September 21, 2017

Martial God Asura Chapter 290 – Crushed Into a Meat Patty

 

Dinding Pembentukan Roh berwarna Chu Feng berwarna abu-abu adalah pertahanan terkuat, namun bisa juga sekaligus menjadi serangan paling keras.

Pada saat itu juga, ada enam dinding Pembentukan Roh, dan mengikuti pemikiran Chu Feng, dari atas, bawah, kiri, kanan, dan di mana-mana, ia memenjarakan Dugu Aoyun di dalamnya dan juga dengan cepat menyusut. Jika terus berlanjut dan jika Dugu Aoyun masih belum bisa menghancurkan dinding Pembentukan Roh, dia akan dikompres ke genangan darah.

Saat berada dalam situasi itu, ekspresi Dugu Aoyun mengungkapkan rasa takut. Tapi tiba-tiba, dalam tatapan takutnya, sentuhan resolusi melintas melewatinya.

Dengan seksama, Dugu Aoyun mulai berubah. Kulitnya menjadi darah merah dan pembuluh darah biru muncul. Kedua matanya menjadi benar-benar putih dan penampilannya tampak persis seperti binatang liar yang berjalan seperti manusia. Itu mengerikan dan menyeramkan. Hal yang paling penting adalah saat dia berubah, aura Azauki meningkat lagi.

*mengaum*

Tiba-tiba, Dugu Aoyun membuka mulutnya dan tiba-tiba melolong ke arah langit. Suara seperti binatang itu keluar dari mulutnya dan itu mengguncang daerah sampai-sampai bergetar, dan ini menyebabkan banyak orang menutupi telinganya.

Bagaimana itu bahkan suara yang dibuat oleh manusia? Itu hanya sebuah raungan yang bahkan tidak bisa dibuat oleh binatang buas, binatang buas, atau binatang buas sekalipun.

Setelah terdengar suara gemuruh, lapisan riak tirani tersapu dari tubuhnya dan itu menyebabkan Formasi roh berwarna abu-abu dari Chu Feng runtuh dan hancur berantakan.

“Aura ini … Apakah ini berarti bahwa Senior Dugu telah … telah membudidayakan 7 pembunuh-menyakiti tangan hingga lapisan ke-7?” Pada saat itu, corak murid dari Sekolah Lingyun tidak dapat membantu tapi sangat berubah karena perubahan Dugu Aoyun disebabkan Mereka untuk mengaitkannya dengan lapisan tertinggi dari 7 pembunuh-menyakiti tangan.

“Aoyun benar-benar membudidayakannya sampai tahap ini? Ini adalah lapisan yang bahkan belum saya capai! “Melihat Dugu Aoyun yang berubah dengan cepat, kebahagiaan gila dipenuhi mata Yan Yangtian.

Meski 7pembunuh-menyakiti tangan hanya memiliki 5 skill bela diri, kesulitan budayanya sangat tinggi. Bahkan dia hanya membudidayakannya ke lapisan keenam, namun Dugu Aoyun telah membudidayakannya ke lapisan ke-7. Itu berarti bakat Dugu Aoyun jauh di atas dirinya. Ketika sekolah Lingyun-nya memiliki penerus seperti dia, bagaimana mungkin dia tidak bahagia?

“Dengan bakat Aoyun, dia pasti bisa masuk ke dunia Surga dalam lima tahun. Pada saat itu, Sekolah Lingyun saya tidak akan dibatasi ke Provinsi Azure dan dapat berdiri di atas tahap luas Sembilan Daerah. ”

“raja kepala sekolah kembali dari 7pembunuh-menyakiti tangan sangat mengerikan dan karena Aoyun menggunakannya ke lapisan ke-7, aku khawatir …” Tapi dibandingkan dengan kegembiraan Yan Yangtian, Dua Belas Pelindung Sekolah Lingyun lebih khawatir. Tentang tubuh Dugu Aoyun.

