June 28, 2017

Martial God Asura Volume 10 Chapter 90 – Spirit Realm Battling Origin Realm

 

 

Chu Feng sudah seperti orang yang terbuat dari darah. Dia tertutup darah di sekujur tubuhnya tapi tidak setetes pun darinya. Semuanya adalah darah musuhnya.

 

Chu Feng yang berdarah berdiri di sana dan dia terlihat kurang lebih menakutkan. Sepasang matanya yang tajam seolah-olah mereka diwarnai darah. Matanya benar-benar berubah merah dari semua pembunuhan itu.

 

“Sombong sekali si brengsek itu. Kalau aku tidak mengulitimu sekarang, aku tidak layak menjadi tuan besar keluarga Xu.”

 

Walaupun Chu Feng sudah memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan dunia, tuan keluarga Xu sudah kehilangan akalnya dari kemarahan dan dia tidak peduli.

 

Udara di sekeliling tubuhnya berputar dan lapisan kekuatan Origin terus meledak keluar dari dalam tubuhnya. Tekanan kuat yang menjadi badai tak berbentuk karena menelan semua di sekitarnya. Kalau bukan karena perlawanan Chu Feng, kumpulan keluarga Chu akan semakin terluka oleh tekanan tersebut.

 

Dan untuk tuan keluarga Wang dan Ma, mereka juga melakukan hal yang sama. Hati mereka sangat sakit saat keluarga mereka mati dan terjatuh satu per satu di depan mereka.

 

Apalagi saat keluarga mereka terbunuh karena terpenggal. Mayat mereka yang lengkap pun tidak ada. Bagaimana mereka bisa tahan?

 

“Chu Feng, tinggalkan nyawamu di sini!”

 

Tuan keluarga Wang menyerang duluan. Dia mencakar udara di depannya dengan tangan yang besar dan kekuatan Origin membanjiri tangannya. Ini dibentuk menjadi tangan besar transparan yang tingginya 2 meter dan dengan tajam mencakar ke arah Chu Feng.

 

Serangan itu tidak kecil. Walaupun Cuma skill tingkat bela diri 3, Kalau di pakai pendekar Origin realm yang membuatnya dari kekuatan Origin, kekuatannya meningkat puluhan kali.

 

“Hmph.”

 

Tapi walaupun serangan itu mengerikan, ekspresi Chu Feng tidak berubah karena itu tidak menakutkan. Menggunakan Teknik Misterius, dia mengangkat tangannya dan mengirim Illusionary Palm untuk memaksa menghancurkan skill bela diri tuan keluarga Wang.

 

* Ta ta ta … *

 

Tapi Chu Feng meremehkan para pendekar Origin realm. Walaupun dia menahan skill bela diri tuan keluarga Wang, kekuatan Origin yang kejam ini masih memaksa Chu Feng mundur beberapa langkah.

 

“Nak, ayo kita lihat apa Kau bisa menahan Stone Fists-ku!”

 

Melihat Chu Feng terdorong mundur, 3 tuan keluarga itu senang. Tuan keluarga Ma dengan cepat menyerang dan beberapa pukulan keluar. Pukulan dari kekuatan Origin yang dipadatkan itu seperti batu-batu besar dan saat muncul mereka menyelimuti langit dan menutupi tanah.

 

Serangannya tidak hanya diarahkan pada Chu Feng sendiri. Mereka juga diarahkan ke keluarga Chu di belakang Chu Feng karena dia ingin cepat membunuh mereka semua.

 

Tanpa mengatakan apapun, kaki Chu Feng sedikit bergerak ke posisi berkuda dan jubah di tubuhnya mulai bergerak tanpa angin. Di matanya, dua sinar petir tiba-tiba muncul.

 

* Bzz *

 

Halilintar tebal yang tak terhitung jumlahnya seperti ular petir yang berputar. Mereka datang dari tubuh Chu Feng, menyatu, dan menyembur kedepan. Mereka membentuk dinding petir yang tebal yang tidak membiarkan angin lewat. Ini benar-benar menahan pukulan yang terbentuk dari kekuatan Origin.

 

“Haa!”

 

Setelah menerima serangan itu, Chu Feng dengan marah berteriak. Ular petir meninggalkan pertahanan dan mulai menyerang. Naga petir yang sepertinya sangat marah membuat raungan yang menusuk telinga. Petir yang menyilaukan menyebar dan menyerang tiga tuan keluarga.

