September 5, 2017

Martial God Asura: Chapter 274 – You Are Not Worthy

 

Kekuatan Profound yang tak terbatas muncul di udara, dan seperti gunung yang besar, itu jatuh ke arah Chu Feng. Walaupun serangan itu tidak akan membunuh Chu Feng, Nangong Xiao merasa dengan kultivasinya, itu pasti akan membuat Chu Feng sampai setengah mati. Ini adalah kesempatan terbaik untuk tampil di depan Yan Ruyu, dan ini adalah kesempatan terbaik untuk menampilkan kehebatannya yang gagah.

Setelah Nangong Xiao menyerang, hampir semua murid dari sekolah Jade Maiden di tempat kejadian menantikannya. Senyuman dingin tergantung di sudut mulut mereka, karena mereka benar-benar membenci Chu Feng. Dari lubuk hati mereka yang terdalam, mereka benar-benar tidak ingin Yan Ruyu menikahi Chu Feng.

Tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa, atau kalau tidak mereka akan mempermalukan kepala sekolah. Tidak ada yang berani menyerang Chu Feng. Jadi, Nangong Xiao yang menyerang Chu Feng itu sejalan dengan niat mereka. Sama halnya dengan memberi mereka pelajaran Chu Feng.

Pada saat itu, mereka bahkan berharap Nangong Xiao bisa menampar Chu Feng sampai mati dengan telapak tangan itu. Bagaimanapun juga, itu akan membuat mereka lebih puas lagi karena mereka, yang selalu merasa sombong, merasa kalau orang lemah bahkan tidak cukup layak untuk memiliki perasaan pada mereka. Kalau orang-orang lemah itu melakukannya, berarti mereka ingin mati.

Tapi, Chu Feng jelas akan mengecewakan mereka. Saat kekuatan Profound akan mendarat di atasnya, Chu Feng mengangkat tangannya dan mengepalkannya. Saat kekuatan Origin menembak ke segala arah, kekuatan Profound yang tak terbatas meledak dan berserakan kemana-mana. Gelombang energi yang kuat memaksa murid-murid dari sekolah Jade Maiden untuk terus mundur. Segera, teriakan dari orang yang terkejut pun terdengar.

“Anak itu benar-benar menahan serangan Nangong Xiao !!”

Pada saat itu, wajah yang berbunga-bunga dari semua murid sekolah Jade Maiden sangat berubah kehilangan warnanya. Di wajah kecil mereka yang menawan, kata “syok” tertulis di atasnya.

Mereka bisa merasakan kalau Chu Feng punya kultivasi tingkat ke-9 dari Origin realm. Walaupun cukup layak bagi Chu Feng untuk memiliki kultivasi pada usia itu, dia seharusnya tidak mengkin melawan seseorang yang memiliki kekuatan Profound realm.

Namun, dengan kultivasi tingkat ke-9 Origin realm, Chu Feng dengan mudah mematahkan serangan Nangong Xiao. Kekuatan bertarung yang melintasi keseluruhan realm benar-benar tidak bisa dipercaya.

Pada saat itu, semua orang memiliki pemikiran yang keras. Apakah rumor itu memang benar, dan Chu Feng, dengan kultivasi tingkat ke-7 Origin realm, benar-benar mengalahkan seorang pendekar tingkat 4 Profound realm?

“Bocah sialan. Ternyata kau punya beberapa metode, tapi setelah menahan itu, aku ingin tahu apakah kau bisa menahan ini juga. ”

Saat serangan pertamanya gagal, Nangong Xiao merasa bahwa harga dirinya menghilang. Jadi, kali ini, dia tidak menahan diri. Dia menggunakan ilmu bela diri tingkat 6 yang sangat kuat.

Saat ilmu bela diri itu diperlihatkan, seluruh langit pun terlihat redup dan warnanya menghilang. Kekuatan Profound yang sangat kuat terbentuk menjadi pusaran yang tak terbatas di udara lalu menghentak ke tanah dan berputar-putar. Akhirnya, itu menjadi pedang besar yang diletakkan secara horizontal di udara.

