June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 104 – Test

 

 

“Spirit Formation?”

 

Saat kata-kata Leng Wuzui keluar, tidak hanya leluhur Leng, bahkan Chu Feng pun kaget.

 

Spirit Formation adalah metode World Spiritist. Kalau dinding aneh di depan tatapan mereka benar-benar Spirit Formation, itu juga berarti ada seorang World Spiritist yang membantu mereka.

 

* Poof * Tiba-tiba, Leng Wuzui berlutut di tanah dan mulai menghantam tanah dengan keningnya berulang kali.

 

Saat dia dengan keras menghantam kepalanya, dia memohon, “Tuan, saya tahu saya sudah berbuat salah. Tolong beri saya satu kesempatan lagi dan ini tidak akan terjadi untuk kedua kalinya. ”

 

Perbuatan Leng Wuzui membuat orang lain tidak tahu harus berbuat apa dan tepat pada saat itu, suara yang sudah tua itu terdengar lagi,

 

“Kau jelas sudah tahu itu tapi Kau masih melakukannya. Kamu sama sekali tidak menganggapku serius.”

 

Seseorang muncul di luar Spirit Formation seperti hantu. Dia tidak membuat suara dan seolah dia berdiri di sana sepanjang tanpa diketahui.

 

Setelah melihat orang itu, Chu Feng dan yang lainnya terkejut karena tidak peduli Chu Feng atau Su Rou, atau Leng Wuzui pun, mereka semua mengenalnya.

 

Jubah panjang berwarna putih dipenuhi dengan simbol yang menutupi seluruh tubuh, hanya terlihat sepasang mata yang tersembunyi. Itu adalah penatua tamu Sekolah Naga Azure, Zhuge Liuyun.

 

“Penatua Zhuge!” Su Rou berbicara lebih dulu.

 

“Apa? Dia Penatua Zhuge itu? ”

 

Chu Feng tersentak kaget dalam hatinya karena dia sudah mengenal orang itu. Itu adalah World Spiritist yang berada di makam Imperial Sky Sage.

 

Tapi Chu Feng tidak pernah mengira World Spiritist itu adalah World Spiritist dari Sekolah Naga Azure. kepala sekolah pun tidak berani menyinggung Penatua Zhuge.

 

“Guru, saya benar-benar tahu saya sudah berbuat salah. Tolong beri saya kesempatan lagi. ”

 

Leng Wuzui masih terus memohon. Wajahnya penuh dengan rasa takut dan dahinya sudah berdarah karena benturan. Dia mengerti pria tua itu dengan baik. Caranya untuk menangani sesuatu beberapa kali lebih kejam daripadanya.

 

“Aku sudah memberimu kesempatan tapi Kamu tidak memegangnya. Kalau Kau melakukan apa yang aku katakan, hari ini, aku akan secara resmi menerimamu sebagai muridku dan menyerahkan Spirit Formation Technique padamu. ”

 

“Tapi sayang, pada akhirnya, Kau tidak lulus tes dan Kau memilih untuk berjalan di jalan yang tidak aku inginkan.”

 

“Sebenarnya, aku sudah memberimu cukup peringatan dan menyuruhmu jangan menyerang Chu Feng. Tapi Kau terlalu lamban. Sebelum aku muncul, Kau masih tidak tahu orang yang diam-diam melindungi Chu Feng adalah aku. ”

 

Berbicara sampai saat itu, Zhuge sedikit mengangkat tangannya. Spirit Formation yang mengunci Leng Wuzui mulai menyempit lebih cepat lagi.

 

Menghadapi situasi itu, leluhur keluarga Leng mengeluarkan semuanya untuk menyerang tapi tidak ada  jejak kerusakan.

 

Melihat Zhuge akan  tetap mengambil nyawanya, Leng Wuzui tidak memohon lagi. Dia berdiri, menunjuk ke arah Zhuge dan mulai dengan keras mengutuk,

 

“Zhuge Liuyun. Aku, Leng Wuzui, mengikutimu selama 3 tahun penuh dan dengan setia mengurusi urusan untukmu tanpa mengeluh. Kenapa kau membunuhku untuk anak laki-laki kecil itu? ”

 

“Apa Kamu bahkan punya hati? Kau bahkan lebih buruk daripada babi dan anjing! Kau adalah monster berdarah dingin !!! ”

 

Namun, tak peduli sebanyak apa pun Leng Wuzui mengutuk dan menghina, Zhuge Liuyun tidak tergerak sama sekali.

 

Hanya saat Spirit Formation dengan kuat menekan keduanya menjadi darah, dia mengayunkan lengan baju nya yang besar dan memanggil Spirit Formation yang penuh dengan darah di depannya.

 

Tepat pada saat itu, terjadi kejadian aneh. Spirit Formation yang berisi Leng Wuzui dan leluhur keluarga Leng diserap ke dalam tubuh Zhuge Liuyun.

