August 29, 2017

Martial God Asura: Chapter 268 – Revival

 

 

“Leluhur, jangan ragu untuk menyuruhku melakukan apapun. Selama aku bisa melakukannya, tidak peduli kalau aku harus mendaki segunung pisau atau tenggelam di lautan api, aku tidak akan menolaknya.” Melihat hal itu, Chu Feng dengan tulus bersumpah dan berjanji.

Tepat seperti yang Eggy katakan. Awalnya, kalau dia tidak mendapatkan bantuan dari Pendiri Azure Dragon di Thousand Bone Graveyard, tidak mungkin dia bisa membuat kontrak dengan Eggy.

Kalau bukan karena bantuan Eggy, tidak mungkin dia mendapatkan pencapaiannya saat ini. Tanpa perlindungan Eggy, siapa yang tahu sudah berapa kali dia mati? Jadi, saat ia menghadapi leluhur itu, rasa syukur Chu Feng datang dari hatinya.

“Chu Feng, hal yang aku ingin kau lakukan tidak seserius yang kau bilang. Juga, itu cuma permintaan, bukan perintah. ”

Pendiri Azure Dragon tersenyum dan berkata. “Dan untuk permintaan apa itu … aku hanya berharap sebelum kesadaranku menghilang dan sebelum mayatku membusuk, kau bisa membantuku menggabungkan kesadaranku dengan jenazahku.”

“Menggabungkan kesadaran dengan jenazahmu?” Chu Feng sedikit cemberut dan dia merasa bingung. Meskipun dia adalah seorang World Spiritist, dia belum pernah mendengar tentang menggabungkan kesadaran dengan mayat.

“Ho … Untuk lebih jelasnya, ini menghidupkat kembali pria tua sepertiku. Menghidupkan lagi!” Senyum Pendiri Azure Dragon bahkan lebih mempesona.

“Apa? memhidupkan kembali? Ini…”

Pada saat itu, Chu Feng tidak tetap tenang. Secara teknis, Pendiri Azure Dragon saat ini sudah menjadi orang mati. Dia adalah orang mati yang sudah lama mati. Kalau dia ingin hidup kembali dengan bantuan Chu Feng, itu benar-benar menempatkan Chu Feng dalam situasi yang sulit, karena dia benar-benar tidak tahu cara untuk membantunya.

“Tidak perlu gelisah. Dunia ini besar, dan ada banyak hal-hal yang aneh. Kalau sebuah kesadaran belum padam, mayatnya pun pasti belum hancur. Selama seseorang punya metode yang cukup kuat dan ditambah lagi harta karun yang mencegah mayatnya untuk membusuk, orang mati memang bisa dihidupkan kembali. ”

“Saat ini, mayatku belum dihancurkan dan bahkan kesadaranku masih sama seperti saat aku berubah menjadi kesadaran tanpa satu jejak pun kerusakan. Mutiara berharga itu memberiku kekuatan untuk tidak membusuk selama seribu tahun, jadi tentu saja, ini bisa membantuku hidup kembali setelah kematian. ”

“Pada saat ini, semuanya sudah dipersiapkan. Satu-satunya yang kurang adalah seseorang yang bisa membangkitkanku, dan orang itu haruslah seorang World Spiritist. ”

“Tapi kau juga tahu kehausan World Spiritist akan Sumber energi dan keinginan mereka yang sangat besar akan harta karun. Tidak masalah apakah itu mayatku yang utuh dan tidak rusak, atau harta karun yang mencegah mayat untuk membusuk, atau bahkan kesadaran ini, semua ini adalah hal-hal yang sangat diminati oleh World Spiritist. ”

“Jadi, aku harus menjamin kalau World Spiritist tidak akan mengambil hal-hal itu dan juga bersedia sepenuhnya untuk membangkitkanku kembali. Apakah kau bersedia untuk membantu?” Pada saat itu, pandangan pendiri Azure Dragon menjadi dalam.

