September 5, 2017

Martial God Asura: Chapter 271 – Meeting the Jade Maiden School

 

“Yan Ruyu?” Mata Chu Feng bersinar dan sedikit kejutan tidak bisa dihindari muncul di wajahnya. Dia pernah mendengar tentang sekolah Jade Meiden, jadi wajar saja, dia tahu tentang Yan Ruyu.

Yan Ruyu memiliki kecantikan yang mutlak. Penampilannya seperti peri dalam cerita-cerita. Ketika ia masih muda, dia sudah memesona laki-laki yang tak terhitung jumlahnya, dan bahkan perempuan dipindahkan oleh kecantikannya. Dari itu, dia memperoleh gelar “gadis dari gambar”.

Yan Ruyu juga adalah seorang bela diri jenius. Meskipun ia tidak benar-benar seorang gadis muda lagi, dia bukanlah bahkan sembilan belas tahun. Dia sudah memiliki budidaya tingkat 5 wilayah yang mendalam, dan ia adalah salah satu karakter yang terkenal dalam generasi muda di Provinsi Azure.

Namun, ada sesuatu yang menarik perhatian Chu Feng. Murid-murid dari sekolah Jade Maiden bangga dan sombong. Sebagai murid nomor satu, tidak peduli apakah itu dalam hal penampilan atau kultivasi, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Yan Ruyu di Jade Maiden School. Dia bisa naik ke langit karena semua pujian yang dia dapatkan dan dia memiliki eksistensi yang diperlakukan seorang dewi.

Bagaimana mungkin wanita seperti itu bisa menikahinya? Meskipun Sekolah Naga Azure saat ini sudah menjadi sekolah kelas satu, Chu Feng tahu bahwa Sekolah Naga Azure dan Sekolah Jade Maiden sama sekali tidak ada bandingannya bahkan dalam diskusi. Berat judul, murid nomor satu Azure Dragon School, benar-benar sangat ringan, dan seharusnya tidak dimasukkan ke mata Yan Ruyu.

“Ha, Nak. kau tidak meragukan kata-kataku kan? “Li Zhangqing tersenyum dan berkata sambil menatap wajah Chu Feng yang penuh kecurigaan.

“Sejujurnya, aku memang sangat penasaran bagaimana kau melakukannya.” Chu Feng terkekeh dan bertanya.

“Tidak menyembunyikan kebenaran, ketika aku masih muda, aku hanya seorang gadis cantik dan elegan dengan kemegahan yang luar biasa. Kepala sekolah Jade Maiden dan saya sebenarnya ditakdirkan untuk menikah. ”

“Namun, karena berbagai alasan, kita tidak bisa melanjutkan perjalanan yang sama. Tapi dia selalu memikirkanku dan dia belum pernah menikah bahkan sampai sekarang. “Mendengar pertanyaan Chu Feng, Li Zhangqing melambaikan lengan bajunya yang besar, dan tak bertahan lama membual tentang masa lalunya yang luar biasa.

Saat melihat penampilan buruk Li Zhangqing, Chu Feng memiliki cukup banyak masalah saat membayangkan bahwa dia adalah seorang gadis cantik saat dia masih muda. Namun, dia masih bertanya-tanya, “Kepala sekolah, apa yang terjadi setelah itu?”

“Setelah itu, berita tentang Sekolah Naga Azure aku menjadi sekolah kelas satu telah yang tersebar, sehingga dia mengirim surat kepada saya, dengan harapan bisa membentuk aliansi dengan mengatur pernikahan antara Anda dan Yan Ruyu. Meski kami berdua tidak bisa bersama, dia berharap murid kesayangannya dan murid favorit saya bisa bersatu, “kata Li Zhangqing.

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng tidak tahan untuk tidak menghirup udara dingin dan dia menatap Li Zhangqing sekali lagi. Tidak peduli apa, dia tidak dapat melihat mengapa kepala sekolah Jade Maiden selalu memikirkan Li Zhangqing dan tidak pernah melupakannya. Lalu, Chu Feng berkata dengan kejutan yang tak tertandingi, “Aku tidak akan pernah mengira Anda memiliki pesona seperti itu.”

“kau anak nakal, apa yang kau maksud dengan itu? kau meragukan pesonaku ? “Melihat ekspresi heran Chu Feng, Li Zhangqing sangat marah. Dia menindaklanjuti dan berkata, “Kemasi barang-barangmu. Kita akan pergi hari ini. ”

“Pergi ke mana?” Chu Feng bingung.

“Aku akan membawa kau untuk melihat wanita yang terpikat olehku, dan apakah dia sama gilanya dengan aku seperti sebelumnya. Seperti yang kita lakukan, aku akan membiarkan kau melihat tunanganmu, Yan Ruyu. “Li Zhangqing menjawab.

“Tidak perlu berkemas. Ayo pergi sekarang juga. “Saat Chu Feng berbicara, dia bersiul ke udara. Dengan sangat cepat, Elang berkepala putih berkilauan, putih kecil, muncul dari udara dan terbang ke bawah. Chu feng melompat ke udara dan mendarat di atasnya.

