June 29, 2017

Martial God Asura Volume 13 Chapter 121 – I Only Need One Strike

 

 

“Itu Chu Feng! Sepertinya dia masih sangat muda! ”

 

Setelah Chu Feng menunjukkan dirinya, ia menjadi fokus semua orang di tempat kejadian. Lagi pula, semua orang menunggu kemunculannya. Tapi wajah Chu Feng yang muda dan lembut mengejutkan semua orang.

 

Meskipun New Excellence Assembly punya batas umur 18 tahun ke bawah, untuk mendapat hasil yang lebih menonjol, semua kota akan memilih mereka yang umurnya 18 tahun untuk berpartisipasi. Lagi pula, kalau semua orang seorang jenius, jelas semakin lama orang berkembang, semakin kuat kekuatan mereka.

 

Tapi Chu Feng jelas jauh dari umur 18 tahun dan dia cukup muda. Punya kultivasi di umurnya memang sangat tidak biasa, tapi dibandingkan siswa utama dari sekolah kelas satu, Chu Feng masih terlihat agak lemah.

 

Hal yang membuat bingung semua orang kenapa kota Golden-Purple memilih Chu Feng yang masih muda sebagai perwakilan. Sekalipun punya potensi, bagaimanapun juga, kultivasinya sekarang masih terlalu lemah. Dia Cuma tidak layak tampil kalau dibandingkan dengan peserta lain di sana.

 

“Kau darimana saja? Kenapa kau lamban sekali?” Su Mei cemberut karena marah saat dia berlari dan khawatir masih di wajahnya.

 

“Heh. Aku sedikit lelah kemarin jadi aku tidur sebentar.” Chu Feng menggaruk kepalanya dan malu tersenyum.

 

“Kau … Yang lain membunuh Ghost Horn Beast dengan segala semua yang mereka punya dan kau kepikiran untuk tidur?”

 

“Kau konsentrasi tidak membunuh Ghost Horn Beast? Kau pasti masuk 10 besar kan? Kau terlalu meremehkankan semuanya!” Melihat Chu Feng seperti itu, Su Mei cemberut mulutnya yang kecil karena marah dan dia tidak tahu akan tertawa atau menangis.

 

“Aku memang tidak konsentrasi membunuh Ghost Horn Beast, tapi seharusnya tidak masalah untuk masuk posisi 10.” Chu Feng sangat percaya diri.

 

Melihat kejadian itu, penonton di sekitarnya tiba-tiba mendapat pencerahan. Lagi pula, mereka yang punya mata bisa melihat kalau Su Mei, nyonya ketiga keluarga Su, tidak punya hubungan yang sederhana dengan Chu Feng. Kemungkinan besar Su Mei yang membuat Chu Feng bisa ikut dalam New Excellence Assembly.

 

“Jadi setelah semua itu, ternyata dia dibantu nyonya ketiga keluarga Su. Tidak heran dia punya Badge Golden-purple Commanding Badge tuan kota!”

 

“Hmph, memang kenapa kalau dia punya koneksi? New Excellence Assembly ini cuma masalah kekuatan. 10 besar sudah dipilih. Dengan kultivasinya, apa dia bisa mendoron satu keluar dari posisi 10 besar? ”

 

Beberapa peserta kota Golden-Purple memendam prasangka buruk terhadap Chu Feng. Mereka merasa Chu Feng seharusnya tidak tergabung di New Excellence Assembly dengan kekuatannya. Bukan Cuma Kota Gold-purple akan kehilangan mukanya, mereka juga akan kehilangan muka.

 

Setelah mengobrol singkat dengan Su Mei, Chu Feng mendatangi penjaga yang mengumpulkan hasilnya. Di bawah tatapan banyak orang, dia melemparkan sekitar 200 tanduk Ghost Horn Beast di depan penjaga itu.

 

“Astaga, dia bunuh banyak sekali Ghost Horn Beast?”

