June 19, 2017

Martial God Asura Volume 1 Chapter 7 – Perburuan Obat Spiritual

 

 

Ternyata tetua Ouyang ini adalah tetua yang bertugas untuk mengawasi Chu Feng.

 

Namun, ia juga memiliki identitas lain. Direktur dari bangunan Skill bela diri.

 

Dia merasa kalau orang yang merusak tiang mekanisme seperti ini bisa saja Chu Feng, tapi kemudian setelah beberapa hati-hati berpikir ia merasa itu tidak benar.

 

Bagaimanapun juga, Chu Feng hanya berlatih illusionary Palm selama sepuluh hari. Setelah hanya sepuluh hari, itu tidak mungkin untuk dapat menggunakannya hingga ke tingkat seperti itu.

 

“Tetua Ouyang, lihat ini.” Sesaat ketika ia sedang berpikir keras dan mampu memahami, panggilan datang dari ruang pribadi tepat di sebelah nya.

 

Tetapi tiang sekarang bukan bagian yang penting lagi. Ouyang terheran sekali lagi, karena mekanisme tiang di ruang pribadi berdekatan benar-benar hancur.

 

“Three Thunder Style, gaya ke 2.”

 

“Tidak seorang pun dari outer court dapat berlatih Skill ini.” Saat ini, wajah Ouyang menjadi serius.

 

Three Thunder Style. Skill yang hanya bisa dilatih oleh murid-murid inti . Sekarang muncul di outer court, yang kurang lebih berarti bahwa ada murid inti yang membocorkan Skill ini untuk outer court.

 

Tapi setelah beberapa pemikiran yang lebih tepat, ia merasa bahwa itu tidak mungkin. Aturan Sekolah Dragon Azure sangat ketat. Jika seseorang secara pribadi membocorkan buku skill itu, bisa ditemukan dengan sangat mudah, selain itu Murid-murid inti tidak akan begitu bodoh untuk melakukan hal semacam itu.

 

“Mungkin…” Akhirnya, Ouyang menemukan jejak kemungkinan. Dia berkata kepada Tetua belakangnya, “Panggil tetua Su Rou.”

 

Pada saat yang sama, Chu Feng sedang berlatih di kamarnya sendiri.

 

Setelah dua jam pemurnian, ia terus-menerus menyerap tiga Saint Spirit Grass. Jika seseorang melihat kejadian itu, mereka pasti akan terdiam.

 

Bahkan untuk ahli beladiri, untuk menyerap satu Saint Spirit Grass diperlukan setidaknya satu hari, tetapi Chu Feng bahkan tidak butuh satu jam.

 

Juga, Saint Spirit Grass yang Chu Feng murnikan akan semuanya diserap oleh dantian dan tidak akan ada yang tersisa.

 

Bahkan ahli bela diri berpengalaman tidak bisa melakukan itu. Dikatakan kalau orang normal memurnikan Saint Spirit Grass, itu sudah sangat baik kalau mereka bisa menyerap 50% dari energi spiritualnya.

 

“Tampaknya harga untuk mendapatkan kekuatanmu sangat besar.” Namun demikian, Chu Feng sedikit tak berdaya.

 

Itu karena setelah menyerap tiga Saint Spirit Grass, dia bahkan tidak merasakan perubahan sedikitpun. Dia bahkan merasa bahwa dantian nya itu kosong!

 

Jika ia adalah orang normal, dan dia jika benar-benar menyerap energi spiritual dari tiga Saint Spirit Grass, ia akan memiliki cukup energi untuk naik dari tingkat ke 4 Spirit Realm ke tingkat 5 Spirit Realm.

 

Yang menjadi masalah. Meskipun Devine Lighting memberikan kekuatan Chu Feng hingga dia melebihi orang biasa, untuk menaikan tingkat kultivasinya, Chu Feng juga perlu untuk membayar biaya yang melebihi orang biasa.

 

Energi spiritual. Meskipun Chu Feng dapat menghimpunnya, tapi walaupun dengan berbulan-bulan berlatih tanpa henti tidak akan sebaik energi spiritual yang terkandung dalam satu Saint Spirit Grass.

