June 19, 2017

Martial God Asura Volume 1 Chapter 8 – Coincidentally Meeting Chu Yue

 

 

“Wings Alliance jarang menerima anggota, tetapi ketika mereka melakukannya, orang-orang yang mereka merekrut adalah seperti naga dalam pria.”

 

“Meskipun Wings Alliance hanya memiliki tiga puluh dua orang, dalam inner court, mereka adalah orang-orang yang sangat terkenal.”

 

“Selain itu, hati mereka adalah salah satu, dan mereka saling memkaung seperti perpanjangan tangan dan kaki mereka. Siapa pun yang berani bergerak terhadap anggota Wings Alliance, tidak peduli siapa itu, mereka akan memiliki pembalasan mereka.”

 

“Dua tahun yang lalu, sebuah sekolah tingkat ketiga di Provinsi Azure melukai anggota Wings Alliance. Salah satu yang menghabisi sekolah itu juga Wings Alliance.”

 

“Sekuat itu?” Mendengarkan ke titik itu, Chu Feng juga terheran-heran. Meskipun sekolah tingkat ketiga tidak dapat dibandingkan dengan Sekolah Naga Azure, itu masih memiliki beberapa kekuatan. Mampu untuk memusnahkan mereka menunjukkan Wings Alliance yang sangat kuat.

 

“Juga, meskipun para pendiri dariWorld Alliance danSword Alliance sangat kuat, tetapi dibandingkan dengan pendiri Wings Alliance, ada perbedaan besar.”

 

“Menurut rumor, pendiri Wings Alliance memasuki inner court pada usia 11, menjadi seorang murid inti pada usia 14 tahun, dan murid nomor 1 pada usia 16 tahun di Sekolah Naga Azure.”

 

“Tapi sayangnya, dia tidak lagi di Sekolah Naga Azure. Pada tahun itu saat ia berumur enam belas tahun, ia meninggalkan tempat ini dan tidak ada yang tahu di mana ia pergi.” Ketika ia berbicara tentang hal-hal seperti itu, adik saudara itu tampaknya agak menyesal.

 

“Siapa panggilan orang itu?” Chu Feng bahkan lebih kagum. Murid intiadalah tokoh penting di Sekolah Naga Azure dan setiap satu dari mereka bisa dikatakan sebagai jenius dalam perkembangan seni bela diri.

 

Pendiri Wings Alliance menjadi yang terkuat dalam murid-murid inti pada usia 16 tahun. Bagaimana luar biasanya orang itu?

 

“Namanya adalah Zhang Tianyi.” Adik saudara mengatakan nya satu per satu.

 

“Zhang Tianyi.” Chu Feng mengingat nama itu karena ia sudahmelewati syarat untuk diingat oleh Chu Feng.

 

“Itu benar, aku mendengar kalau tetua cantikinner court kita Rou Su juga merupakan salah satu anggota Wings Alliance, dan dia adalah juga salah satu yang terkuat dalam murid-murid inti.”

 

“Juga, selain penatua Su Rou dalam hari ini inti murid, ada banyak orang yang termasukWings Alliance. Semua prestasi mereka tidak kalah dengan pendiri World Alliance atau Sword Alliance. Bukankah Wings Alliance kuat?” Adik saudara itu terus mengatakan.

 

“Kalau kau mengatakan seperti itu, berartiWings Alliance ini benar-benar kuat. Apa ada simbol-simbol khusus setiap anggota Wings Alliance?” Chu Feng menjadi lebih dan lebih tertarik lagi dalam Wings Alliance ini.

 

“Ini sangat jarang untuk melihat siapa pun dari Wings Alliance, tetapi pada dada mereka, mereka akan memakai lencana kecil, dan sepasang sayap yang pada lencana itu.”

 

Mereka bertiga mengobrol ketika mereka berjalan, dan segera, mereka tiba di plaza yang dipenuhi dengan orang-orang. Ini adalah tempat untuk mendaftar untuk berburu spiritual medicine.