 

“Gimana caranya? Dengan kultivasinya, gimana dia bisa berburu banyak sekali? Melihat jumlahnya, seharusnya ada sekitar 200an kan?”

 

Melihat setumpuk tanduk tajam berwarna ungu itu, orang-orang di dalam dan di luar alun-alun gempar. Bagaimanapun juga, mereka tidak mengira dengan kultivasi Chu Feng, dia bisa berburu banyak sekali Ghost Horn Beast yang jumlahnya malah sebanding dengan hasil Chen Wanxi.

 

“Mustahil. Sama sekali mustahil. Dia curang. Dia pasti curang!”

 

Dibandingkan dengan yang lain, Wan Wenpeng tertekan tanpa henti. Dia menduduki peringkat ke-10, dan sekarang, hasil Chu Feng jauh di atas dirinya jadi dia pasti akan diusir.

 

Kalau orang yang menendangnya keluar adalah orang lain yang punya kekuatan yang jauh di atasnya, dia bisa menerimanya. Tapi kalau orang seperti Chu Feng yang dianggap rendah menendangnya keluar, dia tidak bisa menerimanya.

 

Kenyataannya, bukan cuma Wan Wenpeng yang punya pemikiran seperti itu. Banyak orang lain di tempat kejadian juga berpikir seperti itu. Setelah memikirkan hubungan Chu Feng dan Su Mei, mereka merasa Chu Feng memakai cara curang untuk dapat banyak sekali tanduk ungu dari Ghost Horn Beast dan mereka tidak dibunuh olehnya sendiri.

 

Tapi walaupun mereka punya asumsi itu, mereka tidak berani mengucapkan kata-kata itu dengan suara keras. Lagi pula, tidak akan ada yang menyinggung nyonya ketiga Su untuk hal-hal seperti itu.

 

Seperti itulah, karena hasil Chu Feng yang luar biasa, dia dapat tempat dalam kompetisi. Sedangkan Wan Wenpeng, dia terdorong keluar dari posisi 10 besar dan dia tersingkir lebih dulu.

 

“Hmph.” Melihat Chu Feng yang menggantikannya dan berjalan ke atas panggung, Wan Wenpeng marah tanpa batas dan ekspresinya sangat jelek.

 

“Wan bro, jangan marah dengan orang kecil itu. Dengan kultivasinya, dia cuma akan mempermalukan dirinya sendiri di atas panggung. ”

 

“Betul. Sebentar lagi, kita lihat bagaimana dia akan dipukuli di atas panggung.” Beberapa orang dari Kota Gold-purple menenangkannya.

 

“Orang yang akan bertarung dengan Chu Feng adalah murid utama di sekolah Wind Hearing-ku. Aku mengerti betul kekuatannya. Waktu Chu Feng bertukar pukulan dengannya, dia pasti akan mempermalukan diri. ”

 

“Tapi bukan cuma dia yang kehilangan mukanya, Golden-Purple-ku juga kehilangan muka. Dia tidak butuh muka, tapi kami, orang-orang dari Kota Gold-purple, tidak mau kehilangannya.” Wan Wenpeng sangat marah, sepertinya dia berbicara tanpa mementingkan diri sendiri dan setiap kata sepertinya benar.

 

Setelah mendengar kata-katanya, orang-orang dari Kota Gold-purple merasa Wan Wenpeng benar dan mereka langsung memperdalam permusuhan mereka dengan Chu Feng.

 

“Awalnya, aku ingin mengalahkan Wan Wenpeng, tapi aku tidak pernah mengira itu jadi Kau. Aku masih bisa mengalahkannya sedikit kejam kalau itu dia. Tapi aku benar-benar tidak merasa bisa mencapai apapun dengan mengalahkanmu. Nyerah saja jadi aku tidak usah mengotori tanganku.” Murid sekolah Wind Hearing dengan hina menatap Chu Feng dan sama sekali tidak memandang Chu Feng di matanya.

