June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 123 – Enjoying the Process

 

 

“Ini…”

 

Pada saat itu, semua orang benar-benar bingung. Kejadian di atas panggung membuat mereka tidak tahu harus berbuat apa. Chen Wanxi yang dingin pun langsung  mengalihkan pandangannya ke arah Chu Feng.

 

Apa Chu Feng sekuat itu? Sekuat itu sampai dia setara dengan Chen Wanxi, dan dengan kultivasi tingkat ke 8 Spirit realm, dia dengan mudah bisa mengalahkan orang-orang tingkat pertama Origin realm?

 

Walaupun tidak kekurangan orang dengan bakat yang luar biasa di dunia yang bisa mengalahkan yang kuat saat lemah, mereka itu orang-orang terkenal. Apa pemuda yang kelihatannya biasa juga jenius seperti itu?

 

Segala macam pikiran tak terbayangkan terus muncul di  pikiran mereka. Untuk pertama kalinya, orang merasa mereka mungkin meremehkan Chu Feng. Mungkin dari awal, Chu Feng tidak curang dan dia memakai kekuatannya sendiri untuk sampai ke tahap ini.

 

“Tuan kota, ini …”

 

Kejutan terliat di wajah para penjaga Kota Golden-purple . Sebelumnya, mereka terus meremehkan Chu Feng dan merasa Chu Feng memakai koneksinya dengan Su Rou untuk datang ke sini dan kehilangan muka Kota Golden-purple mereka.

 

Apalagi setelah Chu Feng menggantikan Wan Wenpeng, kebencian mereka pada Chu Feng meningkat secara ekstrem. Tapi pada saat itu, mereka mulai meragukan pemikiran mereka tentang Chu Feng sebelumnya dan apa itu benar atau tidak. Mereka mulai memikirkannya.

 

“Mungkin nyonya Su Rou benar. Mungkin Chu Feng ini bisa mengejutkan kita. ”

 

Di wajah Chen Hui, dia dipenuhi senyum lega. Pada kenyataannya, sebelumnya, dia juga punya pemikiran yang sama dengan pengawalnya dan merasa bahwa Chu Feng itu beban. Tapi sekarang, Chu Feng bukan cuma beban, ia malah seperti koin tawaran muka Kota Golden-purple-nya.

 

“Bagaimana mungkin? Kenapa dia punya kekuatan yang sangat kuat? Dia tidak memberi lawannya keuntungan apa pun dan membiarkan mereka sengaja membuang pertandingan kan?”

 

Namun, dibandingkan dengan yang lain, orang-orang dari Kota Emas-ungu tidak mau menerima kenyataan itu. Lagi pula, dari lubuk hati mereka, mereka memandang Chu Feng dan menantikan penghinaannya.

 

Tapi tepat di depan mata mereka, Chu Feng bukan cuma tidak mempermalukan diri, dia malah menjadi fokus perhatian. Di pertarungan itu, bukan Chu Feng yang tidak tahan lagi, itu mereka.

 

Lagi pula, mereka malah bukan top 10 tapi Chu Feng berdiri di panggung itu. Dia mengalahkan dua murid utama  sekolah kelas satu dan salah satu dari mereka juga murid utama # 1 sekolah Lingyun . Dia terlalu kuat. Paling tidak mereka tidak bisa melakukan itu. Wan Wenpeng pun tidak bisa melakukan itu.

 

Di bawah tatapan kaget yang tak terhitung jumlahnya dari kerumunan, Chu Feng membawa senyuman ringan saat dia perlahan-lahan berjalan di panggung pertarungan. Tatapan ke arahnya berubah dari hinaan menjadi kekaguman.

 

Saat Chu Feng menyelesaikan pertarungan dengan kecepatan kilat, pemuda dari Kota Wind Cloud menjadi fokus seluruh alun-alun.

 

Sekali lagi, pemuda itu sama seperti sebelumnya. Setelah bertarung, dia meraih kemenangan dengan susah payah. Itu membuat semua orang tidak tahu apa dia menyembunyikan kekuatannya atau kalau lawan-lawannya terlalu kuat.

 

“Tidak perlu turun. Aku sudah tidak sabar di New Excellence Assembly ini. Ayo cepat selesaikan ini! ”

 

Waktu pemuda dari Kota Wind Cloud sedang bersiap untuk berjalan menuruni panggung, rok Chen Wanxi berkibar saat ia melompat ke atas panggung. Dia berinisiatif untuk bertarung dengan pemuda itu.

 

“Saya Ding Chou. Tolong beri tuntunanmu! ”

 

Pemuda dari Kota Wind Cloud hanya tersenyum ringan pada tindakan Chen Wanxi. Dia dengan sopan menggenggam tangannya ke arah Chen Wanxi, seperti tidak ada beban dari kekuatan yang ditunjukkan Chen Wanxi sebelumnya.

 

“Hmph.” Chen Wanxi dengan dingin mendengus dan mengepalkan tangannya di udara. Itu bukan skill bela diri yang indah tapi dipenuhi kekuatan Origin yang kuat. Lawan sebelumnya terhantam keras dan dikalahkan karena telapak tangannya.

