September 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 270 – Marriage

 

 

“Ahh, apa yang harus dikagumi? Sebagai kepala sekolah, aku membiarkan Sekolah Azure Dragon-ku menurun sampai ke keadaan seperti itu. Aku benar-benar mempermalukan leluhurku.” Kata Li Zhangqing sambil menghela napas dalam.

“Kepala sekolah, Anda tidak menyebabkan penurunan Sekolah Azure Dragon, jadi tidak perlu menyalahkan diri sendiri sama sekali. Sebaliknya, sekarang, Sekolah Azure Dragon bahkan naik di tangan Anda. Kalau beliau tahu akan hal ini, dia pasti akan merasa bangga pada anda. ”

Pada saat itu, Chu Feng membayangkan bagaimana Li Zhangqing akan bereaksi kalau dia memberitahunya tentang hidupnya dan kemungkinan untuk menghidupkan kembali Pendiri Azure Dragon.

“Ho … Kalau leluhurku masih di sini, itu pasti bagus sekali.”

“Ah. Tidak perlu menyebutkan hal-hal yang tidak menyenangkan. Chu Feng! Sebenarnya, hari ini, hal pertama yang ingin aku bicarakan denganmu adalah tentang keluargamu. ”

“Aku tahu setelah mengalami rasa sakit akibat pembantaian keluargamu, kau takut anggota keluargamu yang lain akan dilukai lagi. Jadi, itulah kenapa kau mengatur semua supaya mereka berada di tempat yang tersembunyi. ”

“Aku juga tahu walaupun Sekolah Azure Dragon sekarang sudah menjadi sekolah kelas satu, tapi tidak memiliki kekuatan untuk menjamin keselamatan keluargamu sepenuhnya.”

“Lagi pula, anggota keluargamu masih muda, dan saat ini mereka berada di usia prima untuk kultivasi bela diri. Jangan sia-siakan periode waktu yang sangat berharga ini.”

“Jadi, ini untukmu. Bawa ini pulang dan berikan pada keluargamu untuk dikultivasi.” Li Zhangqing mendorong Teknik Misteri Tingkat Menengah dan ilmu bela diri tingkat 6 ke Chu Feng.

“Tuan kepala sekolah, ini …” Melihat itu, Chu Feng sedikit terbebani oleh kebaikannya. Meskipun dia benar-benar menginginkan hal itu, Itu adalah harta karun dari dasar sekolah Azure Dragon, jadi bagaimana dia bisa dengan egois membawanya kembali ke keluarganya untuk dikultivasi?

“Jangan katakan ‘ini’ atau ‘itu’. Ini hanya akan barang berlebih di Sekolah Azure Dragon-ku. Masa depan dari sekolah Azure Dragon masih membutuhkanmu untuk menuntunnya ke jalan naiknya kekuasaan sekolah. Cepat atau lambat, Sekolah Azure Dragon ini akan menjadi milikmu, jadi tentu saja, ilmu bela diri ini juga milikmu.” Li Zhangqing secara paksa memberikan ilmu bela diri itu ke tangan Chu Feng.

“Chu Feng, pria tua ini sudah menghabiskan uang cukup banyak untuk mengikatmu bersamanya. Ambillah. Bagaimanapun juga, di masa depan, kau sudah di takdirkan untuk bekerja keras demi Sekolah Azure Dragon ini. Beberapa ilmu bela diri yang tidak penting ini bisa dibilang sebagai kompensasi yang diambil lebih awal.” Kata Eggy sambil meringkuk bibirnya.

“Terima kasih tuan kepala sekolah. Tapi saya jamin saya tidak akan membiarkan Teknik Misterius dan ilmu bela diri ini diberikan pada orang luar.” Chu Feng tetap menerima Teknik Misterius dan juga ilmu bela diri tersebut, dan dia memasukkannya ke dalam Cosmos Sack-nya.

