June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 105 – The Background of the Gong Family

 

 

Su Rou sekarang sedang berjalan-jalan di hutan sendirian. Dia sedikit mengerutkan kening seakan memikirkan sesuatu. Chu Feng mendapat perhatian Zhuge Liuyun tapi dia tidak tahu hal itu baik atau buruk.

 

Tiba-tiba, Zhuge Liuyun muncul di depan Su Rou tanpa bersuara. “Penatua Su Rou, saya punya sesuatu yang ingin didiskusikan dengan anda.”

 

Pada saat itu, Su Rou sedikit gugup dalam hati. Dia agak takut saat menghadapi Zhuge Liuyun.

 

Walaupun kekuatannya juga berada di Profound realm, ia menyembunyikan kekuatannya dengan sangat baik. Paling tidak, dia tidak bisa menentukan tingkat kultivasi yang sebenarnya.

 

Tapi  fakta yang tak terbantahkan adalah kekuatan orang ini melewati Enam Pelindung Sekolah Naga Azure. Dia juga dikenal sebagai pendekar # 2 di Sekolah NagaAzure.

 

Su Rou mengatur emosinya dan berkata dengan hormat. “Penatua Zhuge, Kalau anda memiliki sesuatu silakan katakan saja.”

 

“Saya tidak ingin tahu tujuan anda dengan membantu Chu Feng. Tapi, mulai sekarang, anda tidak bisa mengikutinya. ”

 

“Saya ingin dia menghadapi berbagai tantangan sendiri dan barulah dia bisa tumbuh lebih cepat lagi. Saya yakin anda mengerti maksunya.” Zhuge Liuyun berkata dengan sungguh-sungguh dan bahkan ada sedikit ancaman dalam nadanya.

 

“Saya mengerti.” Su Rou tidak berani menjawab dengan jawaban lain.

 

“Mm, ucapkan selamat tinggal pada anak itu dan lakukan apa yang perlu anda lakukan.”

 

Zhuge Liuyun mengayunkan lengan bajunya dan menghilang di tempat dia berdiri. Nada suaranya sedingin es dan perbedaan sikap saat berbicara dengan Chu Feng sama seperti langit dan bumi.

 

Su Rou sedikit mengerutkan kening saat menghadapi Zhuge Liuyun yang bertingkah seperti itu dan dia cukup marah. Dia awalnya ingin mengatakan sesuatu, tapi setelah memikirkan yang bisa dia lakukan, dia menelan kata-katanya kembali ke tenggorokannya.

 

Chu Feng sekarang sedang duduk di tempat dia berada. Dia membolak-balikan buku Spirit Formation Technique. Tiba-tiba, dia menoleh dan terkekeh, “Penatua Su Rou, terima kasih dengan bantuanmu tadi.”

 

“Kalian orang-orang dengan kekuatan Spirit memang cukup menakutkan. Sama sepertimu punya mata di belakang punggung.” Su Rou tersenyum dengan menawan sambil menampilkan ribuan jenis keanggunan dan dia juga sangat mempesona.

 

Dia berjalan di depan Chu Feng, tersenyum ringan dan berkata, “Tapi tidak perlu berterima kasih padaku. Su Mei yang mempercayakanku untuk menjagamu. ”

 

“Bisa di bilang Kau nekat juga. Kau juga berani menantang Gong Luyun dan bertaruhan seperti itu. Aku tidak tahu apa aku harus memuji keberanianmu atau untuk memarahi kebodohanmu. ”

 

“Hehe.” Chu Feng hanya menggaruk kepalanya dan tertawa bodoh karena dia tidak tahu bagaimana harus membalasnya.

 

“Mm? Apa yang kau baca?” Melihat Chu Feng tertawa, Su Rou tidak bisa menahan diri untuk melihat ke arah buku di tangan Chu Feng.

 

“Heh, ini cukup mengesankan. Dengan ini, aku bisa menjadi World Spiritist.” Chu Feng membuka bukunya dan tiga kata besar,” Spirit Formation Technique “, muncul di depan Su Rou.

 

“Penatua Zhuge menjadikanmu muridnya?”

 

Su Rou tanpa henti terkejut. Wajah kecilnya yang cantik itu langsung berubah warna dan walaupun dia punya firasat, dia tidak pernah mengira Zhuge Liuyun akan meneruskan Spirit Formation Technique ke Chu Feng secepat itu.

 

Mengetahui Leng Wuzui sudah seperti menjual hidupnya pada Zhuge Liuyun selama 3 tahun penuh tapi tidak dapat apa-apa. Dia malah dikonsumsi oleh Zhuge Liuyun di akhir.

 

Tapi Chu Feng yang dengan jelas bertemu Zhuge Liuyun pertama kalinya dapat metode kultivasi Spirit Formation Technique. Perbedaannya terlalu besar kan?

 

“Mudah dari mana? Dia ingin aku mengerti tahap awal Spirit Formation 1 bulan. Tapi buku ini cukup sulit dan sepertinya ini bukan tantangan kecil.”