 

“Ho.” Tapi menghadapi serangan Chen Wanxi, Ding Chou tidak bergerak atau mengelak dari itu. Dengan ayunanacak tangannya, lapisan kekuasaan Origin menyebar dari telapak tangannya dan dengan mudah menggagalkan serangan Chen Wanxi.

 

“Jadi kau menyembunyikan kekuatanmu. Memang ada artinya? “Chen Wanxi tidak terlalu terkejut. Sebaliknya, tatapannya sedikit terlihat marah.

 

“Heh, saya hanya menikmati proses pertarungan. Apa ada yang salah dengan itu? ”

 

“Kami berdua menikmati pertarungan, tapi Anda hanya mengincar hasilnya. Saya menikmati prosesnya karena hasilnya tidak penting untuk saya. Lagi pula, orang yang akhirnya menang tetap saya .” Senyuman ringan dan tenang masih tergantung di wajah Ding Chou. Walaupun, melihatnya sekarang, itu bukan ketenangan tapi kepercayaan diri.

 

“Kata-katamu bagus juga. Saya ingin sekali melihat gimana nda bisa menang melawan saya. ”

 

Chen Wanxi menyerang sekali lagi. Dia menepuk-nepuk telapak tangannya ke udara dan setiap kali dia meneput telapak tangannya, udara bergetar. Telapak tangan yang cerah dan keemasan mulai terpadatkan.

 

Dengan kecepatan tangannya yang sangat cepat, seluruh panggung pertarungan dipenuhi bekas tinju berwarna emas yang padat. Mereka seperti bintang emas jatuh saat mereka menyerang Ding Chou.

 

“Metode nyonya Wanxi kuat sekali! Walaupun cuma skill bela diri tingkat 4, dia memakainya dengan sempurna tanpa kesalahan. Ini bisa saja menyamai skill bela diri tingkat 5. “Penjaga Golden-Purple City tanpa henti menghela napas kagum.

 

“Wanxi ini benar-benar jenius bela diri sejati. Dari sisi bakat kultivasi, dia benar-benar melebihi saya.” Ayah Chen Wanxi, Chen Hui pun sangat bangga dan dia tidak bisa menyembunyikan senyumannya.

 

“Meteor Palm Techniques. Pemakaiannya cukup bagus, tapi sayang, itu sedikit kurang matang.”

 

Mata Ding Chou menyipit dan auranya berputar. Setelah beberapa tanda telapak tangan, dia memakai skill bela diri yang sama persis dengan Chen Wanxi. Dari masalah kekuatan, mereka malah lebih kuat dari Chen Wanxi.

 

* rumble rumble rumble *

 

Tanda tinju emas di atas panggung terus meledak dan lapisan kekuatan Origin terus keluar. Orang-orang di luar alun-alun pun bisa merasakannya. Itu adalah kekuatan dari dua pendekar Origin realm.

 

Saat itu, semua orang juga tahu Ding Chou memang menyembunyikan kekuatannya. Dipikir lagi waktu pertarungan sebelumnya, itu bukan karena kekuatannya terlalu lemah, itu memang disengaja. Bukan cuma dia tidak lebih lemah dari Chen Wanxi, dia malah sedikit lebih kuat.

 

Su Hen menilai dan mengatakan. “Mengesankan! Ding Chou memang layak menjadi wakil Kota Wind Cloud . Dari segi kekuatan, dia sedikit lebih kuat dari Chen Wanxi. Sepertinya pemenang New Excellence Assembly tahun ini dari Kota Wind Cloud lagi!”

 

Su Rou tersenyum manis dan berkata sambil berdiri di belakang Su Hen. “Ayah, kata-kata itu dikatakan agak terlalu cepat kan? Kalaupun Chen Wanxi tidak bisa menang melawan Ding Chou, monster dari Sekolah Naga Azure-ku masih belum naik panggung!”

 

“Chu Feng memang jenius dan tidak usah diragukan lagi. Tapi Ding Chou ini juga tidak biasa. Apa kau tidak tahu dia belum memakai kekuatan penuhnya sampai sekarang? Dia juga tidak memakai Teknik Misterius dan skill bela diri yang dia pakai bukan yang paling kuat yang dia punya. Aku memperkirakan kalau dia memakai kekuatan penuhnya, dia mungkin setara dengan tingkat 3 Origin realm.”

 

“Kalaupun Chu Feng punya cukup kekuatan untuk bertarung, dia cuma tingkat 8 Spirit realm sekarang. Kalau dia punya kultivasi tingkat 1 Origin realm, mungkin dia punya kesempatan mengalahkan Ding Chou. Tapi selama dia masih Spirit realm, tidak peduli kalau dia tingkat 9 Spirit realm, dia sama sekali tidak bisa mengalahkan Ding Chou.” Su Hen menggelengkan kepalanya.

 

“Ayah, kau kurang mengerti Chu Feng. Kau tahu Ding Chou belum memakai kekuatan penuhnya, tapi apa Chu Feng sudah pakai kekuatan penuhnya?” Su Rou tidak setuju dengan pandangan Su Hen.

 

Su Hen tersenyum dengan aneh dan berkata. “Kau percaya diri pada Chu Feng ya? Apa kau mau taruhan?”

Translator / Creator: alknight