“Haha, kalau aku tidak mempercayaimu, aku tidak akan menyerahkan ini semua padamu.” Melihat bahwa Chu Feng menerimanya, senyum Li Zhangqing menjadi semakin bahagia. Lalu, dia berkata pada Chu Feng, “Sebenarnya, aku punya hal kedua yang ingin ku katakan padamu. Kemungkinan besar ini menjadi kesempatan langka untuk Sekolah Azure Dragon-ku supaya bisa meningkat dengan pesat.”

“Apa itu?” Tanya Chu Feng dengan curiga.

Li Zhangqing menjawab dengan sebuah pertanyaan. “Chu Feng, izinkan aku bertanya terlebih dulu. Sekarang, apa kekurangan yang paling terlihat dari Sekolah Azure Dragon?”

“Sekolah Azure Dragon punya sumber daya, jadi yang kurang adalah fondasi. Fondasi perlu diakumulasikan secara bertahap, jadi yang terpenting sekarang adalah murid yang sangat baik.” Jawab Chu Feng.

“Betul. Sekarang, apa yang paling dibutuhkan Sekolah Azure Dragon-ku adalah murid berbakat yang hebat. Tapi, untuk menarik murid-murid semacam itu untuk memasuki Sekolah Azure Dragon-ku, ketenaran Sekolah Azure Dragon-ku harus dinaikkan.”

“Walaupun pertarungan antara kau dan Gong Luyun membuat sedikit keributan, orang hanya setengah percaya dan setengah ragu. Mereka tidak percaya kalau Sekolah Azure Dragon-ku dilengkapi dengan kekuatan semacam itu. ”

“Tapi, sekarang, ada kesempatannya. Sebuah kesempatan untuk membuktikan sekolah Azure Dragon-ku. Sebuah kesempatan untuk membuktikan kau dan aku. Beberapa hari lagi, Pertemuan dari Seratus Sekolah tahunan akan dimulai. ”

“Pertemuan Seratus Sekolah ini diadakan oleh sekolah Lingyun. Ini adalah kesempatan besar di mana semua sekolah tingkat pertama di Provinsi Azure berkumpul. ”

“Pada kesempatan ini, berbagai murid dan kepala sekolah akan bertarung. Pemenang dari pertarungan akan masuk dalam peringkat sekolah. Sekarang, di mana peringkat Sekolah Azure Dragon diantara sekolah kelas satu akan bergantung pada Pertemuan Seratus Sekolah ini. ”

“Kalau Sekolah Azure Dragon-ku bisa berdiri dengan teguh dan masuk kedalam sepuluh besar dari sekolah kelas satu sekaligus, aku percaya kalau ini akan lumayan membantu kekuatan dari kebangkitan Sekolah Azure Dragon-ku.” Kata Li Zhangqing.

Chu Feng bersumpah dengan sungguh-sungguh dan menjamin. “Memang. Pertemuan Seratus Sekolah ini adalah kesempatan langka. Tuan kepala sekolah, jangan khawatir. Di pertarungan antar murid sekolah lain, saya, Chu Feng, akan melakukan yang terbaik dan saya tidak akan mengecewakan sekolah atau Anda.”

“Haha, kata-katamu itu sudah cukup. Aku tahu dengan jelas kekuatan apa yang kau miliki. ”

“Tapi hari ini, hal terpenting yang kucari untuk diskusikan denganmu adalah hal yang terakhir ini.” Saat Li Zhangqing berbicara sampai saat itu, senyumannya menjadi sedikit aneh.

“Tuan kepala sekolah, katakanlah apa pun yang ada dalam pikiran anda.” Chu Feng bertanya dengan penuh rasa ingin tahu.

Li Zhangqing tiba-tiba tersenyum dan wajahnya menjadi serius. “Oh Chu Feng, jangan salahkan aku untuk masalah ini.”

“Tuan kepala sekolah, ada apa?” Kepala Chu Feng penuh dengan kabut karenanya.

