June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 102 – Helpers for All

 

 

“Siapa kau?” Menghadapi pria di depannya, Chu Feng sangat berhati-hati dan waspada.

 

“Tidak gugup begitu. Dan untuk identitasku, Kau juga harus memanggilku ‘senior’. Dan untuk namaku, Leng Wuzui.” Leng Wuzui tersenyum ringan dan berkata.

 

“Kau Leng Wuzui? Aku tidak pikir kita punya urusan. Kau ingin membantu Gong Luyun?” Jelas, Chu Feng mendengar tentang Leng Wuzui yang terkenal itu. Di dalam murid-murid utama, dia adalah satu-satunya orang selain dia yang punya kekuatan Spirit.

 

“Ahh? Kamu memang layak punya kekuatan Spirit. Sudah melihat alasan kenapa aku mencarimu? ”

 

“Tapi aku tidak membantu Gong Luyun. Dia tidak layak untuk aku bantu. Aku menyapu penghalang ini untuk diriku sendiri. “Leng Wuzui terkekeh saat ia perlahan mendekati Chu Feng.

 

“Kenapa Kau bisa tahu aku punya kekuatan Spirit? Menyapu penghalang? Kita juga belum pernah bertemu, jadi kenapa aku jadi penghalangmu? “Saat Chu Feng menunda, dia mundur dan menyebarkan kekuatan Spiritnya secara ekstrim. Ia mencari kesempatan untuk melarikan diri.

 

“Kau ngga perlu tahu. Juga, aku akan menyarankan tidak perlu berpikir untuk kabur. Kau tidak bisa kabur di depanku.” Leng Wuzui dipenuhi dengan percaya diri.

 

“Mungkin tidak begitu.”

 

Melihat pikirannya terlihat, pada saat bersamaan Chu Feng menggunakan Teknik Misterius, dia juga memakai Imperial Sky Technique. Energi spiritual melintas di bawah kakinya dan angin kencang muncul dari bawah kakinya.

 

Dengan cepat, Chu Feng terbang melewatinya seperti angin dan melarikan diri ke kedalaman hutan.

 

“Kamu punya cukup banyak skill, tapi sayangnya, kultivasimu terlalu rendah.” Leng Wuzui dengan dingin tersenyum, melangkah maju dan dia juga menjadi seperti angin mengejar Chu Feng.

 

Dia punya kecepatan seperti itu bukan karena skill bela diri bertubuh spesial. Dia murni mengandalkan kultivasinya sendiri. Si jenius kedua di Sekolah Naga Azure yang baru berumur 19 tahun ini punya tingkat kultivasi pada tingkat ke 9 Origin realm. Selangkah lagi, dia bisa sampai ke  Profound realm dan setara dengan Gong Luyun.

 

“Orang ini kuat sekali.” Chu Feng sudah memakai Imperial Sky Technique yang ekstrem tapi ia tidak bisa menyingkirkan Leng Wuzui. Selain itu, dia malah semakin cepat mendekat. Tekanan dari tingkat ke 9 Origin realm mulai menekan kecepatannya.

 

“Menyerahlah. Dengan kultivasi Kamu yang sekarang, tidak peduli sehebat apapun bakatmu, Kau tidak akan bisa lepas dari tangan aku. ”

 

Leng Wuzui menunjuk Chu Feng dengan jarinya dan secercah cahaya meledak. Kekuatannya kuat dan dengan sekejap, itu membolongi beberapa pohon besar dan mengunci posisi Chu Feng.

 

“Mau membunuhku? Tidak semudah itu.” Chu Feng menggertakan giginya dan langkahnya berubah. Angin berwarna putih langsung mereda dan menggantinya dengan kilat.

 

Kilat itu jelas berbeda dengan Three Thunder Stylesnya Chu Feng. Itu berwarna biru tua dan kecepatannya menjadi sangat cepat. Rasanya seperti beberapa ular petir kecil yang mengelilingi kaki Chu Feng dan ia memisahkan telapak kakinya dari tanah.

 

* whoosh * Tiba-tiba, ujung kaki Chu Feng menyentuh tanah dan dengan sekejap, ia muncul beberapa meter di depan. Setiap langkah seperti itu dan kecepatannya sangat cepat. Tidak hanya berhasil menghindari serangan Leng Wuzui, dia mulai memakai kecepatan yang mengerikan itu untuk kabur jauh-jauh dan dia meninggalkan Leng Wuzui.

 

“Hebat juga teknik yang misteriusnya. Itu sama sekali bukan skill bela diri dari Sekolah Naga Azure. Darimana anak ini bisa dapat?” tatapan Leng Wuzui terkejut dan dia mengungkapkan ke-tak terdugaan.