“Anak laki-laki ini sangat tidak sabar.” Melihat hal itu, Li Zhangqing tanpa daya menggelengkan kepalanya, dan setelah itu, dia juga melompat dan menyerbu ke elang berkepala putih. Orang tua dan satu murid muda dari Sekolah Naga Azure bergegas menuju sekolah Jade Maiden.

Pegunungan di mana sekolah Jade Maiden berada sangat kecil. Namun, pemandangannya lumayan cantik. Gunung yang tinggi, air yang mengalir, pelangi mengambang di sekeliling dan awan berada di puncak gunung. Tempat itu indah tinggi dan besar, seolah-olah itu adalah tanah peri.

Jade Maiden School dibangun di puncak pegunungan. Jalan menanjak cukup curam dan orang normal tidak bisa memanjatnya. Jadi, jika seseorang ingin memasuki sekolah Jade Maiden, mereka membutuhkan ahli kultivasi bela diri untuk memimpin mereka. Jadi, murid-murid dari sekolah Jade Maiden berasal dari keluarga bangsawan dan mereka sangat cantik.
Saat ini, Seratus Sekolah Gathering sudah hampir selesai, dan sebagai salah satu dari lima sekolah teratas, Jade Maiden School secara alami ingin melangkah lebih jauh dalam Seratus Sekolah Gathering tahun ini. Jadi, tidak masalah apakah itu adalah murid atau orang tua, mereka dengan gugup mempersiapkan dan memilih murid dan penatua paling elok untuk bersiap-siap menuju Pertemuan Seratus Sekolah.

Meskipun hanya ada sedikit orang yang akan menonjol dalam Seratus Gathering Sekolah, memilih beberapa murid yang baik untuk membantu kemegahan akan memberi lebih banyak wajah pada akhirnya.

Dan pada suatu hari seperti itu, seekor Elang berkepala putih melesat di udara dan langsung menuju zona inti Jade Maiden School. Hal itu menyebabkan Jade Maiden School berada dalam siaga tinggi. Banyak sekali murid dan penatua yang secara agresif mengepung mereka.

“Kamu siapa? Jade Maiden School melarang laki-laki masuk. Apa maksud kalian berdua dengan mengganggu tanpa izin? ”

Seperti yang diharapkan dari tanah suci yang dimiliki semua laki-laki di Provinsi Azure, Jade Maiden School. Belum lagi para murid perempuan muda yang berpakaian lumayan cantik, bahkan para tetua pun tidak terlihat seperti nenek tua. Meski jejak usia tertinggal di wajah mereka, masih bisa dilihat bahwa mereka pasti cantik saat mereka masih muda.

“Benar-benar mengecewakan. Saya bahkan berpikir bahwa akan ada beberapa keindahan yang berkumpul di Jade Maiden School yang diberi judul sebagai tempat berkumpulnya keindahan Provinsi Azure. Ternyata mereka hanya biasa saja. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Rou kecilku dan Mei kecilku. Tentu saja, tidak mungkin bagi mereka dibandingkan dengan Eggy-ku. ”

“Omong kosong. Siapa kamu Jika Anda berani memikirkan saya, saya akan mengebiri Anda. ”

Namun, sekelompok besar perempuan cantik tidak bisa masuk mata Chu Feng. Tapi meski begitu, tatapan Chu Feng masih ditembak di mana-mana. Dia terutama menyerang daerah cembung betina serta kaki putih salju yang indah di bawah rok mereka.

“Apa yang kamu lihat? Orang sesat, jika Anda melihat lagi, saya akan mengalihkan pandangan Anda keluar. “Tatapan Chu Feng yang tak terkendali menyebabkan wajah-wajah kecil kerumunan wanita Jade Maiden School memerah saat mereka menunjuk Chu Feng dan dengan keras ditegur.

“Oh? Anda tidak mengizinkan saya untuk melihat? Jika Anda tidak mengizinkannya, tutupi diri Anda lebih erat lagi! Kenapa lagi Anda mengungkap begitu banyak kalau bukan karena melihat? “Chu Feng meringkuk bibirnya dan menatapnya dengan lebih ganas.

“Kamu…”

“Saya adalah kepala Sekolah Naga Azure, Li Zhangqing, dan saya menerima undangan kepala sekolah Anda untuk datang ke sini.”

Melihat itu, Li Zhangqing dengan cepat menonjol. Pada saat itu, keringat membasahi keningnya karena dia mendapati bahwa Chu Feng benar-benar sebuah imp yang menimbulkan masalah. Jika dia tidak melaporkan dari mana asalnya, pasti ada pertempuran besar.

“Kepala Sekolah Naga Azure? Yang berarti orang yang sesat itu adalah senior Yan … ”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, semua orang di Jade Maiden School tercengang. Setiap orang melebarkan mulut mereka, dan mereka menatap tajam ke arah Chu Feng.

Mereka sudah tahu tentang pernikahan antara Jade Maiden School dan Azure Dragon School. Tapi mereka tidak akan pernah mengira bahwa orang yang akan menikahi Yan Ruyu adalah anak nakal yang menyebalkan seperti dia.

