June 28, 2017

Martial God Asura Volume 10 Chapter 91 – Unite

 

 

*rumble rumble rumble*

 

Pertarungan terus berlanjut saat Chu Feng bertarung melawan 3 pendekar Origin realm sendirian. Walaupun tidak unggul, ia juga tidak kalah.

 

Keajaiban yang tak pernah terdengar terjadi di hadapan orang banyak. Keluarga Chu sangat berharap Chu Feng bisa menang. Bukan cuma mereka bisa selamat dari bencana ini, ini juga berarti keluarga Chu bisa sampai ke puncak baru.

 

Dengan pemuda yang bisa membuat keajaiban, mereka tahu keluarga Chu sudah tidak biasa lagi. Paling tidak, mereka tidak diam di Kota Leaning Mountain saja.

 

* Bzz *

 

Tiba-tiba, beberapa ular petir menumpuk dan melewatinya. Rasanya seperti cambuk petir yang panjang dan memecahkan semua skill bela diri ketiga tuan keluarga. Petir itu juga terus mendorong mundur ketiganya.

 

“Jangan sombong dulu!” Hancur karena satu serangan, tiga tuan keluarga menyerang balik bersamaan. Mereka memadatkan kekuatan Origin yang lebih kuat, menunjukkan skill bela diri yang lebih kuat dan mulai menyerang Chu Feng.

 

Namun, tidak peduli sekuat apa pun serangan tuan keluarga itu, di depan petir Chu Feng, itu sia-sia dan sama sekali tidak berbahaya.

 

“Ini anak manusia apa bukan? Apa dia punya energi spiritual yang ngga habis-habis? ”

 

“Tidak usah terburu-buru. Karena dia memakai skill bela diri tingkat 5, berarti dia juga melatih Teknik Misterius. Punya energi spiritual yang kuat di tubuhnya itu biasa aja.Tapi Skill bela diri tingkat 5 banyak memakai energi spiritual. Dengan kultivasinya, dia tidak akan tahan lama.”

 

“Betul. Kalaupun energi spiritualnya jadi lebih kuat pasti tetap akan habis. Dia pasti tidak tahan melawan kita. Kalau terus berlanjut, dia sudah pasti kalah.” Ketiga tuan keluarga tersebut diam-diam berkomunikasi.

 

Itu karena kekuatan Origin dan energi spiritual bisa dibilang perbedaan antara bumi dan langit. Jadi, Kalaupun Chu Feng memakai kekuatan skill bela diri tingkat 5 dan itu pun hanya sementara, mereka berpikir energi spiritual Chu Feng akan habis lebih cepat atau lambat. Saat waktunya datang, sudah pasti mereka bisa menang melawan Chu Feng.

 

* whoosh *

 

Tapi pada saat itu, angin kencang mulai naik di bawah kaki Chu Feng dan dia langsung hilang. Saat Chu Feng muncul lagi, dia berada di belakang tuan keluarga Ma. Tangan yang seperti pisau menebas ke arah lehernya.

 

* Poof *

 

Semuanya terjadi terlalu cepat dan sangat mendadak. Mereka hanya melihat tangan Chu Feng yang ditutupi petir seperti sabit. Darah menyemprot dan sebelum tuan keluarga Ma bisa bereaksi, kepalanya sudah jatuh dengan senyum sombong yang masih tergantung di wajahnya.

 

“Orang tua, jangan ceroboh melawanku.”

 

Saat membunuh tuan keluarga Ma dengan satu serangan, di ujung mulut Chu Feng ada senyuman jahat. Dia melangkah maju dan membentuk angin kencang lagi sebelum menghilang.

 

“Anak ini terlalu cepat, hati-hati.”

 

Melihat itu, dua keluarga yang tersisa mengerutkan kening dan tidak berani sedikit pun ceroboh. Mereka berdiri saling membalik dan mulai bertahan.

 

* whoosh *

 

Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba muncul. Lengannya tiba-tiba bercahaya, dan kilat yang ada di tangannya tiba-tiba keluar dan menjadi pedang halilintar. Chu Feng langsung menebas ke arah belakang dua orang.

 

“Jangan memandang rendah kami!” Kedua tuan keluarga menggunakan skill mereka yang kuat bersamaan untuk menahan serangan Chu Feng.

 

* Whoosh * Tapi, mereka cuma melihat Chu Feng tersenyum ringan. Sebelum pedang halilintar menebas, tubuhnya hilang dan muncul di belakang tuan keluarga Wang.

 

Tuan besar keluarga Xu bereaksi lebih dulu dan dengan cepat dia berteriak. “Hati-hati!”

 

Tapi sudah terlambat. Chu Feng sudah menyerang dan kilat sudah melesat melewatinya. Seketika kepala  tuan keluarga Wang juga terbang dan tewas di tempat.

