September 5, 2017

Martial God Asura: Chapter 273 – Unqualified

 

Seorang pria tinggi besar dengan wajah tampan berdiri di luar kursi sedan Yan Ruyu.

Laki-laki itu berdiri di sana, dan bahkan murid utamadari Jade Maiden School yang biasanya sombong sangat tertarik padanya. Dalam beberapa tatapan mereka, ada sedikit rasa cinta dan kekaguman.

Orang itu adalah murid nomor satu dari sekolah peringkat 4 di Provinsi Azure, Nan Gongxiao dari sekolah Swordless. Dia adalah seorang jenius yang memasuki tingkat ke 5 dari Profound realm pada usia dua puluh tahun.

Nan Gongxiao menyukai pandangan cinta dan kekaguman dari murid-murid sekolah Jade Maiden. Kalau di waktu lain, dia pasti sudah menghampiri dan memulai percakapan. Namun, saat ini, dia tidak berani. Dia pura-pura menatap kursi sedan Yan Ruyu dengan emosi yang dalam.

* Whoosh * Akhirnya, pintu yang tertutup rapat pun terbuka, dan wanita dengan sosok anggun berwajah cantik berjalan keluar.

Setelah wanita itu muncul, setiap murid perempuan dari sekolah Jade Maiden benar-benar kalah karena wanita itu benar-benar memiliki penampilan yang sangat indah. Bagian depan dan belakang yang menonjol. Dia memiliki dada yang mereka inginkan, dan ia memiliki pinggul yang mereka inginkan. Baik dari perawakan dan wajahnya itu semua berkualitas tinggi. Terutama kulit putihnya. kulitnya yang selembut batu giok, dan itu sangat menarik.

Setelah melihat wanita cantik itu, Nan Gongxiao dengan cepat naik dan bertanya. “Junior Baixi, bagaimana? Apakah Junior Yan bersedia menemuiku?”

Meski si cantik itu bukan Yan Ruyu, dia tetap seorang wanita cantik nomor dua di sekolah Jade Maiden. Seperti namanya, dia terlihat kulitnya sangat putih. Yang terpenting adalah dia itu seorang saudari terdekat Yan Ruyu. Jadi, Nan Gongxiao tidak berani untuk bersikap tidak sopan terhadap Baixi.

[TN: Bai berarti putih, dan Xi adalah tanda seru. Jadi, namanya berarti “putih!”.]

“Senior Nangong, saya sudah bilang kalau Senior Yan merasa tidak sehat, dan sangat merepotkan baginya untuk melihat seseorang.”

“Namun, dengan melihat bahwa Anda memiliki ketulusan seperti itu, Tuan Yan memutuskan untuk menemuimu.” Saat Baixi berbicara, dia mengalihkan pandangannya ke kursi sedan Yan Ruyu.

Pada saat itu, ketika pintu dari kursi sedan itu terbuka lagi, semua orang mengalihkan tatapan mereka dengan tatapan erat karena pada saat itu juga, seorang wanita yang sangat cantik keluar dari kursi sedan dan memasuki penglihatan semua orang.

Wanita itu memiliki perawakan yang bagus, sebanding dengan Su Rou; Wajahnya yang manis, yang sebanding Su Mei. Seolah-olah dia adalah kombinasi antara Su Rou dan Su Mei.

Yang terpenting adalah kulitnya yang bahkan lebih putih dari Baixi. Itu seperti salju, namun ada titik-titik merah. Sungguh, warna merah yang meresap ke putih, dan air pun akan terjepit dan keluar. Dengan sekilas, detak jantung seseorang akan menjadi cepat, kemudian mereka akan benar-benar tergoda untuk menyentuhnya. Itu adalah perasaan yang layak dirasakan untuk mati hari itu juga asalkan Anda bisa menyentuh wanita itu dulu.

Orang itu adalah murid nomor satu sekolah Jade Maiden, Yan Ruyu, dan seperti yang diharapkan dari si cantik nomor satu sekolah Jade Maiden. Setelah dia muncul, Baixi tampak agak biasa-biasa saja. Di daerah itu, tidak ada satu orang pun yang bisa dibandingkan dengan wanita itu.

