August 22, 2017

Martial God Asura: Chapter 263 – Avenged Hatred

 

 

Pertemuan untuk promosi sekolah Azure Dragon diadakan sesuai jadwal. Selain orang-orang kuat dari berbagai tempat yang menetap, banyak kekuasaan di sekitar yang mendengar berita tersebut, dan kemudian datang untuk mengucapkan selamat.

Namun, ketika orang-orang yang datang untuk mengucapkan selamat melihat orang-orang yang menyambut mereka adalah penjaga dari Qilin Prince’s Mansion yang mengenakan baju besi emas, semuanya ketakutan.

Tapi saat mereka tahu kalau Qi Fengyang yang memerintahkan para penjaga dari Qilin Prince’s Mansion untuk melakukan pekerjaan aneh seperti itu karena mereka menyinggung Chu Feng, mereka bahkan lebih terkejut lagi.

Chu Feng menjadi adik dari Lord Qi Fangyang. Berita itu terlalu eksplosif dan tidak terbayangkan oleh banyak orang. Selain keajaiban di mana Chu Feng, yang berada di tingkat ke 7 dari Origin realm, mengalahkan Gong Luyun, yang memiliki kultivasi tingkat 4 Profound realm, orang-orang merasa kalau Chu Feng cukup brilian dan misterius.

Jadi, bahkan lebih banyak lagi orang yang ingin melihat Chu Feng. Mereka ingin melihat sehebat apa sang jenius itu. Tapi itu sia-sia, di hari yang penting saat pertemuan untuk promosi sekolah dilaksanakan, Chu Feng tidak memperlihatkan dirinya sendiri. Tidak ada yang tahu ke mana dia pergi, tapi mereka hanya mendengar kalau dia mengasingkan dirinya untuk berkultivasi.

Di saat yang sama, Gong Tianping dan orang-orang lainnya dari Kota Black Tortoise sudah kembali ke Kota Tortoise Hitam. Saat ini Gong Tianping menahan rasa sakit karena kehilangan anaknya, jadi dia mengisolasi dirinya sendiri dan dia tidak mau melihat siapa pun. Tapi, saat beberapa tokoh besar dari Qilin Prince’s Mansion memimpin sebuah tentara besar untuk berkunjung, dia tidak punya pilihan selain keluar untuk menemui mereka.

“Apa? Lord Lin Ran belum kembali ke Prince’s Mansion? Ini tidak bagus .. Di lihat dari jaraknya, dia seharusnya sudah kembali.” Di dalam aula tamu, Gong Tianping tampak gugup saat melihat beberapa pria tua dari Lin Clan milik Qilin Prince’s Mansion.

“Yeah, itulah kenapa kami khawatir. Mungkin ada kecelakaan yang terjadi di jalan. Anggota Lin Clan lainnya yang pergi ke Sekolah Azure Dragon sedang tertekan oleh Qi Fengyang jadi kami tidak dapat memahami situasinya. Itulah kenapa kami mendatangi Anda untuk mencari tahu lebih banyak hal. ”

Kekuatan pria tua itu tidak lemah dan mereka semua berada di tingkat 7 Profound realm. Tapi, aura mereka lebih kuat dari pada Gong Tianping, dan mereka adalah tulang punggung Lin Clan dari Qilin Prince’s Mansion.

“Tuanku, di hari itu, Qi Fengyang melukai Lord Lin Ran dengan cukup berat, dan dia juga punya hubungan spesial dengan Chu Feng. Apa menurut anda Qi Fengyang mungkin dengan sengaja membiarkan Lord Lin Ran untuk kembali, lalu memenjarakannya secara diam-diam lagi?” Tebak Gong Tianping.

“Dia tidak akan melakukan itu. Walaupun Qi Fengyang melakukan sesuatu dengan sangat gila, dia melakukan sesuatu dengan cukup terbuka dan adil. Dia sangat setia pada Prince’s Mansion, dan meskipun dia punya hubungan yang buruk dengan Lin Clan saya, dia tidak mungkin membunuh orang dari Qilin Prince’s Mansion. Saya merasa bahwa hal ini bukan dilakukan oleh Qi Fengyang.” Beberapa pria tua itu pun menggelengkan kepala.

“Biarkan aku masuk, biarkan aku masuk !!”

“Nyonya tunggu! Nyonya! Nyonya!!”

Tapi tepat pada saat itu, ada yang berteriak-teriak di luar aula tamu. Setelah itu, pintu yang tertutup itu tiba-tiba ditendang dan terbuka oleh seseorang. Seorang wanita yang menangis tersedu-sedu dengan wajah yang pucat pasi memaksa untuk masuk dengan beberapa pengawal.

“Apa yang kau lakukan di sini? Bukankah kau tahu kalau aku sedang menerima beberapa tamu? Cepat keluar dari sini !!” Setelah melihat wanita itu, Gong Tianping berdiri dan berteriak dengan marah. Wanita itu tidak lain adalah istri Gong Tianping, dan ibu dari Gong Luyun.

Dalam keadaan normal, setelah diteriaki oleh Gong Tianping seperti itu, dia pasti sudah sangat ketakutan dan dia tidak akan berani berbicara lagi. Namun, dia seperti orang yang sama sekali berbeda hari ini. Dia tidak hanya berdiri disana, dia bahkan menggunakan tangannya yang gemetar untuk menunjuk ke Gong Tianping, dan dia berkata sambil menggertakan giginya,

“Gong Tianping! Kau adalah orang yang tidak berperasaan! Walaupun Luyun tidak lahir dari pernikahan kita, kau tidak perlu membunuhnya dengan begitu dingin! Lagi pula, dia tetap memanggilmu ‘ayah’ selama dua puluh tahun, dan di dalam hatinya, kamu benar-benar ayahnya !! ”

“Dan Lord Lin Ran. Memang kenapa kalau dia adalah ayahnya Luyun yang sebenarnya? Luyun tidak terlahir karena hubungan rahasia antara aku dan dia! Kami sudah saling mengenal bahkan sebelum aku mengenalmu!”

