September 10, 2017

Martial God Asura: Chapter 275 – Hundred School Gathering

 

 

“Jangan pergi ke mana-mana dan mengatakan kalau aku adalah tunanganmu, karena Kau bahkan tidak cukup layak untukku!”

Setelah Chu Feng mengucapkan kata-kata itu, dia mendesak kursi sedannya ke depan dan ke kiri. Dia pergi meninggalkan orang-orang menjadi tertegun dan jeritan tanpa henti para wanita cantik di belakang.

Kalau Chu Feng mengatakan yang lainnya itu tidak layak, itu masih masuk akal karena bagaimanapun juga, dia adalah seorang jenius. Dia layak untuk mengatakan itu. Tapi, siapakah Yan Ruyu? Dia adalah murid nomor satu Sekolah Jade Maiden!

Dari segi kultivasi, bisa dikatakan kalau Yan Ruyu adalah wanita terkuat di kalangan generasi muda di Provinsi Azure.

Dari segi penampilan, kalau Yan Ruyu dikatakan sebagai wanita tercantik nomor dua di Provinsi Azure, kemungkinan tidak akan ada yang berani berdiri dan mengatakan kalau mereka adalah wanita nomor satu. Dan kenyataannya, di dalam hati orang-orang, Yan Ruyu adalah Wanita tercantik nomor satu di Provinsi Azure.

Juga, mereka yang mengerti Yan Ruyu tahu kalau dia sama semewah wanita terhormat lainnya, juga tidak sombong seperti wanita lainnya. Bisa dikatakan kalau dia adalah orang yang paling baik dan ramah di seluruh Sekolah Jade Maiden. Meskipun orang lain tidak percaya ketika dikatakan, itu adalah kebenaran yang sejati.

Juga, Yan Ruyu tidak memiliki skandal dengan laki-laki lain. Dia benar-benar menjaga tubuhnya, dan dia bersih seperti batu giok dan bening seperti es. Hal itu menyebabkan hampir semua jenius muda dari berbagai sekolah di seluruh Provinsi Azure tersentuh oleh Yan Ruyu dan mereka ingin menikahi wanita suci itu.

Bahkan orang nomor satu di generasi muda Provinsi Azure, Dugu Aoyun, di masa lalu dia mengindikasikan kalau dia sangat mengagumi Yan Ruyu. Meskipun dia tidak menusuk jendela kertas itu, semua orang tahu bahwa jika Yan Ruyu bersedia, Dugu Auyun juga bersedia menerimanya sebagai istri.

Namun, wanita yang hampir sempurna itu dikatakan tidak layak oleh Chu Feng. Wajar saja, hal itu membuat orang-orang terkaget-kaget. Jika bahkan Yan Ruyu tidak dipandang oleh Chu Feng, perempuan macam apa yang bisa menangkap hati Chu Feng?

 

Namun, dibandingkan dengan keheranan orang lain, Yan Ruyu sama sekali tidak merasa marah. Sebaliknya, di dalam matanya yang seindah sungai bintang, bahkan ada sedikit perasaan menyesal yang terlihat. Saat dia melihat Chu Feng yang akan pergi, dia berkata dengan pelahan, “Maaf. Aku benar-benar tidak bermaksud membuatmu dalam situasi yang sulit, tapi … ”

“Kepala Sekolah Situ, saya bertanya-tanya apakah anda terlalu melebih-lebihkan Nangong Xiao dari Sekolah Swordless anda, atau apakah anda meremehkan Chu Feng dari Sekolah Azure Dragon saya. Pada akhirnya, hasil ini cukup mengejutkan anda kan? ”

Ada tiga siluet yang tersembunyi di dalam hutan. Mereka adalah kepala sekolah Azure Dragon, Sekolah Swordless, dan Sekolah Jade Maiden.

Ternyata ada keributan yang terjadi karena pertarungan antara Chu Feng dan Nangong Xiao dan itu menarik perhatian mereka bertiga. Tapi, ketika kepala Sekolah Jade Maiden dan Li Zhangqing ingin pergi untuk menghentikan mereka, mereka ditahan oleh kepala Sekolah Swordless karena dia mengatakan kalau dia ingin melihat pertarungan antar generasi muda.

Tidak peduli apakah itu Li Zhangqing atau kepala Sekolah Jade Maiden, mereka tahu dengan jelas kalau kepala sekolah Swordless ingin menggunakan Nangong Xiao untuk memberi pelajaran kepada Chu Feng karena itu bukan Cuma akan menunjukkan kekuatan Nangong Xiao, itu juga akan menunjukkan kekuatan Sekolah Swordless .

Namun, pada saat itu, hasilnya langsung membuat kepala Sekolah Swordless tertegun. Bukan cuma dia, bahkan kepala Sekolah Jade Maiden pun merasa terkejut.

“Kepala Sekolah Li, tak terpikirkan olehku kalau seorang jenius yang luar biasa seperti dia muncul di Sekolah Azure Dragon-mu. Sepertinya rumor selama ini benar, dan sekarang, Sekolah Azure Dragon-mu benar-benar akan menunjukan kemampuanmu dengan sangat baik dalam Pertemuan Seratus Sekolah.” Setelah tertegun, kepala Sekolah Jade Maiden tersenyum dan mengucapkan selamat.

“Hmph. Pertemuan Seratus Sekolah bukan hanya tentang kultivasi murid. Yang terpenting tetap kemampuan dari sang kepala sekolah. Kepala Sekolah Li, ini pertama kalinya kau berpartisipasi dalam Pertemuan Seratus Sekolah kan? Aku yakin kau tidak tahu kekuatan dari berbagai kepala sekolah. Aku hanya akan memberikan satu kalimat nasihat. Lebih baik anda berhati-hati.”

