September 19, 2017

Martial God Asura Chapter 289 – Grey-Cloak World Spiritist

 

 

“Betul. Ini adalah keahlian bela diri sekolah Lingyun, 7pembunuh-melukai tangan. ”

“Meskipun keterampilan bela diri ini adalah peringkat 5, ini adalah keterampilan bela diri yang paling sulit untuk dikultivasi di Sekolah Lingyun. Mereka yang bisa mengolahnya ke lapisan ke 3 sudah jenius, dan mereka yang bisa berkultivasi ke lapisan ke-4 adalah jenius super. Tapi Senior Dugu telah menggunakan keterampilan bela diri ini ke lapisan 6. “Seorang murid dari Sekolah Lingyun memperkenalkan dengan bangga.

“Astaga! Dia dibudidayakan ke lapisan keenam? Seberapa kuat kekuatan pemahaman Dugu Aoyun? “Setelah mendengar keheranan dari murid Sekolah Lingyun, pengamat sekitarnya tercengang dan mereka tanpa henti dipuji.

Kemudian, di dalam tatapan mata mereka melihat kembali ke arah Chu Feng, mereka dipenuhi dengan kekhawatiran. Awalnya, ketika Chu Feng dan Dugu Aoyun dipisahkan oleh empat tingkat, hasilnya tidak jelas.

Tapi sekarang, mereka dipisahkan oleh lima tingkatan. Jelas, Chu Feng tidak dapat melanjutkan dan Dugu Aoyun sudah menggunakan keuntungan dari tekanan untuk menahan Chu Feng. Dia bahkan tidak perlu menggunakan keterampilan bela diri apapun. Dengan hanya auranya, dia bisa mengalahkan Chu Feng. Itulah penindasan kekuatan mutlak.

* Bzz *

Tapi pada saat itu, perubahan tiba-tiba terjadi pada tubuh Chu Feng. Lapisan petir berwarna keemasan melonjak dari dalam tubuhnya dan saat ia diselimuti oleh petir berwarna emas, aura Chu Feng juga dengan keras bangkit saat ia memasuki tingkat ke-4 wilayah yang sangat dalam dari tingkat ke-3 wilayah yang sangat penting.

“Melihat! Aura Chu Feng! Dia … dia … dia … dia masuk ke tingkat 4 dunia yang sangat buruk! ”

“Apa yang terjadi? Apakah Chu Feng juga menumbuhkan 7pembunuh-menyakiti tangan atau semacamnya? Mengapa budidaya halusnya tiba-tiba naik dan masuk ke tingkat berikutnya? ”

“Lihat jelas! Ada kilat berwarna emas di luar tubuh Chu Feng. Kultivasinya pasti meningkat karena petir itu! Betapa keterampilan bela diri yang indah. Keahlian bela diri apa itu? ”

Chu Feng mengaktifkan kilat berwarna keemasan di darahnya. Kemampuan yang unik baginya secara keliru diakui sebagai keterampilan bela diri yang cantik dan kuat. Saat kilat emas dan bersinar membuat mereka mendesah kaget, mereka juga tak henti-hentinya dikagumi.

Mereka merasa bahwa itu adalah keterampilan bela diri yang sangat menakjubkan. Keterampilan bela diri yang sangat kuat. Sebuah bela diri yang seharusnya tidak ada, namun beladiri itu digenggam oleh Chu Feng.

“kau tahu beberapa hal. Sepertinya beberapa harta yang ditinggalkan oleh Pendeta Naga Azure masih tertinggal di Sekolah Naga Azure kau karena kau telah mengungkapkan begitu banyak keterampilan bela diri yang bahkan belum pernah saya lihat sebelumnya. ”

“Tapi apakah kau benar-benar berpikir kau bisa melawan aku setelah meningkatkan budidaya kau sampai satu tingkat?” Dugu Aoyun menatap Chu Feng dengan tatapan dingin yang dingin.

“Apa menurutmu aku tidak bisa?” Chu Feng tersenyum ringan dan bertanya dengan tidak setuju.

“Hmph. Tentu saja Anda tidak bisa. Apakah kau benar-benar berpikir bahwa 7 pembunuh-menyakiti tanganku hanya meningkatkan kultivasiku? ”

“Jika kau berpikir seperti itu, kau meremehkannya terlalu banyak. Tidak ada salahnya mengatakan kepada kau bahwa meskipun para 7 Pembunuh-menyakiti tangan termasuk dalam peringkat 5 keterampilan bela diri, jika seseorang mahir menggunakannya, hal itu dapat dibandingkan dengan rangking 7 keterampilan bela diri. “Emosi Dugu Aoyun jelas sedikit bersemangat.

Ketika dia, yang dengan mudah bisa mengalahkan karakter tingkat kepala sekolah yang berada di level 9 dunia yang sangat buruk, saat ini sedang ditekan ke keadaan ini oleh Chu Feng yang baru berada di tingkat 3 dunia yang sangat buruk, keringat rasa malu benar-benar mengalir turun. Wajahnya dan dia tidak sabar untuk membunuh Chu Feng untuk membuktikan bahwa dialah yang menjadi jenius nomor satu di Provinsi Azure.

“Yakin! Biarkan aku melihat apa yang disebut rangking 7 keterampilan bela diri. “Kulit Chu Feng tidak berubah dan dia memprovokasi tersenyum.

“Aku mau!” Dugu Aoyun marah dan dia tidak lagi mengucapkan kata-kata yang tidak berguna. Dia pertama melangkah maju dalam langkah besar dan membuang beberapa pukulan terus menerus.

