September 2, 2017

Martial God Asura: Chapter 269 – Might of a Sudden Rise in Power

 

 

“Eggy, mengapa begitu?” Kata-kata tiba-tiba Eggy membuat Chu Feng sedikit terkejut. Jelas, Pendiri Azure Dragon itu baik hati dan dia sangat membantu dirinya. Kenapa dia tidak bisa dipercaya?

“Ah, kamu. Kau masih terlalu muda. Karena kau bersyukur padanya dan ditambah dia adalah pendiri sekolahmu, kau benar-benar mempercayainya? Kalau kau melihat ini dari sudut pandang pendiri Azure Dragon itu, ganti pemikiranmu sedikit, dan dengan renungkan dengan hati-hati, apa kau layak dipercaya? Atas dasar apa dia mempercayaimu?”

“Dia adalah ahli nomor satu di seribu tahun yang lalu yang menyapu Sembilan Provinsi. Selain memiliki kemampuan yang cukup hebat, otak dari tokoh seperti itu sama sekali tidak sederhana. Karena dia menemukanku dan juga tubuhmu yang spesial, bisa dilihat dari kekuatan pengamatannya kalau dia adalah orang yang sangat hebat. ”

“Kalau aku tidak salah, waktu itu, dia bukanlah satu-satunya orang yang mencari Emperor Tomb. Puluhan ribu tulang yang kau dan aku lihat mungkin bisa jadi pengorbanan untuk memasuki Emperor Tomb dengannya. ”

“Dia sendiri juga mengatakannya. Lebih dalam di Emperor Tomb, ada banyak mayat dari Heaven realm. Jadi dari itu, dia pasti sudah mengumpulkan banyak ahli dari Sembilan Provinsi saat pertama kali menjelajahi Emperor Tomb. ”

“Tapi, kenapa cuma dia sendiri yang bertahan setelah begitu banyak ahli yang memasuki Emperor Tomb? Untuk mengetahui saat menghadapi musuh yang kuat dengan kekuatan mutlak, mereka pasti bisa membunuh dengan satu serangan. Bahkan kesadaran seseorang pun akan hancur dengan satu pukulan dan mereka tidak akan membiarkan satu kesempatan pun untuk bertahan hidup. Tapi dia bertahan, dan dia bahkan punya mutiara yang berharga. ”

“Selain itu, kau juga bilang kalau alasan mengapa Pendiri Azure Dragon bisa mendapatkan kultivasi semacam itu adalah karena dia mengandalkan keuntungan yang dia dapatkan dari Emperor Tomb. Karena itu, dia pasti sudah mengerti Emperor Tomb lebih dari yang lain, jadi kematian orang-orang itu … ”

“Cukup. Aku tahu apa yang ingin kau katakan. Kau ingin mengatakan kalau orang-orang yang mati karena menjelajahi Emperor Tomb semua diperalat oleh pendiri sekolah-ku, kan?” Sebelum Eggy bahkan selesai berbicara, dia dipotong oleh Chu Feng.

“Betul. Kalau orang-orang ini memang memasuki Emperor tomb di saat yang bersamaan dengannya, mereka pasti sudah diperalat olehnya. Sifat dari orang seperti itu pasti bermasalah. Apa kau benar-benar berpikir kalau kepercayaan itu dibutuhkan?” Kata Eggy dengan tegas.

“Mengesampingkan kalau itu semua cuma kecurigaan kau saja, Kalaupun orang-orang yang mati benar-benar dibunuh olehnya, mungkin saja mereka adalah musuh besar dan mereka adalah orang-orang yang dari awal punya niat jahat. Bagaimanapun juga, sejarah sudah berlalu, dan hidup atau mati orang-orang itu tidak ada hubungannya denganku. Aku tidak mau menyelidiki ini.”

“Dan untuk apakah dia bisa dipercaya atau tidak … aku tidak sebodoh itu, jadi aku akan hati-hati. Selain itu, saat aku punya metode seorang Purple-cloak World Spiritist, Kalaupun dia ingin memperalatku, dia tidak mungkin menyakitiku.” Kata Chu Feng dengan percaya diri.

“Okay, anggap saja aku terlalu curiga. Bagaimanapun juga, sangat sulit untuk seekor rubah tua seperti dia untuk mempercayai seseorang dengan mudah.” Melihat bahwa Chu Feng tidak takut dan dia percaya diri, Eggy tidak banyak bicara lagi.

Setelah itu, saat dia membawa tubuh yang penuh dengan keuntungan itu kembali ke Pendiri Azure Dragon, dia kembali ke zona utama Sekolah Azure Dragon. Pertama, Chu Feng pergi ke kediaman Su Mei.

Setelah mengobrol singkat di hari saat dia bersiap-siap untuk pergi ke Provinsi Spirit, mereka berdua tidak benar-benar berbicara panjang lebar. Chu Feng agak merindukan gadis kecil itu, dan karena ia punya waktu ekstra yang langka hari ini, tentu saja, Chu Feng ingin pergi dan mengobrol dengan ceria bersamanya.

Di jalan, semua murid dan tetua akan memberi hormat saat mereka melihat Chu Feng. Dia bahkan bisa mendengar jeritan yang tajam saat dia melewati daerah di mana murid perempuan berkumpul. Kalau dia melihat ke samping, dia bisa menemukan bahwa para perempuan itu menatapnya dengan mata yang tak tak teralihkan, seperti serigala dan harimau.

Chu Feng merasa cukup segar saat ia menghadapi situasi itu. Itu adalah rasa hormat yang didapat dari kekuatan. Paling tidak di dalam Sekolah Azure Dragon, dia bukan lagi bocah kecil yang ditertawakan saat dilihat orang. Dia adalah murid nomor satu yang setiap orang ingin jadikan teman.

