October 8, 2017

Martial God Asura Chapter 300 – Evil Spirit Recognizing Its Master

 

 

Di dalam istana kuno yang menakutkan, sambil memeluk emosi yang tidak nyaman, Chu Feng dengan gugup mengartikan Formasi Roh di kursi. Akhirnya, setelah empat jam penuh penguraian, Chu Feng akhirnya membuka Pembentukan Roh.

Pada saat itu, Chu Feng basah oleh keringat dan bahkan pakaiannya basah kuyup. Dia benar-benar gugup. Keempat jam itu pasti merupakan saat terberat baginya karena dia tidak tahu kapan Roh jahat yang jahat akan muncul dan menyegelnya di dalam aula utama.

Tapi untunglah, akhirnya dia berhasil. Saat ia berhasil membuka Formasi Roh, kotak aneh peti mati itu bisa disentuh oleh Chu Feng.

Tapi Chu Feng tidak kehilangan rasionalitasnya karena kegembiraan. Dia pertama kali menggunakan kekuatan Roh untuk mengamati kotak aneh dengan saksama, dan setelah dia menemukan bahwa mereka bukan kelainan, dia mengulurkan tangannya untuk meraihnya dan dia ingin membawa kotak itu.

* Hmm *

Tapi sebelum membiarkan Chu Feng mendekatinya, cahaya menyilaukan dipancarkan dari kotak. Pada saat yang sama, aura yang sangat mengerikan merembes keluar dari kotak.

“Chu Feng, lari! Ada Roh Jahat di dalam kotak ini! “Tiba-tiba, Eggy dengan ketat berteriak.

“Apa? Roh jahat? Bagaimana ada Roh Jahat di sini? “Chu Feng pertama kali tercengang, lalu setelah itu, dia tiba-tiba menyadari sesuatu dan dia sangat mengutuk dalam hatinya,” Sialan! Aku sudah ditipu !! ”

Chu Feng sudah bereaksi terhadap situasi ini. Dia tahu bahwa selalu ada Roh Jahat di istana kuno. Namun, Roh Jahat dipenjarakan di peti mati seperti kotak peti, dan sekarang, dia menghabiskan empat jam penuh untuk hal lain kecuali memikirkan cara melepaskan Roh Evil bahwa dia sangat khawatir dan takut.

Hal yang Chu Feng paling tak berdaya adalah bahwa ia benar-benar telah berhasil. Dia berhasil melepaskan Roh jahat yang disegel. Jelas, dia dimainkan oleh Teknik Armor Black Tortoise yang terkutuk.

Tapi marah sedang marah dan langkah Chu Feng tidak bisa ragu. Dia sudah menggunakan Teknik Langit Kekaisaran secara ekstrem dan dia melangkah mundur saat dia melarikan diri ke arah luar benteng kuno untuk hidupnya.

“Haha, aku dibebaskan! Akhirnya, aku bebas! Saya tidak akan pernah berpikir bahwa akan ada manusia yang lezat untuk saya nikmati saat saya keluar. Dewa memperlakukan saya dengan cukup baik! Hahaha ~~~ ”

Saat Chu Feng kabur, tawa jahat juga terdengar dari balik Chu Feng. Bersamaan dengan itu, gelombang aura yang sangat besar tertindas menuju Chu Feng dengan kecepatan yang tak terbayangkan.

“Chu Feng, cepat! Serahkan tubuh Anda ke saya dan biarkan saya membawa Anda menjauh dari tempat ini! “Eggy dengan gelisah berteriak.

Tapi sudah terlambat. Sebelum Chu Feng bisa bereaksi terhadap hal itu, dia terdesak ke tanah oleh gelombang aura yang lebih kuat. Ketika dia meletakkan semua yang dimilikinya untuk mengangkat kepalanya, dia menemukan bahwa monster menakutkan berdiri di depannya dan menatapnya.

Itu adalah monster berbentuk manusia. Namun, itu seperti raksasa. Tingginya lima belas meter, dengan sepasang mata lebih besar dari Chu Feng. Wajahnya juga sangat mengerikan. Mata kosong, gigi tajam, dan gas berwarna merah yang beredar di sekujur tubuhnya semuanya memberi tahu Chu Feng bahwa itu bukan seseorang, tapi juga Roh Jahat.

“Sialan. Jadi, inilah kekuatan Roh Jahat? Bahkan kekuatan Rohku telah dimeteraikan dan hubunganku dengan Eggy sepertinya telah dipotong dan aku tidak bisa mengembalikan tubuhku ke Eggy lagi. “Chu Feng mengerutkan kening dengan erat. Sepanjang hidupnya sampai sekarang, ini adalah pertama kalinya dia menghadapi lawan yang mengerikan itu.

Dengan tekanan yang unik, ia menyegel semua yang dimiliki Chu Feng. Penanaman. Kekuatan roh Dia bahkan tak bisa berkomunikasi dengan Eggy. Hal itu menyebabkan Chu Feng mengalami jenis perasaan tertentu. Perasaan putus asa.

