September 12, 2017

Martial God Asura: Chapter 279 – Paying the Price

 

 

“Ada racun di the ini!” Chu Feng diam-diam mengutuk karena saat teh masuk ke perutnya, ia merasakan semburan energi aneh menyebar di dalam tubuhnya. Seketika itu, kekuatan itu menyegel kekuatan dantiannya dan kekuatan Origin-nya dengan cepat menyusut, dan segera, dia jatuh ke tanah tak berdaya.

“Sialan.” Chu Feng saat ini tidak bisa berbicara lagi, tapi dia masih saja berteriak dalam hatinya.

Pada saat yang sama saat ia berteriak, Chu Feng dengan cepat memutar kekuatan Spiritnya dan terhubung dengan kekuatan Spirit Formation dari World Spirit Space-nya, kemudian menciptakan sebuah Spirit Formation mini di dalam tubuhnya untuk menyegel racun aneh itu.

“Sialan. Racun ini lagi. ”

Chu Feng kehilangan kata-kata, karena saat dia meletakkan sebuah Spirit Formation untuk menyegel racun di tubuhnya, dia menemukan ada reaksi di bawah perutnya. Sebuah benda besar yang perkasa berdiri dan dari situ, Chu Feng sangat teringat dengan situasi di kota Vermilion Bir. Sialan. Dia terkena racun X lagi.

Dan orang yang meracuninya kali ini adalah seorang wanita lagi, dan itu bahkan seorang wanita cantik. Tapi yang ter penting adalah racun dalam teh itu beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Kalau kultivasinya tidak meningkat pesat dan kalau dia tidak mahir dalam teknik Spirit Formation, dia pasti sudah diselimuti oleh racun itu dan kehilangan akalnya.

“Haha, kau tercengang kan? Kamu terkena racun ini lagi? Kamu mempermalukan nama World Spiritists! Ah ha ha, aku bisa tertawa terbahak-bahak sampai mati gara-gara ini. Pria macam apa kau, diracuni dua kali oleh dua kakak beradik, dan mereka bahkan berhasil dua kali. ”

“Terserahlah. Chu Feng, jangan melawan dan ikuti saja. Mereka itu dua wanita cantik!” Saat Chu Feng menyegel kekuatan racun itu dengan susah payah, Eggy bersukacita karena ketidakberuntungannya dan tertawa saat dia berada dalam sebuah bencana. Dia tertawa terbahak-bahak dan memukul-mukul lantai dengan tinjunya sambil memegang perutnya perutnya.

“Gadis sialan, jangan macam-macam denganku. Sebagai seorang pria, bagaimana aku bisa dipaksa maju mundur dengan hal semacam ini?” Chu Feng tidak menyerah dan dia terus menyegelnya.

Setelah beberapa lama ia bekerja keras, akhirnya, dengan metode Grey-cloak World Spiritistnya, dia benar-benar menyegel racun di dalam tubuhnya. Tapi saat semua kultivasinya kembali normal, dia tidak langsung bangkit.

Dia terus memejamkan matanya dan terus berbaring di tanah sambil pura-pura pingsan karena ingin tahu apa yang dilakukan kedua wanita brengsek itu.

“Junior Baixi, Apakah kita sudah pergi terlalu jauh dengan melakukan ini?” Pada saat itu, saat Yan Ruyu menatap Chu Feng yang memiliki wajah dan telinga merah ia saat berbaring di tanah, dia merasa khawatir sekaligus bersalah. Pada saat yang bersamaan, dia agak cemas.

Di sisi lain, Baixi menatap Chu Feng dengan tenang, lalu seolah-olah tidak masalah, dia berkata kepada Yan Ruyu, “Senior Yan, jangan khawatir. Apakah dia akan menderita kalau aku, Baixi, tidur dengannya?” Saat dia berbicara, Baixi dengan percaya diri mendorong rambutnya yang hitam kembali ke belakang. Aroma harum yang samar melayang dan itu sangat menarik.

“Tapi … Lagipula, kau telah meracuninya dan itu bukan niat aslinya. Kalau kita melakukan ini …” Yan Ruyu masih agak khawatir.

“Baiklah seniorku yang baik, jangan terlalu memikirkan ini. Kau tidak bisa melakukan sesuatu dengan pria kan? Kau tidak bisa, tapi aku bisa. Lagi pula, aku melakukan ini untuk membantumu.”

“Selama aku melakukan hal tentang pria dan wanita dengan Chu Feng, itu juga berarti Chu Feng tidak akan bisa menghadapimu. Setelah kepala sekolah mengetahui hal itu, dia pasti akan membatalkan pernikahan antara kalian berdua. Sebaliknya, dia akan mendukungku dengan Chu Feng. ”

“Secara kebetulan, aku juga ingin mencari pria yang bisa diandalkan dan memiliki potensi. Meskipun Chu Feng masih muda, dia punya sesuatu yang kubutuhkan. ”

“Ini tidak hanya membantumu, ini juga membantuku!” Saat Baixi berbicara, dia mendorong Yan Ruyu keluar. Tapi Yan Ruyu menatap Chu Feng dengan wajah yang penuh dengan rasa bersalah, dan dia tidak tahu apakah dia harus pergi atau tidak.

