius dan dia yang memakai Teknik Misterius punya kekuatan yang setara dengan tingkat 3 Origin realm. Chu Feng benar-benar sangat tertekan.

 

“Heh. Rou’er, sudah kubilang, Chu Feng tidak bisa mengalahkan Ding chou. Tapi untuk bisa melakukan semua ini dengan kultivasi tingkat 8 Spirit realm, dia sudah bisa dibilang membuat keajaiban.”

 

“Kalau mereka berdua berada di tingkat kultivasi yang sama, Chu Feng pasti bisa mengalahkan Ding Chou. Tapi sayangnya, budidaya mereka tidak sama.” Su Hen mengusap jenggot kering di dagunya dan tersenyum sombong.

 

“Tch. Ayah, hasilnya belum pasti jadi jangan mengucapkan itu terlalu cepat.” Su Rou meringkuk bibirnya dan terus mengamati kedua orang di atas panggung.

 

“Mm. Faktanya, aku ingin melihat sejauh mana Chu Feng bisa bertahan. Kalau dia bisa bertahan lebih lama dari Chen Wanxi, berarti dia sangat mengesankan dan dia pasti harus terikat dengan kita. ”

 

Su Hen juga mengamati dengan serius. Walaupun dia merasa Chu Feng tidak bisa menang, bakat yang ditunjukkan Chu Feng sudah membuatnya memandang tinggi. Tidak masalah dia menang atau kalah, dia akan berusaha mengajak Chu Feng mendekatinya.

 

“Gimana? Ini disebut merasakan obat sendiri! ”

 

Ding Chou memakai Teknik Misterius dan kekuatan dari kekuatan Origin-nya langsung naik beberapa kali di setiap bagian tubuhnya. Dia mengangkat tangan dan kakinya, dan kekuatan Origin di sekitarnya yang bisa dia kendalikan sangat menahan Chu Feng.

 

“Kau mulai serius, tapi aku belum.”

 

Chu Feng dengan aneh tersenyum dan tiba-tiba dia berhenti melangkah mundur. Dengan satu tangan, dia mengayunkan tangannya ke arah kepalan tangan dan kakinya yang dilempar Ding Chou ke arahnya. Beberapa telapak tangan muncul dan itu seperti tangan besar yang tak terhitung jumlahnya membesar saat mereka menjepit ke arah Ding Chou.

 

“Skill bela diri ?!”

 

Ding Chou sangat tercengang dengan perubahan mendadak karena semua Illusionary Palm Chu Feng terwujud dan dia tidak bisa membayangkan mana yang asli dan yang palsu dan dia tidak bisa melihatnya.

 

“Ini cuma skill bela diri tingkat 3. Anda berani menunjukkannya di depan wajah saya?”

 

Namun, kaget tetap kaget dan Ding Chou tidak panik. Dia tiba-tiba berteriak dan kekuatan Origin di dalam tubuhnya berputar mengelilingi tubuhnya melalui meridian khusus. Tubuhnya mengeluarkan cahaya emas yang mempesona dan perasaan tak terhancurkan juga dipancarkan. Pada saat itu, sinar ditembak kemana-mana dengan suasana yang mengancam. Sepertinya dia tidak punya tubuh darah dan daging lagi. Dia menjadi dewa perang yang terbuat dari emas dan tembaga.

 

Itu benar. Ding Chou memakai skill bela diri yang unik yang cuma ada diSekolah Lingyun. Skill bela diri memperkuat tingkat 4, “Golden Armor Steel Body”. Murid Sekolah Lingyun yang sebelumnya dilawan Chu Feng sudah memakainya dengan baik, tapi kekuatannya sangat berbeda saat Ding Chou memakainya sekarang. Dia benar-benar sampai ke tingkatan baru dengan itu.

 

“Keberanian palsu! Lihat tubuh Golden Armor Steelku menghancurkannya!” Ding Chou melempar beberapa pukulan dan memaksa menghancurkan Illusionary Palm Chu Feng. Pukulan terakhirnya membentur Illusionary Palm Chu Feng dengan keras.

 

* Bang * Tinju dan telapak tangan bertabrakan dan membuat suara yang sangat besar seperti saat baja saling bertabrakan satu sama lain. Riakan energi yang besar bergemuruh dan mendorong kedua orang itu mundur beberapa langkah.

 

Pada saat itu, semua orang mengira Chu Feng terluka parah. Bagaimanapun juga, Chu Feng cuma cari mati kalau dia mengadu kekuatan dengan kekuatan dengan skill bela diri tingkat 3 dibandingkan skill bela diri tingkat 4 Ding Chou.

 

Tapi saat orang mengira telapak tangan Chu Feng yang dipakai untuk menghentikan tinju Ding Chou sudah hancur, tubuh Chu Feng seperti seekor cheetah saat dia tiba-tiba melompat ke arah Ding Chou.

 

“Golden Armor Steel Body yang bagus. Aku, Chu Feng, akan lihat siapa yang hancurkan siapa. ”

 

Perubahan terjadi ditubuh Chu Feng saat itu. Ular petir berwarna putih mengelilingi seluruh tubuhnya dan tembakan petir yang kuat menembak kemana-mana. Setiap hentakan, suara ledakan yang menusuk telinga terus keluar dan juga dengan percikan api yang mempesona, penampilannya sangat menakutkan.

 

“Kekuatan ini, ini skill tingkat 5? bukan, ini skill tingkat 4 dengan kekuatan tingkat 5.”

 

Ekspresi Ding Chou sangat berubah. Dia tidak pernah menduga Chu Feng punya teknik yang sangat kuat. Skill bela diri tingkat 5 bukan sesuatu yang orang biasa bisa mengerti.

Translator / Creator: alknight