“Heh. Anda telah menjadi seorang Spiritual Dunia Gray-mantel di usia muda ya? Anda punya cukup banyak metode. ”

“Wah, jangan takut. Ketika saya memakan Anda, saya tidak akan membiarkan Anda merasakan sakit. “Suara Roh jahat sangat mengerikan. Itu benar-benar iblis. Hanya dengan mendengarkan suaranya, hal itu menyebabkan kedinginan untuk menurunkan tulang belakang Chu Feng.

“Anda ingin memakannya? Anda tidak memenuhi syarat! “Tapi tepat pada saat itu, suara yang dalam dan kuno tiba-tiba terdengar. Setelah suara itu terdengar, bahkan benteng kuno besar itu bergetar.

“Siapa?” Mengikuti suara yang terdengar dari suara itu, ekspresi Evil Spirit pun berubah sangat. Itu tidak bisa menahan tatapan galaknya ke arah pintu masuk.

Pada saat itu, Chu Feng bisa dengan jelas merasakan bumi bergetar di bawahnya. Sekali. Dua kali. Tiga kali. Empat kali. Itu adalah suara langkah kaki, tapi kekuatan apa yang bisa menyebabkan tanah itu goyang seperti itu dengan setiap langkahnya?

Di bawah situasi itu, bahkan Roh Evil pun menjadi tidak nyaman. Dengan tergesa-gesa ia meraih tangan besarnya dan meremas Chu Feng ke telapak tangannya. Ini benar-benar ingin membawa Chu Feng sebagai perisai pemblokiran panah.

Pada saat bersamaan, langkah-langkah berat semakin mendekat dan Chu Feng dapat melihat empat mata merah darah muncul ke arah pintu masuk.

“Ada kemungkinan itu?” Chu Feng merasa terkejut karena dia sudah mengenali keempat mata merah darah itu.

Mengikuti penampilan mata merah darah itu area kabut yang luas. Hal itu menyebabkan Chu Feng tidak dapat melihat tubuh aslinya, tapi dia harus mengakui bahwa aura yang dipancarkan itu bahkan lebih mengerikan lagi lagi karena Roh Jahat yang memegang tangan Chu Feng.

“Kamu siapa? Mengapa Anda mengganggu wilayah saya? “Melihat hal itu, bahkan Roh Evil pun menjadi malu-malu. Saat berbicara, ia mundur dan mengecil.

* Huu * Tepat pada saat itu, kabut akhirnya mundur dan banyak hal muncul di depan Chu Feng dan Roh Jahat.

Namun, hal yang sangat besar memiliki penampilan yang sangat aneh. Rasanya seperti kura-kura besar, dan duri tajam memenuhi bagian atas cangkang kura-kura. Tapi yang paling penting adalah bahwa di atas kura-kura besar itu, bahkan ada seekor ular besar yang sangat menakutkan melingkar.

Ular besar dan kura-kura itu berbagi satu tubuh. Dua pasang mata merah darah menatap Chu Feng dan Evil Spirit. Rakasa spesial itu jelas, tanpa diragukan lagi, Teknik Armor Black Tortoise.

“Anda bahkan tidak mengenal saya?” Teknik Armor Black Tortoise dengan nekat memandang Roh Evil.

“Ini … itu .. itu kamu! Anda sejak saat itu !! “Pada saat itu, Roh Evil memiliki ketakutan penuh. Meski wajahnya sangat menyeramkan, ekspresi ketakutannya masih bisa terlihat.

* Poof * Tiba-tiba, Roh Jahat benar-benar berlutut di tanah dan mulai mengemis pada Teknik Armor Black Tortoise. Bahkan dia berkata dengan nada memohon, “Milord, aku tidak tahu kau datang kemari. Aku tersinggung jauh sebelumnya. Mohon maafkan saya!”

“Apakah Anda ingin hidup atau ingin mati?” Teknik Armor Black Tortoise bertanya.

“Hidup. Tentu saja aku ingin hidup. “Roh jahat itu menjawab dengan kasar.

“Jika Anda ingin hidup, itu sederhana saja. Bukalah mata Anda, anjing Anda, dan perhatikan baik-baik. Mulai sekarang, dia adalah tuanmu. Bila Anda berjaga di sini, Anda tidak membiarkan orang lain melewati tempat ini selain dia. Sedangkan untuk dia, Anda tidak hanya perlu membiarkannya lewat, Anda juga perlu mendengarkan perintahnya. “Teknik Armor Black Tortoise menunjuk Chu Feng dan berkata.

Melihat itu, Roh Jahat tidak berani memiliki satu pun jejak rasa tidak hormat. Dengan tergesa-gesa, Chu Feng yang berada di tangannya kembali ke tanah lalu berbicara dengan Chu Feng dengan nada hormat, “bawahanmu memberi hormat untuk dikuasai!”

Translator / Creator: alknight