Pedang itu panjangnya sekitar belasan meter dan memancarkan kekuatan yang menakutkan, seolah-olah tidak ada yang bisa menahan serangannya. Pada saat itu, dengan kekuatan yang mengerikan, itu menikam ke arah Chu Feng.

“Lihat! itu jurus bela diri dasar sekolah Swordless. Tahun lalu, di pertemuan Seratus Sekolah, Nangong Xiao memakai jurus ini untuk mengimbangi Senior Yan. ”

Saat mereka melihat pedang besar yang terbentuk dari kekuatan Profound dan memancarkan tekanan yang kuat, orang-orang di tempat kejadian menghirup udara yang sangat dingin dan wajah mereka pun terlihat ketakutan.

Itu karena serangan Nangong Xiao sangat kuat. Di antara murid-murid dari sekolah Jade Maiden di tempat kejadian, selain Yan Ruyu, hampir tidak ada orang lain yang bisa menahannya. Kalaupun Yan Ruyu keluar, dia hanya bisa menahannya tapi tidak mematahkannya.

“Ahh, sepertinya Chu Feng sudah mati.”

Setelah jurus itu diperlihatkan, hampir semua orang merasa bahwa hasilnya telah pastikan. Kalaupun Chu Feng benar-benar memiliki bakat abnormal yang mengerikan dengan kekuatan bertarung yang sangat besar sampai bisa naik ke langit dan ia mampu mematahkan serangan Profound realm dengan kultivasi Origin realm, mereka tetap merasa kalau Chu Feng tidak mungkin menahan serangan itu

“Hmph. Kekuatan palsu. ”

Tapi saat dia melihat pedang besar yang memiliki tekanan yang sangat kejam dan berisi kekuatan yang sangat mengerikan, Chu Feng tidak mengelak atau menghindarinya. Dia mengepalkan salah satu tinjunya, dan melemparkan pukulannya ke udara. Namun, kekuatan dari pukulan itu beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya.

*boom*

Setelah memukul, langit pun bergetar, dan saat kekuatan tinju yang tak berbentuk itu menghantam pedang besar itu, pedang besar yang awalnya tak tertandingi terbelah inci demi inci, dan akhirnya, pedang besar itu hancur dan hilang di udara.

“Astaga! Lihat! Jurus bela diri terkuat sekolah Swordless dihancurkan Chu Feng dengan satu pukulan!”

Saat mereka melihat pemandangan itu, hampir semua orang tercengang karena pemandangan seperti itu melampaui imajinasi mereka dan itu tidak masuk akal lagi.

“Ini … bagaimana ini mungkin? Bocah sialan ini benar-benar … ”

Pada saat bersamaan, wajah dari orang yang menunjukan jurus bela diri itu, Nangong Xiao, menjadi abu. Jurus bela diri itu jurus terkuatnya dan bahkan itu adalah kartu trufnya. Dia awalnya ingin mengalahkan Chu Feng dengan satu serangan, tapi dia tidak pernah mengira kalau itu akan lenyap dengan begitu mudah. Pada saat itu, dia sama sekali tidak tahu harus berbuat apa dan dia sangat terprovokasi.

“Kau ingin memberiku pelajaran dengan jurus kecil ini? Kau benar-benar terlalu melebih-lebihkan kemampuanmu. ”

Tepat pada saat itu, Chu Feng tiba-tiba menyerang. Tubuhnya menjadi sekilas cahaya, dan seperti hantu, dia muncul di depan Nangong Xiao. Dia mengangkat kakinya dan menendang Nangong Xiao ke tanah. Saat orang-orang itu melihat, dia mengayunkan tangannya, dan dengan kuat menampar wajah Nangong Xiao.

* Bang bang bang bang bang *

Chu Feng tidak memberikan belas kasihan dan setiap tamparan berbunyi lebih keras dari yang sebelumnya. Saat beberapa tamparan itu terus terdengar, itu semua terdengar seperti petasan yang sedang meledak. Itu benar-benar berderak, dan otak Nangong Xiao di antara telapak tangan Chu Feng benar-benar seperti pelet drum. Ia maju bolak-balik, kedepan dan kebelakang.