“Jangan khawatir. Dengan akudi sini, akiu jamin tidak ada yang akan terjadi pada Aoyun. Saat ini, yang terpenting adalah tidak kalah. Tidak peduli berapa harga yang harus dibayar, dia tidak bisa kalah, karena jika dia melakukannya, tidak akan ada yang tersisa. “jubah abu dunia roh berkata dengan suara rendah.

“Betul. Pertempuran ini harus dimenangkan. Karena Chu Feng sangat kejam pada usia ini dengan menetapkan penghancuran budidaya mereka sebagai taruhannya, aku yakin bahwa anak ini pastilah tuan jubah abu yang membasmi keluarga Shangguan. ”

“Karena orang seperti dia telah tersinggung, sangat sulit untuk melakukan rekonsiliasi. Sebelum dia berkembang, dia harus dibunuh, dan menggunakan tangan Aoyun untuk membunuhnya adalah cara terbaik. ”

Yan Yangtian menatap Chu Feng saat ekspresinya tidak berubah sama sekali dan dia mengungkapkan niat membunuh dalam tatapannya karena Chu Feng benar-benar terlalu mengerikan. Di dalam seluruh generasi muda yang dia lihat, dia adalah yang paling mengerikan. Tidak hanya dalam hal bakat bela diri. Itu juga karena sifatnya yang tak berperasaan dan keberaniannya untuk tidak takut saat menghadapi bahaya. Hal-hal itu seharusnya tidak ada di usianya.

Jadi, Yan Yangtian terus mengingatkan dirinya jauh di dalam hatinya bahwa Chu Feng tidak dapat tetap hidup. Tidak peduli berapa harga yang harus dibayar, tidak peduli metode apa, dia harus dibunuh.

* Roar ~~ * Tepat pada saat itu, Dugu Aoyun dengan marah melolong lagi, dan setelah itu, dia melompat dan meluncur ke arah Chu Feng. Ledakan kekuatan yang kuat juga terbawa, dan saat ini dia sudah jauh melampaui alam Surga.

* Boom boom boom * Pada saat itu, bahkan Chu Feng tidak berani untuk memenuhi kekuatan dengan kekuatan melawan Dugu Aoyun. Saat ia mengental Formasi roh, ia menyerang dengan keterampilan bela diri.

Namun, formasi roh yang awalnya sangat kokoh saat ini tidak mampu menghentikan jejak Dugu Aoyun. Dengan pemogokan biasa, dia bisa menghancurkan Formasi Roh yang ditempatkan Chu Feng.
Juga, Dugu Aoyun juga tidak mengelak atau menghindari serangan Chu Feng yang dikirim keluar. Dia langsung menuju mereka dan dia secara tak terduga menggunakan tubuh fisiknya sendiri untuk memblokir satu serangan kuat setelah yang lain dari Chu Feng. Bahkan langkah kakinya pun tak diperlambat sama sekali.

“Tidak ada gunanya. Keadaan Aoyun saat ini menyebabkan dia hampir tak terkalahkan di dalam wilayah yang mendalam. Tubuhnya adalah senjata yang paling menakutkan. Itu tidak bisa dihancurkan dan tak terkalahkan. ”

“Bahkan aku perlu sedikit menyia-nyiakan usaha jika aku ingin menyakiti Aoyun yang berada dalam keadaannya saat ini, apalagi anak nakal seperti Chu Feng yang baru berada di tingkat 4 wilayah yang sangat buruk.” Melihat bahwa serangan Chu Feng Dikirim keluar tidak memiliki efek, Yan Yangtian dan yang lebih tinggi dari Sekolah Lingyun dengan dingin tersenyum dan merasa bahwa Chu Feng melakukan tindakan yang tidak berguna.

“Ahhh!”

Sebenarnya, saat ini Dugu Aoyun memang sangat ganas. Bagaimana dia bahkan terlihat seperti manusia? Ketika dia berlari, keempat anggota tubuhnya mendarat di tanah, seolah-olah dia adalah binatang berbentuk buas. Dengan lolongan menusuk telinga dan haus darah yang mengerikan, dia memaksa perjalanannya menuju Chu Feng.