 

Sebenarnya, yang disebut dengan pendaftaran adalah menulis namamu sendiri di gulungan dinding yang kemudian mengambil tanda. Tidak ada tetua disini.

 

“Junior, perburuanspiritual medicinedimulai besok. Jadi, aku berpikir kalau kau harus bergabung dalam persekutuan dan meminta tempat perlindungan.”

 

“Aku akan memberimu sebuah kata nasihat. jangan berpikir untuk bergabung dengan persekutuan seperti Wings Alliance karena kita tidak akan memiliki satu kesempatan pun dalam hidup kita.”

 

“Bahkan tidak perlu menyebutkan Wings Alliance. World Alliance dan Sword Alliancejuga tidak mudah untuk memasukkannya.”

 

“Jadi, kalaukau ingin bergabung dengan sebuah persekutuan, Kauharus selalu waspada.” Setelah mendaftar, kedua bersaudara itu mulai mengambil keuntungan dari mood lagi.

 

“Tolong beri aku beberapa petunjuk.” Melihat saudara-saudara sangat ramah, Chu Feng tidak tahan untuk tidak memberi mereka tatapan wajah.

 

“Walaupunpersekutuanyang lebih kuat itu lebih sulit untuk masuk, Kau tidak bisa memilih salah satu yang lemah. Misalnya, Kau jangan pernah masuk pada orang-orang yang mengatakan bahwa seberapa baik persekutuan mereka dari satu orang dan yang lain. Persekutuan itu tidak akan bisa melindungimu dan kau hanya akan diganggu.”

 

“Seperti gadis itu yang memberi lembar bambu untuk semua orang. Dengan sekilas, Kau bisa mengatakan kalau dia dari persekutuanyang sedikit dan lemah dan mereka di sini untuk menipu para murid baru.” Mengatakan itu, kakak saudara menunjuk ke arah perempuan muda berpakaian ungu dari dekat.

 

Melihat dari atas ke arah yang dia menunjuk, Chu Feng tidak berdaya melainkan melihat dengan tatapan kosong. Perempuan muda yang berpakaian ungu adalah Chu Yue.

 

“Chu Yue!” Melihatnya, Chu Feng berteriak penuh semangat.

 

Setelah mendengar Chu Feng berteriak, Chu Yue berubah kepalanya untuk melihat. Ketika ia melihat Chu Feng, dia jugasenang dan sesaatdia melambaikan, dia berteriak, “Chu Feng!”

 

Chu Feng ingin menemukan Chu Yue, tapi dia tidak terpikir kalau mereka akan bertemu di tempat seperti itu. Jadi, ia buru-buru berjalan ke arah Chu Yue.

 

“Ahh, dia sudah usai. Si idiot yang lain telah tertipu. Kita sudah menyia-nyiakan waktu kita setelah berbicara kepadanya untuk begitu lama.” Melihat itu, sepasang saudara saling melihat dengan empat mata dan menggelengkan kepala mereka.

 

“Chu Feng, Kau akhirnya memasuki inner court, ini hebat! Kita akhirnya bisa mulai latihan sama-sama.” Sesaat dia melihat Chu Feng pakaian ungu, Chu Yue adalah sangat bahagia sampai hatinya bisa melompat. Dari lubuk hatinya, ia merasa bahagia untuk Chu Feng.

 

“Chu Yue, apa yang Kau lakukan?” Chu Feng adalah cukup penasaran ketika ia menatap lembar bambu.

 

“Oh, Kau masih tidak tahu ya? Chu Wei membuat sebuah persekutuan di inner court yang disebut Chu Alliance.”

 

“Semua orang dari keluarga Chu berada dalam Chu Alliance ini. Tapi walau begitu, masih terlalu sedikit orang dalam persekutuan kami.”

 

“Jadi, mengambil keuntungan dari murid-murid baru tahun ini yang memasuki inner court, aku ingin coba untuk menarik lebih banyak orang untuk memasuki Chu Alliance kita dan meningkatkan kekuatan kita. Bagaimanapun juga, kalauChu Alliancepunya perkembangan yang baik, di masa depan, itu akan sangat membantu keluarga Chu.” Chu Yue menjelaskan sambil tersenyum.

