June 29, 2017

Martial God Asura Volume 11 Chapter 101 Arrival of Ill-Intent

 

 

“Aku tidak tahu dari mana Chu Feng bisa seberuntung itu. Dia punya koneksi seperti nyonya Su Rou! Dia bisa membuat nyonya Su Rou diam-diam membantunya, tapi dia juga melarang aku beri tahu Chu Feng kalau dia dibantuin.”

 

Kekaguman keluar dari wajah petugas itu saat memikirkan wajah manis dan cantik Su Rou, sosok yang sempurna, bakat yang melebihi orang lain dan latar belakangnya yang mengejutkan. Dia adalah seorang dewi yang tak terhitung banyaknya orang yang ingin mengenalnya.

 

“Mereka berdua di Sekolah Naga Azure jadi kalau mereka saling kenal itu sudah biasa. Walaupun Chu Feng masih muda, sikapnya yang pantang tunduk tak terlihat di orang biasa. Kurang lebih, orang itu jenius.” Chen Hui menjelaskan.

 

Petugas itu berkata dengan cemas. “Kalaupun dia jenius, dia masih terlalu muda. Aku memeriksa auranya sebelumnya dan dia Cuma di tingkat ke 7 Spirit realm. Kalau tempat itu diberikan padanya di New Excellence Assembly, dia pasti akan menahan Kota Golden-purple kita.”

 

“Kenapa Kau tidak bilang begitu di depan nyonya Su Rou? Kau juga lihat sendiri lencananya dan dia benar-benar putri penguasa kota. Apa aku berani tidak memberi Chu Feng tempat di pertemuan itu saat dia menyuruhku?” Chen Hui sedikit tidak senang.

 

“Tuanku … aku … aku merasa nyonya Su Rou bilang untuk memberi Chu Feng tempat karena dia mungkin bisa membantu Kota Golden-purple kita dapat peringkat pertama dan memadamkan api di alis kita. Aku merasa Nyonya Su Rou melebih-lebihkan Chu Feng.”

 

“Bagaimanapun juga, di New Excellence Assembly, semua jenis orang hebat dari berbagai kota berkumpul seperti awan. Dengan kultivasi Chu Feng, dia terlalu lemah. Jangankan menjadi juara satu, dia mungkin akan berada yang paling bawah.”

 

“Aku juga memikirkan masalah itu dan mungkin nyonya Su Rou mengingatkanku untuk memperlakukan New Excellence Assembly ini dengan serius.”

 

“Aku pernah mendengar rumor New Excellence Assembly tahun ini akan sangat spesial. Kota yang juara dibebas pajakan. Walaupun mereka cuma rumor, dari apa yang nyonya Su Rou bilang, mungkin itu benar.” Chen Hui tenggelam dalam pikirannya.

 

“Tuanku, anda tidak mempercayakan harapan itu pada Chu Feng kan?” Petugas itu agak khawatir.

 

“Jelas tidak. Chu Feng memang seorang jenius, itu seperti yang Kau katakan. Sekarang kekuatannya masih terlalu lemah. Kalau kita ingin juara di pertemuan tahun ini, sepertinya sudah saatnya meminta Wanxi untuk kembali.” Dengan tatapan Chen Hui, ada sedikit kerinduan.

 

“Nona besar? Dia memang jenius yang langka dan dia sudah jadi murid utama di sekolah Lingyun. Kalau dia bisa kembali, dia pasti bisa juara di New Excellence Assembly ini. ”

 

“Tapi masalahnya … nona besar pergi dengan cukup kesal tahun itu. Dia tidak pernah datang ke New Excellence Assembly dulu, jadi apa dia akan kembali tahun ini?” Petugas itu sedikit khawatir.

 

“Hari ini beda dengan dulu. Kecuali dia bisa tahan melihatku, ayahnya, tenggelam dalam kesulitan dan mengabaikannya, dia pasti kembali.” Berbicara pada saat itu, Chen Hui memejamkan matanya dan kejadian masa lalu yang terjadi tahun itu bergema dalam pikirannya.

 

Dalam waktu satu hari penuh, Chu Feng memimpin banyak kekuasaan dan meratakan bekas musuhnya di area pegunungan.

 

Tidak hanya dia menyingkirkan penyakit tersembunyi, itu juga menunjukkan kekuatan. Ini membiarkan semua orang tahu bagaimana jadinya kalau mereka menentang keluarga Chu.

 

Setelah semua hal itu, semua orang di area pegunungan punya pandangan baru terhadap Chu Feng. Bukan cuma bakatnya yang mengesankan, metodenya juga tidak biasa. Itu membuat orang mengagumi dan takut padanya. Kalau dia bisa melakukan semua ini di umurnya yang sekarang, pencapaiannya di masa depan tak terukur.

 

Setelah menangani semuanya, keluarga Chu mulai membangun kembali Kota Leaning Mountain. Chu Feng tidak kembali ke Sekolah Naga Azure sebagai gantinya, dia bersiap untuk New Excellence Assembly dalam beberapa hari.

