June 28, 2017

Martial God Asura Indonesia Chapter 75 – A Similar Genius

 

 

“Jian Fengyi, siapa yang berani bicara seperti itu?” Melihat punggung Chu Feng yang bebas dan mudah, master aliansi dari World Alliance terkejut.

 

Pada dasarnya dia mengenali semua ahli dari Wings Alliance tapi dia tidak pernah melihat Chu Feng sebelumnya. Satu-satunya orang yang berani berbicara dengan Jian Fengyi seperti itu bisa jadi Situ Yu. Jadi, sikap Chu Feng sangat mengejutkannya.

 

“Si brengsek yang bosan hidup. Dia pasti akan membayarnya!” Nada Jian Fengyi sangat gelap dan dingin. Bisa dilihat dia sangat membenci Chu Feng sampai ke tulang.

 

“Haha, sudah pasti. Sekarang Wings Alliance pasti tidak akan ada yang lulus. Setelah sampai ke Azure Dragon Flower Garden, Kamu memberi anak itu pelajaran! ” Ujar master aliansi dari World Alliance.

 

“Oh, tapi Su Mei tidak. Aku akan menjaganya. Walaupun aku tidak bisa berbuat banyak, meraih kesempatan ini, aku masih dapat keuntungan kecil … ”

 

Master aliansi dari World Alliance tanpa malu-malu tertawa, lalu dia berbisik pada Jian Fengyi dan dengan tenang bertanya, “Jian Fengyi, apakah Kau yakin peta solusi mekanisme itu benar? Semoga aja benar dan tidak membahayakan kelompok saudaraku. ”

 

“Jangan khawatir, itu pasti benar. Selama Kau mengikuti metode peta mekanismenya, aku jamin semuanya akan selamat melewati tahap itu. ”

 

“Ingatkan saja mereka supaya cepat menyebarkannya. Kali ini, kita harus mengelilingi anggota Wings Alliance di Azure Dragon Flower Garden. Tidak ada yang boleh lulus ujian ini.” Jian Fengyi berkata dengan percaya diri.

 

“Sudah pasti. Orang-orang dari Wings Alliance berpikir mereka jenius dan sekarang, kita buat muka mereka hilang. Aku bisa mati senang cuman karena memikirkan reaksi saat kabar kegagalan Wings Aliansi di ujian menyebar ke seluruh inner court.” Master aliansi dari World Alliance dengan senang hati tertawa terbahak-bahak.

 

“Hmph. Jenius? Mereka itu idiot yang percaya diri kalau mereka sempurna. Semua anggota Wings Alliance sombong sekali di inner court, pas mereka sampai ke zona utama, bukannya mereka semua akan dikalahkan orang itu?” Jian Fengyi berkata dengan hina.

 

“Kamu bilang murid # 1 di Sekolah Naga Azure kita, Gong Luyun?” Ujar master aliansi dari World Alliance dengan penasaran.

 

“Siapa lagi kalau bukan dia!” ujar Jian Fengyi.

 

“Itu benar. Gong Luyun terlalu kuat. Kudengar dia sebentar lagi masuk Profound Realm. Aku penasaran apa itu benar atau salah.” Menyebut Gong Luyun, kekaguman melonjak di wajah master aliansi dari World Alliance.

 

“Yeah, kudengar dia jenius yang muncul setelah Zhang Tianyi. Dia baru berumur 20 tahun hari ini, dan kalau dia benar-benar masuk Profound Realm, dia pasti dapat prestasi tak terbatas ke depannya. Posisi kepala sekolah bisa menjadi miliknya.” Jian Fengyi juga tanpa henti mengaguminya.

 

“Maaf sudah menunggu.” Tepat pada saat itu, suara yang hangat dan jelas terdengar. Su Rou memimpin sekelompok penatua dan dengan sungguh-sungguh pergi ke atas panggung.

 

Saat Su Rou muncul, orang-orang dari ketiga fraksi langsung tenang. Mereka tahu penampilan Su Rou sama cantiknya dengan rubah dan dia juga sangat lembut terhadap orang lain, tapi metodenya ditakuti banyak orang. Paling tidak di dalam inner court, tidak ada yang berani menyinggungnya.

 

Setelah Su Rou muncul, dia menjelaskan aturan ujian secara rinci. Mereka hampir sama persis dengan apa yang dikatakan Situ Yu. Setelah menjelaskan peraturan, beberapa pintu masuk perlahan dibuka dan Chu Feng dan yang lainnya segera masuk ke dalamnya.

 

“Hehe, apa ini dibuat cuma untuk menguji Imperial Sky Technique?”

 

Pada saat itu, Chu Feng melihat mekanismenya. Mereka adalah pedang besi yang menempel dan cuma ada beberapa tempat aman untuk mendarat. Hatinya dipenuhi dengan sukacita.