 

Ini menunjukkan harga yang Chu Feng harus membayar jika ia ingin meningkatkan tingkat perkembangan. Ini juga akan menjadi masalah besar di masa depan.

 

“Ahh, inilah yang disebut ‘Ada kerugian untuk semua keuntungan’?”

 

Chu Feng benar-benar ingin untuk menyerap dua Saint Spirit Grass lainnya, saat ia melihat mereka di kepala tempat tidurnya. Namun, ia tidak melakukannya karena ia siap untuk memberikan mereka ke Chu Yue.

 

“Chu Yue sebentar lagi akan naik ke tingkat 5 Spirit Realm. Dua Saint Spirit Grass ini akan membantunya.” Setelah beberapa keraguan, Chu Feng menyingkirkan Saint Spirit Grass, meniup lilin dan tidur.

 

Pagi pada hari berikutnya. Chu Feng sudah bangun pagi, sehingga ia mengantongi Saint Spirit Grass dan pergi mencari Chu Yue.

 

Tapi sayangnya, inner court benar-benar terlalu besar dan jumlah murid inner court dikabarkan menjadi lebih dari jumlah outer court murid. Ada setidaknya ratus ribuan murid inner court.

 

Dalam kelompok besar kerajaan yang mengisi mata sejauh mata memandang, mencoba untuk menemukan orang di sini adalah seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

 

“Saudaraku… menurutmu… Apakah kita bergabung dengan sebuah persekutuan atau tidak? Ini adalah perburuan Spiritual Medicine, dan dengan bergabung, kita akan lebih kuat daripada sendirian.”

 

“Setelah kamu masuk persekutuan, akan benar-benar sulit untuk keluar lagi. Di masa depan, jika persekutuan memiliki masalah, kita akan diseret bersama-sama.”

 

“Itu benar. Yasudahlah, ayo kita mendaftar di plaza dahulu. ” Dua laki-laki muda yang tampaknya saudara melewati Chu Feng, tapi percakapan mereka membuat Chu Feng sangat bahagia.

 

“Senior, Kau baru saja mengatakan bahwa pendaftaran Perburuan Spiritual Medicine telah dimulai?” Chu Feng naik dan bertanya.

 

“Itu benar. Setiap tahun, saat berburu selalu berbeda jadi tahun ini adalah lebih awal dari tahun lalu.”

 

“Kau tampak seperti murid baru tahun ini? Kalau kau ingin mendaftar, ikutlah dengan kami.” Senior itu ternyata cukup ramah.

 

“Maaf mengganggu Anda berdua.” Chu Feng tersenyum sopan dan dia cukup menikmati.

 

Yang disebut Spiritual Medicine adalah obat yang berisi energi spiritual. Ada berbagai jenis, dan Spiritual Medicine yang dibagi menjadi kualitas rendah, kualitas menengah, kualitas tinggi dan kualitas terbaik. Saint Spirit Grass yang Chu Feng adalah Spiritual Medicine yang berkualitas tinggi.

 

Berburu Spiritual Medicine adalah sayembara bagi murid-murid inner court dari Sekolah Dragon Azure.

 

Di daerah tertentu di Barisan Gunung Dragon Azure, ada sejumlah besar Spiritual Medicine, dan daerah itu disebut Spiritual Medicine Mountain.

 

Spiritual Medicine Mountain. Awalnya adalah tanah terlarang Sekolah Dragon Azure, tetapi setiap tahun, mereka akan membukanya dan semua murid inner court bisa mendaftar dan bergabung.

 

Disebut perburuan Spiritual Medicine karena Spiritual Medicine memiliki sifat Spiritual. Mereka bisa bersembunyi di dalam tanah, melarikan diri dengan kecepatan yang ekstrim, dan mereka bahkan punya serangan kuat sehingga cukup sulit untuk mengambil mereka.

 

Chu Feng saat ini paling membutuhkan Spiritual Medicine , dan semakin banyak semakin baik. kebetulan, perburuan Spiritual Medicine dimulai, dan bisa dikatakan ini adalah berita yang baik sekali.