Chu Feng yang mendengar semuanya sudah sangat marah seperti guntur. Setelah semua hal itu, dia benar-benar tertipu oleh kedua bajingan tersebut. Hal-hal buruk akan terjadi kalau dia tidak punya metode yang ampuh untuk menyegel racun itu. Kalau dia kehilangan tubuhnya, itu kecil. Namun, reputasinya pasti hancur total dan tidak ada yang tersisa. Dia juga pasti terpaksa menikahi Baixi, si bajingan yang menipu itu.

Dia ditipu oleh seseorang seperti itu, jadi itu benar-benar membuat Chu Feng sangat marah. Tidak mungkin baginya untuk ditipu seperti itu tanpa alasan, dan dia harus membuat dua bajingan itu membayar beberapa kali lipat.

Saat dia memikirkan hal itu, dengan * ceng *, Chu Feng berdiri, menunjuk pada Yan Ruyu dan Baixi yang sedang bertengkar, dan berkata, “Kalian dua bajingan sialan. Aku percaya pada kalian berdua, tapi kalian menipuku seperti ini. Hari ini, kalian berdua akan membayarnya.”

“Chu Feng, kau ~~~” Yan Ruyu dan Baixi keduanya ketakutan setelah mereka melihat Chu Feng yang terbangun.

“Chu Feng, kalau kau punya sesuatu datanglah padaku. Ini tidak ada hubungannya dengan Baixi.” Yan Ruyu adalah orang pertama yang bereaksi. Pertama dia melirik Baixi, lalu dengan cepat berhenti di depan Chu Feng untuk menghalanginya.

Tubuh Baixi yang indah melompat dan dia ingin lari keluar dari istana. Tidak ada yang tahu apakah dia ingin melarikan diri atau apakah dia akan mencari bala bantuan.

“Hmph. Tidak perlu berpura-pura. Hari ini, tak satu pun dari kalian yang akan melarikan diri. ”

Namun, Chu Feng melambaikan lengan bajunya yang besar dan Spirit Formation yang tak terbatas menyegel istana. Tidak peduli bagaimana Baixi menyerangnya, Spirit Formation itu tidak bergerak sedikit pun. Karena ia tidak berdaya, dia hanya bisa berteriak dengan keras. Tapi orang-orang di luar tidak bisa mendengar apapun.

“Menjeritlah. Menjeritlah sebanyak yang kau mau. Walaupun tenggorokanmu terlepas karena menjerit, tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu. ”

Chu Feng menatap Baixi dengan hina, lalu meraih pinggang kecil Yan Ruyu. Memberi sedikit kekuatan pada lengannya, lalu dia meletakkan wanita cantik itu di bahunya. Kemudian, dia melompat ke kamar tidur dan dengan keras melemparkan Yan Ruyu ke tempat tidur yang besar.

“Ahh ~~~ Chu Feng, apa yang kau lakukan?” Pada saat itu, Yan Ruyu awalnya ingin bangun untuk melarikan diri, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena tekanan yang keluar dari tubuh Chu Feng sangat kuat. Ini benar-benar menekannya. Dia hanya bisa berguling-guling di ranjang tapi dia bahkan tidak bisa bangun sedikit pun.

“Apa yang aku lakukan? Kau bertanya apa yang ku lakukan? ”

“Tidak ada dendam atau permusuhan antara kita, jadi kenapa kau harus menipuku? Kalau Kau ingin menjaga tubuhmu seperti batu giok, jagalah tubuhmu seperti batu giok. Kalau kau tidak ingin menikah, berarti kau tidak perlu menikah. Kenapa kau harus terus menerus mempersulitku? Apakah aku, Chu Feng, memaksamu untuk melakukan sesuatu? ”

 

“Kuberitahu. Hari ini, kau memaksa semua ini. Kau ingin menjaga kesucianmu? Maka aku, Chu Feng, akan menghancurkan kesucianmu. Kau tidak bisa melakukan hal-hal antara pria dan wanita? Maka aku akan melakukan hal-hal antara pria dan wanita.” Hati Chu Feng dipenuhi dengan amarah, dan karena kedua matanya menjadi berwarna merah darah, seperti serigala lapar yang sedang menghadapi makanannya, dia menekankan tubuhnya pada tubuh Yan Ruyu.

“Ahh ~~~ Chu Feng, biarkan aku pergi! Aku mohon, aku tidak bisa! Aku tidak bisa melakukan hal itu dengan seorang pria! Aku benar-benar tidak bisa, jadi kumohon, biarkan aku pergi!” Yan Ruyu berjuang demi nyawanya dan air mata membanjiri wajahnya.

Namun, perbuatannya hanya meningkatkan sifat liar Chu Feng. Dia meraih gaunnya dan menariknya. Dengan beberapa suara robek, gaun merah muda Yan Ruyu sobek menjadi dua dan pada saat itu juga, tubuh Yan Ruyu yang seputih salju dan sangat memikat benar-benar terbuka di depan Chu Feng.

Pada saat itu juga, Baixi berlari mendekat. Melihat bahwa Chu Feng akan bersikap kasar pada Yan Ruyu, wajahnya sangat berubah dan setelah itu, dia bahkan melepas roknya sendiri untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang memikat lalu ia melemparkan dirinya ke arah Chu Feng.

“Minggir.” Namun, Chu Feng mengayunkan tangannya dan arus yang kuat mendorong Baixi ke sudut dinding, lalu dia berteriak, “Sampah sepertimu ingin menjadi istriku? Kau itu tidak layak!”

Setelah berbicara, Chu Feng menerkam ke arah si cantik Yan Ruyu di bawahnya …

Translator / Creator: alknight