 

“Itu …”

 

Kejadian itu tanpa henti mengejutkan Chu Feng. Itu darah daging dua orang! Bagaimana bisa dikonsumsi oleh Zhuge Liuyun begitu saja? Bahkan sampai tidak tersisa!

 

Apa mungkin itu bukan manusia yang berada di balik jubah putih dan seperti yang dikatakan Leng Wuzui, itu adalah monster?

 

Tidak hanya Chu Feng, Su Rou juga mengerutkan kening dan dia sedikit tercengang dalam hatinya.

 

Mengesampingkan metode aneh Zhuge Liuyun, hanya dengan bisa membunuh Leng Wuzui yang melayaninya selama 3 tahun sudah menunjukkan dalam membunuh, Zhuge adalah orang yang tegas dan kejam.

 

“Penatua Su Rou, tolong mundur sebentar. Aku punya sesuatu yang ingin kukatakan pada Chu Feng sendirian. ”

 

Zhuge Liuyun berkata dengan nada yang sangat lembut dan emosinya tidak terpengaruh sedikit pun. Seolah mengkonsumsi Leng Wuzui itu perkara biasa.

 

“Ya pak.” Pada saat itu, Su Rou ragu sedikit tapi setelah berpikir sebentar, dia masih pergi.

 

Walaupun Zhuge Linyun sangat berbahaya, karena dia melakukan semua ini untuk Chu Feng, kemungkinan besar, dia tidak akan mempersulitnya. Juga, saat dia mengingat sifat khusus Chu Feng, dia juga bisa menebak apa yang Zhuge Linyun inginkan dari Chu Feng.

 

“Penatua Zhuge, waktu itu, saya tidak tahu siapa anda sampai saya sudah menyinggung anda. Maafkan saya.” Chu Feng dengan cepat meminta maaf untuk waktu itu.

 

“Haha, Chu Feng, tidak perlu mengingat-ingat kejadian waktu itu di hatimu. Kalau aku benar-benar telah menyelidikinya, Kau tidak akan hidup sampai hari ini. ”

 

“Sebenarnya, alasanku datang untuk mencarimu adalah untuk menerimamu sebagai muridku.” Zhuge Linyun tertawa dan perkataannya cukup langsung.

 

“Apa itu benar?” Pada saat itu, Chu Feng melebarkan mulutnya karena kaget dan dia merasa sangat sulit dipercaya.

 

World Spiritist. Chu Feng mengerti mereka adalah sekelompok orang yang mendapat kemampuan spesial.

 

Seperti Spirit Formation Technique disebut sebagai metode pertahanan terkuat. Setelah dia melihat sendiri kekuatan Spirit Formation, dia ingin bisa menggunakan metode seperti itu lebih banyak lagi.

 

Yang paling penting adalah World Spiritist sangat dihargai oleh kekuasaan di mana pun dan mereka juga diundang dengan harga tinggi. Selama dia menjadi seorang World Spiritist, itu juga berarti Chu Feng tidak perlu mengkhawatirkan sumber daya untuk berkultivasi.

 

Di depan matanya, World Spiritist ini akan menerimanya sebagai murid. Nasib yang baik datang tiba-tiba dan itu benar-benar membuat Chu Feng merasa “pai jatuh dari langit dan membingungkan dirinya sendiri”.

 

Zhuge Liuyun terkekeh dan berkata. “Jangan senang dulu. Untuk menjadi muridku, Zhuge Liuyun, Kamu harus lulus ujianku.”

 

“Guru, tidak peduli apa pun tesnya, aku bersedia menerimanya.” Chu Feng setengah berlutut di tanah dan dengan tulus memberikan penghormatan kepada gurunya.

 

Melihat Chu Feng yang cerdik, Zhuge Liuyun mengangguk puas. Dia mengeluarkan sebuah buku tua dari Cosmos Sack dan memberikannya pada Chu Feng,

 

“Ini adalah metode kultivasi Spirit Formation Technique. Kalau Kau bisa mengerti tahap awal kekuatan Spirit Formation, aku akan menerimamu sebagai muridku. ”

 

“Terimakasih guru.” Melihat itu, Chu Feng bersukacita dan dengan cepat mengambil buku tua itu.

 

“Jangan senang terlalu cepat. Dalam sebulan, tanpa bimbinganku, akan sangat bagus kalau Kau bisa memahami 1/10 dari itu. ”

 

“Ingat. Kalau Kau tidak bisa mengerti 1/10 setelah sebulan, Bukan Cuma aku tidak akan menerimamu sebagai muridku, aku juga akan membunuhmu. ”

 

“Haha …” Setelah mengucapkan kata-kata itu, Zhuge menghilang di tengah tawa aneh itu.

 

Dalam hati Chu Feng, kedinginan naik karena dia tahu kata-kata Zhuge Liuyun sepertinya dia tidak bercanda.

Translator / Creator: alknight