September 17, 2017

Martial God Asura: Chapter 283 – Tearing Off Both Arms

 

 

“Senior Li, berhenti berlari-lari dan cepat menyerang. Kalau kau bahkan bisa menyentuhku hari ini, kau menang!” Dugu Aoyun tersenyum dengan jijik.

“Bocah sombong. Hari ini, aku akan membuatmu merasakan metode dari Sekolah Azure Dragon-ku.” Li Zhangqing mendengus dengan dingin. Tiba-tiba, dia menjadi sekelibat cahaya dengan lapisanan tubuh ilusi dan dia menyerang Dugu Aoyun.

* whoosh * Tapi saat Li Zhangqing akan menyentuh Dugu Aoyun, tubuhnya sedikit membungkuk ke samping dan serangan Li Zhangqing dihindari dengan mudah.

Setelah menghindari serangan tersebut, Dugyu Aoyun tersenyum dan berkata dengan menghina. “Kurang cepat. Kemari lebih cepat!”

Saat dia diejek oleh Dugu Aoyun, kecepatan Li Zhangqing memang terus menjadi lebih cepat. Posisi yang diserangnya juga menjadi semakin menipu. Banyak sekali mata dari ahli tingkat 8 Profound realm yang menjadi terang dan terus menghela napas sambil memuji.

Mereka tidak pernah berpikir kalau Li Zhangqing yang biasanya tidak memiliki pertunjukan yang luar biasa akan mengejutkan semua orang saat dia menunjukkan kemampuannya. Dengan kekuatan bertarung Li Zhangqing daripada yang ia tunjukkan, mungkin mereka tidak akan bisa mengalahkannya. Kepala Sekolah Azure Dragon benar-benar mengejutkan mereka.

“Belum cukup! Ini belum cukup. Dugu Aoyun bahkan belum menggunakan kekuatan penuhnya.”

Tapi dua kepala sekolah yang memiliki kekuatan tingkat 9 dari Profound realm itu menggeleng-gelengkan kepala dengan tak berdaya karena karena mereka baru saja dikalahkan oleh Dugu Aoyun, mereka tahu betul kalau Dugu Aoyun memiliki kekuatan yang dalamnya tak terduga. Bahkan mereka sama sekali tidak bisa mengalahkan Dugu Aoyun, apalagi Li Zhangqing.

Memang, walaupun serangan Li Zhangqing semakin ganas, tangan Dugu Aoyun masih ada di belakang punggungnya dan dia berdiri di tempat dia berada. Setiap kali Li Zhangqing menyerang, dia bisa mengelak dengan mudah. Terkadang, dia bahkan tidak melihat Li Zhangqing. Dia benar-benar mengandalkan intuisi dan reaksinya.

Dugu Aoyun mencibir dan berkata. “Masih belum cukup cepat. Apa kau bisa lebih cepat lagi? Seharusnya kau tidak berpikir untuk menyentuhku seumur hidupmu dengan kecepatan ini.”

Pada saat itu, Li Zhangqing tiba-tiba berhenti bergerak. Tubuhnya akhirnya muncul di depan semua orang.

Namun, saat iniwajahnya agak pucat dan dia terengah-engah dengan napas besar dan tetesan-tetesan keringat yang besar pun terjatuh. Bisa dilihat bahwa meski jurus bela diri yang dia gunakan tadi cukup menakjubkan, dia tetap menyia-nyiakan tenaga yang cukup besar.

Tapi meski begitu, Li Zhangqing sepertinya tidak akan mundur sedikit pun. Sebaliknya, sentuhan dari ketetapan dan keteguhan hati muncul pada tatapannya, dan dia berkata pada Dugu Aoyun, “Kau pikir aku tidak bisa menyentuhmu? Sekarang, aku akan menunjukkan apakah aku bisa menyentuhmu atau tidak. ”

Tiba-tiba, Li Zhangqing membentangkan kedua lengannya lebar-lebar dan ledakan kekuatan Profound yang tak terbatas meledak dari tubuhnya. kekuatan itu naik ke udara, menyebar, dan setelah itu, kekuatan Profound muncul dengan cepat dan dengan sangat cepat, pedang tajam yang tak terhitung banyaknya dengan tatapan dingin muncul.

Bahkan ada lebih banyak pedang tajam dan mereka perlahan-lahan melayang di sekitar Li Zhangqing. Dengan perkiraan kasar, setidaknya ada puluhan ribu pedang tajam yang terbentuk oleh kekuatan Profound. Masing-masing pedang itu seperti binatang buas yang mengumpulkan kekuatannya dan bersiap untuk menyerang. Mereka terus bergetar di udara, seolah-olah mereka tidak dapat menahan rasa haus akan darah.

” Ten Thousand Swords Return to Sect!”

Tiba-tiba, Li Zhangqing mengulurkan kedua tangannya dan membentuk telapak tangannya menjadi seperti pedang dan ia menunjuk pada Dugu Aoyun. Puluhan ribu pedang tajam yang melayang-layang di sekelilingnya menjadi puluhan ribu kilasan cahaya. Seperti hujan meteor, mereka terbang menuju Dugu Aoyun.

“Oh oh oh? kau memperlihatkan kekuatanmu yang sebenarnya sekarang? Tapi sayangnya, itu tetap tidak berguna. ”

Dugu Aoyun tersenyum ringan, lalu setelah itu, tubuhnya menjadi sekilas cahaya dan menjadi bayangan lalu dia berlari dengan sangat cepat didalam puluhan ribu pedang.