Tamparan keras Chu Feng terus berdering dan tak kunjung berakhir. Orang-orang yang menonton semuanya tercengang. Jangankan murid-murid lain dari sekolah Jade Maiden, bahkan mata Baixi dan Yan Ruyu pun melebar sampai menjadi bulat sempurna. Mulut mereka sedikit terbuka, dan mereka benar-benar takluk oleh kekuatan yang ditunjukkan Chu Feng.

Di dunia ini, hal yang paling mengejutkan bukan berasal dari hal yang diharapkan. Itu semua berasal dari hal-hal yang tidak Anda percaya. Hal-hal yang dirasa tidak mungkin tapi tetap terjadi di hadapan Anda, dan hal-hal seperti itulah yang terasa paling mengejutkan, karena sebelumnya Anda tidak percaya kalau itu benar-benar terjadi.

Pada saat itu juga, Chu Feng melakukan hal yang sama. Sebelumnya, walaupun berita tentang kekuatan bertarung Chu Feng yang menakutkan sudah menyebar, tidak ada yang percaya kalau itu benar. Tapi pada saat itu, Chu Feng menggunakan fakta untuk mengatakan kepada mereka kalau semua itu benar adanya.

“Dia terlalu menakutkan. Chu Feng ini benar-benar memiliki kekuatan bertarung yang mengerikan. Nangong Xiao, yang cukup setara dengan Senior Yan, bahkan tidak bisa menerima satu pukulan pun darinya. ”

“Jadi itu berarti kalau Yan Ruyu bertarung dengannya, apakah dia juga tidak bisa mengalahkan Chu Feng? Kalau Senior Yan tidak bisa mengalahkannya, bukannya itu berarti jarak antara kita dengan Chu Feng sangat besar? ”

“Tak disangka-sangka pemuda dari Sekolah Azure Dragon ini sangat mengerikan! Apakah ini alasannya mengapa Yan Ruyu terpilih menjadi tunangannya? ”

“Terlalu luar biasa. Dia jelas sangat muda, tapi dia punya kekuatan yang begitu kuat. Kalau dia sudah seusia kita, seberapa menakutkannya dia? ”

Setelah tercengang, tatapan dari setiap orang yang memandang Chu Feng berubah. Tatapannya bukan lagi kebencian dan penghinaan dari sebelumnya. Itu adalah sejenis adorasi dan kekaguman yang tak terlukiskan.

Sebelumnya, saat mereka melihat hubungan antara Yan Ruyu dan Chu Feng, mereka merasa simpati untuk Yan Ruyu. Mereka merasa jika dia menikah dengan Chu Feng, itu akan seperti bunga segar yang tertancap pada kotoran sapi sehingga mereka meneriakan ketidakan adilan pada Yan Ruyu.

Tapi sekarang, saat mereka melihat hubungan antara Yan Ruyu dan Chu Feng, mereka merasakan kekaguman yang tak tertandingi dan bahkan iri hati. Mereka mengagumi Yan Ruyu yang memiliki sebuah pernikahan dengan seorang pemuda seperti dia.

Jika Chu Feng memiliki kekuatan bertarung yang mengerikan di usia seperti itu, mereka benar-benar bisa membayangkan betapa kuatnya dia setelah dia berkembang lebih lama.

Bagaimana pemuda dari Sekolah Azure Dragon itu menjadi petani cabul? Dia hanyalah seekor naga yang tak ada bandingannya di antara para pria. Seorang kultivator jenius sejati. Dari perspektif mereka, dari segi bakat, tidak lebih dari tiga orang yang bisa dibandingkan dengan Chu Feng di seluruh Provinsi Azure.

Tapi, saat semua orang menemukan kekuatan Chu Feng yang kuat dan merubah pendapat mereka tentang Chu Feng dan merasa kalau sang kepala sekolah yang memberikan Yan Ruyu kepada Chu Feng adalah hal yang benar, Chu Feng berdiri dan menyapukan tatapan hinanya pada Yan Ruyu dan Dengan dingin berkata,

“Jangan pergi ke mana-mana dan mengatakan kalau aku adalah tunanganmu, karena kau bahkan tidak cukup layak untukku!”

Translator / Creator: alknight