 

“Jelas Kau tidak akan merasa bisa menyelesaikan apa pun dengan memukulku karena Kau malah tidak bisa memukulku. Tapi aku yakin Kau pasti merasa mencapai sesuatu dengan dikalahkan aku karena tidak semua orang layak aku pukuli.”

 

Chu Feng tersenyum sambil menyipitkan mata pada murid dari Wind Hearing School. Itu bukan penghinaan biasa, dan dia juga tidak menatapnya. Dia benar-benar memandang rendah lawannya.

 

“Kamu memang ‘tidak meneteskan air mata kecuali Kau melihat peti mati’. Aku cuma butuh satu serangan untuk orang sepertimu.”

 

Murid Sekolah Wind Hearing sepertinya sangat marah dengan Chu Feng. Dia dengan dingin mendengus, melangkah maju, dan dia menunjukkan skill bela diri yang indah.

 

Tubuhnya langsung terbagi-bagi disaat datang dan hilang. Di atas panggung, ia lenyap dan muncul lagi. Kecepatannya menjadi terus lebih cepat, begitu cepat sampai orang akan terpesona. Pada saat itu, Chu Feng benar-benar dikelilingi dengan siluet dari setiap arah.

 

Karena skill bela diri yang spektakuler itu digunakan, banyak orang yang menghela napas kagum. Wanita muda yang tidak tahu apa-apa bahkan menjerit tajam dalam kekaguman.

 

“Ini adalah skill bela diri Sekolah Wind Hearing-ku. Ini disebut Layers of Blurred Shadows. Dia sudah melatih skill bela diri ini 3 tahun jadi dia sudah mengerti intinya dan dia bisa memakainya dengan sempurna. ”

 

“jangankan Chu Feng, Walaupun itu aku, aku harus hati-hati menghadapinya Kalau tidak aku mungkin harus cukup banyak membayarnya.” Wan Wenpeng menjelaskan kepada orang banyak.

 

“Itu berarti Chu Feng sudah kalah?”

 

“Bukan cuma kalah, dia akan kalah dengan sangat menyedihkan!”

 

Wan Wenpeng penuh percaya diri. Skill bela diri itu adalah kartu pembunuh terkuat orang itu yang dia pun takutk. Secara alami, Chu Feng tanpa diragukan lagi akan kalah.

 

Sebenarnya, itu Cuma yang Wan Wenpeng katakan. The Layers of Blurred shadows adalah skill bela diri yang luar biasa. kalau itu orang lain, mereka pasti bingung dengan metode yang hebat itu.Tapi Chu Feng sudah melihatnya. Dari awal, dia sudah tahu mana tubuh lawannya yang asli.

 

* Whoosh * Tiba-tiba, orang itu menyerang. Sosok-sosok itu berlari dengan kecepatan terbang ke arah Chu Feng dan kekuatannya luar biasa.

 

Pada saat itu, mereka yang sedang menunggu Chu Feng menjadi lelucon langsung mengangkat sudut mulut mereka ke sebuah sudut. Mereka merasa saat Chu Feng kehilangan mukanya sudah datang.

 

Setelah itu, jelas, Chu Feng akan mengecewakan orang-orang itu. Mereka cuma melihat Chu Feng tidak mengelak atau menghindarinya. Dia langsung memukul satu sosok itu.

 

Dia tidak memakai metode yang mewah dan dia Cuma memukul. Tapi kepalan tangannya secepat kilat dan posisinya pas. Dengan keras, pukulannya keras mendarat di wajah orang itu.

 

“Ahh!”

 

Pukulan itu mendarat dan dengan teriakan kesakitan, sosok yang memenuhi udara di sekitar Chu Feng semuanya hilang. Murid Sekolah Wind Hearing dengan keras mendarat di lantai dan dia memegang wajahnya sendiri, berguling-guling di lantai sambil melolong dengan mengerikan.

 

Melihat orang itu di lantai, Chu Feng dengan samar tersenyum dan berkata, “Kau benar. Untuk orang sepertimu, aku benar-benar cuma butuh satu serangan. “

Translator / Creator: alknight