September 12, 2017

Martial God Asura: Chapter 280 – Forbidden Mysterious Technique

 

 

Namun, saat ini Yan Ruyu telah seperti ikan mati. Dia berbaring di sana tanpa bergerak, dan hanya saat ia menghembuskan nafas seseorang bisa melihat dadanya samar-samar naik.

Air mata tergantung di matanya dan wajahnya seperti abu, seolah-olah seseorang telah mengambil hal terpenting dalam hidupnya. Dia tenggelam dalam depresi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan seolah hidupnya mencapai akhir.

Sedangkan untuk Baixi, meskipun dia juga telanjang, dia kehilangan kesadarannya saat dia berada di pojok. Chu Feng tidak menyentuhnya. Sebelumnya, Chu Feng dikendalikan oleh amarahnya dan dia ingin mereka berdua berada dalam situasi yang berlawanan.

Baixi ingin tidur dengan Chu Feng, jadi dia tidak mengizinkannya. Yan Ruyu tidak ingin melakukan sesuatu antara laki-laki dan perempuan, jadi Chu Feng memaksa untuk melakukannya. Itulah harga yang harus mereka bayar untuk menipu Chu Feng.

Chu Feng mengenakan pakaiannya sendiri, keringat pun muncul di dahinya dan dengan senyum puas di wajahnya. Walaupun ia sedang menekan si cantik yang besar Yan Ruyu di bawahnya karena marah dan karena ingin balas dendam, ia harus mengakui bahwa Yan Ruyu adalah wanita yang sangat cantik. Tubuhnya yang sempurna tidak kalah dengan Su Rou, dan ini memberi Chu Feng sebuah perjalanan yang indah.

Bercak darah di ranjang memberitahu Chu Feng bahwa Yan Ruyu tidak menyembunyikan apapun atau berpura-pura. Dia benar-benar menjaga tubuhnya seperti batu giok, dan setidaknya dia masih perawan.

“Mm ~” Tiba-tiba, tubuh Yan Ruyu bergetar dan setelah itu, dia melingkarkan tubuhnya menjadi sebuah bola. Kedua tangannya dikepal erat-erat menjadi kepalan tangan dan wajahnya terlihat kesakitan, seolah dia mengalami sejenis siksaan.

“Oi, kau kenapa?” Chu Feng mengusap alisnya dengan erat dan dia menggunakan kekuatan Spirit untuk mendeteksi Yan Ruyu. Dia menemukan bahwa ada perubahan yang terjadi pada tubuh Yan Ruyu. Semburan energi aneh yang melonjak di tubuhnya, dan itu menyebar lalu menelan setiap inci kulitnya.

“Ahh ~~~”

Tepat pada saat itu, Yan Ruyu menjerit dan lapisan gas berwarna biru meluap keluar dari tubuhnya. Saat gas itu mengambang di sekitar Yan Ruyu dan berputar-putar, tubuhnya berangsur-angsur terangkat dan dia melayang ke udara.

“Aura ini sangat aneh. Apa tubuhnya juga memiliki sesuatu yang spesial?” Chu Feng tak henti-hentinya terkejut saat ia melihat semua itu di depan matanya dengan tercengang.

Dia menemukan dengan takjub bahwa pada saat itu, aura Yan Ruyu meningkat dengan cepat dari segi kekuatan. Bukan kultivasinya yang meningkat tapi kekuatan bertarungnya. Dengan sekejap, kekuatannya sudah meningkat sampai ke keadaan yang sangat mengerikan.

Tapi itu belum seberapa. Hal yang paling mengejutkan Chu Feng adalah perubahan yang terjadi pada tubuh Yan Ruyu. Di kulit putih yang bersih seperti salju, ada lapisan benda berwarna biru yang muncul.

Benda itu cerah dan menyilaukan, seperti sepotong kecil baju besi. Tapi, Chu Feng yang sedikit berpengalaman langsung bisa melihat kalau itu bukan baju besi. Itu adalah sisik ikan. Pada tubuh Yan Ruyu, sisik ikan berwarna biru tumbuh, tapi seperti baju besi, mereka mengelilingi tubuhnya.

“Chu Feng. Kalau aku tidak mati, aku akan mencabut nyawamu. ”

Tiba-tiba, Yan Ruyu membalikkan wajahnya dan pada saat itu, Chu Feng bisa melihat bahwa mata yang sebelumnya indah seperti sungai bintang menjadi dua baris cahaya merah dan terlihat sangat jahat. Itu bukan lagi mata dari manusia dan matanya terlihat seperti mata iblis.

* whoosh *

Setelah berbicara, Yan Ruyu menggenggam rok Baixi dan memakainya, setelah itu, dia menjadi sekelibat cahaya dan meluncur keluar. Dengan suara ledakan, auranya sudah lolos dari deteksi Chu Feng.

“Apa yang terjadi? Kekuatannya meningkat sampai seperti ini?” Chu Feng cepat-cepat keluar dari ruangan itu dan mengejarnya, dan dia menemukan bahwa Spirit yang dia tempatkan di istana sudah hancur berkeping-keping.