 

Wei Chu yang Chu Yue disebutkan adalah saudara kakak laki-laki mudadalam keluarga Chu. Ia berumur dua puluh tahun tahun ini, dan sepuluh tahun yang lalu, dia masuk Sekolah Naga Azure.

 

Namun, Chu Feng tidak memiliki kesan yang baik pada Wei Chu itu, seperti Chu Wei adalah salah satu dari orang-orang yang banyak mengganggunya ketika ia masih muda.

 

“Aku akan membantumu.” Meskipun ia tidak suka Chu Wei, Chu Feng tidak ingin Chu Yue bekerja terlalu keras.

 

“Nggak apa-apa, benar-benar nggak apa-apa. Kau tidak mengerti situasi dalam Chu Alliance jadiakubisa melakukannya sendiri.” Chu Yue tersenyum sambil menolak, kemudian bertanya dengan kekhawatiran, “Itu benar. Chu Feng, ApaKausudah mendaftar dalam perburuan spiritual medicine?”

 

“Lihat ini.” Chu Feng tersenyum, dan mengeluarkan tanda untuk perburuanspiritual medicine.

 

“Itu bagus! Sekarang, aku bisa pergi denganmu dan menangkap obat-obatan spiritual. Aku beri tahu. Menangkapspiritual medicine itu pertempuran dari akal dan keberanian dan itu sangat menarik.” Seperti yang dia sebutkan berburu spiritual medicine, Chu Yue tampaknya benar-benar menunggu untuk itu.

 

“Chu Feng, aku akan menjadi sibuk. Pada malam hari, datang dan temuiaku. Aku mau mengatakan sesuatu padamujadiKau harus datang.”

 

Chu Yue melihat seorang murid baru lain yang berjalan melewati, jadi dia dengan cepat mengisi lembar bambu ke tangan Chu Feng dan berjalan ke murid yang baru dan memperkenalkan Chu Alliance kepadanya.

 

Melihat Chu Yue bersikeras seperti itu, Chu Feng tidak memaksakan masalah. Pada lembar bambu itu, lokasi tempat tinggal Chu Yue tertulis di atasnya.

 

Berjalan di plaza dan memindai melalui kerumunan, ia menemukan ada beberapa orang yang seperti Chu Yue yang diiklankan persekutuan mereka.

 

Tapi sangat sedikit orang yang peduli tentang mereka. Karena semua orang tidak idiot, kecuali mereka tidak bisa masuk persekutuan kuat, sangat sedikit orang memilih untuk bergabung dengan persekutuan kecil seperti itu.

 

Yang disebut Chu Alliance hanya mempunyai Chu Yue sendiriuntuk merekrut anggota. Bahkan pendirinya, Chu Wei, tidak muncul. Ini menunjukkan kalau hanya Chu Yue berpikir tentang keluarga Chu.

 

Malam tiba dan Chu Feng pergi ke kediaman Chu Yue seperti yang direncanakan. Chu Yue berjalan bolak-balik di luar kediamannya dan sudah jelas dia sedang menunggu seseorang.

 

Ketika Chu Yue melihat Chu Feng, dia meletakkan kedua tangannya di belakang punggungnya sambil melompat-lompat dan melompat sepanjang jalannya.

 

Walaupun Chu Yue satu tahun lebih tua dari Chu Feng, dia masih padapuncakmasa mudanya. Tidak hanya penampilannya yang indah, karakter ini juga ramai dan ceria.

 

Dalam keluarga Chu Chu Yue bisa dikatakan sebagai pelawak. Tidak peduli jika itu tua atau muda, mereka semua menyukai gadis kecil aneh ini.

 

Ketika dia tiba di depan Chu Feng, Chu Yue membuka tangannya dan berkata sambil tertawa, “Hey, cepat dan ambil.”

 

Diantara kedua telapak tangan putih nya adaSaint Spirit Grass.

Translator / Creator: alknight