June 28, 2017

Martial God Asura Volume 10 Chapter 88 – Die

 

 

Jadi ternyata dalam beberapa waktu saat Chu Feng dan yang lainnya pergi, sesuatu yang besar terjadi dalam keluarga Chu. Di zona penambangan di gunung, bijih besi hitam yang langka tergali. Setelah eksplorasi lebih lanjut, mereka menemukan ada lebih banyak bijih.

 

Bijih besi hitam adalah bahan terbaik untuk membuat senjata. Nilai pun lebih tinggi dari bijih emas dan tambang itu adalah deposit mineral yang sangat berharga. Ini bisa meningkatkan keuntungan keluarga Chu beberapa ratus kali.

 

Jadi, saat bijih besi hitam ketemu, pada saat itu keluarga Chu bersukacita, dan mereka mulai diam-diam mengekstrak bijih itu dan dengan kerahasiaan yang ketat.

 

Tapi, di dunia ini, tidak ada dinding yang tidak membiarkan angin lewati. Tidak ada yang tahu siapa yang menyebarkan berita tentang bijih besi hitam itu, tapi saat informasi itu bocor, sangat cepat, ini membuat iri berbagai kekuasaan kota tetangga.

 

Di bawah pimpinan musuh keluarga Chu, keluarga Xu, mereka bersatu dengan dua keluarga terkuat di daerah pegunungan, keluarga Ma dan keluarga Wang. Bersama-sama, mereka menyerang keluarga Chu dan mereka ingin sama-sama membagi tambang besi hitam di untuk mereka.

 

Chu Renyi awalnya berbisnis di luar kota. Saat menerima kabar itu, dia langsung segera kembali. Tapi, dia tidak pernah mengira akan bertemu dengan keluarga Ma yang menyergap. Kalau bukan karena Chu Feng yang tiba tepat waktu, pasti dia akan mati.

 

“Keluarga Xu ini pasti bosan hidup.”

 

Setelah mendengar apa yang terjadi, Chu Feng menggertakan giginya dengan amarah. Niat membunuh dari tatapannya memenuhi udara, dan tanpa menaiki kuda, dia langsung maju sesaat dia dengan gila berlari menuju arah keluarga Chu.

 

“Feng’er, jangan! Itu terlalu berbahaya!” Melihat itu, Chu Renyi buru-buru berteriak untuk menghentikannya.

 

Tapi itu percuma. Kecepatan Chu Feng terlalu cepat dan dengan sapuan angin, Chu Feng menghilang. Pada saat itu, Chu Renyi yang ingin mengatakan sesuatu hanya bisa menelan kata-katanya kembali.

 

Setelah beberapa saat, angin pun reda sebelum berkata dengan kejutan yang tak tertandingi, “Kecepatan Feng’er! Apa kekuatannya sudah lewat Spirit realm?”

 

Mendengar kata-kata Chu Renyi, anggota keluarga Chu yang terluka parah melebarkan mulut karena terkejut.Di umurnya apa dia sudah lewat kekuatan Spirit realm? Itu sudah melebihi apa yang ada di otak mereka.

 

Di kota Leaning Mountain bermula dari keluarga Chu. Kedamaian dijaga oleh keluarga Chu dan warga dilindungi oleh keluarga Chu. Kalau dibilang kota kecil itu adalah negara kecil itu tidak melebih-lebihkan.

 

Juga, karena tambang besi hitam baru-baru ini, keluarga Chu sudah menyiapkan beberapa lapis pertahanan di kota Leaning Mountain untuk membela siapa pun yang memiliki niat buruk pada mereka.

 

Tapi, di depan mereka, serangan keluarga Xu, Ma, dan Wang, lapisan pertahanan Leaning Mountain Town tembus dan hampir semua warga di kota tersebut dibantai. Keluarga Chu adalah satu-satunya yang terus berjuang.

 

Tapi tidak peduli seberapa kuat Chu Yuanba, saat menghadapi tiga tuan keluarga Xu, Ma, dan Wang, jelas dia berada dalam posisi yang buruk. Saat ini dia punya wajah yang seputih kertas. Dia memiliki darah di sekujur tubuhnya dan dia setengah berlutut di lantai sambil dengan keras terengah-engah dan terbatuk-batuk.

 

“Ayah.” Melihat Chu Yuanba tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, Chu Yuan segera datang ke sampingnya. Dia menatap dengan waspada ke sekelilingnya dan dia sangat takut seseorang akan membunuh ayahnya.

 

Saat Chu Yuanba dikalahkan, kekuasaan dari mana-mana berhenti. Akhirnya, saat damai sementara tiba untuk pertempuran yang berdarah.

 

“Chu Yuanba, melihat Kau cukup terhormat, aku akan memberimu kematian yang terhormat. Pergi dan bunuh diri.” Di dalam sekumpulan orang, ada orang tua yang sedikit gemuk dan pendek dengan janggut hitam. Dia adalah penguasa keluarga Xu.