 

Setelah itu, langkahnya berubah dan ia melakukan mengaburkan langkahnya. Dengan itu, kecepatannya langsung meningkat beberapa kali dan dia mengejar Chu Feng lagi. Tapi sekarang kecepatan mengejarnya jadi semakin cepat.

 

“Sial. Aku masih belum bisa menyingkirkannya? ”

 

Chu Feng agak pahit. Dia jelas berhasil memakai tahap menengah Imperial Sky Technique, Tapi menghadapi Leng Wuzui yang berada di tingkat 9 Origin realm, dia jelas tidak berdaya. Lagi pula, jarak antar realm terlalu besar. Kalaupun Leng Wuzui memakai skill bela diri fisik yang paling dasar, dia masih bisa mengejar Chu Feng.

 

“Chu Feng, jangan pikir kau bisa kabur!” Leng Wuzui menunjuk dengan jarinya dan beberapa cahaya ditembakan. Mereka terbang melewati Chu Feng seperti hujan dan mereka hampir tidak bisa dihindari.

 

Itu adalah skill tingkat 5. Terutama karena pemakaian Leng Wuzui, kekuatan itu bukan sesuatu yang bisa ditahan Chu Feng. Kalau dia tertembak, dia pasti akan menjadi saringan manusia.

 

“Aura ini?” Tapi saat itu juga, Chu Feng berbahagia. Dia merasakan aura yang akrab mendekatinya.

 

* whoosh * Memang, saat Chu Feng merasakan aura itu, seorang sosok berkulit putih muncul di belakang Chu Feng seperti hantu. Itu adalah Su Rou.

 

* Bang bang bang * Su Rou melambaikan lengan bajunya dan untaian kekuatan Profound memadat. Ini terbentuk menjadi cermin di depannya, dan waktu serangan Leng Wuzui menghantam cermin, mereka dipaksa memantul kembali. Kecepatan serangan malah berlipat ganda dalam sekejap.

 

Melihat itu, Leng Wuzui tidak panik dan dia pun melangkah pergi. Saat tubuhnya bergerak, semua serangan pantulan itu dihindari.

 

“Penatua Su Rou!”

 

Pada saat itu, Chu Feng sangat gembira. Dia sudah melihat kekuatan Su Rou sebelumnya dan itu sangat kuat. Saat merasakan aura yang dipancarkannya sekarang, Su Rou tidak berada di Origin realm. Dia sudah sampai ke Profound realm.

 

Walaupun dia tidak tahu kenapa Su Rou muncul di tempat ini, Chu Feng tahu krisis di depannya kemungkinan besar tidak bisa ia selesaikan.

 

“Aku tahu orang pasti akan menyakiti Chu Feng, tapi aku tidak menyangka itu Kau. Aku pikir Kau tidak berteman baik dengan Gong Luyun? Kenapa kau membantunya?” Su Rou dengan menawan tersenyum dan seperti dia tidak sedang menghadapi musuh.

 

“Ho … menarik. Kenapa kalian berdua berpikir aku membantu Gong Luyun kalau aku menyerang Chu Feng? Bisa tidak kalau untuk dendam pribadi?”

 

Leng Wuzui tersenyum dan bertanya. “Tapi senior Su Rou, aku cukup mengagumi caramu. Gao Le dan Zhao Shi bersaudara, tidak peduli apa yang Kau katakan, tetap murid utama Sekolah Naga Azure. Kalaupun dibilang Kau kenal Gao Le. Kenapa Kau tega membunuhnya?”

 

“Aku membunuh Gao Le? Aku tidak mengerti maksudmu!” Mendengar kata-kata itu, ekspresi Su Rou berubah dan kebingungan ada di seluruh wajahnya.

 

“Oh? Aktingmu cukup bagus dan Kau cukup kejam. Sepertinya Kamu tidak bisa ditinggal sendirian.” Sudut mulut Leng Wuzui ternganga menjadi senyuman yang gelap dan dingin.

 

“Berani juga kau. Kau berani berbicara seperti itu dengan tingkat 9 Origin realm?”

 

“Aku tidak tahu kenapa Kau menyerang Chu Feng, tapi menjadi murid di sekolah yang sama, Kamu berani melakukan hal-hal semacam ini pada junior. Sebagai penatua Sekolah Naga Azure, aku harus memberimu pelajaran.” Wajah Su Rou menjadi dingin dan saat dia berbicara, dan dia juga akan menyerang.

 

Tapi pada saat itu, tekanan tak terbatas menelan hutan pegunungan. Pada saat bersamaan, suara yang sudah tua terdengar,

 

“Kalau Kau ingin memberi pelajaran pada Zui’er, Kau harus melewati aku dulu!”

Translator / Creator: alknight