September 19, 2017

Martial God Asura: Chapter 288 – Meeting The Murderous 7-Injuring Fists Again

 

 

Pada saat itu juga, di daerah itu, udara dingin bisa memantapkan segalanya. Dalam keadaan seperti itu, bahkan lapisan es segera menutupi tubuh Chu Feng. Tubuh Chu Feng yang dingin mulai menjadi kaku dan gerakannya mulai ditarik keluar.

Pada akhirnya, gerakan Chu Feng menjadi lebih lambat dan lebih lambat, dan begitu saja, dia menjadi orang es. Akhirnya, dia tidak bisa bergerak sama sekali dan dia jatuh ke ombak lautan.

Setelah Chu Feng jatuh ke laut, ombaknya langsung membeku menjadi es dan menutup Chu Feng di dalamnya. Sedangkan untuk Dugu Aoyun, dia dengan elegan melayang ke bawah, berdiri di atas es, melihat dan tersenyum pada semua orang, lalu berkata, “Hasil dari pertarungan ini telah ditetapkan!”

“Huu ~”

Pada saat itu, teriakan kejutan terdengar dari kerumunan. Saat mereka melihat patung es yang dahsyat dan mengerikan di panggung pertempuran, semua orang benar-benar yakin dengan metode Dugu Aoyun.

Meskipun kekuatan pertempuran Chu Feng membuat mereka mendesah karena terkejut, pengalaman pertempuran Dugu Aoyun adalah salah satu yang membuat mereka merasa yakin. Tidak hanya Dugu Aoyun yang memiliki kontrol lebih kuat, dia juga menunjukkan dua peringkat 6 keterampilan bela diri pada saat bersamaan.

Dia bahkan mengumpulkan sifat khusus dari dua keterampilan bela diri dan menunjukkan kekuatan yang melampaui rangking 6 keterampilan bela diri. Ketika seseorang menemukan ada yang tidak beres, akan sangat terlambat dan mereka pasti sudah dikalahkan Dugu Aoyun.

“Seperti yang diharapkan dari orang nomor satu di generasi muda Provinsi Azure. Metode Dugu Aoyun benar-benar mengagumkan. ”

“Ahh, tapi sayangnya, Chu Feng masih terlalu muda. Jika beberapa tahun lagi diberikan kepadanya, aku yakin Dugu Aoyun pasti tidak dapat mengalahkannya. “Pada saat itu, seseorang memuji kekuatan Dugu Aoyun, namun banyak orang juga merasa kasihan pada Chu Feng. Itu benar-benar hal yang menghancurkan hati saat jenius super seperti dia jatuh seperti itu.

Namun, dibandingkan dengan para pengamat, para murid dari Sekolah Lingyun memiliki kebahagiaan gila di wajah mereka karena kemenangan Dugu Aoyun hanya membalaskan dendam Fenghao, bahkan menjaga martabat Sekolah Lingyun mereka dan melindungi posisi mereka sebagai raja di Provinsi Azure. .

* Gemuruh gemuruh gemuruh *

Tapi sama seperti orang-orang merasa bahwa hasil agung ditetapkan, tahap pertarungan mulai bergetar hebat. Pada saat bersamaan, deretan retakan kecil mulai menyebar dari patung es yang dingin.

Pecahnya berenang cepat dan cepat, dan daerah yang ditutupinya menjadi lebih besar dan lebih besar. Dari celah ramping, mereka menjadi tebal. Segera, semburan energi yang sangat hiruk pikuk mulai berawal dari patung es. Ini menyapu bersih dan menelan tanah.

*boom*

Dalam sekejap, patung es raksasa mulai hancur berkeping-keping, dan barang pecah dengan cepat menyebar. Dari potongan es besar itu, menjadi hujan es kecil. Mereka bertebaran dan jatuh sampai hancur total.

Pada saat yang sama, di tanah itu, sebuah tubuh muncul kembali di dalam garis pandang orang. Itu adalah Chu Feng. Chu Feng saat ini berdiri di atas panggung pertempuran. Embun beku yang menutupi tubuhnya menjadi uap yang terus-menerus naik. Di bawah uap itu, semua orang bisa melihat sepasang mata serius yang tidak normal.

Menemani penampilan Chu Feng adalah gelombang tekanan yang mengerikan. Daerah dimana dia dipelintir dan mengalami cacat akibat tekanan, dan karena dia terkena tekanan, Dugu Aoyun tidak lagi memiliki sikap sombongnya yang dulu. Rasa sakit ada di sekujur wajahnya saat dia menahan tekanan. Sedikit demi sedikit, pinggangnya ditekuk dan dia masuk ke dalam postur penyerahan.

“Apa keterampilan bela diri yang kuat! Perasaan ini sepertinya telah melampaui tingkat 6 keterampilan bela diri. Apakah itu berarti Chu Feng telah memiliki kemampuan berkebangsaan 7?