“Oh? Tunanganmu cukup cantik huh?” Pada saat itu, melalui celah-celah kursi sedan, Chu Feng dapat melihat penampilan Yan Ruyu, dan Eggy memberikan pujian yang langka kepada wanita itu.

“Bagaimana dia terlihat cantik? Dia terlalu jauh dari Eggy-ku.” Chu Feng meringkuk bibirnya dan apa yang dia katakan berasal dari hatinya. Meskipun Yan Ruyu memang sangat cantik, dari sudut pandang Chu Feng, dia cuma berada di tingkat yang sama dengan Su Rou dan Su Mei.

Dari semua wanita yang pernah Chu Feng lihat sebelumnya, yang paling cantik adalah Eggy. Perawakannya yang sempurna. Wajahnya yang sempurna. Setiap ekspresi. Setiap tindakan. Semua itu memancarkan keagungan yang istimewa yang tak dimiliki orang lain.

Saat dia lembut, dia adalah seorang wanita suci yang murni. Saat dia liar, dia tetap seorang wanita yang memikat. Dia tak ada bandingannya sama sekali dengan wanita dunia ini. Tentu saja, dari awal, dia bahkan memang bukan berasal dari dunia ini. Paling tidak dari segi penampilan luar, Eggy hampir sempurna di hati Chu Feng.

Setelah itu wanita muda berpakaian ungu yang ia temui di White Tiger Mountain Range. Chu Feng tidak bisa melupakan tatapan matanya yang jernih dan wajahnya yang glamor. Kecantikannya benar-benar bisa dibilang menghancurkan kota dan negara, dan itu sangat langka di dunia ini.

Meskipun kekuatan wanita muda itu sangat mengerikan karena dia memiliki Divine Body yang legendaris, hati yang kejam, tidak peduli metode apa yang dia gunakan, dan merupakan tokoh yang benar-benar berbahaya, Chu Feng harus mengakui kalau dia adalah satu-satunya wanita yang bisa menjadi dibandingkan dengan Eggy. Dia benar-benar cantik di tingkat iblis.

Juga, di dalam adik kakak keluarga Su, ada seseorang yang seperti roh yang memikat, dan satu lagi yang semanis madu. Keduanya memiliki tempat spesial, tapi keduanya sangat memikat dan cantik yang tidak mudah ditemukan di dunia ini.

Sedangkan untuk Yan Ruyu, meski memiliki wajah yang sebanding dengan Su Mei dan perawakan yang sebanding dengan Su Rou, dia hanya menyaingi poin kuat keduanya, tapi tidak melebihi poin kuat mereka. Jadi, kalau Chu Feng menilai kecantikannya, itu hanya berada pada tingkat yang sama dengan Su Rou dan Su Mei. Tentu saja, bisa menyaingi sampai tingkat itu tidak mempermalukan para wanita cantik.

“Artinya, perempuan yang lebih cantik dariku belum lahir eh.” Seperti kecantikannya, Eggy dengan bangga menjauhkan dadanya. Meski gadis itu sedikit kecil, sepasang senjata jahatnya tidak kecil sama sekali. Jika Chu Feng melihat pemandangan itu, hidungnya pasti akan berdarah.

“Junior Yan, di tahun itu, setelah berpisah dari Pertemuan Seratus Sekolah, satu tahun telah berlalu. Saya, Nangong Xiao, telah merindukanmu!” Setelah melihat Yan Ruyu, Nangong Xiao tidak bisa mengendalikan emosinya lagi. Ia membuka senyum bahagia dengan penuh semangat dan dengan cepat melangkah kedepan. Dia ingin mendekati Yan Ruyu dan mendapat beberapa keuntungan kecil darinya.

“Ahh, senior Nangong. Pria dan wanita itu berbeda jadi sebaiknya jangan terlalu dekat. Selain itu, saat ini, Senior Yan sudah direncanakan untuk menikah, jadi tidak baik jika anda berada terlalu dekat.”

