September 17, 2017

Martial God Asura: Chapter 284 – A Tooth for a Tooth

 

 

Setelah mendengar kata-kata dari kepala sekolah Jade Maiden , wajah Dugu Aoyun langsung berubah. Tinju di dalam jubahnya terkepal erat dan cahaya dingin muncul di matanya saat dia menyapukan tatapannya dan menatap Chu Feng yang masih berada di panggung tinggi.

Pada saat yang sama, Chu Feng juga menatap tajam Dugu Aoyun dengan tatapan yang sama dinginnya, dan dalam tatapannya, sekilas niat membunuh pun muncul.

“Chu Feng, sekarang giliranku. Menurut peraturan, kau punya kesempatan untuk menantang Fenghao. Apa kau akan menantangnya, atau apa kau akan melewatkan kesempatan ini? “Pada saat bersamaan, kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian, tersenyum saat melihat ke arah Chu Feng.

Pada saat itu, semua orang menatap ke arah Chu Feng. Kekalahan Li Zhangqing sudah menjadi pelajaran yang diberikan dengan darah. Semua orang bisa melihat bahwa Sekolah Lingyun dengan sengaja memilih Li Zhangqing dan Chu Feng.

Pada saat ini, pilihan terbaik Chu Feng adalah menyerah. Kalau tidak, semua orang percaya bahwa Fenghao yang memiliki kekuatan super diatas Chu Feng dan dia tentu saja akan melakukan hal yang serupa dengan bagaimana saat Dugu Aoyun melawan Li Zhangqing agar Chu Feng membayar harga yang menyakitkan.

Namun, Chu Feng hanya mencibir saat menghadapi pertanyaan Yan Yangtian dan berkata, “Aku akan memberi tahumu pilihanku .”

* whoosh *

Setelah berbicara, Chu Feng melompat dan dia berlari ke arena bertarung dimana Fenghao berada. Dia bahkan berkata kepada Fenghao, “Sepertinya tubuhmu sudah pulih dengan baik huh? Aku bahkan berpikir kalau Kau akan cacat dan aku tidak pernah menduga kalau Kau masih bisa berpartisipasi di Pertemuan Seratus Sekolah ini. ”

“Apa maksudmu?”

Setelah mendengar kata-kata itu, warna wajah Fenghao sangat berubah karena dia mengerti apa yang dimaksud Chu Feng dengan kata-katanya. Sekitar setengah tahun yang lalu, di Valley of Hundred Bends, saat memperjuangkan Profound medicine, Fenghao lumpuh dan dia hampir mati karena seseorang yang menyebut dirinya sebagai Asura.

Meski tubuhnya saat ini sudah pulih karena sumber daya yang melimpah dari Sekolah Lingyun, sesuatu yang terjadi waktu itu adalah rasa sakit yang akan ada dalam hatinya untuk selamanya. Itu adalah noda yang tidak mungkin bisa dilenyapkan dan orang yang disebut Asura itu meninggalkan bayangan di dalam hatinya.

Chu Feng tidak menjawab pertanyaan Fenghao. Dia hanya tersenyum dingin dan berkata, “Tidak juga. Aku hanya ingin memberi tahumu kalau kau sebaiknya mempersiapkan diri untuk menjadi lumpuh. ”

 

“Omong kosong. Dengan kultivasi tingkat 9 Origin realm, kau ingin melumpuhkanku? Aku bisa menekanmu sampai mati dengan satu tangan.” Fenghao benar-benar marah oleh Chu Feng. Dia mengulurkan tangannya yang besar, dan dia mengarahkan telapak tangannya ke arah Chu Feng.

Telapak tangan itu bukan jurus bela diri, tapi itu adalah serangan yang terbentuk dari kultivasi tingkat 6 Profound realm serta kombinasi Teknik Misteriusnya. Kekuatannya sangat menakutkan.