Tinju yang berisi lapisan kekuatan yang sangat dalam tampaknya benar-benar biasa dan tidak ada yang aneh bagi mereka; Tapi kenyataannya, mereka memiliki kekuatan dahsyat. Makhluk itu terpancar keluar dan bahkan langit dan tanah bergetar, menyebabkan wajah pengamat sekitarnya mengungkapkan rasa takut saat mereka sangat terkejut dengan kekuatan di dalam tinju.

“Kalau begitu aku juga akan menunjukkan kepadamu bagaimana aku, Chu Feng, akan memberantas kemampuan bela dirimu!”

Chu Feng tidak menghindar atau menghindari dan dengan sebuah pikiran, kekuatan Pembentukan Roh yang tak terbatas keluar dari tubuhnya dan menjadi penghalang pembentukan Roh yang besar di depannya. Seperti sebuah benteng, ia memblokir serangan di depan Chu Feng.

*Boom boom boom *
Pada saat yang sama, kepalan tangan Dugu Aoyun yang hebat sudah bertabrakan dan tanpa henti menciptakan riak mengerikan yang menyebar ke seluruh negeri. Bahkan panggung pertarungan yang tak tertandingi juga mengalami kesulitan untuk melawan kekuatan yang mengerikan itu. Lapisan demi lapis, itu hancur dan retak setelah retakan muncul. Pada akhirnya, bahkan benar-benar roboh.

Tapi serangan mengerikan semacam itu hanya bisa berhenti di depan Chu Feng dan mereka tidak bisa mendekati Chu Feng lagi. Semuanya dihentikan oleh Formasi Roh Chu Feng.

“Astaga! Semua orang melihat! Chu Feng benar-benar telah memblokir serangan Dugu Aoyun, dan dia benar-benar memblokir serangan menakutkan semacam itu! ”

Awalnya, semua orang tercengang oleh serangan Dugu Aoyun. Tapi ketika mereka melihat bahwa Chu Feng tidak bisa dilukai sama sekali meski riak mengerikan yang tak henti-hentinya meledak, ungkapan mereka yang sudah tercengang langsung memperdalam ke lapisan lain.

“Itu !!” Pada saat yang sama, Yan Yangtian yang berdiri di atas panggung tinggi juga menyinari matanya dan shock yang jarang ditemui melonjak ke tatapannya.

“Betul. Ini adalah Formasi Roh berwarna abu-abu. Chu Feng ini telah menangkap kekuatan jubah abu dunia roh dan kekuatan Roh-Nya sama dengan yangku rasakan sebelumnya. Dia seharusnya menjadi dunia roh yang sedang mendeteksi kultivasimu di awal pertemuan Seratus Sekolah. “Tepat pada saat itu, jubah abu dunia roh di sebelah Yan Yangtian dengan sangat tercengang berbicara.

“Apa? Jadi ini berarti bahwa Chu Feng adalah jubah abu dunia roh? “Setelah mendengar kata-kata itu, belum lagi Yan Yangtian, semua orang di panggung tinggi melebarkan mulut mereka karena mereka tercengang dan wajah mereka penuh dengan ketidakberdayaan.

“Itu adalah Formasi Roh berwarna abu-abu, Chu Feng telah mengental Formasi Roh berwarna abu-abu! Dia adalah jubah abu dunia roh!! ”

Pada saat itu, tidak hanya orang-orang dari Sekolah Lingyun yang menemukan kelainan Chu Feng, berbagai sekolah lain juga menemukan ada sesuatu yang salah, dan dengan sekilas, mereka menyadari bahwa Chu Feng menunjukkan sebuah Pembentukan Roh, dan bahkan itu adalah sebuah Formasi Roh berwarna abu-abu. Chu Feng sebenarnya adalah seorang jubah abu dunia roh.

“Chu Feng dia … dia … dia … dia bukan hanya jenius bela diri bela diri, dia bahkan adalah seorang jubah abu dunia roh !!”

Setelah berita itu menyebar, hampir semua orang di tempat kejadian sangat mengubah ungkapan mereka dan mereka benar-benar terpesona oleh kemampuan Chu Feng.

jubah abu dunia roh. Hanya dua karakter besar ini ada di seluruh Provinsi Azure, namun pada saat itu, yang ketiga muncul hari ini. Bahkan seperti seorang pemuda, seorang pembudidaya bela diri dengan bakat yang mengerikan. Itu benar-benar menyebabkan semua orang terlalu kaget.

Setelah kaget, mereka juga memikirkan orang lain. Itu adalah karakter misterius yang mengguncang Propinsi Azure kira-kira setengah tahun yang lalu, tuan jubah abu. Apakah Chu Feng berhubungan dengan tuan jubah abu dengan cara apa?

Karena semua orang terus menebak, Chu Feng mengulurkan telapak tangannya dan meraih udara menuju Dugu Aoyun. Lapisan Formasi roh yang mendominasi mulai muncul di sekitar Dugu Aoyun. Pada akhirnya, setelah mengelilinginya di dalamnya, mereka mulai memaksa mereka menuju ke arahnya.

Saat menghadapi situasi itu, Dugu Aoyun mulai menggunakan 7pembunuh-menyakiti tangan dan dia ingin menghancurkan Formasi roh itu. Namun, itu tidak ada gunanya karena dia bahkan tidak bisa merusak Formasi roh sedikit pun. Dia yang biasanya sombong dan liar tidak bisa tidak takut.

Translator / Creator: alknight