September 10, 2017

Martial God Asura: Chapter 276 – Special Position

 

 

Meskipun sekolah-sekolah terkuat di Provinsi Azure berkumpul dalam Pertemuan Seratus Sekolah, setelah orang-orang dari Sekolah Lingyun muncul, kekuatan dari berbagai sekolah langsung ditekan.

Sekolah Lingyun memang layak menjadi sekolah nomor satu di Provinsi Azure. Tidak peduli apakah itu bakat para muridnya, atau kekuatan para tetua, mereka melampaui sekolah-sekolah lain. Segera setelah tokoh dari Sekolah Lingyun muncul, semua orang merasa lebih hormat.

Orang yang memimpin mereka adalah pria tua yang tinggi dan tegak dengan rambut sehitam tinta. Mata pria tua itu seperti mata elang dan mereka sangat tajam. Siapa pun yang dipandang olehnya akan gemetar meskipun tidak kedinginan. Orang itu adalah kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian.

Bahkan ada dua belas orang tua di samping Yan Yangtian. Dua belas orang tua itu memiliki aura yang sangat kuat, dan mereka semua adalah ahli di tingkat 9 Profound realm.

Jika satu orang di tingkat 9 Profound realm muncul di sekolah lain, itu pasti sangat mengesankan. Namun, ada dua belas orang seperti mereka di Sekolah Lingyun. Dari situ, bisa dilihat betapa kuatnya kekuatan Sekolah Lingyun itu, dan seberapa besar jaraknya bila dibandingkan dengan sekolah lain. Sedangkan untuk kedua belas orang tua itu, mereka adalah the Twelve Protector yang terkenal dari Sekolah Lingyun.

Selain the Twelve Protector, murid nomor satu dari Sekolah Lingyun, Dugu Aoyun, juga berada di sebelah Yan Yangtian. Orang nomor satu di generasi muda Provinsi Azure yang memiliki tingkat kultivasi di tingkat 8 Profound realm, namun auranya sedikit lebih kuat dari sebelumnya.

Kekuatan Sekolah Lingyun langsung membuat lidah orang-orang menjadi terikat. Tidak ada satu sekolah pun yang berani bersikap tidak sopan karena Sekolah Lingyun memang memiliki kekuatan yang tidak bisa mereka kalahkan. Namun, saat banyak orang yang secara membabi buta memuji kekuatan Sekolah Lingyun yang kuat, Chu Feng pun mengamati kultivasi kepala Sekolah Lingyun.

“Aura yang tak bisa dimengerti ini … Yan Yangtian bukan berada di Profound realm. Apakah dia sudah memasuki Heaven realm? ”

 

Chu Feng merasa terkejut karena dari tubuh Yan Yangtian, dia merasakan perasaan spesial. Bahkan dengan kekuatan Spiritnya, sulit untuk menentukan kedalaman dari kekuatannya. Bukan karena dia menggunakan semacam metode khusus untuk menyembunyikan kekuatannya. Kekuatannya sudah sampai tahap dimana Chu Feng tidak bisa mendeteksinya lagi.

Kemungkinan terbesarnya adalah bahwa Yan Yangtian telah berhasil menembus ikatan dari Profound realm, memasuki realm baru untuk berjalan di udara, dan mendapat kekuatan yang benar-benar baru. Realm dari kekuatan langit, Heaven realm.

Namun, Heaven realm telah menghilang selama ratusan tahun di Provinsi Azure. Bahkan Imperial Sky Sage tidak bisa masuk ke realm itu, namun Yan Yangtian bisa?

* Hmm *

Tapi saat Chu Feng merasa tercengang, tiba-tiba dia merasakan gelombang kekuatan Spirit yang kuat menelannya dan saat ini memindai posisinya. Sebagai tanggapannya, Chu Feng dengan cepat menyingkirkan kekuatan Spiritnya dan dia tidak berani untuk mengamati Yan Yangtian lagi.