“Aku bersedia. Tentu saja aku bersedia! Leluhur, kalau kau bisa hidup kembali, berarti Sekolah Azure Dragon-ku juga bisa naik dalam jajaran kekuasaan. Para murid akan memiliki seseorang yang bisa melindungi mereka, dan mereka tidak perlu takut akan masalah dari orang lain yang datang mencari masalah.” Chu Feng mengangguk seperti drum pelet, dan kata-kata yang dia ucapkan berasal dari hatinya.

Setelah bergabung dengan Sekolah Azure Dragon, terlepas dari bagaimana para murid memperlakukannya atau bagaimana para tetua memperlakukannya, banyak tetua, termasuk kepala sekolah saat ini, memperlakukannya dengan sangat baik dan menyelamatkan hidupnya berkali-kali. Jadi, itu membuat Chu Feng memiliki perasaan yang cukup dalam untuk Sekolah Azure Dragon. Sekarang, kalau pendiri sekolah itu bisa hidup kembali, tentu saja, Chu Feng bersedia membantunya.

“Ha ha ha! Memang, aku tidak salah. Tapi Chu Feng, kalau kau ingin membantuku, kau tidak bisa cuma mengatakannya di luar. Kau harus kerja keras eh! Kalau dugaanku benar, Saat ini kau pasti seorang Grey-cloak World Spiritist kan?” Tanya Pendiri Azure Dragon sambil tersenyum.

“Mm.” Chu Feng mengangguk.

“Tidak buruk. Untuk dapat menjadi seorang Grey-cloak World Spiritist di usia ini berarti bakatmu di bidang itu sangat kuat. Tapi, kalau kau ingin membantuku menggabungkan kesadaran dan jenazahku, kau harus punya kemampuan Purple-cloak World Spiritist.” Kata pendiri Azure Dragon sambil tersenyum.

“Purple-cloak World Spiritist? Itu … itu … itu … “Chu Feng tercengang dan dia cukup ketakutan. Purple-cloak World Spiritist? Itu adalah legenda yang bahkan tidak ada di seluruh benua dari Sembilan Provinsi!

“Tidak perlu takut, ini bukan berarti aku ingin kau segera menjadi Purple-cloak World Spiritist. Aku bisa bertahan setidaknya lebih dari seratus tahun, dan aku percaya dengan bakatmu, selama kau punya waktu, kau pasti bisa mencapai tahap itu. ”

Pendiri Azure Dragon menepuk pundak Chu Feng, dan setelah itu, dia meraih crystal coffin itu. Secercah cahaya dengan cepat terbang keluar dan mendarat di telapak tangan pendiri Azure Dragon. Lalu, dia menepuk kepala Chu Feng.

Pada saat itu, Chu Feng awalnya ingin mengelak, tapi dia tidak dapat berbuat apa-apa karena kecepatannya terlalu cepat. Saat Chu Feng bereaksi, segumpal cahaya aneh sudah memasuki otak Chu Feng.

“Ahh!”

Rasa sakit yang tajam tiba-tiba membuat Chu Feng memegang kepalanya dengan kedua tangannya dan dia menjerit dengan keras. Tapi rasa sakit yang tajam itu hanya bertahan sesaat sebelum menghilang. Saat dia sadar, Chu Feng menyadari dengan takjub kalau ada suatu tambahan di otaknya. Itu adalah metode kultivasi untuk Teknik Misterius, dan itu bahkan Teknik Misterius tingkat tinggi.

Untuk mengetahui bahwa apa yang saat ini sedang dikultivasi Chu Feng adalah Teknik Misterius tingkat awal. Teknik Misterius Tingkat Menengah hanya bisa ditemukan di sekolah kelas satu papan atas, dan untuk Teknik Misterius tingkat tinggi, sepertinya tidak ada di dalam Provinsi Azure, namun pada saat itu juga, dia memilikinya. Bagaimana mungkin Chu Feng tidak senang dengan itu? Dia sangat senang rasanya seolah-olah dia sudah gila.