 

5000 Spiritual Beads. Untuk Chu Feng, itu adalah daya tarik yang tak terbatas. Apalagi waktu dia ingat pertarungan satu tahun  ini dan masih menghitung mundur, keinginannya untuk kekuatan menjadi semakin kuat.

 

Dia harus menang satu tahun lagi. Jadi, dia harus menjadi kuat dalam satu tahun. Walaupun kalau dia tidak sampai ke Profound realm, dia harus bisa mengalahkan orang-orang dari Profound realm.

 

Tapi dia sekarang berada di Spirit realm. Dia pun malah belum sampai ke Origin realm dan tantangan yang akan dia hadapi akan sangat sulit.

 

Tapi Chu Feng melihatnya seperti ujian. Melihatnya sebagai motivasi. Alasannya kenapa dia berani bilang “1 tahun” sebelumnya adalah karena dia punya sedikit kepastian.

 

Karena dia punya tubuh yang spesial, selama dia punya cukup banyak Spiritual beads, menerobos alam tidak masalah. Jadi, itulah kenapa untuk Chu Feng, hal yang paling kurang darinya adalah sumber daya untuk kultivasi. Dia dengan gila mengumpulkan Spiritual Beads dan dia tidak membiarkan kesempatan untuk mendapatkannya.

 

Pada saat itu, di gunung di belakang Kota Leaning Mountain, Chu Feng sedang berkultivasi.

 

Aura-nya sedikit menebal. Dia menerobos, dan dengan memakai 1000 Spiritual Beads yang diberi Chen Hui, dia akhirnya sampai ke tingkat 8 dari Spirit realm. Menurut perkiraan Chu Feng, Kalau dia bisa memenangkan 5000 Spiritual Beads di New Excellence Assembly, tidak jadi masalah untuk sampai ke tingkat 9 Spirit realm.

 

Tapi New Excellence Assembly termasuk orang-orang jenius yang terpilih teliti dari berbagai kota. Chu Feng tidak percaya diri 100% kalau dia bisa juara.

 

Walaupun di Sekolah Naga Azure, untuk orang-orang yang umurnya di bawah 18 tahun, Chu Feng masih dianggap sebagai salah satu murid yang luar biasa, dia tidak dapat memastikan kalau dia adalah yang terkuat di area yang dikuasai Kota Vermilion Bird.

 

Untuk menjamin kemenangan, ia harus menjadi kuat. Jadi, Chu Feng sekarang berlatih Bow of Hundred Transformations. Itulah satu-satunya cara Chu Feng supaya menjadi lebih kuat pada waktu itu.

 

* Whoosh whoosh whoosh *

 

Di dalam tangan Chu Feng, dia memegang tombak emas. Tombak itu memiliki sinar cahaya yang menyala di sekitarnya seperti bisa menembus besi hitam dengan mudah. Itu jauh lebih kuat dari senjata yang diciptakan Chu Feng dengan 3rd Thunder Style.

 

Saat tombak itu berada di tangan Chu Feng, itu sangat tirani. Rasanya seperti seekor ular dan saat ia menyapu ke mana-mana, ia memiliki kemegahan yang kuat dan sangat kuat. Saat terjepit, hanya dengan angin, bisa lubang lubang melalui pohon besar dari jauh.

 

The Bow of Hundred Transformation. Dalam 3 hari, itu dikuasai Chu Feng. Itu adalah yang membuat Chu Feng ditakuti.

 

Apa itu jenius? Chu Feng benar-benar jenius. Di depannya, tidak peduli sesulit apa pun skill bela diri itu, dia bisa memahaminya. Yang dia kurang cuma bahannya saja.

 

“Siapa itu?”

 

Tiba-tiba, Chu Feng merasa seseorang diam-diam mendekat. Orang itu menyembunyikan auranya tapi masih terdeteksi dengan kekuatan Spiritnya Chu Feng.

 

Ada seseorang yang diam-diam mengamatinya dan auranya tersembunyi dengan sangat baik. Kekuatan orang itu pasti di atas Chu Feng dan itu membuatnya tegang. Dia mengarahkan tatapan seriusnya ke hutan yang jauh.

 

“Kau benar-benar punya kekuatan Spirit dan sudah sangat tajam. Tidak aneh pak tua itu punya kesan bagus tentang Kamu. ”

 

Tepat pada saat itu, tawa aneh tiba-tiba terdengar di hutan. Mengikuti kata-kata itu, seseorang juga tidak buru-buru berjalan sampai teerlihat Chu Feng.

 

Orang itu tidak terlalu tua dan paling tua, dia cuma beberapa tahun lebih tua dari Chu Feng. Dia cukup tampan dan bahkan ada senyum samar di wajahnya. Walaupun dia terlihat ramah, Chu Feng merasa niat membunuh ada di pandangan orang itu.

Translator / Creator: alknight