September 12, 2017

Martial God Asura: Chapter 282 – Seizing Back Face

 

 

Entah itu karena ancaman Chu Feng pada Baixi atau karena perintah kepala Sekolah Jade Maiden, pada akhirnya, tidak ada orang lain yang tahu tentang masalah antara Yan Ruyu dan Chu Feng. Bahkan Li Zhangqing pun tidak tahu.

Namun, hilangnya Yan Ruyu adalah kenyataan, dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya. Jadi, dengan sangat cepat, kabar Yan Ruyu yang menghilang dari Sekolah Lingyun menyebar dengan cepat.

Setelah berita itu menyebar, memang, keributan pun muncul dengan cukup besar. Segera, orang-orang pun menebak mengapa murid nomor satu yang mewakili Sekolah Jade Maiden dalam Pertemuan Seratus Sekolah tiba-tiba menghilang, dan mengapa kepala Sekolah Jade Maiden saja tidak mengetahuinya.

Masalah itu membuat kepala orang luar menjadi penuh kabut. Tapi di dalam sekolah Jade Maiden, mereka langsung mengait-ngaitkan Chu Feng dengan Yan Ruyu.

Banyak orang menebak: Apakah karena Yan Ruyu tidak mau menikahi Chu Feng, dan dia juga tidak ingin mempermalukan kepala sekolah, dia hanya berjalan keluar dan diam-diam melarikan diri dari pernikahan?

Tidak baik bagi Chu Feng untuk mengatakan sesuatu tentang dugaan itu, karena kenyataannya, ini jauh lebih serius daripada yang mereka duga. Saat ini, dia hanya bisa berpura-pura tidak tahu apa-apa karena jika kebenaran itu tersebar, tidak peduli apakah itu Chu feng, atau Yan Ruyu, atau sekolah Jade Maiden, itu tidak akan bagus.

Pada saat bersamaan, dalam beberapa hari itu, peningkatan pada pertemuan Seratus Sekolah juga sangat intens. Akhirnya, hari ini, akhirnya pertemuan itu mencapai hari terakhir.

Chu Feng dan Li Zhangqing yang beristirahat selama beberapa hari akhirnya pergi ke tempat bertarung di acara pertemuan Seratus Sekolah untuk pertama kalinya. Tapi saat mereka naik, mereka secara tidak terduga menemukan bahwa hasil pertemuan Seratus Sekolah cukup mengejutkan.

Setelah pertarungan yang baru saja selesai, kepala sekolah terkuat dan murid terkuat di pertemuan Seratus Sekolah tahun ini telah terpilih. Seperti biasa, kedua tempat itu ditempati oleh Sekolah Lingyun.

Murid terkuat adalah murid nomor dua dari Sekolah Lingyun, Fenghao, yang berkultivasi tingkat ke-6 wilayah yang mendalam. Posisi nomor satu yang dia dapatkan bisa dikatakan miliknya dengan baik.

Meskipun ia hanya nomor dua di Sekolah Lingyun, selain Dugu Aoyun, tidak ada murid lain yang bisa mengalahkannya di seluruh Provinsi Azure.

Tapi bila dibandingkan dengan murid terkuat, kepala sekolah terkuat sedikit tak terduga.

Untuk mengetahui bahwa kepala Sekolah Lingyun bahkan tidak ikut serta dalam pertarungan tahun ini untuk memperebutkan gelar kepala sekolah terkuat. Bahkan para tetua pun tidak berpartisipasi di dalamnya, dan orang yang berpartisipasi adalah murid nomor satu Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun.

Pada saat itu, melihat Dugu Aoyun yang berdiri di lantai pertempuran untuk memperebutkan gelar kepala sekolah terkuat, Chu Feng dan Li Zhangqing tahu kalau Dugu Aoyun benar-benar mengalahkan berbagai kepala sekolah dengan status sebagai seseorang yang berasal dari generasi muda, dan dengan demikian Dugu Aoyunmenjadi kepala sekolah terkuat tahun ini.

Itu tidak hanya yang membuktikan kekuatannya, itu juga membuktikan kekuatan kuat dari Sekolah Lingyun. Begitu kuat sampai-sampai mereka bahkan tidak perlu mengirim kepala sekolah atau tetua. Dengan satu murid, mereka bisa menyapu semua sekolah lainnya.

“Lihat, bukankah itu duo sampah dari Sekolah Azure Dragon?”

“Mereka ternyata berani keluar. Aku bahkan berpikir setelah mereka menghilang begitu lama, mereka sudah melarikan diri tanpa meninggalkan jejak apapun.”

“Hmph. Hari ini, mereka harus menantang Dugu Aoyun dan Fenghao. Kalau tidak, mereka akan mendapat hujatan yang ganas.”

“Betul. Mereka mendapat posisi istimewa dengan mengandalkan hubungan baik dengan Qi Fengyang. Tapi melihat keadaannya sekarang, Qi Fengyang bukan membantu mereka, tapi malah melukai mereka.”

Setelah Chu Feng dan Li Zhangqing muncul, tatapan cemooh yang tak terhitung jumlahnya tertarik ke arah mereka. Hampir semua orang dari semua sekolah melihat mereka dengan hina, dan menunggu mereka menjadi lelucon.

Karena kalau Chu Feng dan Li Zhangqing menyerahkan kesempatan untuk menantang mereka, maka sama saja dengan mereka takut pada Dugu Aoyun dan Fenghao dan mengakui dirinya sendiri bahwa mereka tidak layak untuk mendapat posisi istimewa tersebut.