 

Chu Feng terlihat mengalami kesulitan dengan melengkungkan bibirnya. Dia tidak bilang kalau dia  tidak lulus tes 1 bulan, Zhuge Liuyun akan mencabut nyawanya.

 

Dia juga bilang setelah melihat-lihat sebentar, dia sedikit mengerti. Kalau dia tidak memikirkan Su Rou yang masih di sana, pasti dia sudah mencobanya.

 

“Kamu pasti dapat keberuntungan dari kehidupan masa lalumu. Kalau Kau bisa menjadi murid Zhuge Liuyun, Kau pasti bisa bertahan hidup di pertarungan setahun lagi. ”

 

Su Rou benar-benar merasa senang untuk Chu Feng. Kalau Chu Feng bisa menjadi World Spiritist, ini adalah kesempatan yang sangat berbahagia untuk keluarganya.

 

Lagi pula, alasannya untuk membantu Chu Feng adalah karena kekuatan Spirit Chu Feng dan karena keluarganya membutuhkan seseorang seperti Chu Feng.

 

Chu Feng dengan serius berkata dan tekadnya terisi di matanya. “Tidak. Satu tahun kemudian, aku bukan Cuma bertahan hidup, aku akan membunuhnya.”

 

Melihat ekspresi serius Chu Feng, hati Su Rou terkejut. Bagaimanapun alasannya, dia mendapat pemikiran aneh. Seperti satu tahun kemudian, Chu Feng benar-benar bisa melakukan apa yang dia katakan.

 

Terutama setelah dia melihat sendiri Chu Feng memimpin keluarga Chu untuk membunuh musuh bebuyutannya, dia menatap Chu Feng dengan cara yang sangat berbeda.

 

Penilaiannya adalah, Chu Feng terlalu mengesankan. Usianya baru 15 tahun tapi pikirannya sudah melewati seumurannya. Itu  tidak lebih buruk darinya dan bagian yang paling penting adalah metodenya sangat kejam.

 

Kalau dia terus berkembang seperti itu, prestasinya di masa depan tak terukur. Dia bahkan merasa bukan Cuma Sekolah Naga Azure, di dalam Provinsi Azure pun mungkin tidak bisa menahan Chu Feng. Dia pasti akan berdiri di atas Sembilan Provinsi.

 

“Chu Feng, jangan meremehkan Gong Luyun. Keluarganya punya kendali kota kelas satu.”

 

“Di semua Provinsi Azure, kota itu masuk ke tiga besar. Kekuatannya tidak dibawah dari Sekolah Naga Azure dan mungkin lebih. ”

 

” Yang paling penting adalah kakek Gong Luyun punya hubungan yang sangat dekat dengan Qilin Prince Mansion. Kalau ada sesuatu yang terjadi pada keluarga Gong-nya, Qilin Prince Mansion tidak akan menyembunyikan tangan dalam lengan baju dan membiarkannya.”

 

“Jadi, dalam pertarungan satu tahun lagi, Kau boleh menang melawan Gong Luyun tapi jangan membunuhnya kalau tidak Zhuge Liuyun pun tidak bisa melindungimu.” Semakin dia merasa bahwa Chu Feng berharga, semakin Su Rou tidak mau sesuatu terjadi pada Chu feng.

 

 

Mendengar kata-kata itu, Chu Feng juga tenggelam dalam pemikirannya. Dia bukan orang bodoh walaupun dia sangat ingin membunuh Gong Luyun, setelah tahu latar belakangnya sangat besar di belakang punggungnya, dia tidak punya pilihan selain memikirkannya dengan matang.

 

Kalau tidak walaupun dia bisa kabur dengan selamat, setelah pergi, orang-orang di sekitarnya mungkin tidak bisa kabur. Dia tidak ingin keluarganya menanggung akibatnya setelah menarik masalah untuk dirinya sendiri.

 

Setelah itu, Su Rou mengobrol dengan Chu Feng untuk beberapa saat dan sebagian besar untuk menasihati agar tidak nekat. Sesuatu tentang “10 tahun itu tidak lama untuk balas dendam seorang pria”.

 

Itu untuk membiarkan Chu Feng fokus pada kultivasi dan tidak dapat terlalu banyak tekanan. Kalau perlu, keluarganya akan membantu dan setidaknya melindungi hidup Chu Feng.

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng bisa diam-diam mengerti keluarga Su Rou juga menguasai kota kelas satu dan kekuatan mereka juga sangat kuat.

 

Jadi, dia sudah menduga kenapa Kota Golden-purple punya sikap yang aneh. Itu pasti karena Su Rou. Tapi dia tidak menyebutkannya jadi dia tidak bertanya.

 

Setelah Su Rou pergi, Chu Feng kembali ke keluarga Chu. Setelah menutup pintu ke kamarnya, dia mulai mempelajari Spirit Formation Technique dengan serius. Sesuatu yang akan mengubah takdirnya.

Translator / Creator: alknight