 

Melihat tiga orang tua di depannya dan kemudian melihat anggota keluarga Chu yang terluka parah dan meninggal, Chu Yuanba berkata dengan sedih di wajahnya,

 

“Saya, Chu Yuanba, bisa bunuh diri. Tapi tolong biarkan keluarga Chu-ku pergi. ”

 

“Aku jamin keluarga Chu-mu akan meninggalkan gunung ini dan tidak akan pernah kembali.”

 

“Ha ha! Apa Kau idiot atau Kau menganggap kami ini idiot dan melepaskan keluarga Chu? Kau ingin kami melepas harimau dan membiarkannya kembali ke gunung? Tinggalkan penyakit di otakmu itu? ”

 

“Chu Yuanba. Kalau Kau harus menyalahkan sesuatu, Kau bisa menyalahkan ketidakmampuanmu untuk berpikir. Kalai Kamu berjanji dan berbagi tambang besi hitam dengan kami, hal-hal ini tidak akan terjadi. Satu-satunya alasan keluarga Chu sampai pada titik ini adalah salahmu. ”

 

“Tidak ada satu anggota keluarga Chu yang akan meninggalkan tempat ini hidup-hidup. Kalian semua harus pergi dan bunuh diri. Kami akan pergi sampai semuanya mati!”

 

Nada penguasa keluarga Xu dingin dan sangat tidak berperasaan. Setelah menghadapi keluarga Chu selama bertahun-tahun, dia membenci keluarga Chu sampai ke tulang. Bagaimana bisa dia memberikan kesempatan untuk bernafas pada keluarga Chu?

 

“Ahh ~~~”

 

“Waa ~~~”

 

Tapi pada saat itu, teriakan tiba-tiba keluar dari kediaman keluarga Chu. Teriakan itu saling terhubung satu per satu dan beberapa terjadi pada saat bersamaan. Dan keadaan ini terus-menerus terjadi, itu sangat mengerikan.

 

Pada saat itu, ekspresi setiap orang di dalam halaman keluarga Chu sangat berubah. Terutama orang-orang dari keluarga Xu, Wang, dan Ma. Seketika, mereka merasa tidak nyaman.

 

Itu karena saat ini, orang-orang dari keluarga Chu sudah dipaksa kedalam kediaman keluarga Chu. Hanya para pria yang tinggal di luar kediamannya.

 

Tapi, teriakan kesakitan hanya terjadi sesaat. Dengan sangat cepat, suara itu tenggelam dan terdiam. Tapi kesunyian ini membuat orang resah.

 

* Ta ta ta *

 

“Tuan besar keluarga, selamatkan aku!”

 

Tapi sebelum dia berlari sejauh 3 langkah, di belakangnya, angin dingin menyapu dan sebuah bilah besi hitam melayang.

 

Dengan sekejap kepala anggota keluarga Xu, di bawah tatapan yang tak terhitung, terbang ke udara. Pada akhirnya, terjatuh ke tanah seperti semangka dengan tubuhnya yang masih berdiri, mempertahankan postur tubuh yang sedang berlari.

 

“Ini…”

 

Pada saat itu juga, keluarga Xu atau keluarga Wang, mereka tak henti-hentinya terkejut. Wajah mereka menjadi putih pucat karena anggota keluarga Xu yang terbunuh adalah seorang pendekar tingkat ke 8 Spirit realm.

 

Tingkat 8 Spirit realm. Seseorang seperti itu dengan mudah terbunuh. Dan itu terjadi di depan 3 keluarga master, jadi bisa dibayangkan seberapa kuat orang yang menyerangnya.

 

Saat saraf semua orang yang menegang, suara langkah kaki yang jelas tiba-tiba bergema di luar kediaman keluarga Chu dan menghancurkan kesunyian ini.

 

Tapi, saat langkah kaki yang tidak tergesa-gesa terdengar saat itu, hal itu membuat orang tidak nyaman dan ketakutan seolah setiap langkah dengan keras menghentak hati mereka.

 

Akhirnya, di bawah tatapan orang banyak, sosok muncul dalam penglihatan mereka. Itu adalah seorang pemuda.

 

Seorang pemuda yang mengenakan jubah biru panjang dan memegang spanduk besar.

 

Spanduk itu sangat spesial. Di atasnya ada naga hijau yang melingkar. Di tengah, ada tiga kata besar. Itu adalah simbol dari Sekolah Naga Azure, “Azure Dragon Banner”.

 

Tapi dibandingkan dengan Azure Dragon Banner yang dominan, pemuda itu jelas lebih mengerikan. Di wajah mudanya penuh darah dan seluruh tubuhnya mengeluarkan bau busuk niat membunuhnya pun sangat menekan.

 

* Bang *

 

Tiba-tiba, spanduk besar di tangan pemuda dengan keras ditancapkan ke lempengan batu dan hentakan itu membuat beberapa retakan.

 

“Hari ini, siapa pun yang menyerang keluarga Chu, akan mati!”

Translator / Creator: alknight