Namun, pikirannya pun sia-sia karena Su Mei tidak berada di sekolah. Jadi, Chu Feng pergi ke kediaman Su Rou, namun dia tidak pernah mengira kalau Su Rou tidak ada di sana. Awalnya, Chu Feng bahkan merasa sedikit khawatir karena ia merasa kalau ini sesuatu yang tidak biasa melihat kedua gadis itu menghilang secara bersamaan.

Tapi setelah mengetahui bahwa hari ulang tahun kakak laki-laki mereka telah tiba dan mereka kembali untuk merayakannya, Chu Feng pun merasa tenang.

“Chu Feng, aku sudah cukup kesulitan untuk menemukanmu!” Tiba-tiba, sebuah suara yang akrab terdengar di belakang Chu Feng.

“Tuan kepala sekolah.” Setelah menoleh untuk melihat, Chu Feng menemukan bahwa Li Zhangqing, kepala sekolah Azure Dragon, saat ini sedang tersenyum dan menatapnya sambil berdiri di belakang dirinya.

“Tuan kepala sekolah, aura anda …” Tapi hal yang tidak diharapkan Chu Feng adalah bahwa aura Li Zhangqing berubah jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dia tidak lagi berada di tingkat 7 Profound realm. Dalam beberapa hari terakhir yang pendek ini , pria tua itu masuk ke tingkat 8 Profound realm.

Kultivasinya sama dengan Lin Ran sebelum dia menggunakan Forbidden Medicine! Dia memasuki puncak Profound realm. Kultivasinya sungguh luar biasa.

“Haha, awalnya aku berencana untuk melakukan terobosan ke tingkat 8 ini sebelum pertarungan hidup dan mati antara kau dan Gong Luyun. Tapi aku tidak bisa melakukan terobosan itu karena perkembangannya terlambat beberapa hari. Sebuah bencana hampir saja terjadi pada Sekolah Azure Dragon-ku. ”

“Untungnya, kau punya hubungan dengan Lord Qi Fengyang, kalau tidak fondasi sekolah Azure Dragon-ku selama ribuan tahun benar-benar akan hancur di generasi ini.” Kata Li Zhangqing dengan nada bercanda.

“Ho..Tuan kepala sekolah, kalau Anda mengatakannya seperti itu, itu benar-benar membuat saya merasa malu.” Chu Feng merasa sangat tidak enak, karena kalau Qi Fengyang tidak datang, pada hari itu, Sekolah Azure Dragon benar-benar dimusnahkan dan semua malapetaka seperti itu disebabkan olehnya.

“Haha, kau masih tahu bagaimana rasanya malu huh? Sini sini sini! Mari minum teh denganku. Kebetulan, aku punya beberapa hal yang ingin kudiskusikan denganmu.” Saat dia melihat ekspresi malu Chu Feng, Qi Zhangqing tertawa terbahak-bahak dengan senang hati.

Setelah itu, Chu Feng dipanggil ke paviliun yang lebih tenang oleh Qi Zhangqing. Kemudian, dengan ayunan lengan baju besarnya, beberapa buku dilemparkan ke depan Chu Feng saat dia berkata, “Chu Feng, lihat ini.”

“Ini !!” Tanpa melihat, dia benar-benar tidak tahu; Tapi setelah melihat, dia bisa melompat karena ketakutan. Chu Feng menemukan dengan heran bahwa ada Teknik Misterius tingkat menengah dan juga ada ilmu bela diri tingkat 6. Semuanya adalah ciptaan dari Pendiri Azure Dragon, dan itu semua benar-benar jurus unik yang ditinggalkan oleh seorang ahli papan atas.

“Pendiri dari sekolah Azure Dragon adalah sang Pendiri Naga Azure. Bagaimana mungkin kita tidak punya Teknik Misterius tingkat menengah atau ilmu bela diri tingkat 6? Tapi, karena awalnya kita mengalami penurunan dan aku takut sekolah lain akan melihat dan merampoknya, aku tidak mengeksposnya ke publik. ”

“Tanpa kemampuan untuk melindungi kekayaan tersebut, lebih baik jangan memperlihatkan kekayaan apa pun. Kalau tidak, masalah yang tidak dibutuhkan akan tertarik, dan bahkan berpotensi membunuh. ”

“Tapi sekarang berbeda. Sekolah Azure Dragon-ku sudah ditakdirkan untuk naik dalam jajaran kekuasaan, jadi inilah saatnya untuk mengeluarkan semua ini kalau tidak orang lain akan mengejek kita, karena Sekolah Azure Dragon-ku naik ke sekolah kelas satu namun tapi berkesan sekolah kelas kedua.” KataLi Zhangqing.

“Tuan kepala sekolah, Anda benar-benar memikirkan hal ini dengan seksama dan merencanakan semuanya dengan seksama. Ini benar-benar mengagumkan.” Pada saat itu, Chu Feng memberi salam penuh hormat ke arah Li Zhangqing.

Dia menemukan bahwa pak tua Li Zhangqing itu benar-benar tidak biasa. Dia menyembunyikan namanya di zona utama selama bertahun-tahun dan menjadi tetua penjaga itu tidak sia-sia. Dia secara diam-diam menggali banyak bibit-bibit yang bagus, dan sekarang, setelah melanjutkan jabatannya sebagai kepala sekolah, bibit yang bagus itu juga bisa berkembang dengan baik.

Juga, Li Zhangqing bahkan mengatur peraturan sekolah yang baru sama sekali. Hal ini menyebabkan Sekolah Azure Dragon mempunyai tampilan yang baru sama sekali, dan itu benar-benar memperlihatkan kekuatan dari naik dalam jajaran kekuasaan.

Translator / Creator: alknight