June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 107 – Undoing the Seal

 

 

Setelah tahu semuanya, ada kehangatan yang tak terlukiskan di dalam hati Chu Feng karena dia tahu keluarganya tidak mengabaikannya. Sebaliknya, mereka sudah membuat fondasi yang kokoh untuknya.

 

Dia merasa pasti ada alasaan kenapa mereka meninggalkannya. Dia harus tahu alasan itu, dia harus mencari keluarganya, orang tuanya, untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 

“Oi oi oi, apa yang kau pikirkan? Cepat lepaskan aku!” Melihat bahwa Chu Feng tenggelam dalam renungan, telur hitam itu mulai berteriak.

 

“Aku bilang, Apa Kau meremehkan kepintaranku atau melebih-lebihkan kepintaranmu? Kebencianmu kuat sekali. Kalau aku membiarkanmu keluar, aku pasti cari mati.”

 

Chu Feng dengan meliriknya dan tidak memperhatikannya lagi. Dia duduk sila dan mulai mengatur pikiran di otaknya untuk bisa terhubung dengan kekuatan Spirit Formation.

 

“Oi, Dasar Chu Feng bau.  Kau berani mengabaikanku?”

 

“Bajingan, kau mau terhubung dengan kekuatan Spirit Formation kan? Aku bisa mengajarimu.”

 

“Apa Kau masih ingin mengalahkan Gong Luyun? Aku bisa membantumu. Hey!!!” Telur hitam itu mulai bergetar hebat seolah takut Chu Feng tidak peduli padanya.

 

“Kau bisa membantuku terhubung dengan kekuatan Spirit Formation?”

 

Chu Feng melihatnya dengan curiga dan bukan karena dia ingin menipunya, tapi dia mencoba terhubung sekarang. Baru setelah itu dia tahu kalaupun World Spirit Space sudah dibuat, tetap sulit untuk terhubung dengan kekuatan Spirit Formation.

 

“Jelas bisa. Kau pikir aku Cuma buat dilihat? ”

 

“Sekarang, kekuatan Spirit Formation sudah ada dalam Ruang Spirit Dunia. Itu tidak membiarkan Kau memakainya. ”

 

“Kalau Kamu memakai kekuatan Spirit untuk terhubung, Kau harus mencarinya satu per satu dan mengerti sedikit demi sedikit. Itu pasti memakan waktu beberapa hari dari waktumu dan kau hanya bisa terhubung sedikit dengan kekuatan Spirit Formation. ”

 

“Tapi aku punya mantra di sini. Selama Kau memakai mantra ini, Kau bisa memakai kekuatan Spirit Formation. ”

 

“Sudah pasti, banyaknya yang bisa Kau pakai tetap tergantung kekuatanmu sendiri karena kekuatan dari Spirit Formation sama dengan kekuatan kekuatan Spiritmu.” Telur hitam menjelaskan.

 

“Mantera? Mantera itu bukan yang membatalkan segelmu kan?” Chu Feng tidak percaya apa kata telur hitam itu.

 

“Oi oi oi, Takut apa kau? Spirit World ini punyamu sendiri dan semuanya Kau kendalikan. Aku tidak bisa menyakitimu. ”

 

“Aku juga bilang kalau aku sudah disegel. Tubuhku bukan cuma terikat benda sialan ini saja, kultivasiku juga dibatasi. Kekuatanku sekarang jauh dari Kau. ”

 

“Kalau tidak kenapa juga aku butuh bantuanmu membatalkan segel ini? Aku pasti sudah menghancurkan benda ini.” Telur hitam itu sedikit marah.

 

Chu Feng memikirkan apa kata telur hitam itu dan dia merasa itu tidak masuk akal. Dia kemudian bertanya, “Ceritakan mantra itu dan biar aku lihat itu berguna atau tidak.”

 

“Ha! Kamu ingin ini gratis?!” Sebuah suara hinaan berasal dari telur hitam.

 

“Kalau begitu, apa yang Kau mau untuk memberi tahu mantra itu?”

 

“Simpel aja. Bantu aku batalkan segel ini.”

 

“Jangan mimpi!”

 

“Hei! Kau pria atau bukan? Kenapa kamu sangat pengecut? Aku sudah bilang kultivasiku disegel dan aku tidak bisa menyakiti Kamu. Lagi pula, ini kan Spirit Worldmu sendiri. ”

 

“Jangan coba-coba menipuku. World Spirit Space ini sangat aneh dan tidak kukontrol. Kalau tidak, Kenapa aku tidak bisa memakai kekuatan Spirit Formation? Kenapa aku masih harus terhubung? ”

 

“Idiot idiot idiot. Aku bersumpah pada surga, aku tidak akan menyakitimu okay? Sebenarnya aku baik sekali. ”

 

[TN: Idiot berisi karakter “telur”.]