“Tapi … Tapi kau membunuhnya, dan kau bahkan menyiksanya dengan gilanya sampai dia terlihat sangat menyedihkan! Apa kau itu manusia? Apa kau iblis?” Setelah berbicara seperti itu, air mata berjatuhan seperti hujan, dan suaranya sudah serak. Tubuhnya yang gemetar bahkan bergetar lebih intens lagi.

“Kau … omong kosong apa yang kau bicarakan ?!” Pada saat itu, kabut memenuhi kepala Gong Tianping. Dia berjalan, dia menampar wajah wanita itu dengan keras, dan dia melemparnya puluhan meter.

“Pukul aku. Pukul aku sampai mati! Karena Luyun sudah mati, aku tidak mau hidup lagi. Tapi sebelum aku mati, aku harus mengikat iblis gila sepertimu dengan tali hukum! ”

“Tuanku, Lord Lin Ran telah terbunuh oleh Gong Tianping yang gila ini. Jenazahnya ada di kamar Gong Tianping sekarang.” Wanita itu meneriakan keluhannya kepada beberapa pria tua, dan pada saat yang bersamaan, dia merangkak di tanah dan mulai berjalan dengan terhuyun-huyun.

Pria tua lainnya dari Qilin Prince’s Mansion memiliki Ekspresi tegang. Mereka saling memandang, lalu cepat-cepat mengikuti wanita itu.

“Tuanku, jangan dengarkan omong kosongnya yang tidak jelas. Karena anak saya meninggal, dia menerima serangan mental jadi karena itulah dia mengucapkan kata-kata gila itu. Biasanya, dia tidak seperti ini.” Melihat itu, Gong Tianping juga dengan cepat menjelaskannya, namun beberapa pria tua itu tidak peduli padanya.

Di bawah pimpinan wanita tersebut, sekelompok orang dengan cepat sampai ke ruangan tempat tinggal Gong Tianping. Setelah membuka ruangan, selain wanita itu, tidak ada satu orang pun yang tampak tidak syok.

Di dalam ruangan itu, ada mayat telanjang yang digantung di sana. Mayat itu tidak lengkap. Dia tidak punya tangan atau kaki, dan bahkan tidak punya “kaki ketiga”. Tapi, wajah mayat itu masih utuh, dan itu adalah Lin Ran dari Qilin Prince’s mansion.

Namun, kedua mata Lin Ran itu ditarik keluar. Lidahnya dipotong, dan ada tanda yang tergantung di lehernya. Di papan nama, kata besar “pezina” ditulis di atasnya.

“Gong Tianping, lihat! Lihatlah apa yang sudah kau lakukan! Walaupun Luyun lahir dari hubunganku dengan Lord Lin Ran, kau tidak perlu menyiksanya seperti ini! Kau benar-benar sangat tak berperasaan !!” Setelah melihat Lin Ran dengan keadaan yang menyedihkan seperti itu, wanita itu menangis dengan tersedu-sedu lagi.

“Astaga! Ini … ini … ” Dengan sekejap Gong Tianping bahkan berlutut di tanah, dan dia benar-benar tertegun oleh pemandangan di depannya.

“Gong Tianping! Qilin Prince’s Mansion saya sudah memberi keluarga Gong Anda sedemikian rupa, namun Anda berani menyakiti Lord Lin Ran seperti ini karena dendam pribadi ?!” Salah satu pria tua menunjuk Gong Tianping dan menegur dengan keras.

“Penjaga, penjaga! Bunuh keluarga Gong ini! Bunuh semua bajingan yang seharusnya mati, dan tidak ada satu ayam atau anjing pun yang tersisa!” Pria tua lainnya langsung berlari keluar, dan berteriak pada tentara Qilin yang berkemah di luar Kota Black Tortoise.

Sedangkan untuk pria tua yang ketiga, dia bahkan lebih lugas. Dia hanya langsung menyerang Gong Tianping secara terang-terangan, dan membanting telapak tangannya ke otak Gong Tianping. Setelah semua tujuh lubang wajahnya mengalirkan darah, dia masih berteriak, “Jika saya tidak mencincang mayatmu menjadi delapan bagian, kebencian di hati saya tidak akan hilang, dan saya tidak akan bisa melihat jiwa Lord Lin Ran ke surga! ”

Setelah mengetahui apa yang terjadi, tentara Qilin yang berkemah di luar merasakan amarah yang naik sampai ke langit. Tanpa ampun, mereka memulai membantai keluarga Gong, karena tanpa melakukan itu, mereka tidak dapat memadamkan api amarah di hati mereka.

Karena kematian Lin Ran, keluarga Gong tenggelam dalam situasi putus asa. Dalam sekejap, tangisan yang menyedihkan terus terdengar, dan sedikit demi sedikit, mereka dimusnahkan oleh tentara Qilin. Mereka mulai dihapus dari Provinsi Azure.

Saat keluarga Gong dimusnahkan, di puncak sebuah istana tertentu di kota Black Tortoise, seorang pemuda berdiri di sana. Dia adalah Chu Feng.

Saat melihat keluarga Gong yang sedang dibantai, tidak ada jejak bekas belas kasihan di wajah Chu Feng. Dia hanya memandang ke arah langit, dan dengan sedih berkata, “Ayah, orang-orang yang melukai ayah telah mendapat hukuman yang sesuai. Ayah bisa menutup mata dengan tenang! “

Translator / Creator: alknight