June 28, 2017

Martial God Asura Volume 10 Chapter 85 – Danger Lurks Everywhere

 

 

“Nggak kepikiran kalau sudah akan ada pertunjukan lagi. Susah ditebak kalau Chu Feng bisa hidup lebih dari setahun.”

 

“Yeah, Gimana caranya dia bisa tahan di zona utama setelah menyinggung Senior Gong? Kalaupun Senior Gong tidak menyerang, banyak orang akan mengganggunya. Dengan kekuatannya yang sekarang, akan susah untuk bertahan disini.”

 

Saat mereka melihat kejadian di depan mereka, kerumunan di sekitarnya dengan dingin tersenyum. Mereka merasa Chu Feng akan dipukuli dengan kejam hari ini. Lagi pula, kekuatan Chu Feng cuma di tingkat 7 Spirit realm. Belum lagi bakatnya yang buruk, di zona utama, siapa pun bisa menghabisinya sampai giginya habis.

 

Itulah kenapa bawahan Gong Luyun tidak menyerang Chu Feng. Mereka merasa Chu Feng terlalu lemah dan dia layak untuk kekuatan mereka.

 

Chu Feng menunjuk kerumunan dan dengan hina berkata. “Apa? Kalian para sampah mau datang satu per satu atau semua sekaligus?”

 

“Sombong sekali si brengsek itu. Sudah jelas sampah tidak punya bakat rendah tapi masih berani mengatakan kita sampah? Kalau tidak diberi pelajaran, Kau tidak akan tahu setinggi apa langit dan sedalam tanah.”

 

Salah satu murid utama cukup marah oleh Chu Feng. Dia melangkah maju, dan sebuah tangan dengan cakar kuat ke arah Chu Feng. Ia mulai menyerang secara langsung.

 

* Bam * Tapi saat tangan itu akan menyentuh Chu Feng, tangan Chu Feng mencengkeram erat pergelangan tangannya. Kekuatan yang kuat membuatnya tidak bisa bergerak sedikit pun.

 

“Dia menahan serangan orang itu?”

 

Orang-orang yang melihat merasa terkejut. Walaupun orang yang menyerang Chu Feng sangat lemah, tapi dia masih tingkat 8 Spirit realm. Orang yang dia urus, Chu Feng, cuma tingkat 7 Spirit realm seharusnya dia sudah lebih dari cukup. Bagaimana dia dengan mudah ditahan Chu Feng? Lalu, saat kejadian berikutnya terjadi, kejutan mereka benar-benar berubah menjadi shock.

 

Chu Feng menggunakan sedikit kekuatan di tangannya dan tiba-tiba ditarik ke bawah. Dengan suara retak, lengan murid utama patah oleh Chu Feng.

 

Dia belum selesai. Chu Feng mengangkat kakinya dan menendang lutut kiri orang itu. Suara retakan lain terdengar dan kaki kiri orang itu patah. Dia mulai berguling-guling di tanah sambil melolong menyakitkan.

 

*whoosh*

 

Saat mereka terkejut, Chu Feng menembak di depan murid seperti hantu. Dia memukul dengan tinjunya dan mendarat dengan kencang di wajah orang itu, langsung mematahkan rahangnya.

 

“Cacat kau bajingan.” Melihat 2 orang jatuh dalam sekejap mata, kelompok murid utama benar-benar marah. Mereka menyerang semua bersama dan mereka semua melompat ke arah Chu Feng.

 

“Hmph, waktu yang bagus.”

 

Saat Chu Feng menghadapi serangan kelompok yang isinya segala macam skill bela diri dan segala jenis kekuatan, dia hanya tertawa terbahak-bahak. Secercah kilat melintas di mata Chu Feng dan seketika itu juga, tubuhnya dipenuhi ular petir.

 

* Bzz ~~~ *

 

Tembakan petir ke segala arah dan seperti matahari yang jatuh. Cahaya terang memaksa mata penonton yang dekat dan kekuatan yang kuat untuk terus mundur.

 

Saat mereka merasa kekuatan itu sudah reda, mereka membuka mata mereka. Dan sesaat mereka memusatkan perhatian dan melihat, wajah mereka sangat berubah, mata dan mulut mereka terbuka lebar.

 

Sekitar 20 orang yang mengelilingi untuk menyerang Chu Feng semuanya terbaring di tanah. Mayat mereka semua hitam dan terbakar cukup berat. Mereka sekarang berguling-guling sambil menangis.

 

Mereka memusatkan perhatian mereka kembali ke Chu Feng dan tidak ada satu helai rambut pun yang rusak. Debu pun tidak ada di bajunya. Dia tampak jijik melihat orang-orang melolong dan dia dengan dingin berkata, “Kalian tidak layak untuk memberiku pelajaran.”