* Whoosh whoosh whoosh * Pedang-pedang itu mengikuti gerakan jari Li Zhangqing. Jika dia menunjuk ke sana dengan kedua jarinya, puluhan ribu pedang akan menembak ke arah sana. Saat mereka mengikuti jemarinya, mereka menjadi lingkaran dari kekuatan Profound yang tak batas yang mengelilingi Dugu Aoyun.

Tapi itu tetap tidak berguna. Metode tubuh Dugu Aoyun terlalu aneh. Dia tidak hanya mampu bertahan dari serangan puluhan ribu pedang, bahkan tidak satu pedang pun yang mampu menyentuh tubuhnya.

Di bawah situasi itu, semua orang menghela nafas kagum saat mereka menonton. Mereka sangat tercengang melihat pemandangan di depan mata mereka. Jurus bela diri yang digunakan Li Zhangqing adalah jurus tingkat 6, dan ini merupakan jurus bela diri yang berkualitas tinggi diantara jurus bela diri tingkat 6 lainnya. Itu bahkan digunakan dengan sangat sempurna oleh kekuatan Li Zhangqing dan ditampilkan dengan sangat mengerikan.

Namun, jurus bela diri seperti itu masih belum bisa menyentuh Dugu Aoyun. Itu menunjukkan kemampuan Dugu Aoyun. Pemuda yang sama dengan Li Zhangqing, yang juga berkultivasi di tingkat 8 Profound realm, dan memiliki kekuatan bertarung yang lebih kuat daripada Li Zhangqing.

* whoosh * Tiba-tiba, sebuah bayangan menyapu bersih puluhan ribu pedang, dan seperti cahaya, itu langsung terbang menuju Li Zhangqing.

“Sial!”

Melihat itu, Chu Feng diam-diam mengutuk karena ia merasakan ada niat membunuh didalam bayangan tersebut. Tapi sebelum dia bisa bergerak untuk membantunya, tekanan yang luar biasa menyelimutinya dan dia tidak bisa bergerak sama sekali.

“Anak muda, saat orang lain bertarung, sebaiknya jangan ikut campur. Ini adalah aturan yang paling mendasar. kau pasti sudah mengertikan?” Sambil memiringkan kepalanya ke samping untuk melihat, kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian, saat ini sedang tersenyum saat melihat Chu Feng. Tekanan yang menyelimuti Chu Feng berasal dari tubuhnya.

“Orang ini benar-benar masuk ke Heaven realm.”

Chu Feng mengerutkan alisnya karena dia tidak bisa melawan tekanan itu. Ada semacam kekuatan yang tak terkalahkan terisi di dalam tekanan tersebut. Itu adalah kekuatan yang melampaui kekuatan Profound, dan Chu Feng tahu kalau kemungkinan besar kekuatan misterius yang kuat itu adalah kekuatan Heaven, yang juga berarti Yan Yangtian memang telah memasuki Heaven realm.

* Bang *

Pada saat yang bersamaan, bayangan tersebut sudah sampai di depan Li Zhangqing dan menjadi Dugu Aoyun. Dia mengulurkan tangan dan mencengkeram erat lengan Li Zhangqing, lalu dengan dingin tersenyum dan berkata, “Senior Li, ini sudah berakhir!”

Setelah berbicara, Dugu Aoyun tiba-tiba menarik ke bawah. Setelah terdengar suara robek, kedua lengan Li Zhangqing dilepaskan secara paksa oleh Dugu Aoyun. Sejumlah besar darah berceceran di tanah.

“Kepala sekolah!” Melihat itu, wajah Chu Feng sangat berubah. Dia berteriak dengan marah dan awalnya dia ingin buru-buru, tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa karena tekanan tak terbatas masih menyelimutinya, dan membuatnya tidak bisa bergerak.

“Chu Feng, jangan gegabah. aku tidak akan mati.” Setelah mendengar teriakan Chu Feng, Li Zhangqing menahan rasa sakit karena lengannya yang robek dan berbicara untuk meyakinkannya.

“Ah woops. Maafkan aku Senior Li. aku tidak pernah mengira kalau tulang-tulang tuamu selemah itu. Aku hanya sedikit menarik dan itu melukaimu. ”

“Tapi jangan khawatir. Sekolah Lingyunku memiliki obat-obatan dan dokter terbaik. Mereka akan bisa menyembuhkan lenganmu.” Dugu Aoyun mengangkat lengan Li Zhangqing dan mencibir.

* whoosh *

Tepat pada saat itu, kepala Sekolah Jade maiden bergegas ke arena bertarung. Pertama dia merebut tangan Li Zhangqing dari Dugu Aoyun, lalu dia mengangkat Li Zhangqing dan dengan dingin meneriaki Dugu Aoyun, “Minggir, kalau tidak aku tidak berani untuk memastikan kalau aku tidak akan membunuhmu!”

“Oh, itu kepala Sekolah Jade Maiden. Saya memberi hormat.” Setelah melihat kepala Sekolah Jade Maiden, Dugu Aoyun menjadi sedikit lebih sopan dan dia memberikan penghormatan palsu kepadanya.

Kepala Sekolah Jade Maiden tidak memperhatikannya, tapi saat dia melewatinya, dia berkata dengan suara pelan, “Aku tahu kau menyukai Ruyu. Tapi hari ini, aku akan memberitahumu. Kau lebih baik menyerah pada Yu’er karena aku sudah memberikannya pada Chu Feng.” Setelah mengucapkan kata-kata itu, kepala Sekolah Jade Maiden melewatinya, dan sambil mendukung Li Zhangqing, dia meninggalkan arena bertarung.

Translator / Creator: alknight