Dia dengan terkejut menemukan bahwa di balik Yan Yangtian, ada seorang pria tua yang mengenakan jubah abu-abu World Spiritist, dan jelas, dia adalah Grey-cloak World Spiritist dari sekolah Lingyun

“Ada apa?” Pada saat yang sama, Yan Yangtian langsung membalikkan kepalanya untuk bertanya pada Grey-cloak World Spiritist di belakangnya.

“Saya merasakan kekuatan Spirit yang sangat kuat dan Ini pasti berasal dari Grey-cloak World Spiritist.” Jawab sang World Spiritist.

“Oh? Apa Kau menemukan siapa itu?” Yan Yangtian sedikit mengangkat alisnya karena dia sadar kalau orang itu bukan orang yang biasa saja.

“Tidak. Reaksi mereka sangat sensitif, dan saya khawatir pengetahuan dari teknik Spirit Formationnya tidak kalah dengan saya. Kemungkinan besar dia adalah Mr. Grey-cloak yang menghilang untuk waktu yang cukup lama.” Kata Sang World Spiritist.

“Tidak apa-apa. Kalau Mr. Grey-cloak benar-benar datang kemari, itu mungkin bukan hal yang buruk.” Tiba-tiba, Yan Yangtian tersenyum dan seolah-olah tidak masalah, lalu setelah itu, dia mengundang berbagai sekolah untuk masuk Sekolah Lingyun. Upacara penyambutan yang baru dan sangat bagus dimulai saat itu juga.

Ada sebuah alun-alun besar di Sekolah Lingyun. Alun-alun itu sangat luas dan hanya dibuat untuk Pertemuan Seratus Sekolah.

Pada saat itu, banyak kepala sekolah, tetua, dan murid-murid berkumpul di alun-alun itu dan mereka mendengarkan pidato sambutan Yan Yantian dan juga dari peraturan Pertemuan Seratus Sekolah.

“Pertemuan Seratus Sekolah mengumpulkan sekolah terkuat di Provinsi Azure. Agar sekolah-sekolah yang luar biasa ini mendapatkan perlakuan yang seharusnya mereka terima, ada posisi khusus yang telah dipersiapkan dalam pertemuan Sekolah Seratus tahun ini. ”

“Sekolah yang mendapat posisi ini akan dibebaskan dari semua kompetisi dalam Pertemuan Seratus Sekolah. Di akhir Pertemuan Seratus Sekolah, kepala sekolah dan muridnya dapat langsung menantang kepala sekolah terkuat dan murid terkuat.” Kata Yan Yangtian mengumumkan dengan suara yang keras.

“Tidak perlu berpartisipasi di kompetisi apapun dan mereka bisa menantang murid terkuat dan kepala sekolah terkuat? Berapa banyak kekuatan yang dibutuhkan untuk itu?

“Ya, setiap tahun, posisi murid dan kepala sekolah terkuat dimonopoli oleh Sekolah Lingyun. Di Provinsi Azure saat ini, sekolah mana yang memiliki kekuatan untuk menantang Sekolah Lingyun? ”

“Walaupun telah dikatakan tidak peduli sekolah mana yang terpilih, mereka tidak akan bisa mengalahkan Sekolah Lingyun, setidaknya itu berarti bahwa sekolah yang terpilih bisa dikatakan telah diakui oleh Sekolah Lingyun, karena sekolah itu akan menjadi sekolah terkuat di Provinsi Azure selain mereka. ”

“Betul. Posisi ini adalah kehormatan yang langka, dan dari apa yang aku lihat, sekolah yang bisa mendapatkan posisi ini seharusnya menempati urutan kedua dari Seratus Sekolah yang terakhir. Sekolah nomor dua di Provinsi Azure, sekolah Three Emperor. ”

“Mungkin juga bukan begitu. Di Pertemuan Seratus Sekolah tahun lalu, sekolah Three Emperor menang tipis. Dari apa yang aku lihat, sekolah Spirit Mountain dan Sekolah Swordless punya kemungkinan yang sangat tinggi untuk menang. ”

“Kalian semua salah. Sudah jelas, hanya para wanita cantik yang bisa mendapat perlakuan khusus seperti itu. Aku merasa kalau Sekolah Jade Maiden adalah punya kemungkinan yang paling besar.” Saat mereka menghadapi posisi khusus yang datang tiba-tiba, berbagai sekolah pun terus menebak-nebak. Tapi target yang mereka duga hanya terbatas di beberapa sekolah di lima besar.