“Aku memutuskan ini sendiri dan aku mempersiapkan sebuah pernikahan untukmu!” Kata Li Zhangqing.

“Apa?” Setelah Li Zhangqing berbicara, Chu Feng lumayan ketakutan. Dia tidak bisa melebarkan matanya lebar-lebar, dan dia bertanya lagi dengan takjub, “Tuan kepala sekolah, saya tidak pernah meminta Anda untuk mencarikan istri untuk saya, jadi mengapa Anda mengadakan pernikahan saya?”

“Chu Feng, untuk sekarang kau jangan terlalu gelisah. Dengarkan apa yang harus kukatakan dengan perlahan. Awal mula dari tunangan ini tidak kecil. Kau pernah dengar tentang sekolah Jade Maiden kan?” Li Zhangqing menjawab dengan pertanyaan.

“Sekolah Jade Maiden ?!” Setelah mendengar tiga kata itu, Chu Feng langsung tersenyum dan dia tertarik. Mungkin Chu Feng tidak tahu banyak tentang sekolah lain, Chu Feng lumayan tahu tentang sekolah Jade Maiden karena hampir setiap pria di Provinsi Azure mengenal sekolah Jade Maiden.

Sekolah Jade Maiden. Itu adalah sekolah khusus. Itu hanya menerima para wanita dan bukan para pria karena di dalam sekolah Jade Maiden, tidak masalah apakah itu Teknik Misterius atau ilmu bela diri, mereka hanya cocok untuk wanita untuk dikultivasi.

Meski hanya terbuka untuk wanita, persyaratan masuknya tetap sangat ketat. Mereka tidak hanya membutuhkan talenta yang luar biasa, mereka juga membutuhkan tampang yang layak.

Tepat karena itu, sekolah Jade Maiden adalah tanah suci di mana semua pria merindukannya. Murid wanita di sekolah Jade Maiden adalah dewi di hati para pria yang tak terhitung jumlahnya. Seseorang akan bangga jika ia bisa menikahi seorang murid dari sekolah Jade Maiden, dan mereka merasa bahwa itu adalah sesuatu yang memberi banyak kehormatan.

Itu karena sekolah Jade Maiden bukan hanya sekolah untuk penampilan. Meskipun jumlah orang di sekolah sangat sedikit, karena total muridnya bahkan tidak mencapai sepuluh ribu orang di seluruh sekolah dan hanya memiliki ratusan murid utama, kekuatan mereka sangat kuat. Itu adalah sebuah sekolah yang bisa digolongkan sebagai lima besar di sekolah tingkat satu di Provinsi Azure.

Hal itu membuat para murid dari sekolah Jade Maiden secara alami berlabel sangat bagus. Tentu saja, itu membuat mereka sangat sombong, dan laki-laki yang menarik perhatian mata mereka jarang ditemukan. Sulit di atas sulit jika seseorang ingin memiliki seseorang dari mereka sebagai istri.

Jadi, meskipun murid-murid dari Sekolah Jade Maiden tidak cukup untuk menyentuh hati Chu Feng, mereka tetap membuat Chu Feng penasaran.

Melihat ekspresi indah Chu Feng, Li Zhangqing menyeringai dan berkata.”Apa, apakah kau tersentuh?”

Chu Feng terkekeh dan bertanya.”Ehh ~~ Walaupun dia itu murid dari sekolah Jade Maiden, ada yang baik, dan ada yang buruk. Kepala sekolah, jangan bermain-main di semak belukar. Tunangan seperti apa yang anda pilih untuk saya?”

“Heh. Aku jamin kau akan puas. Dia adalah murid nomor satu di sekolah Jade Maiden School, seseorang dengan julukan ‘gadis dari lukisan’, Yan Ruyu! ”

[TN: Yan -> wajah | Ru -> seperti | Yu -> Jade = Wajah seperti jade]

Translator / Creator: alknight