 

“Kekuatan ini, bentuk ini, ini skill tingkat 5. Anak ini bisa memakai skill tingkat 5. ”

 

Ekspresi dari tiga tuan keluarga itu sangat berubah. Bagaimanapun juga, mereka tidak pernah berpikir Chu Feng sudah bisa memakai skill tingkat 5. Kalau dibilang mereka hanya bisa memakai skill tingkat 4 dengan susah payah, mereka hanya bisa berharap yang terbaik untuk skill tingkat 5.

 

Bagaimanapun, hanya murid inti yang bisa berlatih skill bela diri tingkat 4. Dan untuk skill bela diri tingkat 5, biarpun mereka bisa melatihnya, dia hatus punya pemahaman yang kuat dalam latihannya untuk berhasil.

 

Kalaupun mereka dari Origin realm dan mereka punya skill bela diri tingkat 5, mereka mungkin tidak bisa mengendalikannya dengan sangat mahir. Selain itu, mereka pun tidak punya kesempatan untuk berlatih skill bela diri tingkat 5.

 

Jadi saat mereka melihat Three Thunder Styles style ke 3 Chu Feng, mereka berdua terkejut dan marah. Terkejut karena dia bisa menggunakan skill tingkat 5 pada usianya, marah karena cemburu.

 

Mereka sudah hidup selama setengah generasi tapi mereka malah tidak mendapat kesempatan untuk berlatih skill bela diri tingkat 4. Namun, Chu Feng bisa berlatih skill bela diri tingkat 5 bela di usinya. Hal itu membuat mereka merasa tidak adil.

 

Tapi darimana adil datang ke dunia ini? Dunia ini hanya survival of the fittest. Suatu era dimana seseorang yang memakan orang lain.

 

“Haa!”

 

Saat mereka terkejut, ketiga tuan keluarga tersebut tidak berani melamban. Mereka semua menggunakan skill bela diri yang mereka bisa untuk menahan serangan Chu Feng. Walaupun tingkat skill bela diri mereka jauh lebih lemah daripada skill bela diri tingkat 5 Chu Feng, Pondasi mereka, kekuatan Origin, mengengimbanginya.

 

* rumble rumble rumble *

 

Gelombang gemuruh ledakan bercampur dengan gelombang energi beriak. Di dalam kekuatan Origin datang petir yang menelan bagian tengah halaman. Pecahan batu di tanah berputar-putar di udara. Bangunan-bangunan di sekitar hancur berantakan. Anggota keluarga Chu pun  dipaksa mundur lebih jauh lagi karena gelombangnya.

 

“Sangat kuat. Feng’er bisa melawan tiga pendekar tingkat pertama Origin realm sementara dia Cuma tingkat 7 Spirit realm. ”

 

Chu Yuanba saat ini seperti sudah lupa akan luka-lukanya sendiri. Matanya pun tidak berpaling saat ia menatap pertarungan antara Chu Feng dan tiga tuan keluarga. Dia belum pernah melihat atau mendengar orang yang tidak kalah saat perbedaannya adalah perbedaan realm.

 

“Chu Feng benar-benar kuat.”

 

Selain Chu Yuanba, anggota keluarga Chu lainnya juga memusatkan perhatiannya pada pertarungan. Namun, saat melihat pertarungan yang mengejutkan dan serangan yang destruktif, selain shock, mereka merasakan emosi rumit lainnya.

 

Di dalam seluruh keluarga Chu, termasuk Chu Yuanba dan Chu Yuan, tidak ada satu orang pun yang mengira saat bencana keluarga Chu, orang yang akan berdiri di depan mereka akan menjadi pemuda ini.

 

Dipandang rendah saat masih muda. Dihina saat masih muda. Dibully saat masih muda. Terdiskriminasi saat masih muda

 

Tapi malah lebih tidak mungkin lagi untuk dipikirkan, orang yang berdiri di depan mereka adalah pemuda itu. Dia membuang pikirannya sendiri tentang mereka, membuang penghinaan yang dulu dia dapat, dan pada saat itu, dia mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi seluruh keluarga.

 

Saat kelangsungan hidup keluarga datang ke tangan seseorang, itu tidak banyak karena setiap keluarga pasti mempunyai orang seperti itu. Tulang punggung dari jiwa mereka.

 

Tapi saat kelangsungan hidup keluarga datang ke tangan pemuda yang sudah dipandang hina oleh banyak orang, itu adalah kejadian yang sangat mengejutkan. Kejadian itu cukup mengguncang bagian terdalam hati mereka.

 

“Semoga berhasil Chu Feng!”

 

Tidak perduli apa mereka mau atau tidak, pada saat itu, kata-kata itu teriak di setiap hati anggota keluarga Chu. Di depan mereka, kelangsungan hidup keluarga Chu benar-benar berada di dalam tangan Chu Feng.

Translator / Creator: alknight