“Dan untuk sekolah mana yang mendapat bunga itu yang mendapat posisi istimewa ini, aku menyambut tamu istimewa untuk Pertemuan Seratus Sekolah ini, Lord Qi Fengyang, untuk mengumumkannya.” Kata Yan Yangtian yang berdiri di atas panggung dengan suara keras.

Pada saat yang sama, Qi Fengyang juga melangkah ke atas panggung dan muncul di dalam pandangan orang-rang.

“Itu sang kepala klan Qi dari Qilin Prince’s Mansion, Lord Qi Fengyang! Aku pernah mendengar kalau Qi Qi Fengyang sudah memasuki tingkat 9 Profound realm beberapa tahun yang lalu dan saat ini, dia tak terkalahkan di dalam Profound realm. Dia adalah seorang pendekar sejati! ”

“Tidak ada seorang pun dari Qilin Prince’s Mansion yang datang dari Pertemuan Seratus Sekolah yang lalu untuk memberi selamat, jadi tahun ini, kenapa Qilin Prince’s Mansion mengirim tokoh kelas atas ke sini?”

“Aku bahkan mendengar kalau Qi Qi Fengyang punya hubungan khusus dengan Sekolah Azure Dragon dan dia juga menjadi kakak dari murid nomor satu Sekolah Azure Dragon, Chu Feng. Beberapa hari yang lalu, dia juga menjadi tuan rumah untuk promosi Sekolah Azure Dragon juga. Aku bertanya-tanya apakah ini benar atau salah. ”

“Omong kosong! Kau bahkan percaya berita seperti itu? Keunggulan atau kemampuan apa yang dimiliki Sekolah Azure Dragon? Bagaimana mungkin mereka berhubungan dengan Lord Qi Fengyang? ”

“Dengan status Lord Qi Fengyang, jangankan Sekolah Azure Dragon, sekolah tingkat dua yang sebelumnya tidak signifikan, Lord Qi Fengyang bahkan tidak akan memandang beberapa sekolah tingkat satu.”

“Apa lagi menjadi kakaknya Chu Feng yang berada di Origin realm. Itu tidak diragukan lagi hanyalah Sekolah Azure Dragon yang sengaja menyebarkan rumor kalau mereka menjadi sekolah kelas satu.”

Setelah Qi Fengyang muncul, ia melahirkan lebih banyak helaan nafas terkejut berbagai sekolah. Karena status spesial Qilin Prince’s Mansion, Kalaupun sekolah-sekolah lain menjadi semakin kuat, mereka tidak berani untuk bersikap tidak sopan pada Qilin Prince’s mansion.

Tapi, pada saat yang sama, Chu Feng dari Sekolah Azure Dragon menjadi titik perhatian karena tidak ada yang percaya kalau tokoh besar seperti Qi Fengyang akan menjadi kakak dari bocah kecil seperti Chu Feng. Jadi, mereka berharap Qi Fengyang bisa mengungkapkan kebenaran dan membuat Sekolah Azure Dragon serta Chu Feng untuk masuk kedalam situasi yang memalukan.

Mereka mengharapkan itu karena sekolah lain yang dipermalukan selalu menjadi sesuatu yang membuat setiap orang senang. Terutama sekolah seperti Sekolah Azure Dragon yang mereka remehkan dari lubuk hati mereka.

Translator / Creator: alknight