June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 106 – World Spirit Space

 

 

Kekuatan Spirit Formation. Cuma bisa dipakai World Spiritist karena orang biasa untukmenyentuhnya pun tidak bisa .

 

Kekuatan Spirit Formation. Itu bukan kekuatan dari dunia ini. Itu berasal dari Dunia Spiritual, dunia yang misterius.

 

World Spiritist menggunakan tubuh mereka untuk terhubung ke Spirit World dan mereka menarik kekuatan Spirit Formation ke dalam tubuh mereka sebelum memakainya.

 

Untuk terhubung dengan Spirit World, seseorang harus menggunakan kekuatan Spirit mereka sendiri untuk menciptakan World Spirit Space di dunia Spiritual mereka.

 

Selama World Spirit Space ada, mereka bisa membuka gerbang menuju Spirit World dan memakai kekuatan Spirit Formation. Jadi, yang harus dilakukan Chu Feng adalah memadatkan kekuatan Spiritnya dan membuat World Spirit Space.

 

Itu adalah metode yang membutuhkan skill yang ekstrim. Mereka harus punya cukup kendali dari kekuatan Spirit mereka dan itu akan memakai banyak kekuatan Spirit. Itu adalah proses yang ekstrem.

 

Rasanya seperti membuat rumah dengan kekuatan Spirit sebagai bahannya. Kekuatan untuk mengontrol kekuatan Spirit yang menentukan kualitas rumah itu.

 

Tapi saat Chu Feng bisa memakai metode itu dan memasuki Dunia Spiritualnya untuk membuat World Spirit Space sendiri …

 

Dia menemukan dengan takjub di dalam Dunia Spiritualnya sendiri, sudah ada World Spirit Space yang jadi.

 

“Apa ini?” Pada saat itu, Chu Feng sudah memasuki Dunia Spiritualnya sendiri.

 

Itu adalah dunia yang tak terbatas dan luas dan rasanya seperti berada di dalam bintang-bintang di angkasa.Tapi lampu yang menyala di sekelilingnya bukan bintang. Mereka adalah untaian gas yang mengambang.

 

Chu Feng bisa berjalan di udara dan berjalan kemana pun di dunia semaunya. Dia bisa mencapai sudut manapun dan semuanya ada di dalam genggamannya.

 

Di depannya, tak jauh dari Chu Feng, sebuah istana besar muncul. Itu sangat indah dengan warna cemerlang dan lampu yang memukau ini seakan dibuat dari kristal.

 

Bentuknya pun sangat aneh. Itu tak terlukiskan tapi itu pemandangan yang sangat aneh yang ada di dalam Spirit Worldnya yang tak terbatas. Ini membentang sampai ke akhir yang tidak bisa dilihat, seolah memasuki dunia lain.

 

Chu Feng percaya itu adalah World Spirit Space. Namun, dia tidak mengerti bagaimana Spirit Space World yang tak terbatas muncul di dalam Dunia Spiritualnya sendiri.

 

Berapa banyak kekuatan Spirit yang dibutuhkan untuk menciptakan World Spirit Space seperti itu? Seberapa bagus kendali seseorang untuk membuatnya? Paling tidak, itu tidak mungkin dilakukannya.

 

“Oi, apa yang kamu pikirkan? Kenapa kau tidak masuk dasar bajingan? Apa lagi yang kau tunggu! ”

 

Saat Chu Feng sedang bingung, sebuah suara manis tiba-tiba terdengar di World Spirit Space. Sangat menyenangkan untuk didengarkan dan itu adalah suara terindah yang pernah didengar Chu Feng.

 

Tapi setelah suara itu terdengar, Chu Feng sangat terkejut karena sebelumnya dia pernah mendengar suara itu. Dia mendengarnya saat dia mengira sedang bermimpi.

 

“Jadi semua itu nyata?” Chu Feng merasa belum terbayang tapi dia masih langsung terjun ke World Spirit Space.

 

World Spirit Space terlihat seperti istana dari luar, tapi lebih baik digambarkan seperti menara tinggi yang menusuk langit. Walaupun tidak ada pintu, Chu Feng bisa menembus dinding dan memasukinya.

 

Setelah Chu Feng masuk, dia dengan cepat kehilangan kemampuan untuk berjalan kemana pun semaunya dan kemampuan untuk mengembara menuju cakrawala saat dia mendarat dengan kuat ke tanah.

 

Chu Feng pernah melihat pemandangan di depannya dulu. Dinding seperti kristal yang memanjang sampai akhir nya tak terlihat.

 

Di dinding tertentu, ada pintu aneh dan besar. Di atas pintu ada lapisan rantai dan aura mengerikan yang dipancarkan dari dalam.

 

Yang paling penting, di dekatnya ada telur hitam yang besar. Pada saat itu, itu seperti kotak obrolan karena itu berteriak tanpa henti pada Chu Feng.

 

Bukannya itu semuanya yang dilihat Chu Feng di mimpinyanya? Tapi Chu Feng tahu dia bukan berada dalam alam mimpi. Itu adalah World Spirit Space-nya.

 

“Ahh, Chu Feng idiot, akhirnya kau masuk lagi.”

 

“Kau terlalu bodoh, terlalu bodoh. Kau tahu aku nunggu berapa tahun? 15 tahun!”

