September 17, 2017

Martial God Asura: Chapter 285 – Looking for the Path of Death

 

 

“Gigi dibayar gigi, jadi berarti itu disengaja?” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, orang-orang dari Sekolah Lingyun bahkan lebih marah lagi. Niat untuk membunuh terlihat satu demi satu, dan mereka benci karena tidak bisa merobek habis Chu Feng.

“Hmph. Bagaimana Dugu Aoyun memperlakukan kepala sekolahku sebelumnya? Sebagai tuan rumah pertemuan Seratus Sekolah, kenapa kalian tidak berani berbicara waktu itu? ”

“Orang-orang dari sekolah Lingyunmu itu manusia, tapi apa orang lain bukan manusia? Aku menyakiti seseorang dari Sekolah Lingyunmu dan kau mau aku untuk membayanya, tapi mana larinya kau saat Sekolah Lingyunmu melukai kepala sekolahku? ”

“Sebagai sekolah nomor satu di Provinsi Azure, di mana keadilanmu?” Chu Feng bahkan tidak takut saat menghadapi bahaya, dan dia bahkan menanyai kembali dengan sangat keras.

“Kau…” Saat mereka menghadapi pertanyaan Chu Feng yang konsisten, wajah orang-orang dari Sekolah Lingyun menjadi pucat dan memang, mereka tidak bisa membalas.

Dengan demikian, selama Chu Feng tidak membunuh Fenghao, mereka seharusnya tidak mengepung dan menyerang Chu Feng. Bagaimanapun juga, Dugu Aoyun adalah orang pertama yang melepaskan lengan Li Zhangqing.

* Bam bam bam … * Tiba-tiba, terdengar suara tepuk tangan yang kencang dan nyaring.

“Hahaha … bagus bagus bagus.” Setelah itu, tawa aneh juga terdengar dengan nyaring. Itu adalah kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian.

Pada saat itu, dia berdiri di atas panggung tinggi dengan kehebatan dari seorang penguasa yang turun ke bumi. Saat dia melihat ke bawah, dia bertepuk tangan dan tersenyum sambil menatap Chu Feng tapi matanya dipenuhi dengan keanehan.

Yan Yangtian dengan keras menyatakan setelah tertawa. “Sepertinya seorang murid yang mengesankan telah muncul di Sekolah Azure Dragon. Chu Feng, gelar murid terkuat dalam Pertemuan Seratus Sekolah ini adalah milikmu.”

“Hu ~”

Setelah Yan Yangtian berbicara, meskipun orang-orang dari Sekolah Lingyun tidak mau, mereka tidak punya pilihan selain segera mundur dan mereka tidak berani menyerang Chu Feng lagi. Bahkan sekolah-sekolah di sekitarnya dan para penonton pun tertegun.

Yan Yangtian tidak menyerang, dan itu membuat mereka berpikir banyak hal. Pertama, ada kemungkinan bahwa Yan Yangtian menghargai bakat Chu Feng. Bagaimanapun juga, kekuatan bertarung Chu Feng sangat bertentangan dengan akal sehat, dan dari sudut tertentu, Chu Feng adalah seorang jenius yang memang tidak pernah muncul di Provinsi Azure sebelumnya. Jika kekuatan bertarung itu terus dikembangkan, suatu hari nanti, dia akan mengungguli Dugu Aoyun dan menjadi tokoh yang sangat besar.

Namun, setelah dipikir dengan lebih hati-hati, Yan Yangtian bukanlah orang yang baik hati. Alasan mengapa Sekolah Lingyun-nya berkembang sampai ke tahap ini adalah karena metode Sekolah Lingyun yang kejam. Mereka yang menyinggung Sekolah Lingyun biasanya tidak akan berakhir dengan baik.

Tapi, di depan begitu banyak orang, Chu Feng memotong lengan Fenghao. Dia mempermalukan Sekolah Lingyun. Dia mempermalukan Yan Yangtian, jadi bagaimana mungkin dia memaafkannya dengan begitu mudah?

Jadi, satu-satunya kemungkinan mengapa Yan Yangtian tidak melakukan apapun adalah karena Qi Fengyang. Di Provinsi Azure, satu-satunya hal yang ditakuti Yan Yangtian adalah Qilin Prince’s Mansion.

Siapakah kakak tersumpah Chu Feng? Dia adalah Qi Fengyang, tokoh nomor dua di Qilin Prince’s Mansion. Tidak peduli seberapa kuat kekuatan Yan Yangtian, tidak peduli seberapa tinggi posisinya, dia tetap harus menghormati Qi Fengyang.

Jika pada awalnya, orang-orang masih menduga kenapa Qi Fengyang harus menjadi kaka dari seseorang seperti Chu Feng. Tapi, setelah melihat kekuatan bertarung yang super dari Chu Feng, hampir semua orang mengerti maksud Qi Fengyang.

Itu juga berarti bahwa Chu Feng bukan hanya memiliki Qi Fengyang di belakangnya, dia juga memiliki Qilin Prince’s Mansion, dan di bawah situasi tersebut, kalaupun Yan Yangtian ingin menyingkirkan Chu Feng, dia tetap harus berpikir sejenak.