Lalu, kepala Sekolah Swordless yang telah dipermalukan hanya mendengus dingin, berbalik, dan pergi. Setelah itu, dia tanpa malu-malu meminta untuk pergi bersama Sekolah Jade Maiden untuk memimpin tentara Sekolah Swordless-nya dan pergi di depan mereka.

Li Zhangqing bahkan menganggap tindakan Sekolah Swordless di matanya. Kalaupun kepala Sekolah Swordless berbicara tentang kultivasi, dia hanya berada di tingkat 8 Profound realm. Kalaupun dia merasa dendam dalam hatinya dan ingin melawannya dalam pertemuan Seratus Sekolah, Li Zhangqing tidak takut padanya.

Di sisi lain, kultivasi Chu Feng membuatnya merasa terkejut. Bagaimanapun juga, Tidak masalah apakah Chu Feng memang menaikan kultivasinya lagi atau kalau dia menyembunyikan kultivasinya sebelumnya. Chu Feng yang hanya berada di tingkat 7 Origin realm beberapa hari yang lalu; Tapi sekarang, dia berada di tingkat 9 Origin realm.

Tapi dia tahu kalau Chu Feng yang sudah luar biasa di tingkat 7 Origin realm akan lebih gila lagi saat berada di tingkat 9 Origin realm. Jadi, Li Zhangqing sangat menantikan Pertemuan Seratus Sekolah dan juga murid nomor satu dari sekolahnya sendiri untuk menunjukan keahliannya. Dia pasti akan mengembalikan kejayaan yang hilang dari Sekolah Azure Dragon.

Setelah beberapa hari yang terburu-buru, Chu Feng dan yang lainnya akhirnya tiba di sekolah nomor satu di Provinsi Azure, Sekolah Lingyun.

Sekolah Lingyun tidak dibangun di pegunungan. Itu dibangun di atas dataran. Itu adalah kota yang luas, dan pembangunannya memberi suasana yang cukup megah.

Hari ini, pintu gerbang ke Sekolah Lingyun dibuka untuk menyambut tamu yang datang dari segala arah. Hampir semua sekolah kelas satu di Provinsi Azure tiba di tempat itu untuk mengikuti pertemuan Seratus Sekolah yang diselenggarakan oleh Sekolah Lingyun.

Berbagai sekolah tingkat pertama mengirimkan elit terkuat mereka. Tidak masalah apakah mereka tetua atau murid, kultivasi mereka sangat kuat karena pertemuan Seratus Sekolah adalah sebuah pertemuan untuk menunjukan kekuatan mereka sendiri. Tidak satu pun sekolah yang mau mempermalukan diri mereka sendiri.

Jadi, di luar Sekolah Lingyun, ada Elang berkepala putih di udara dan berbagai macam spanduk berwarna di tanah. Pemandangan itu memang langka dan sangat megah.

Namun, selalu ada pengecualian, dan dalam Pertemuan Seratus Sekolah ini, ada seorang yang asing muncul. Itu adalah Sekolah Azure Dragon yang hanya mengirim kepala sekolah dan juga satu orang murid.

“Siapa mereka? Sepertinya aku tidak ingat kalau aku melihat mereka tahun lalu. ”

“Itu sekolah Azure Dragon kan? Mereka dipromosikan ke sekolah kelas satu tahun ini, dan dari yang aku dengar, hanya ada satu Sekolah Dragon Azure, jadi aku yakin itu pasti mereka. ”

“Mereka terlalu tidak layak kan? Mereka hanya mengirim dua orang? Sekolah seperti ini bisa diundang ke Pertemuan Seratus Sekolah? ”

“Yang ter penting adalah, kenapa mereka datang dengan Sekolah Jade Maiden? Ini benar-benar seperti ‘kodok makan daging angsa’. Lihat pria tua itu. Dia bukan kepala Sekolah Azure Dragon, Li Zhangqing, kan? Bagaimana dia bisa begitu jelek? Dia bahkan berbicara dan tertawa dengan kepala Sekolah Jade Maiden! Aku tidak bisa melihat ini lagi … ”

Pada saat itu, Chu Feng dan Li Zhangqing menunggang kuda. Bersamaan dengan kepala Sekolah Jade Maiden, mereka berada di bagian paling depan kelompok tersebut.

Perlakuan khusus Li Zhangqing dan Chu Feng menarik perhatian orang. Selain Azure Dragon Banner yang dinaikkan tinggi-tinggi, ia membiarkan sekolah lain tahu status mereka.

Tapi tidak masalah apakah itu cara masuknya Sekolah Azure Dragon atau posisi masa lalu mereka di Provinsi Azure, mereka terus-menerus mendengus dengan perasaan hina. Selain orang-orang dari Sekolah Jade Maiden, hampir tidak ada orang lain yang menghormati mereka.

Namun, Li Zhangqing dan Chu Feng merasa cukup nyaman. Mereka tidak hanya mengabaikan tatapan meremehkan yang tak terhitung jumlahnya, mereka bahkan mengobrol dengan gembira dan itu membuat marah banyak sekolah yang ingin menjalin hubungan dengan Sekolah Jade Maiden tapi tidak bisa. Mereka secara diam-diam memutuskan apakah mereka bertemu Li Zhangqing dan Chu Feng dalam Pertemuan Seratus Sekolah, mereka tentu akan mempersulit mereka.

* rumble rumble rumble *

Saat tentara besar dari seratus sekolah akan melonjak memasuki Sekolah Lingyun, sekelompok orang keluar dari Sekolah Lingyun. Pada saat itu, hampir semua orang menjadi sangat hening karena beberapa orang paling berkuasa di Provinsi Azure berkumpul di dalam kelompok tersebut.

Translator / Creator: alknight