Meski merasa tidak percaya, setelah mengetahui status Li Zhangqing dan Chu Feng, para tetua dari Jade Maiden School tidak berani bersikap tidak sopan. Mereka dengan cepat menyambut mereka ke aula utama Jade Maiden School, dan bahkan sebelum mereka melangkah ke aula utama, seorang wanita paruh baya yang anggun membawa sekelompok keindahan dan berjalan keluar dari aula utama untuk segera menyapa mereka.

Saat ini, pertemuan seratus sekolah sudah hampir selesai, dan sebagai salah satu dari lima sekolah teratas, sekolah Jade Maiden secara alami ingin melangkah lebih jauh dalam pertemuan seratus sekolah tahun ini. Jadi, tidak masalah apakah itu adalah murid atau orang tua, mereka dengan gugup mempersiapkan dan memilih murid dan penata paling elok untuk bersiap-siap menuju Pertemuan Seratus Sekolah.

Meskipun hanya ada sedikit orang yang akan menonjol dalam pertemuan Seratus Sekolah, memilih beberapa murid yang baik untuk membantu kemegahan akan memberi lebih banyak wajah pada akhirnya.

Dan pada suatu hari, seekor Elang berkepala putih melesat di udara dan langsung menuju zona inti sekolah Jade Maiden. Hal itu menyebabkan sekolah Jade Maiden berada dalam siaga tinggi. Banyak sekali murid dan penata yang secara agresif mengepung mereka.

“Kamu siapa? Sekolah Jade Maiden melarang laki-laki masuk. Apa maksud kalian berdua dengan mengganggu tanpa izin? ”

Seperti yang diharapkan dari tanah suci yang dimiliki semua laki-laki di Provinsi Azure, sekolah Jade Maiden. Belum lagi para murid perempuan muda yang berpakaian lumayan cantik, bahkan para tertua pun tidak terlihat seperti nenek tua. Meski jejak usia tertinggal di wajah mereka, masih bisa dilihat bahwa mereka pasti cantik saat mereka masih muda.

“Benar-benar mengecewakan. Aku bahkan berpikir bahwa akan ada beberapa keindahan yang berkumpul di sekolah Jade Maiden yang diberi judul sebagai tempat berkumpulnya keindahan Provinsi Azure. Ternyata mereka hanya biasa saja. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Rou kecilku dan Mei kecilku. Tentu saja, tidak mungkin bagi mereka dibandingkan dengan Eggy-ku. ”

“Omong kosong. Siapa kamu Jika kau berani memikirkan aku, aku akan mengebiri kau. ”

Namun, sekelompok besar perempuan cantik tidak bisa masuk mata Chu Feng. Tapi meski begitu, tatapan Chu Feng masih ditembak di mana-mana. Dia terutama menyerang daerah cembung betina serta kaki putih salju yang indah di bawah rok mereka.

“Apa yang kamu lihat? Orang sesat, jika kau melihat lagi, aku akan mengalihkan pandangan aku keluar. “Tatapan Chu Feng yang tak terkendali menyebabkan wajah-wajah kecil kerumunan wanita sekolah Jade Maiden memerah saat mereka menunjuk Chu Feng dan dengan keras ditegur.

“Oh? kau tidak mengizinkan aku untuk melihat? Jika Anda tidak mengizinkannya, tutupi dirimu lebih erat lagi! Kenapa lagi kau mengungkap begitu banyak kalau bukan karena melihat? “Chu Feng meringkuk bibirnya dan menatapnya dengan lebih ganas.

“Kamu…”

“aku adalah kepala Sekolah Naga Azure, Li Zhangqing, dan aku menerima undangan kepala sekolah kau untuk datang ke sini.”

Melihat itu, Li Zhangqing dengan cepat menonjol. Pada saat itu, keringat membasahi keningnya karena dia mendapati bahwa Chu Feng benar-benar sebuah imp yang menimbulkan masalah. Jika dia tidak melaporkan dari mana asalnya, pasti ada pertempuran besar.

“Kepala Sekolah Naga Azure? Yang berarti orang yang sesat itu adalah senior Yan … ”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, semua orang di Jade Maiden School tercengang. Setiap orang melebarkan mulut mereka, dan mereka menatap tajam ke arah Chu Feng.

Mereka sudah tahu tentang pernikahan antara Jade Maiden School dan Azure Dragon School. Tapi mereka tidak akan pernah mengira bahwa orang yang akan menikahi Yan Ruyu adalah anak nakal yang menyebalkan seperti dia.

Meski merasa tidak percaya, setelah mengetahui status Li Zhangqing dan Chu Feng, para tetua dari Jade Maiden School tidak berani bersikap tidak sopan. Mereka dengan cepat menyambut mereka ke aula utama Jade Maiden School, dan bahkan sebelum mereka melangkah ke aula utama, seorang wanita paruh baya yang anggun membawa sekelompok keindahan dan berjalan keluar dari aula utama untuk segera menyapa mereka.

Translator / Creator: alknight