“Mustahil. Peringkat 7 keterampilan bela diri bahkan tidak ada di dalam Provinsi Azure. Ini harus menjadi rangking 6 skill bela diri. Sebuah keterampilan bela diri berkualitas terbaik di dalam peringkat 6 keterampilan bela diri. Selain kemampuan pemahaman Chu Feng terhadap keterampilan bela diri serta bakat uniknya, itulah sebabnya dia bisa mengeluarkan kekuatan yang melampaui kemampuan bela diri aslinya. ”

“Kekuatan pemahaman dan bakat unik dari pengguna keterampilan bela diri menyebabkan kekuatan keterampilan bela diri meningkat? Jadi itu berarti, dalam hal menggunakan keterampilan bela diri, belumkah Chu Feng benar-benar melampaui Dugu Aoyun? ”

Blade Chu Feng dari Ceri Naga Void terlalu kuat. Meskipun tidak secantik Samudera Tak Terbatas Dugu Aoyun dan Pembekuan Sky Chilling, aura yang memiliki tekanan mutlak membuat semua orang tercengang.

“Dugu Aoyun. Maukah kau menghancurkan budidaya kau sendiri atau akankah aku membantumu? “Melihat bahwa pedang naga hampa menangis memaksa Dugu Aoyun untuk tidak dapat meluruskan pinggangnya dan saat dia akan berlutut di depannya, Chu Feng dengan dingin bertanya .
“Hmph. Apa kau benar-benar mengira kau menang? Pertarungan ini belum selesai. Saat ini, aku akan membiarkanmu mengalami keterampilan bela diri terkuat dari Sekolah Lingyunku. ”

Dugu Aoyun tiba-tiba tertawa ke arah langit dan aura yang sangat istimewa melonjak keluar dari tubuhnya. Dia yang semula tertekan telah benar-benar menolak pedang naga hampa menangis. Anura juga menguat dengan cepat. Dia menembus lapisan dan lapisan, dan berlapis-lapis, dia menjadi lebih kuat.

“Perasaan ini … Ini adalah Dosa Berbesar yang Membunuh.” Saat Chu Feng merasakan aura Dugu Aoyun dengan cepat berubah, wajah Chu Feng juga sedikit berubah dan alisnya terkunci rapat.

Dia mengenali keterampilan bela diri yang ditunjukkan Dugu Aoyun. Itu adalah salah satu dasar keterampilan bela diri dari Sekolah Lingyun, 7 pembunuh- Melukai Tangan .

Keterampilan bela diri adalah rangking 5 keterampilan bela diri untuk memulai, jadi biasanya, seharusnya tidak ditakuti. Tapi keterampilan bela diri itu sangat aneh. Itu mirip dengan Obat Terlarang, karena seseorang bisa mendapatkan kekuatan yang melampaui tubuh mereka sendiri dengan merusak tubuh mereka seperti harganya.

Awalnya, saat berada di kota BurungVermilion, Chu Feng pernah mengalaminya dari murid inti Lingyun School, “Ding Chou”. Ding Chou pada waktu itu mengandalkan kemampuan bela diri untuk meningkatkan budidayanya dengan sangat baik, dan meskipun Ding Chou hanya membimbing Fisi 7 pembunuh- Melukai Tangan ke lapisan ke-3, sudah cukup bagi Chu Feng untuk merasakan tekanan yang sangat besar.

Di depan matanya, para 7 pembunuh- Melukai Tangan yang Dugu Aoyun tampilkan sudah benar-benar melampaui Ding Chou. Saat ini, ia sedang menampilkan layer ke-4. Saat ia menggunakan lapisan ke-4, tubuh Dugu Aoyun tidak lagi terpengaruh oleh tekanan dari pedang naga hampa menangis dengan cara apapun.

* Hmm *

Tepat pada saat itu, Dugu Aoyun menerobos lapisan kekuatan lain dan memasuki lapisan ke-5. Pada saat itu, dengan Dugu Aoyun sebagai tengah, lapisan kekuatan mendalam dengan cepat berputar-putar dan mereka mulai menerkam kembali ke Chu Feng, menyebabkan dia merasakan tekanan yang besar.

Tapi itu bukan akhir. Tiba-tiba, lapisan pusing tak berperasaan yang mengerikan muncul dari tubuh Dugu Aoyun dan diliputi keluar, dan dengan itu, pedang naga hampa menangis benar-benar hancur berantakan.

Pada saat itu, Dugu Aoyun tidak hanya tiba-tiba masuk ke lapisan ke-6 dari 7 pembunuh- Melukai Tangan , bahkan budayanya dengan hebat melonjak ke tingkat yang lain, dan dari tingkat 8 wilayah yang mendalam, dia melangkah ke tingkat 9 dari Wilayah yang sangat penting

* Ta *

Pada saat itu, saat dia tertekan oleh Dugu Aoyun, Chu Feng tidak bisa tidak mundur satu langkah pun. Wajahnya menjadi jelek lagi. Saat menghadapi Dugu Aoyun yang budidayanya meningkat pesat, Chu Feng juga merasakan beberapa kali tekanan.

“Begini, bagaimana anura Dugu Aoyun tiba-tiba meningkat begitu tajam? Perubahan yang aneh ini .. benarkah … apa itu .. Dasar keterampilan bela diri dari Sekolah Lingyun, 7 pembunuh- Melukai Tangan ? ”

Perubahan Dugu Aoyun menyebabkan banyak orang terdesak kaget karena menembus ke-9 tingkat wilayah yang sangat dalam dari tingkat ke 8 wilayah yang sangat buruk itu terlalu mengerikan. Hal itu menyebabkan mereka memikirkan 7 pembunuh- Melukai Tangan .

Translator / Creator: alknight