Pada saat itu, meski Chu Feng sangat tercengang, dia tidak ragu-ragu. Dia melompat dan menggunakan Imperial Sky Technique untuk bergegas ke arah di mana Yan Ruyu melarikan diri.

Pada awalnya, dengan kekuatan yang kuat dari Imperial Sky Technique, Chu Feng dapat cepat langkah-langkah Yan Ruyu dengan cepat. Tapi entah kenapa, kecepatan Yan Ruyu semakin cepat. Setelah mereka berdua meninggalkan Sekolah Lingyun dan memasuki hutan, Yan Ruyu lepas dari kejaran Chu Feng dan dia tidak bisa melihat jejaknya lagi.

 

“Bagaimana mungkin? Jelas-jelas dia hanya memiliki aura tingkat 5 Profound realm, jadi bagaimana mungkin kecepatannya melewatiku sampai jauh seperti ini?” Pada saat itu, Chu Feng mengapung di udara, dan saat dia memkamung kearah arah Yan Ruyu pergi, tatapannya dipenuhi dengan keheranan.

“Chu Feng, sepertinya kali ini, kau sudah membuat musuh yang sangat besar.” Tiba-tiba, Eggy yang terdiam untuk waktu yang lama pun berbicara.

“Eggy, apa maksudmu? Apa mungkin Yan Ruyu juga punya tubuh spesial? Apa dia juga punya Divine Body? ”

Chu Feng pun tiba-tiba sadar. Perubahan yang terjadi pada Yan Ruyu sekarang sudah melebihi akal sehat. Dia memiliki kekuatan bertarung yang sebanding dengan Chu Feng, dan bahkan mungkin sebanding dengan perempuan berpakaian ungu waktu itu. Karena itu, Chu Feng sangat mengait-ngaitkan YanRuyu dengan Divine Body yang memiliki kemampuan spesial dan kekuatan bertarung yang mengerikan.

“Tidak juga. Dari berbagai macam hal sebelumnya, perubahan itu baru terjadi pada tubuhnya, begitu pula kalimat terakhir yang dia katakan sebelum dia pergi, aku bisa memastikan kalau dia tidak punya Divine Body. Sebaliknya, dia pasti mengkultivasi semacam Teknik Misterius yang Terlarang.”

“Teknik Misterius yang Terlarang?” Ini pertama kalinya Chu Feng mendengar ungkapan seperti itu.

“Betul. Teknik Misterius yang Terlarang tidak sama dengan Teknik Iblis biasa. Teknik itu adalah Teknik Misterius sangat mengerikan yang diciptakan oleh para ahli papan atas. ”

“Jenis Teknik Misterius ini memungkinkan orang dengan bakat yang biasa-biasa saja untuk mendapatkan kekuatan yang tidak biasa. Tapi, seseorang harus berhati-hati saat mengkultivasikannya. Kalau sampai ada sedikit kecerobohan, semuanya akan kembali ke keadaan awal dan bahkan nyawa mereka akan terlibat.”

“Seharusnya dari awal tidak boleh ada Teknik seperti itu karena itu adalah sesuatu yang melanggar peraturan kultivasi bela diri, dan kalau peraturan itu dilanggar, pasti akan ada hukumannya. Jadi, pasti ada semacam perubahan tertentu yang akan terjadi pada orang yang mengkultivasi Teknik Misterius seperti itu. Itulah kenapa Teknik seperti itu disebut dengan Teknik Misterius Terlarang. ”

“Biasanya, biarpun Teknik Misterius Terlarang semacam itu ada di dunia ini, Yan Ruyu seharusnya tidak bisa mengkultivasikannya. Tapi, setelah menemukan kalau di sini ada Emperor Tomb dan juga Asura Ghost Tower, aku tidak terlalu terkejut setelah tahu kalau ada Teknik Misterius Terlarang yang muncul di benua Sembilan provinsi. ”

“Meskipun saat ini, benua Sembilan Provinsi cuma sekumpulan sampah, dulu pasti banyak tokoh hebat yang pernah muncul dan bahkan mungkin orang yang luar biasa sekalipun. Sekarang, kalau harta karun yang ditinggalkan para tokoh besar itu masih ada, mereka yang beruntung pasti bisa menemukannya. ”

“Karena kau bisa menemukan Emperor Tomb dan mendapatkan jurus Rahasia, the White Tiger Slaughtering Technique, Yan Ruyu bisa menemukan harta karun dari tempatnya dan mendapatkan Teknik Misterius Terlarang.”

“Tapi, pencipta Teknik Misterius Terlarang bukanlah orang yang baik. Mereka biasanya adalah tokoh-tokoh jahat yang haus darah tingkat iblis, jadi sepertinya di masa lalu, benua Sembilan Provinsi bukanlah tempat yang damai.” Kata Eggy yang menceritakan dari perspektifnya secara rinci namun tatapannya tenggelam dalam renungan, karena ia bisa membayangkan kejadian yang terjadi di Sembilan Provinsi waktu itu.

Translator / Creator: alknight