“Impresif. Chu Feng ini memiliki bakat seperti itu dan dia juga memiliki perlindungan dari Qilin Prince’s Mansion di belakangnya. Seberapa hebat prestasi masa depannya? ”

“Sekolah Azure Dragon akan benar-benar bangkit. Karena Sekolah Azure Dragon memiliki murid seperti itu, kenaikannya cuma masalah waktu saja. ”

“Ya, dia mendapatkan gelar murid terkuat di pertemuan Seratus Sekolah di usia ini. Ini adalah pertama kalinya terjadi dalam sejarah, dan Chu Feng adalah seorang jenius yang belum pernah terlihat sebelumnya! ”

Pada saat itu juga, selain orang-orang dari Sekolah Lingyun, hampir semua orang memuji kekuatan Chu Feng. Mereka memprediksi masa depan Chu Feng, seolah-olah mereka melihat kelahiran tokoh hebat yang akan memerintah Provinsi Azure.

 

Berbagai kepala sekolah merasa iri pada Sekolah Azure Dragon karena ada seorang murid seperti itu yang muncul, namun pada saat yang bersamaan, karena mereka juga orang-orang dari Provinsi Azure, mereka merasa bangga bahwa seorang jenius seperti itu muncul di Provinsi Azure.

Hampir semua orang menyingkirkan prasangka mereka sebelumnya karena tidak ada lagi yang tersisa di mata mereka selain kejutan. Chu Feng sudah menggunakan kekuatannya untuk membuktikan kepada semua orang kalau dia bukan sampah. Tapi seorang jenius.

Tapi tepat pada saat itu, dia menyingkirkan gelar itu karena ketidak sukaannya saat dia berbicara. “Tidak. Gelar murid terkuat itu kosong. Aku, Chu Feng, tidak menginginkannya.”

“Apa? Chu Feng tidak ingin gelar murid terkuat? ”

Setelah berbicara, seolah-olah guntur yang menakutkan meledak di samping telinga mereka dan itu membuat semua orang di tempat kejadian menjadi sangat terkejut. Gelar murid terkuat yang menjadi harapan pada mimpi para murid-murid yang tak terhitung jumlahnya tidak diinginkan oleh Chu Feng. Apa yang dia lakukan?

Yan Yangtian sedikit mengerutkan alisnya dan dia berbicara untuk bertanya. “Chu Feng, apa maksudmu?”

“Karena gelar itu disebut sebagai murid terkuat, tentu saja, itu berarti menjadi murid terkuat dari semua sekolah di Provinsi Azure.”

“Tapi, Dugu Aoyun, sebagai murid nomor satu dari Sekolah Lingyu-mu, belum pernah melawanku. Jadi, gelar murid terkuatku itu kosong. Tidak apa-apa kalau aku tidak menerimanya.” Chu Feng menatap Dugu Aoyun yang saat ini berdiri di sebelah Yan Yangtian.

“Haha, Chu Feng, kau menantang aku?” Dugu Aoyun tertawa terbahak-bahak, dan di dalam tawanya dia meremehkan dan menghina.

Tatapan Chu Feng seperti sebuah obor saat dia menunjuk Dugu Aoyun dan berteriak dengan keras. “Aku, Chu Feng, akan menantangmu, Dugyu Aoyun. Apa kau berani turun untuk bertarung melawanku?”

“Astaga! Apa Chu Feng sudah gila? Dia benar-benar akan menantang Dugu Aoyun? ”

Setelah Chu Feng berbicara, hampir semua wajah orang-orang di tempat kejadian sangat berubah dan mereka tercengang. Tingkat kekuatan apa yang dimiliki Dugu Aoyun? Dia adalah tokoh yang mengalahkan berbagai kepala sekolah dari Provinsi Azure dan mendapatkan gelar kepala sekolah terkuat!

Walaupun Chu Feng memiliki bakat yang lebih baik, kultivasinya saat ini masih berada di Origin realm. Dia mungkin sudah terlalu gila saat dia menantang Dugu Aoyun karena dia berbeda dengan Fenghao. Dia dikenal secara publik sebagai sang jenius nomor satu di Provinsi Azure

Bahkan berbagai kepala sekolah pun tidak bisa mengalahkannya dan dia hampir tak terkalahkan di dalam Profound realm. Beberapa orang bahkan menduga Dugu Aoyun adalah orang terkuat di Provinsi Azure selain kepala Sekolah Lingyun dan penguasa Qilin Prince’s Mansion.

Bahkan kepala sekolah pun takut pada orang seperti itu, tapi Chu Feng ingin menantangnya. Tentu, hal itu membuat orang terguncang tanpa henti dan sulit bagi mereka untuk menerimanya.

“Haha, kata-kata besar yang sangat tak tahu malu. Apa mungkin aku, Dugu Aoyun, takut padamu?” Dugu Aoyun tersenyum dingin, dan setelah itu, dia melompat dan menjadi bayangan. Dia menunjuk pada arena bertarung dan berdiri di depan Chu Feng.

“Kalau kita akan bertarung, Kenapa kita tidak membuatnya sedikit lebih menarik? Hari ini, aku dan Kau akan bertarung di depan semua kepala sekolah untuk mendapatkan gelar murid terkuat di Provinsi Azure. Pemenang mendapat kejayaan, dan pecundang menghancurkan kultivasi mereka sendiri. Bagaimana menurutmu?” Tanya Chu Feng.

“Astaga! Dia sudah gila! Dia benar-benar sudah gila!” Pada saat itu, hampir semua orang menghirup udara yang sangat dingin dan mereka sangat gelisah karena kata-kata Chu Feng.

Chu Feng tidak hanya menantang Dugu Aoyun yang telah berada di tingkat 8 Profound realm dengan kultivasi tingkat 9 Origin realm, dia bahkan menetapkan peraturan sehingga si pecundang harus menghancurkan kultivasinya sendiri. Bukankah dia hanya menggali lubangnya sendiri untuk jatuh ke dalamnya, dan mencari jalan menuju kematian?

Translator / Creator: alknight