Pada saat itu, Eggy mengingatkan dengan sungguh-sungguh. “Chu Feng, hati-hati. Fenghao ini tidak bisa dibandingkan dengan Gong Luyun. Dia benar-benar seorang jenius jadi jangan gegabah karena Kau cuma menggunakan kultivasimu sendiri untuk melawannya.”

“Hmph. Sejak awal saat aku meminjam kekuatanmu, aku bisa mengalahkannya seperti seekor anjing. Sekarang, aku tetap bisa melakukannya lagi. ”

Chu Feng mendengus dingin. Dia tidak mengelak dari telapak tangan Fenghao. Sebaliknya, dia memutar tangannya dan melemparkan sebuah pukulan, dan dengan kekuatan Origin melawan kekuatan Profound, dia melakukan serangan balik terhadap Fenghao.

“Apa Chu Feng sudah gila? Dia benar-benar akan bertarung melawan Fenghao yang berada di tingkat 6 Profound realm dengan kultivasi Origin realm?” Kejadian itu menakut-nakuti semua orang karena Chu Feng hanya mencari jalan kematian.

Di sisi lain, Baixi dan yang lainnya dari Sekolah Jade Maiden, kepala Sekolah Swordless, serta murid nomor satu Sekolah Swordless, Nangong Xiao, menatap Chu Feng dengan tatapan tajam.

Mereka yang telah melihat kekuatan bertarung Chu Feng yang super benar-benar ingin tahu sampai mana kekuatan Chu Feng itu, dan apakah dia mampu melawan murid nomor dua dari Sekolah Lingyun.

Di bawah tatapan banyak orang, kekuatan Origin Chu Feng menunjukkan kekuatan bertarung yang sangat kuat. Bukan hanya itu tidak hancur, saat orang-orang banyak sedang melihat itu, kekuatan Chu Feng melenyapkan kekuatan Fenghao dengan kepalan tangannya.

*whoosh* Setelah melenyapkan serangan Fenghao, Chu Feng berinisiatif untuk menyerang. Itu bercahaya di bawah kakinya, dan seperti anak panah yang meninggalkan busur, seluruh tubuhnya menembak ke arah Fenghao.

“kau benar-benar cari mati.”

Melihat itu, Fenghao tidak menahan diri lagi. Kekuatan Profound dari tubuhnya menghentak dengan keras dan menjadi kekuatan Profound yang sangat besar dengan jumlah yang tak terhingga. Tangan besar pun melebar, dan mulai mencakar dan menghantam ke arah Chu Feng.

“Kau pikir kau bisa menghentikanku dengan metode kecil ini?” Amarah Chu Feng naik sampai ke langit dan dia bahkan tidak berniat untuk mundur sama sekali. Dia terus menyerbu ke depan seperti biasa, dan saat ia menggunakan Teknik Misterius Tingkat Tinggi, kekuatan bertarung di tubuhnya meningkat lagi dan dia sudah mendekati Profound realm tingkat satu.

Setelah itu, salah satu tangannya mengepalkan menjadi tinju, dan sebuah pisau besar berwarna keemasan terbentuk di tangannya. Dia menebas ke arah tangan besar yang mengarah padanya, dan saat cahaya keemasan melintas, tangan besar yang tak henti-hentinya terus mendekati Chu feng pun terpotong.

“Astaga. Chu Feng ini benar-benar bisa bertarung dengan Fenghao yang berada di tingkat 6 Profound realm dengan kultivasi tingkat 9 Origin realm. ”

“Ini tidak benar. Bukan cuma itu, tapi Chu Feng jelas hanya menggunakan jurus bela diri tingkat 5, tapi Fenghao menggunakan jurus bela diri tingkat 6 yang terkenal dari sekolah Lingyun, Ten Thousand Spider Hands. ”

“Perbedaan dari kekuatan antara dua jurus bela diri itu seharusnya sangat besar. Tapi sekarang, Chu Feng menekan jurus bela diri tingkat 6 milik Fenghao dengan jurus bela diri tingkat 5. Bagaimana Chu Feng bisa punya kekuatan bertarung yang mengerikan seperti itu?”

