June 25, 2017

Martial God Asura Volme 5 Chapter 39 – Displaying Strength

 

 

Chu Feng melakukan pelayanan yang hebat untuk keluarga Chu sehingga Chu Yuanba ingin fokus mengembangkan Chu Feng. Semua orang di keluarga Chu tahu tentang hal itu sehingga sikap mereka terhadap Chu Feng juga berubah.

 

Di jalan kembali ke Sekolah Dragon Azure, orang-orang yang bersikap bermusuhan terhadap Chu Feng mulai berinisiatif untuk mendekatinya. Tapi selain Chu Yue, sikap Chu Feng saat menghadapi mereka tidak akan menjadi dingin dan tidak panas.

 

Melihat Chu Feng dan Chu Yue bercanda, bermain-main, dan ramai, banyak orang tanpa henti iri pada Chu Yue dan pada saat bersamaan mereka menyesali tindakan mereka terhadap Chu Feng.

 

Usus mereka bahkan menjadi hijau, tapi mereka hanya bisa menyesali karena satu-satunya yang tidak dimiliki dunia adalah obat untuk penyesalan.

 

[TN: “Usus menjadi hijau” -> Usus menjadi hijau setelah mati, jadi melebih-lebihkan kalau mereka itu “mati karena penyesalan”.]

 

“Chu Yue, kalau kau menemukan sesuatu ingat untuk temui aku. Kamu tahu di mana tempat tinggalku berada. ”

 

Setelah sampai ke Sekolah Dragon Azure, Chu Feng hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Chu Yue dan tidak peduli dengan perasaan orang lain saat dia pergi dengan angkuhnya.

 

Ekspresi Chu Wei sangat rumit saat dia melihat dari belakang Chu Feng. Dia benar-benar ingin mengatakan pada Chu Feng, “Chu Feng, bergabunglah dengan Chu Alliance. Kalau Kau mau, Kau bisa mengambil tempat sebagai kepala Aliansi. ”

 

Tapi dia tidak bisa mengatakannya karena dia tahu dia tidak punya muka untuk mengatakannya. Juga, dia juga tahu Chu Feng tidak akan masuk walaupun jika dia mengatakannya.

 

Bahkan dia merasa Chu Feng tidak pantas menjadi Chu Alliance. Chu Feng yang mampu mengalahkan seseorang yang berada di tingkat 7 Spiritual Realm. Bahkan di seluruh inner court, dia pasti bisa dianggap luar biasa.

 

Chu Feng tidak langsung kembali ke tempat tinggalnya. Dia datang ke lokasi Pemilihan Misi di inner court.

 

Murid-murid di inner court terbilang bebas, tapi banyak orang masih rela tinggal di sekolah untuk berlatih karena Sekolah Dragon Azure dapat menyediakan sumber daya untuk berlatih yang besar.

 

Selain perburuan Spiritual Medicine tahunan, Lokasi Pemilihan Misi ini bisa dikatakan rute untuk mendapatkan sumber daya untuk pelatihan.

 

Sama seperti namanya, yang disebut Lokasi Pemilihan Misi adalah memilih segala jenis misi, dan setelah selesai, penghargaan yang sesuai akan diberikan.

 

Ada misi ringan dan ada yang lebih serius. Yang ringan menemukan barang untuk orang atau mengawal konvoi; Sedangkan yang lebih serius membunuh monster atau membantu dalam pertarungan. Sedangkan untuk penghargaan misi, tentu saja, ini tergantung dengan kesulitannya.

 

“Mengapa semua misi ini begitu sederhana?” Chu Feng sedang berdiri di dalam ruang utama Misi Pemilihan Lokasi sambil menumpu dagunya dengan tangannya. Dia melihat ke belakang dan ke depan pada pelat misi yang digantung di papan misi. Tapi setelah mencari yang bagus, dia tidak menemukan yang dia sukai.

 

Karena Divine Lightning di tubuhnya, kalau Chu Feng ingin menaikkan tingkat pelatihannya, jumlah energi spiritual yang dibutuhkannya akan menjadi lebih besar dan lebih besar. Itu tidak akan cukup oleh beberapa Saint Spirit Grass.

 

Jadi itulah sebabnya Chu Feng menempatkan tujuannya saat ini pada Spiritual Bead. Tapi, setelah melihat keseluruhan papan misi, penghargaan tertinggi untuk sebuah misi hanyalah beberapa Saint Spirit Grass. Spiritual Bead? Jangan harap.

 

“Ahh … Sepertinya aku hanya bisa menumpuk barang-barang kecil untuk membentuk yang bagus.” Berpikir pada saat itu, Chu Feng melakukan keputusan gila. Dia menjentikkan lengannya dan dengan liar meraih semua pelat misi dengan tingkat kesulitan tinggi yang memberi imbalan pada Saint Spirit Grass di papan misi ke tangannya.

 

“Sial. Lihatlah apa yang sedang dilakukan anak  itu? Apa dia gila? ”

 

“Dia tidak di sini untuk membuat masalah kan?”

 

Tindakan Chu Feng tidak diragukan lagi menarik perhatian orang. Di mata mereka, dengan usia Chu Feng, paling banyak dia akan berada di tingkat ke-4 Spiritual Realm. Misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi dibutuhkan setidaknya tingkat ke-6 Spiritual Realm untuk diselesaikan dan bukan sesuatu yang bisa dia lakukan. Jadi, setiap orang merasa kalau Chu Feng tidak gila maka dia mencari masalah.

 

Tapi, bagaimanapun juga, ada sedikit keterbatasan dalam misi dengan tingkat kesulitan tinggi. Jadi, setelah mengambil semua misi yang memberi penghargaan pada Saint Spirit Grass, Chu Feng mengarahkan pandangannya ke misi kesulitan menengah.

