August 29, 2017

Martial God Asura: Chapter 266 – Essence Pool

 

 

“Jadi kau bernama Chu Feng. Tidak buruk. Bukan nama yang buruk. ”

“Ah Chu Feng, tidak perlu terlalu sopan. Berdiri. Bakatmu lumayan kalau kau bisa memasuki tingkat 7 Origin realm dari tingkat 4 Spirit realm dalam satu tahun, dan memberimu kekuatan Spirit dan peta ke tempat ini memang tidak sia-sia. ”

“Ikuti aku. Aku sudah menyiapkan hadiah yang bagus untukmu, dan ini baru saja menunggumu.” Setelah Pendiri Azure Dragon memandang Chu Feng dengan kepuasan untuk sementara, dia berbalik dan berjalan lebih dalam ke aula utama.

Chu Feng tidak berani bersikap lamban, jadi dia pun dengan cepat menyusul. Namun, pada saat yang sama, di dalam hatinya, dia bahkan merasa lebih menghormati pendiri Azure Dragon, karena dari kata-katanya, dia yakin kalau kekuatan Spirit-nya dibukakan olehnya.

“Pria tua ini punya cukup banyak keahlian. Walaupun kekuatan Spiritmu benar-benar bawaan lahir dan tidak diberikan olehnya, Kalau dia tidak memperkuat kekuatan Spiritmu untuk memecahkan segel pengikat, aku khawatir kekuatan Spiritmu tidak akan ditemukan di waktu dekat. Kau juga tidak akan bisa bertemu denganku, dan Kau tidak akan bisa mendapat perkembangan yang besar dalam waktu singkat.” Kata Eggy mengingatkan.

“Jadi itu berarti kekuatan Spirit benar-benar bisa diberikan oleh seseorang? Selama kau punya sejumlah kekuatan tertentu, bahkan orang-orang tanpa kekuatan Spirit pun bisa diberi kekuatan Spirit?” Chu Feng cukup terkejut. Karena Eggy berbicara seperti itu, itu juga berarti kalau Pendiri Azure Dragon mengucapkan yang sebenarnya.

“Tentu saja itu bisa. Tapi, orang yang mendapat kekuatan Spirit harus memiliki fisik yang cukup kuat. Pada hari itu, beberapa orang yang mengejarmu juga diberi kekuatan Spirit, dan karena mereka tidak dapat menahan kekuatan Spirit, mereka mati. ”

“Dan juga, orang yang memberi kekuatan Spirit juga pasti seorang World Spiritist. Hanya metode Spirit Formation yang bisa mentransfer kekuatan Spirit ke tubuh orang lain. Juga, World Spiritist itu setidaknya punya metode dari Blue-cloak World Spiritist.” Kata Eggy menjelaskan.

“Apa? Blue-cloak World Spiritist? Apakah pendiri sekolah itu seorang Blue-cloak World Spiritist?” Kata Chu Feng sambil tertegun.

“Apa yang mengejutkan dengan itu? Dari apa yang ku lihat, saat dia masih hidup, dia mungkin bukan hanya seorang Blue-cloak. Kemungkinan besar dia sangat mendekati itu, atau bahkan benar-benar sampai ke tingkat Purple-cloak World Spiritist,”kata Eggy.

“Sekuat itu?” Chu Feng menghirup udara yang sangat dingin. Saat dia melihat Pendiri Azure Dragon, tatapannya langsung berisi rasa hormat yang lebih banyak lagi.

Tapi setelah beberapa dipikir-pikir lagi, Chu Feng tidak begitu terkejut seperti sebelumnya. Bagaimanapun juga, Pendiri Azure Dragon adalah ahli nomor satu saat itu di Sembilan Provinsi. Tidak aneh kalau tokoh seperti dia memiliki metode Purple-cloak World Spiritists.

Tiba-tiba, Pendiri Azure Dragon berbicara. “Chu Feng, World Spirit dalam tubuhmu cukup mengesankan! Nafsu makannya cukup besar karena bisa menyerap Sumber energi yang banyak sekali dalam waktu singkat.”

“Leluhur, kau …” Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng terkejut. Dia tidak pernah mengira kalau World Spirit di tubuhnya dapat terlihat olehnya.

“Tidak usah khawatir. Tidak aneh kalau World Spirit bersedia untuk membantu orang berbakat sepertimu. Selain itu, itu adalah World Spirit yang sangat kuat, jadi itu bisa dibilang hal yang bagus. Aku senang untukmu!” Pendiri Azure Dragon itu tersenyum dengan ceria.