Namun, sebelum membiarkan Nangong Xiao mendekat, Baixi berdiri dan menghentikan Nangong Xiao. Dia mengucapkan kata-katanya dengan sangat keras, dan dia bahkan dengan sengaja melihat ke arah kursi sedan Chu Feng karena dia ingin Chu Feng mendengarnya.

Memang, setelah mengetahui hal itu, ekspresi Nangong Xiao sangat berubah. Dia bertanya dengan marah, benci, cemas, dan jengkel. “Junior Baixi, apa yang kau bicarakan? Junior Yan direncanakan untuk menikah? Sejak kapan? Siapa yang mengatur pernikahan dengan Junior Yan?”

“Ahh, di topik ini, bahkan Senior Yan pun tidak bisa berbuat apa-apa karena itu bukan keinginannya, tapi itu keinginan kepala sekolah.”

“Dan untuk tunangan senior Yan, saya yakin Anda juga pernah mendengar tentang dia. Dia adalah murid kelas satu dari Sekolah Azure Dragon, Chu Feng.” Kata Baixi sambil menghela nafas dengan tak berdaya.

“Chu Feng? Bocah sialan dari sekolah kelas dua itu? Bagaimana bisa dia layak untuk senior Yan?” Setelah mendengar nama Chu Feng, wajah Nangong Xiao bahkan menjadi ungu karena amarah. Meskipun nama besar Chu Feng tidak terkenal beberapa hari terakhir ini, dia, Nangong Xiao, bahkan tidak memandang Chu Feng di matanya karena dia merasa Chu Feng itu sampah dengan kekuatan palsu.

“Ya. Kalau Senior Yan menikahi Chu Feng, itu benar-benar akan menancapkan bunga segar ke dalam kotoran sapi.” Dengan wajah yang penuh dengan keluhan, Baixi bertingkah seolah-olah Yan Ruyu dipaksa untuk menikah. Di sisi lain, Yan Ruyu berdiri di samping dan sama mengatakan apa-apa sama sekali. Dia hanya melihat kursi sedan Chu Feng, dan wajahnya yang manis terisi penuh dengan emosi yang rumit.

“Junior Yan, jangan khawatir. Saya benar-benar tidak akan membiarkan Anda menikahi si sampah dari sekolah kelas dua itu. Sekarang, saya akan pergi dan membicarakan hal ini dengan kepala sekolah Anda dan membuatnya membatalkan pernikahan antara Anda dan Chu Feng.” Nangong Xiao bersumpah dengan sungguh, lalu setelah berbicara, dia berbalik dan berjalan.

“Brengsek, kau pikir kau itu siapa bisa layak membatalkan pernikahan orang lain?” Tepat pada saat itu, sebuah teriakan yang meledak-ledak terdengar dan Chu Feng akhirnya keluar.

Setelah melihat Chu Feng, alis Nangong Xao yang seperti pedang miring ke dalam dan dia bertanya dengan dingin. “Siapa kau?”

Tapi sebelum membiarkan Chu Feng menjawab, Baixi melangkah maju, menunjuk Chu Feng dan berbicara. “Senior Nangong, dia itu Chu feng.”

“Kau Chu Feng?” Nangong Xiao sedikit terkejut, tapi cepat setelah itu, niat membunuh yang mengerikan muncul pada tatapannya.

“Betul. Aku adalah kakekmu, Chu Feng.” Chu Feng membusungkan dadanya, mengangkat kepalanya, dan dia meletakkan kedua tangannya di pinggangnya.

“Sialan. Sampah seperti kau masih berani muncul di depanku? Hari ini, aku akan memberimu pelajaran demi Junior Yan. Aku akan memberitahumu kalau kau masih belum layak untuk menikahinya.”

Nangong Xiao bahkan khawatir kalau dia tidak punya alasan untuk menyingkirkan Chu Feng. Dia tidak pernah kalau Chu Feng akan menghinanya seperti itu, jadi secara kebetulan dia memberinya alasan untuk menyerang Chu Feng.

Translator / Creator: alknight