“aku tidak akan pernah berpikir bahwa Dugu Aoyun memperkuat tubuh fisiknya ke keadaan ini, jadi sepertinya saya hanya bisa menggunakan itu.” Melihat bahwa serangannya sendiri tidak ada gunanya, Chu Feng tidak mau repot lagi. Dia berdiri di tempat dia berada dan diam-diam menantikan kedatangan Dugu Aoyun.

“Mengapa Chu Feng tidak bergerak? Sudahkah dia menyerah? “Tapi tindakan Chu Feng membuat orang lain sangat terkejut. Bahkan Yan Yangtian sedikit mengerutkan kening karena dia tidak tahu mengapa Chu Feng menyebabkan ketegangan itu.

Sama seperti Dugu Aoyun melompat maju dan akan mengisi di depan Chu Feng, Chu Feng tiba-tiba mengulurkan telapak tangannya dan menderu keras, “Teknik Pemotongan Harimau Putih !!”

*ledakan*

Segera setelah Macan Putih muncul, hal itu menimbulkan kemungkinan yang tidak dapat dipertahankan. Cakar harimau yang dikondisikan oleh gas tersebut menyambar Dugu Aoyun yang menyerangnya terlebih dahulu. Seperti seekor kucing yang menangkap seekor tikus, ia menangkap Dugu Aoyun ke udara. Tidak peduli bagaimana dia berjuang, dia tidak mampu menyingkirkan cakar besar Harimau Putih itu.

“Lihat, apa itu?”

Cakar harimau berwarna putih itu hidup dan hidup seperti manusia. Garis-garis berwarna hitam. Bulu putih berwarna putih. Itu hanyalah cakar Tiger Putih yang nyata dan besar! Yang paling penting adalah bahwa ia benar-benar bisa meraih Dugu Aoyun yang begitu kuat di dalam telapak tangannya, menyebabkan dia tidak dapat melarikan diri. Itu benar-benar membuat orang tak tertandingi kaget. Mereka tidak bisa membayangkan kemampuan bela diri apa yang memiliki kekuatan mengerikan seperti itu.

“Tidak ada gunanya. Sekalipun keterampilan bela dirinya lebih kuat, ia tidak akan bisa membahayakan Senior Dugu sedikit pun. Apa yang digunakan oleh Senior Dugu saat ini adalah lapisan ke 7 dari 7pembunuh-menyakiti tangan! Dabo Senior saat ini tak terkalahkan! Tidak ada yang bisa menyakitinya dan hanya dia yang bisa menyakiti orang lain! Chu Feng, kau tidak perlu lagi berjuang karena hari ini, pasti kau akan dikalahkan !! “Tepat pada saat itu, para murid dari Sekolah Lingyun mulai dengan yakin meneriakinya.

Setelah mendengar kata-kata mereka, Chu Feng hanya mengejek dan tiba-tiba melambaikan tangannya yang besar. Cakar besar berwarna putih yang dipegang Dugu Aoyun tiba-tiba turun ke bawah. Pada akhirnya, dengan ledakan, ia membanting Dugu Aoyun ke tanah.

Kekuatan yang kuat menyebabkan lubang besar muncul di bumi. Keretakan dalam yang tak terhitung jumlahnya menyebar lebih dari seribu meter dan bahkan meluas ke lokasi pengamat, menyebabkan beberapa tempat duduk mereka runtuh.

Ketika Chu Feng secara bertahap mencabut telapak tangannya, ketika debu yang melayang ke langit secara bertahap terhalau, orang-orang tercengang saat mereka menemukan bahwa Dugu Aoyun yang dikatakan tidak dapat dihancurkan dan tak terkalahkan oleh murid-murid Sekolah Lingyun sudah secara paksa dimasukkan ke dalam daging patty.

Translator / Creator: alknight