 

Setelah dia selesai mengucapkan kata-kata itu, Chu Feng mengalihkan pandangannya yang dingin menuju kerumunan yang menonton. Mereka yang melihat tatapan Chu Feng menggigil dan kedinginan dalam hati mereka. Mereka mulai mundur selangkah. Bahkan para pendekar Origin Realm juga.

 

Melihat mereka yang punya wajah senang diatas penderitaan orang lain sekarang punya ekspresi gugup, ujung mulut Chu Feng muncul untuk membentuk senyuman dingin sebedanlum pergi bersama Su Mei.

 

“Astaga. Kenapa dia sangat mengerikan? Bagaimana sampah Spirit realm dengan aura itu sekarang? Orang-orang dari Origin Realm pun belum tentu punya. ”

 

“Bukan itu aja, skill yang baru dia pakai bukan sembarang skill tingkat 5, sepertinya  itu…”

 

“Sepertinya itu apa?”

 

“Dari hawa skillnya, itu seharusnya termasuk Three Thunder Styles.”

 

“Three Thunder Styles? Bagaimana mungkin? The Three Thunder Styles cuma skill tingkat 4 bela diri tapi jelas sudah jadi skill tingkat 5 sekarang. ”

 

“Jadi… jadi maksudmu?”

 

Pada saat itu, orang sampai tidak berani terus memikirkannya. Lagi pula, sampai hari ini hanya pendiri Azure Dragon School yang benar-benar menguasai Three Thunder Styles.

 

Tak terhitung banyaknya orang yang berlatih sebelumnya tapi tidak ada yang bisa menguasainya sepenuhnya. Tapi saat ini, Chu Feng sepertinya sudah menguasai keterampilan legendaris jadi bagaimana orang bisa tidak kaget dengan itu?

 

“Hehe, sepertinya orang ini tidak sederhana itu. Tidak heran dia berani memprovokasi Gong Luyun.”

 

“Skillnya sekarang pasti gaya ketiga dari Three Thunder Styles. Tak terpikirkan dia sudah melatihnya sejauh itu. Sepertinya orang ini yang ingin dicari Leng Wuzui.”

 

Tepat pada saat itu, di lokasi tertentu di luar Martial Skill Building, seorang pria dan wanita muncul. Mereka melihat ke belakang Chu Feng yang sedang pergi dan kilau dingin melonjak di mata mereka.

 

“Lihat, bukannya itu senior Gao Le dan Liu Bing?”

 

“Keduanya ada di Leaderboard Azure Dragon dulu. Setelah kalah dengan Leng Wuzui, mereka melepaskan nama mereka dari papan peringkat sesuai dengan keinginan mereka.”

 

“Aku dengar setelah mereka kalah dengan Leng Wuzui, entah kenapa, mereka memilih untuk mengikutinya. Sampai hari ini, mereka masih bekerja untuk Leng Wuzui jadi mereka jarang sekali kelihatan di Azure Dragon School. ”

 

“Oh begitu? Setelah kalah mereka memilih mengikutinya? Itu berarti Leng Wuzui bukan orang biasa.”

 

“Jelas! Leng Wuzui adalah satu-satunya murid di Azure Dragon School yang punya kekuatan Spirit. Walaupun bakatnya tidak sehebat Gong Luyun, dia punya kekuatan Spirit yang tidak Gong Luyun punya. ”

 

“Ya, dia baru berumur 19 tahun sekarang dan ketiga di Leaderboard Azure Dragon. Pada topik itu, jenius # 2 kami di Sekolah Naga Azure tidak begitu layak, jadi aku percaya posisi kedua di Leaderboard Azure Dragon akan jadi miliknya cepat atau lambat. ”

 

Saat mereka sebutkan Leng Wuzui, kekaguman melonjak di wajah para murid. Bagaimanapun, dia adalah seorang jenius yang diakui publik setelah Gong Luyun.

 

Setelah Chu Feng meninggalkan Gedung skill Bela Diri, dia berpisah dengan Su Mei tapi bukan pulang ke kediamannya. Dia pergi dari Sekolah Naga Azure dan ingin secara pribadi kembali dengan kabar baiknya tentang dia menjadi murid utama. Dia ingin secara pribadi menancapkan Banner Naga Azure di Kota Leaning Mountain-nya.

 

Tapi Chu Feng tidak tahu saat ia meninggalkan Sekolah Naga Azure, dua murid utama Origin Realm diam-diam mengikutinya.

Translator / Creator: doroboneko88