Tapi kalau mereka memilih untuk menantangnya, mereka pasti akan kalah. Mengesampingkan jarak kekuatan antara Chu Feng dan murid nomor dua dari Sekolah Lingyun, Fenghao, Chu Feng tidak mungkin menang, bahkan Li Zhangqing sama dengan Dugu Aoyun karena dia juga memiliki kultivasi tingkat 8 Profound realm dan kultivasi itu tidak terlihat tinggi, karena Dugu Aoyun berhasil untuk bertarung sampai akhir dan dia tidak hanya mengalahkan kepala sekolah di tingkat 8 Profound realm. Itu berarti dia juga mengalahkan kepala sekolah di tingkat 9 Profound realm.

Setelah menyaksikan sendiri bagaimana Dugu Aoyun mengalahkan berbagai kepala sekolah dengan postur tubuh yang sempurna dan telah diyakinkan oleh kekuatan Dugu Aoyun yang kuat, mereka tentu saja tidak akan percaya kalau Li Zhangqing yang tidak penting akan mampu mengalahkan Dugu Aoyun.

“Kepala Sekolah Li. Menurut peraturan Pertemuan Seratus Sekolah, Kau dan Chu Feng masing-masing berhak menantang Dugu Aoyun dan Fenghao. ”

“Selama kau bisa mengalahkan Dugu Aoyun, gelar kepala sekolah terkuat akan menjadi milikmu. Tentu saja, nama sekolah Azure Dragon-mu akan menyebar ke seluruh Provinsi Azure. Tapi aku penasaran apa kau memilih untuk menantang atau menyerah?” Kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian, tersenyum dan menatap Li Zhangqing.

“Ho .. Karena Kepala Sekolah Yan tidak ikut dalam pertemuan Seratus tahun ini, kalaupun aku mendapatkan gelar kepala sekolah terkuat, itu Cuma gelar kosong.”

“Tapi sebagai tetua, aku tidak boleh takut dengan junior kan? Lagipula, aku merasa kalau gelar kepala sekolah terkuat harus diambil oleh kepala sekolah. Tidak baik kalau seorang murid mendapatkannya. ”

“Jadi aku, Li Zhangqing, memilih untuk menantang.”

* whoosh *

Setelah berbicara, Li Zhangqing melompat turun dari panggung utama dan mendarat di arena bertarung tempat Dugu Aoyun berada.

“Ini … Li Zhangqing benar-benar akan menerima tantangan itu?”

Pada saat itu, orang-orang yang awalnya ingin melihat Li Zhangqing menjadi lelucon, semuanya sangat terkejut. Terutama kepala sekolah yang dikalahkan Dugu Aoyun. Wajah mereka berubah dan mereka memperlihatkan emosi yang rumit.

Tanpa alasan lain tapi hanya karena kata-kata Li Zhangqing yang baru saja dia katakan. Seorang kepala sekolah harus berpartisipasi dalam kompetisi kepala sekolah yang terkuat. Dimana kepantasannya kalau mereka membiarkan seorang murid untuk berpartisipasi? Tindakan Lingyun School mempermalukan semua sekolah dan kepala sekolah, dan tindakan Li Zhangqing saat ini mencoba untuk mengembalikan harga diri para kepala sekolah.

“Kepala Sekolah Li, pukulan dan tendangan tidak punya mata, jadi kalau aku melukai anda, tolong maafkan aku!” Dugu Aoyun berdiri di atas panggung sambil berdiri dengan tangan di belakang punggungnya. Dengan bangga dan sombong, dia tersenyum pada Li Zhangqing tapi dia sama sekali tidak berperilaku layaknya junior. Bisa dilihat kalau dia sekali benar-benar meremehkan Li Zhangqing, apalagi memperlakukannya seperti senior.

“Tinju dan tendangan memang tidak punya mata, jadi jika aku menyakitimu, jangan dendam.” Pertama Li Zhangqing tersenyum dengan acuh tak acuh, lalu segera setelah itu, wajahnya tiba-tiba berpaling. Sebuah badai liar melonjak di bawah kakinya dan seluruh tubuhnya membentuk sederet cahaya saat dia berlari. Kecepatannya sangat cepat dan bahkan tidak mungkin untuk melihat tubuhnya yang asli. Orang-orang hanya bisa melihat bayangan-bayangan yang ditinggalkannya.

Itu adalah jurus bela diri fisik tingkat 6 yang kuat. Meskipun murid-murid sekolah Azure Dragon belum mengkultivasikannya, Li Zhangqing yang telah mempelajari jurus bela diri ini sudah sangat memahaminya dan dia sangat memahaminya dengan jelas sampai ke akar-akarnya.

*whoosh whoosh whoosh* Beberapa tubuh Li Zhangqing terbentuk menjadi satu baris dan mereka menjadi naga manusia yang panjang dan mereka dengan cepat mengepung Dugu Aoyun lalu berputar-putar di sekelilingnya. Kekuatannya benar-benar sangat mengerikan.

“Li Zhangqing benar-benar memahami teknik yang kuat itu! Bukannya Sekolah Azure Dragon itu dulunya sekolah kelas dua? Bagaimana mungkin jurus bela dirinya sekuat ini? ”

“Impresif! Pantas saja ia memberikan atmosfir seperti itu. Ternyata Li Zhangqing adalah orang yang menyembunyikan kemampuannya dengan sangat dalam.” Jurus bela diri fisik yang diperlihatkan Li Zhangqing berhasil mengejutkan semua orang. Mata mereka bersinar dan mereka merasa telah sedikit meremehkan Li Zhangqing.

Namun, dibandingkan dengan penonton sekitarnya, Dugu Aoyun berdiri di tempat seolah dia tidak ada hubungannya dengan semua itu. Dia bahkan tidak melihat Li Zhangqing, dan senyum jijik tergantung di sudut mulutnya.

Translator / Creator: alknight