 

 

“Aku baru saja dengar ada seseorang mengatakan dia lebih baik tidak tahu siapa yang menyegelnya di tempat ini kalau tidak dia akan membuat orang itu membayarnya.” Ujar Chu Feng.

 

“Itu cuma butuh orang itu membayarnya, tapi bukan mengambil nyawa okay? Kalau Kamu jadi aku, setelah ditutup di satu tempat untuk 15 tahun, tidak makan atau minum, Tidak ada seorang pun untuk mengobrol, apa Kau tidak punya kebencian? ”

 

“Walaupun Kau cukup diintimidasi dan disesalkan keluarga Chu, setidaknya ada orang bisa membullymu. Kalau aku? Kalaupun aku ingin dibully aku tidak bisa.”

 

“Aku selalu berniat menunggumu di sini. Setelah Kau akhirnya berhasil melewati banyak sekali masalah, Kau tidak mau membantuku. Kamu cuma bajingan besar yang sangat hebat …” Sambil Berbicara di sana, suara tangis terdengar dari dalam telur hitam.

 

Suara manis seperti itu menangis begitu sedih dan tak tertahankan. Apalagi setelah mendengar kata-katanya, hati Chu Feng tidak bisa menahan untuk melunak.

 

Setelah hati-hati mempertimbangkan, Chu Feng merasa dia pasti punya alasan. Jadi, dia bertanya, “Gimana caranya aku bisa membantumu membatalkan segelnya?”

 

“Kau tidak bisa membatalkan segel di tubuhku, tapi Kamu bisa membantuku memecahkan benda ini setidaknya aku bisa bebas di Spirit Worldmu.”

 

“Cara memecahkannya simpel. Kau cuma harus memakai kekuatanmu dan memukulnya sangat kuat sekali .. ”

 

“Gitu saja?” Chu Feng sedikit ragu.

 

“Cuma begitu saja. Kalau Kau tidak percaya coba saja?” Di dalam telur hitam terdengar suara yang seperti anak manja.

 

“Baiklah. Mundur sejauh mungkin supaya pukulanku tidak melukaimu. ”

 

Chu Feng berjalan di depan telur hitam itu dan pada awalnya, dia memakai kekuatan Spirit untuk menyelidikinya. Dia menemukan telur hitam itu sangat aneh dan dia tidak bisa melihat kedalam saat itu.

 

Sesaat menggertakan giginya, tiba-tiba, Chu Feng melemparkan pukulannya. Dengan sebuah ledakan, bekas berbentuk tinju muncul di telur hitam itu. Banyak sekali celah-celah kecil muncul dan mulai menyebar.

 

* Crackle crackle crackle *

 

Retakan itu dengan cepat menyebar dan terus membuat suara yang jelas. Telur hitam aneh itu benar-benar hancur dengan satu pukulan Chu Feng dan potongan mulai rontok.

 

Akhirnya, telur hitam besar itu terbelah menjadi dua dan terpisah. Pada saat bersamaan, sosok cantik juga muncul di depan mata Chu Feng.

 

Itu adalah gadis muda dengan kulit putih seperti salju musim dingin dengan kilau kemerahan dipancarkan kulitnya. Dengan sekilas, orang bisa tahu kulitnya sangat halus dan benar-benar membuat orang ingin merasakannya.

 

Tapi, di depannya, hal yang paling menarik perhatian Chu Feng adalah wajah gadis ini. Pada wajah seperti angsa yang sempurna ada sepasang mata besar yang mengkilap. Di dalam pupil hitamnya, seolah-olah ada sungai bintang dan sangat dalam dan menawan.

 

Di bawah matanya yang indah ada hidung yang halus. Di bawah hidungnya ada mulut kecil yang lembut dan merah muda. Bibirnya sedikit menonjol dengan sangat menawan dan sangat menggoda.

 

Rambut hitamnya berserakan di bahunya yang seputih salju dan sangat memikat. Sosoknya bisa bilang sempurna. Menempel keluar dan masuk ke tempat yang diperlukan dan berkembang dengan sangat baik.

 

Roknya juga sangat istimewa. Itu dirajut bersama dari bulu hitam dan walaupun tidak ada yang tahu bulu apa itu, mereka sangat cantik.

 

Apalagi rok hitam itu sangat pendek. Itu memperlihatkan bahu seputih salju di atas, kaki seputih salju di bagian bawah, dan perubahan hitam dan putih membuatnya terlihat seperti peri. Kecantikan yang datang darinya bisa membuat orang tercekik.

 

Cantik. Dia sangat cantik. Dia adalah wanita tercantik yang pernah dilihat Chu Feng seumur hidupnya.

 

Kalau dibilang para Su Rou dan Su Mei bersaudari bisa menghancurkan kota dengan kecantikannya, penampilan gadis ini benar-benar bisa membuat pingsan seluruh makhluk hidup.

Translator / Creator: alknight