 

“Junior, sepertinya kau belum bergabung dalam persekutuan. Apakah kau bersiap untuk berburu sendiri?” Salah satu saudara sedang naik dan turun di Chu Feng.

 

“Apakah ada sesuatu yang salah dengan itu?” Chu Feng tidak mengerti.

 

“Aku akan jujur. Berburu ini bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan oleh satu orang, jadi kusarankan kau bergabung dalam persekutuan.” Dua saudara itu memberi saran dengan ramah.

 

Yang disebut persekutuan adalah sebuah organisasi yang dibuat oleh murid-murid inner court. Karena organisasi-organisasi ini bisa mempererat hubungan antar murid, Sekolah Dragon Azure tidak melarang, dan sebaliknya, mereka mendukungnya.

 

“Aku baru saja bergabung di inner court, jadi aku tidak mengerti hal-hal tentang persekutuan dengan baik. Aku ingin tahu mana persekutuan di Inner court yang terkuat?” Chu Feng bertanya dengan rasa ingin tahu.

 

“Haha, Kau bertanya dengan orang yang tepat. Kami berdua telah melakukan banyak penyelidikan pada banyak Persekutuan inner court.”

 

“Menurut penyelidikan kami, ada sekitar seribu atau lebih Persekutuan dan gelar yang terkuat milik World Alliance dan Sword Alliance.”

 

“World Alliance memiliki jumlah anggota paling banyak, mencapai setidaknya lima ribu orang. Di sana, ada beberapa orang yang memiliki ‘Dunia’ dibelakang mereka dan mereka adalah anggota dari World Alliance.”

 

” Sword Alliance  memiliki anggota yang lebih sedikit, tapi ada masih setidaknya seribu orang. Sword Alliance sedikit istimewa. Kalau kau mau bergabung dengan mereka, kau harus terlatih di Skill seni bela diri yang menggunakan pedang sebagai senjata. Orang-orang di sana yang memiliki pedang besi hitam di belakang adalah anggota dari Sword Alliance.”

 

“Mereka disebut yang terkuat bukan hanya karena mereka memiliki banyak orang. Yang terutama adalah kedua pendiri persekutuan itu sangat terkenal di Sekolah Dragon Azure kita.”

 

“Kedua orang itu menjadi murid inti sepuluh tahun yang lalu. Murid-murid inti sekarang ini adalah orang-orang yang sangat terkenal, dan dengan bantuan mereka, sangat sedikit orang yang berani untuk bertindak melawan orang-orang dari World Alliance dan Sword Alliance.”

 

“kakak, kau salah sedikit. Meskipun World Alliance dan Sword Alliance memiliki kekuatan yang kuat, aku berpikir yang terkuat adalah Wings Alliance.” Sama seperti yang lebih tua yang menggambarkan dengan jelas dan penuh warna, adiknya juga punya pendapat.

 

‘”Meskipun Wings Alliance kuat, mereka memiliki terlalu sedikit orang. “Dua kepalan tangan tidak dapat melawan empat tangan, dan kalau benar-benar ada konflik, mereka tidak bisa melawan World Alliance dan Sword Alliance.” Sang Kakak menggelengkan kepala.

 

“Mungkin tidak begitu. Walaupun Wings Alliance memiliki sedikit orang, mereka seperti naga diantara pria dan mereka memiliki kemampuan untuk menyerang seratus orang dengan satu jurus. Aku rasa walaupun World Alliance dan Sword Alliance bekerja sama, mereka mungkin tidak mampu mengalahkan Wings Alliance.” adiknya itu menukas.

 

“Seperti apa Wings Alliance ini?” Melihat mereka berdua tidak henti hentinya berdebat mereka, Chu Feng menjadi lebih penasaran lagi semakin ia mendengarkan.

 

“Junior, dengarkan aku. Wings Alliance adalah legenda di inner court kita.” Melihat itu, yang lebih muda memegang Chu Feng dan mulai menceritakan dengan air liur memercik di mana-mana.

Translator / Creator: alknight