“Kalau aku memberikan ilmu bela diri yang terlalu kuat untukmu, itu hanya akan menarik bencana pembunuhan. Tapi, Teknik Misterius itu berbeda. Teknik Misterius tersembunyi di dalam tubuh seseorang, dan meski bisa meningkatkan kekuatan bertarungmu, orang lain hanya akan mengagumi talentamu, dan sangat sedikit orang yang menduga kalau kau telah mengkultivasi Teknik Misterius tingkat tinggi. ”

“Tapi jangan khawatir. Selama kau bisa membantuku menggabungkan kesadaran dan jenazahku untuk membantuku hidup kembali, aku tidak hanya akan memberikan ilmu bela diri papan atas padamu, aku bahkan akan memberikan jurus rahasia yang tiada taranya padamu.” Kata Pendiri Azure Dragon dengan serius

“Jurus Rahasia ?!” Setelah mendengar kata-kata itu, hati Chu Feng menjadi sangat sesak. Persis seperti yang ia duga, Pendiri Azure Dragon memang mendapatkan keuntungan yang besar dari tempat itu, dan dia benar-benar mendapatkan jurus Rahasia.

Namun, Chu Feng masih memiliki keraguan. Jurus Rahasia tersembunyi di dalam tubuh seseorang dan metode kultivasinya tidak bisa dikatakan secara terang-terangan. Tentu saja, kecuali kalau dia bersedia merelakan untuk diberi metode yang begitu kuat. Tapi siapa yang akan merelakan metode yang begitu kuat seperti itu dan memberikannya kepada orang lain? Apakah Pendiri Azure Dragon benar-benar bersedia untuk melakukan itu?

Setelah itu, Chu Feng mengobrol sedikit dengan pendiri Azure Dragon, seseorang yang menciptakan sekolah Azure Dragon. Secara diam-diam, dia tahu kalau Pendiri Azure Dragon itu adalah seorang ahli dari puncak Heaven realm saat itu. Dia hanya butuhkan sedikit lagi untuk bisa memasuki Martial Lord realm, dan menjadi seorang Martial Lord.

Tapi itu semua tidak ada gunanya, meski dengan kultivasi seperti itu, dia tetap meninggal di Emperor Tomb. Dari situ, bisa dilihat betapa berbahayanya Emperor Tomb, dan betapa menakutkannya Emperor Tomb itu. Dan bisa dilihat juga betapa hebatnya penguasa dari Emperor Tomb itu juga.

Setelah mengobrol lebih banyak lagi, Chu Feng tidak ingin mengganggu peristirahatan pendiri Azure Dragon. Jadi, dia pamit untuk pergi. Saat Chu Feng pergi, Pendiri Azure Dragon mengingatkan Chu Feng agar tidak memberitahu orang lain tentang dia yang masih bertahan dan juga Emperor tomb.

Tentu saja, Chu Feng dengan cepat berjanji karena kecuali terpaksa dengan tanpa pilihan, dia tidak akan memberi tahu orang lain tentang sesuatu seperti itu sama sekali walaupun Pendiri Azure Dragon tidak mengingatkannya.

Setelah beberapa masalah kecil, akhirnya Chu Feng berhasil meninggalkan pintu masuk Emperor tomb dan kembali ke hutan Spiritual Medicine Mountain. Pada saat itu, suasana hati Chu Feng sangat baik.

Dalam satu hari, kultivasinya tidak hanya meningkat pesat dengan memasuki puncak Origin realm dalam sekali jalan, ia bahkan mendapat Teknik Misterius tingkat tinggi. Bahkan kultivasi Eggy meningkat dua tingkat dengan melangkah ke tingkat ke-3 Profound realm. Panen itu tidak bisa dikatakan tidak melimpah, dan tentu saja, Chu Feng sangat bahagia.

“Chu Feng, pendiri sekolahmu seharusnya tidak boleh dipercaya!” Tapi saat Chu Feng bersukacita, suara khawatir Eggy yang tidak biasa tiba-tiba terdengar.

Translator / Creator: alknight