Melihat leluhur itu tidak mempertanyakan masalah ini lebih jauh lagi, Chu Feng juga menjadi santai. Dia segera mengubah topik pembicaraan dan berkata, “Leluhur, dari mana tulang-belulang ini berasal? Apa yang membuat begitu banyak orang kuat mati di tempat ini? ”

“Chu Feng, tanpa menyembunyikan kebenaran, ada Emperor Tomb di Provinsi Azure, dan ini adalah salah satu pintu masuk ke makam itu. Di tahun itu, para pendekar yang tak terhitung jumlahnya datang ke sini dan mereka ingin membuka Emperor Tomb. Tapi akhirnya, semuanya mati di sini. ”

“Orang-orang di luar sini cuma orang-orang yang mati lebih dulu. Lebih dalam di Emperor Tomb, mayat dari para pendekar Heaven realm berkumpul dan bahkan membentuk pegunungan.”Kata Pendiri Azure Dragon.

“Emperor Tomb ini semengerikan itu?” Kata Chu Feng dengan kaget.

Namun, Eggy yang berada di tubuh Chu Feng sangat bahagia. Dia berkata pada Chu Feng, “Chu Feng, cepat! Cepat tanyakan pada pria tua ini dimana mayat para pendekar Heaven realm ini berada! ”

Tapi sebelum membiarkan Chu Feng membuka mulutnya untuk bertanya, Pendiri Naga Azure berbicara terlebih dahulu, “Beritahu World Spirit di tubuhmu untuk tidak memikirkan Sumber energi dari mayat-mayat itu, karena kau bahkan tidak bisa memasuki tempat itu. Bahkan aku pun tidak bisa.”

Setelah mendengar kata-kata itu, Chu Feng tidak bertanya lagi karena dia mendapati bahwa Pendiri Azure Dragon itu terlalu kuat. Seperti dia adalah parasit di perutnya. Dia benar-benar bisa melihat apa yang dia pikirkan, dan bahkan apa yang Eggy pikirkan.

Di jalan yang tersisa, Pendiri Azure Dragon hanya menanyakan sedikit tentang perjalanan Chu Feng dalam satu tahun terakhir. Dia tidak bertanya tentang keadaan Sekolah Azure Dragon. Bisa dilihat bahwa pria tua itu sepertinya tidak peduli dengan sekolah yang dia dirikan sendiri.

Setelah tergesa-gesa, mereka berdua akhirnya tiba di samping kolam. Kolam itu sangat istimewa. Itu bahkan tidak sampai dua meter, namun bagian bawahnya tidak dapat dilihat dan memancarkan gas seperti kabut.

Yang terpenting adalah Chu Feng dapat merasakan arus dari kekuatan para realm yang tanpa henti dari air. Energi Spiritual, kekuatan Origin, dan bahkan kekuatan Profound. Dia bisa merasakan semua itu di air.

“Leluhur, air ini !!” Chu Feng merasa semakin tercengang. Dia tahu kalau air itu pasti sebuah harta karun. Itu adalah harta karun yang sangat bermanfaat bagi kultivasi seseorang. Menggunakan Chu Feng sebagai contoh. Bahkan membuat terobosan melewati satu tingkat pun membutuhkan sumber daya yang sangat banyak. Tapi, kekuatan Profound dan kekuatan Origin di kolam tentu bisa membantunya menerobos dengan cepat.

“Ini adalah hadiah yang kusiapkan untukmu. The Essence Pool! ”

“The Essence Pool mengandung energi spiritual, kekuatan Origin, dan kekuatan Profound. Meskipun energi spiritual adalah yang terkuat di sini, dengan kekuatan Origin yang menengah dan Kekuatan Profound yang terlemah, itu tetap sangat membantu untuk kultivator sepertimu di realm ini. ”

“Berkultivasilah di kolam ini. Selama kekuatan pemahamanmu cukup kuat, beberapa hari lagi, kau pasti bisa menerobos ke tingkat 8 Origin realm.” Kata Pendiri Naga Azure sambil menjelaskan.

* Splash * Tepat pada saat itu, Chu Feng melompat masuk dengan tidak sabar.

Setelah Chu Feng memasuki kolam, energi spiritual, kekuatan Origin, dan kekuatan Profound di Kolam Esensi mulai membentuk lapisan pusaran air dan mereka dengan gila melonjak menuju Chu Feng. Mereka saat ini sedang diserap oleh Chu Feng.

“Kekuatan pemahaman anak laki-laki ini agak mengerikan … Melihat bagaimana keadaannya, sepertinya dia tidak perlu beberapa hari. Dia pasti bisa masuk ke tingkat 8 Origin realm setelah satu hari. ”

Saat melihat air yang berputar-putar di kolam, lalu menatap Chu Feng yang sama sekali tidak ketakutan, Pendiri Azure Dragon membelai janggut putih putihnya dan tersenyum dengan senang hati.

* Hmm * Tapi tepat pada saat itu, dari Essence Pool, ada gelombang aneh yang bisa terasa. Aura Chu Feng meningkat dengan cepat, dan dia sampai ke tingkat 8 dari Origin realm.

“Ini …” Pada saat itu, ekspresi pendiri Azure Dragon yang awalnya tidak berubah langsung sangat berubah. Dia sangat tercengang dan dia tidak bisa lagi tetap tenang.

Translator / Creator: alknight