 

* Huu ~ *

 

Tiba-tiba, angin kencang bergulir di bawah kakinya. Ujung jarinya pelan-pelan mengetuk dan dengan sebuah ledakan, seluruh tubuhnya seperti anak panah sesaat ia berlari dengan kecepatan terbang. Dia sebenarnya menginjak pedang besi untuk berlari. Dalam sekejap, dia masuk jauh ke dalam terowongan dan menghilang.

 

Imperial Sky Technique, dinilai sebagai tingkat 7 skill bela diri. Siapa yang peduli Chu Feng cuman bisa tahap awalnya saja? Kecepatannya sudah melampaui imajinasi setiap orang. Kalau masalah kekuatan kaki, mungkin ahli dari Origin realm  tidak bisa dibandingkan dengan Chu Feng.

 

Dengan memakai kecepatan Imperial Sky Technique, Chu Feng segera melewati istana bawah tanah seperti angin. Dia malah tidak memecahkan mekanisme tapi dia melewati semuanya.

 

Ujian utama yang disebut-sebut utama sama seperti mainan anak-anak. Setelah beberapa saat, Chu Feng sudah melangkah keluar dari istana bawah tanah dan pemandangan di depannya adalah Taman Bunga Azure Dragon.

 

Rumput hijau zamrud ada di bawah kakinya dan ada berbagai macam bunga aneh dan rumput aneh di depannya. Teriakan burung yang hidup tanpa henti berbunyi di sebelah telinganya, tiba-tiba, semburan angin menerpainya dan bau harum melompat ke hidungnya. Di sekelilingnya ada kicau burung dan bunga harum. Itu seperti taman dunia lain yang nyata.

 

“Ada beberapa Spiritual Medicine di sini. Tapi selain Spiritual Medicine berkualitas tinggi, Spiritual Beads, tidak ada lagi yang terlalu berarti untukku.”

 

Hal pertama yang dilakukan Chu Feng adalah mengeluarkan kekuatan Spiritnya dan merasakan lingkungan sekelilingnya secara rinci. Dia menemukan Azure Dragon Flower Garden sangat besar dan memang ada banyak Spiritual Medicine yang ditanam di sana.

 

Tapi, Chu Feng tidak memilihnya. Tubuhnya bergerak dan dia masuk lebih dalam ke kebun bunga. Selain Spiritual Beads, dia sama sekali tidak tertarik dengan Spiritual Medicine lainnya. Yang ingin ia temukan adalah 7-Coloured Flower.

 

“Penatua Su Rou, kenapa Chu Feng belum pindah? Apa dia ingin menyerah di ujian ini?” Di dalam ruang observasi di istana bawah tanah, Su Rou dan beberapa tetua berkumpul di sana.

 

Disana walaupun mereka tidak dapat melihat apa yang terjadi di setiap terowongan, mereka bisa melihat perubahan mekanisme. Ujian sudah dimulai, tapi di terowongan Chu Feng, mekanisme itu malah tidak tersentuh dan membingungkan banyak orang.

 

“Pergi. Ikuti aku dan lihatlah. ”

 

Su Rou yang memiliki kesan sangat bagus dari Chu Feng sedikit mengerutkan kening. Dia mendorong pintu terbuka dan berjalan keluar. Para tetua lainnya juga dengan cepat mengikutinya.

 

Tapi saat mereka membuka terowongan Chu Feng, mereka semua terkejut. Mereka menemukan mekanisme di terowongan sama sekali tidak tersentuh, tapi Chu Feng tidak ada di sana.

 

Menghadapi kejadian itu, hampir semua orang bisa menebak apa yang terjadi. Bagaimanapun, saat kekuatan seseorang mencapai titik tertentu dan memahami teknik yang hebat, mereka bisa langsung melewati istana bawah tanah tanpa merusak mekanismenya.

 

Tapi untuk itu terjadi, paling tidak sudah berada di Origin realm.Tapi Chu Feng cuma berada di tingkat 7 Spirit realm. Jadi, melihat situasi yang terjadi pada Chu Feng, tentu saja mereka tak henti-hentinya tercengang.

 

“Orang ini memang setara dengannya dulu.” Sesaat Su Rou terkejut, dia perlahan memejamkan mata.

 

Dia tiba-tiba teringat pada jenius bertahun-tahun lalu. Orang yang medirikan Wings Alliance dan menyapu yang kuat di zona utama. Sampai ke Profound Realm di umur 16 tahun dan menjadi murid # 1 di Sekolah Naga Azure. Chu Feng hari ini benar-benar mirip dengannya saat itu.

 

Di mata Su Rou, hanya orang seperti mereka yang bisa disebut jenius sejati.

Translator / Creator: alknight