 

Jika Chu Feng dengan gila mengambil pelat misi dengan tingkat kesulitan tinggi, itu hanya akan menarik perhatian mereka. Tapi saat Chu Feng mengulurkan tangannya ke pelat kesulitan menengah, itu akan menarik kebencian mereka.

 

“Oi! Apa yang kau lakukan? Apa Kamu punya masalah? “Tiba-tiba, seseorang berteriak.

 

Chu Feng mengerutkan kening dan menatap orang yang berteriak padanya. Baru saat itulah dia menemukan dia mengenal orang itu. Dia adalah seseorang yang masuk ujian murid inner court bersamaan dengan Chu Feng, dan juga orang yang sangat dipandang tinggi orang, Duan Yuxuan.

 

Wajah Duan Yuxuan saat ini sangat jelek. Setelah lama mencari dengan susahnya, akhirnya ia menemukan sebuah misi yang ia sukai. Tapi Chu Feng baru saja menyambarnya.

 

Jika Chu Feng benar-benar menginginkan misinya, maka akan baik-baik saja. Tapi jelas Chu Feng tidak melakukan itu, Duan Yuxuan tidak bisa membiarkan itu.

 

“Kau mengutukku?” Tanya Chu Feng dengan tenang.

 

“Memang kenapa kalau iya? Apa Kamu punya masalah? Apa menurut Kamu ini dibuka oleh keluargamu? Dari apa yang bisa aku lihat, dengan misi Kamu yang kamu ambil, Kamu ada di sini untuk mencari masalah … ”

 

* Bang * Sebelum Duan Yuxuan bahkan selesai berbicara, sebuah tamparan yang jelas mendarat di wajahnya.

 

Kekuatan yang kuat membuat Duan Yuxuan merasa dirinya mengambang sesaat ketika seluruh tubuhnya melayang. Saat dia mendarat, dia membuka mulutnya dan 3 gigi keluar.

 

* Hua ~~~ *

 

Orang banyak menjadi gempar karena sekarang, semua orang bisa merasakan pemuda yang tampaknya tidak mengesankan itu adalah ahli tingkat ke-6 dari Spiritual Realm. Aura-nya juga sangat tebal dan semua itu membuat orang tidak bisa berkata apa-apa.

 

Tingkat ke-6 Spiritual Realm. Meski bukan yang terkuat di dalam inner court, untuk bisa mencapai level 6 pada usia tersebut sudah membuat orang kaget. Dragon and Tiger Brothers dari Wings Alliance juga berada di tingkat 6 Spiritual Realm, dan jelas, pria muda di depan mereka lebih kuat dari pada  dua bersaudara itu.

 

Chu Feng mengabaikan tatapan kaget kerumunan saat ia memasukkan sejumlah besar pelat misi ke tasnya di bahunya. Dia menunjuk Duan Yuxuan yang berada di lapangan dan berkata,

 

“Perhatikan saat Kamu berbicara di lain waktu. Aku akan mengambil berapa banyak misi yang aku inginkan dan itu tidak ada hubungannya denganmu. ”

 

Setelah mengatakan itu, Chu Feng dengan elegan pergi. Dengan kekuatannya saat ini, orang-orang di tingkat 7 Spiritual Realm bahkan tidak cocok untuknya. Bahkan melawan orang-orang yang berada di level 8 Spiritual Realm, selama dia menggunakan semua yang dimilikinya, dia juga bisa bertarung.

 

Dari apa yang dia ketahui, di seluruh inner court, orang terkuat tampaknya hanya berada di tingkat 8 dan tidak lebih dari 10 orang yang seperti itu. Jadi, di seluruh inner court, tidak banyak orang yang dia takuti.

 

Selain itu, setelah berhubungan dengan Su Mei, dia tidak khawatir dengan kecurigaan orang terhadap perkembangan bakat karena tubuh spesialnya.

 

Lagi pula, di inner court, sudah ada jenius seperti Su Mei. Untuk mengetahui, di Sekolah Dragon Azure, di Provinsi Azure, dan bahkan di seluruh Sembilan Provinsi, bahkan ada banyak jenius yang tak terhitung jumlahnya. Jadi, jurus bawaan saat ini yang dia tampilkan tidak layak untuk dicurigai.

 

Karena itulah Chu Feng merasa tidak perlu menyembunyikan kekuatannya lagi. Paling tidak dia tidak akan merendahkan kepalanya ke arah orang lain.

 

Setelah mengalami pertemuan keluarga Chu, Chu Feng juga menemukan sebuah prinsip. Hanya dengan kekuatan besar orang akan menghormatinya. Jadi, mulai sekarang, dia tidak akan memiliki jejak menahan diri pada orang-orang yang tidak hormat padanya.

 

“Siapa orang ini? Tekanan yang dipancarkannya saat ini cukup menakutkan. Aku tidak berpikir aku pernah mendengarnya sebelumnya. “Orang-orang memulai diskusi saat mereka melihat Chu Feng dengan elegan dari belakang.

 

“Aku tahu siapa dia. Dia Chu Feng, dan dia juga orang yang menolak undangan Wings Alliance. “Tepat pada saat itu, seseorang meneriakkannya. Dengan kata-kata itu, orang banyak berseru terkejut sekali lagi.

 

Sedangkan untuk Duan Yuxuan yang terbaring di lantai, dia masih memiliki ketakutan yang menggantung. Seseorang yang berada di tingkat 6 Spiritual Realm dan juga yang mendapat dukungan dari Wings Alliance bukanlah seseorang yang bisa dia singgung.

Translator / Creator: alknight