 

“Sial. Brengsek. Mm, skill mengerti mu jelek kan? Jelek sekali.”

 

Suara yang menyenangkan terdengar tanpa henti terdengar dari dalam telur hitam besar itu. Kata-katanya berantakan tapi mereka sangat enak didengar. Rasanya seperti anak kecil yang sulit diatur.

 

Tapi yang paling penting adalah bukan cuma dia tahu nama Chu Feng, dia juga bilang sudah menunggu 15 tahun penuh untuk Chu Feng. Hal itu membuat Chu Feng merasa terkejut tanpa henti.

 

“Kau itu apa? Kenapa kau tahu namaku?” Tanya Chu Feng saat ia menilai telur hitam itu dari kejauhan dan tidak mendekat.

 

“Kau itu apa jidatmu! Kau panggil aku ‘Ratu’. Ratu oke? ”

 

“Aku sudah berbagi penglihatan dan pendengaranmu di Spiritual Worldmu. Aku mengalami semuanya yang kau alami selama bertahun-tahun ini. Gimana ceritanya aku tidak tahu namamu? Aku juga tahu semua yang kau lakukan selama ini!” Di dalam telur hitam itu, suara yang tidak menyenangkan terdengar.

 

“Di Dunia Spiritualku? Kau bilang kau sudah menunggu di Spiritual World 15 tahun? Kenapa kau bisa masuk ke Spiritual World ku?” Chu Feng tertegun.

 

“Gimana aku bisa tahu? Waktu aku bangun, aku ada di Dunia Spiritualmu. Aku malah disegel Spirit Formation terkutuk ini dan aku bahkan ngga bisa bergerak. ”

 

[TN: Saat dia menggunakan “aku”, dia menyebut dirinya sebagai “ratu”.]

 

“Kemungkinan besar itu kelakuan orangtua bregsekmu.” Telur hitam itu terus berteriak.

 

“Jadi kau tahu orang tuaku? Siapa nama mereka Dari mana asalnya? Dimana mereka sekarang?” Chu Feng bertanya dengan seksama.

 

“Aku juga mau menanyakan hal yang sama. Sebaiknya jangan biarkan aku tahu siapa mereka kalau tidak aku akan membuat mereka membayarnya. Mereka berani menyegelku di Spirit World Bau! Sialan.”

 

Walaupun suaranya sangat menyenangkan, Chu Feng sempat mendengar telur hitam yang menyebut dirinya “Milady Queen” sangat marah saat itu. Dia pun bisa mendengar telur hitam mengertakan giginya.

 

“Jadi orang tuaku yang membuat World Spirit Space ini untukku?” Mendengar kata-kata telur hitam itu, Chu Feng juga tenggelam dalam pemikirannya.

 

“Sampah. Kalau tidak ada yang membuatnya untukmu, apa kau yang membuatnya? Apa kau bisa membuat  World Spirit Space yang semengesankanan ini?” Telur hitam itu menusuk perasaan Chu Feng.

 

“Jadi orang yang membantuku membuat World Spirit Space ini pasti sangat kuat dan mereka juga pasti World Spiritist kan?” Tanya Chu Feng.

 

“Sudah pasti orang yang bisa membuat World Spirit Space ini sangat kuat. Tunggu, apa maksudmu? Apa kau bilang aku lemah sekali?”

 

“Biar aku kasih tahu. Kalau bukan karena terluka, tidak ada yang bisa menyegelku. Tidak masalah sekuat apapun orang yang membantumu. Selama aku tahu siapa orang itu, aku akan membuat mereka membayarnya. Pasti.”

 

“Eggy, aku tidak pernah memandangmu rendah. Aku cuma penasaran.”

 

“Penasaran? Penasaran tentang apa? Tunggu. Eggy? Kau itu Eggy! Kau telur ayam! Telur anjing! Bajingan! Kau harus memanggilku ‘Ratu’. ”

 

“Oke Eggy. Bisa kau ceritakan siapa namamu? Darimana asalmu?”

 

“Shoo! Jangan pikir kau bisa dapat informasi dariku !!! ”

 

[TN: “Bastard” dan “Shoo” memiliki karakter “telur” di dalamnya.]

 

Chu Feng awalnya ingin melihat apa dia bisa mendapatkan sesuatu dari telur hitam itu, tapi kemudian, dia menemukan dia menjawab dengan tiga “tidak tahu” di setiap pertanyaan.

 

Mulutnya juga sangat rapat dan dia tidak mau memberikan identitasnya. Namun, Chu Feng merasa kalau ada seseorang yang sengaja menyegel telur hitam itu di Dunia Spiritualnya, pasti ada beberapa maksud tersembunyi.

 

Paling tidak, orang itu tidak akan menyakitinya. Kalau tidak, dengan metode orang itu, mereka pasti sudah membunuhnya dulu.

 

Kenapa mereka membantunya membuat World Spirit Space dan menyegel sesuatu yang bisa melukainya? Itu cuma usaha yang sia-sia ..

 

Jadi, Chu Feng memutuskan orang itu tidak akan menyakitinya. Sebaliknya, mereka akan membantunya dan dia merasa kemungkinan besar ini adalah perbuatan keluarganya.

Translator / Creator: alknight