Kekuatan yang Chu Feng tunjukkan mengejutkan semua orang. Jangankan orang-orang dari berbagai sekolah, bahkan mata the Twelve Protector dari Sekolah Lingyun, termasuk murid nomor satu Dugu Aoyun serta kepala sekolah Yan Yangtian pun menyala dan mereka tercengang oleh kekuatan bertarung Chu Feng.

Namun, dibandingkan dengan para penonton, Fenghao yang sedang menghadapi Chu Feng yang sedang mendekat mulai sedikit panik karena pada saat itu juga, ia merasakan perasaan yang menekan dan terasa familier dari tubuh Chu Feng.

Dia telah merasakan tekanan itu kira-kira setengah tahun yang lalu. Dari orang misterius yang hampir membunuhnya di Valley of Hundred Bends, Asura.

“kau… kau itu? !!” Pada saat itu, Fenghao akhirnya bereaksi. Dia menatap Chu Feng sambil tercengang dan tatapannya penuh dengan rasa takut.

“Kau sudah bisa menebak dengan benar!” Tapi Chu Feng yang sudah berlari di depan Fenghao tidak memberinya kesempatan untuk menyelesaikan pembicaraan. Pisau besar di tangannya menjadi dua bayangan keemasan lagi, dan setelah dia melewati Fenghao, dua baris darah berceceran dan kedua lengan Fenghao terputus lalu lengan itu terjatuh ke tanah.

“Ahh ~~~” Dengan seketika, Fenghao melihat tangannya yang terpotong dan dia berguling-guling di tanah sambil berteriak dengan sangat menyedihkan dan penuh dengan kesakitan.

“Ini … Chu Feng ini benar-benar … benar-benar memotong kedua lengan Fenghao!”

“Ini berarti rumor sebelumnya itu benar, dan Chu Feng memang memiliki kekuatan bertarung yang bisa melampaui beberapa tingkatan. Dengan kultivasi tingkat 9 Origin realm, dia mengalahkan Fenghao yang berada di tingkat 6 Profound realm, dan dia bahkan mengalahkannya dengan sangat mudah! ”

Metode Chu Feng terlihat sangat jelas oleh semua orang dan mereka semua terbengong-bengong oleh kekuatan bertarung yang dia tunjukkan karena kekuatan bertarung yang mengerikan itu tak pernah terlihat sebelumnya oleh mereka. Hal itu membuat mereka merasa tidak percaya pada saat itu juga, dan mereka bahkan meragukan apakah semuanya itu benar atau tidak.

Tapi dibandingkan dengan keheranan orang banyak, orang-orang dari Sekolah Lingyun merasa marah sampai ke langit dan mereka menunjuk Chu Feng dan dengan marah menegur,

“Chu Feng, ini keterlaluan! Ini hanya pertarungan kecil, tapi kau melakukan serangan beracun semacam itu! kau akan membayar tindakanmu ini.” Saat mereka berbicara, para murid dan tetua dari Sekolah Lingyun melonjak bersama dan mengelilingi arena bertarung dimana Chu Feng dan Fenghao berada.

Melihat bahwa orang-orang dari Sekolah Lingyun marah, orang-orang yang tidak berasal dari Sekolah Lingyun ketakutan, dan mereka sangat kasihan saat mereka melihat Chu Feng.

Karena di dalam Provinsi Azure, selain Qilin Prince’s Mansion, Sekolah Lingyun adalah bosnya. Ketika Chu Feng memperlakukan Fenghao dengan cara seperti itu, dia tidak hanya menyakiti Fenghao, dia mempermalukan Sekolah Lingyun. Tentu saja, mereka tidak akan membiarkannya pergi begitu saja sehingga setiap orang merasa bahwa Chu Feng akan mengalami bencana.

Tapi dibandingkan dengan kekhawatiran para penonton, Chu Feng yang dikepung tidak takut sedikit pun. Dia dengan nada menghina berkata, “Ini cuma gigi dibayar gigi!”

Translator / Creator: alknight