 

Melihat dua orang dibunuh Chu Feng dengan sekejap, kemarahan di wajah tuan keluarga Xu tidak ada lagi. Menggantikannya dengan ketakutan. Di bawah ancaman kematian, ia akhirnya merasa takut.

 

Pada saat itu, dia sempat berpikir. Saat saat mereka bertarung melawan Chu Feng, memang mereka tidak pernah punya kesempatan menang. Dari awal pemuda itu sepertinya tidak pernah benar-benar melawan mereka. Itu lebih seperti dia mempermainkan mereka.

 

“Kamu … Kamu … aku akan membunuhmu!”

 

Mengetahui hidupnya sebentar lagi, tuan keluarga Xu hanya bisa mengeluarkan semua yang dia punya dan tidak menyisakan apapun. Dia memakai serangan yang paling ganas pada Chu Feng.

 

Tapi di mata Chu Feng, serangannya yang paling kuat pun tidak berguna. Di depan Imperial Sky Techniquenya, di depan kecepatan absolutnya, kekuatan tingkat 1 Origin realm benar-benar tidak cukup.

 

* whoosh * tubuh Chu Feng melesat maju dan sampai di belakangnya seperti setan. Dengan ayunan tangannya, dia dengan mudah membunuh tuan besar keluarga Xu.

 

Dengan itu, 3 pendekar Origin realm semua mati oleh tangan Chu Feng. Kematian mereka sama dengan keluarga mereka. Mereka dipenggal.

 

“Huu ~~~”

 

Pada saat itu, kumpulan keluarga Chu langsung menghirup udara segar. Penampilan Chu Feng terlalu tak terduga dan dia sangat kuat.

 

Pada saat itu, tidak ada yang bersorak dan hanya ada kesunyian. Sangat sunyi sampai selain nafas, orang hanya bisa mendengar detak jantung. Hati mereka yang penuh emosi.

 

Seorang pemuda yang hanya berada di tingkat 7 Spirit realm bisa membunuh 3 orang di tingkat 1 Origin realm.

 

Seorang pemuda yang baru berusia 15 tahun tapi sudah menjadi murid utama Sekolah Naga Azure dan bisa menggunakan skill tingkat 5.

 

Pemuda itu, tidak peduli di mana pun dia, akan disebut jenius. Kejeniusan itu milik keluarga Chu. Setiap anggota keluarga Chu tahu mereka bukan hanya diselamatkan, mereka bahkan ditakdirkan untuk bangkit tiba-tiba selama pemuda itu mau.

 

Tirai pertarungan besar itu pun jatuh dan keluarga Chu mulai membersihkan mayat-mayat yang ada di mana-mana di Kota Leaning Mountain. Tidak peduli apa itu anggota keluarga Chu atau warga kota, mereka semua mendapat penguburan yang terhormat.

 

Tapi kepala dari keluarga Wang, Xu, dan Ma, mereka digantung di dinding Kota Leaning Mountain. Itu bisa dibilang “membunuh ayam untuk memperingatkan monyet” tapi itu benar-benar sebuah pameran kekuatan.

 

Di ruang konferensi keluarga Chu, tempat Chu Feng tidak layak masuki sebelumnya, semua tulang belakang keluarga Chu ada di sana. Sedangkan untuk Chu Feng, dia duduk di kursi kepala.

 

“Feng’er, mengikuti apa yang Kau katakan, surat undangan sudah dikirim ke berbagai kekuasaan di daerah pegunungan.”

 

Luka Chu Yuanba sudah diurus, tapi tulang punggung utama keluarga Chu ini melaporkan beberapa hal kepada Chu Feng dan sikapnya sangat rendah hati.

 

“Mm.” Chu Feng mengangguk dan tidak banyak bicara. Dia bahkan tidak melihat Chu Yuanba saat dia terus melihat-lihat buku itu di tangannya.

 

Menghadapi Chu Feng yang memiliki sikap seperti itu, Chu Yuanba hanya bisa tertawa garing. Dan untuk tulang punggung keluarga Chu lainnya, mereka tidak berani mengatakan apapun. Mereka tahu mulai hari ini, di keluarga Chu, itu bukan kata-kata Chu Yuan atau Chu Yuanba yang dihitung. Tapi kata-kata Chu Feng.

 

Itu tidak ada hubungannya dengan pengalaman dan senioritas. Itu karena Chu Feng punya kekuatan. Lagi pula, tanpanya, semua orang pasti sudah mati.

 

“Feng’er, aku heran kenapa Kau mengirim undangan ke kekuasaan-kekuasaan itu?” Akhirnya, Chu Yuan berbicara. Hari ini, hanya dia, ayah angkatnya, berani berbicara dengan Chu Feng seperti itu.

 

Setelah mendengar kata-kata Chu Yuan, Chu Feng menutup buku itu di tangannya, mengangkat kepalanya, sedikit tersenyum dan berkata,

 

“Aku hanya merasa inilah saatnya untuk menyatukan semua kekuasaan di daerah pegunungan ini.”

Translator / Creator: alknight