August 17, 2017

Martial God Asura: Chapter 262 – Torturing Lin Ran

 

 

“Kau … kau … siapa kau? Kau berani menyerang seseorang dari Qilin Prince’s Mansion-ku ?! ”

Kejadian itu membuat para penjaga lainnya ketakutan, karena bagaimanapun juga, penjaga yang baru terbunuh itu masih seorang ahli dari Profound realm. Jika orang seperti itu bisa dipenggal dengan begitu mudah, itu berarti orang yang berada di jalan itu bukan orang biasa.

Pada saat itu, orang yang berada di jalan perlahan berdiri dan mengambil topi berbentuk kerucut di kepalanya. Wajah muda dan tampannya pun terlihat, lalu dia tersenyum dan berkata kepada orang-orang dengan acuh tak acuh, “Aku datang ke sini untuk membantai orang-orang dari Qilin Prince’s Mansion.”

“Kau… kau … kau Chu Feng ?!”

Setelah melihat wajah itu, warna dari wajah para penjaga langsung hilang karena pada saat itu juga, orang yang berhenti di depan mereka tak lain adalah Chu Feng.

Namun, mereka ingat kalau Chu Feng cuma berada di tingkat 7 Origin realm, namun dia memancarkan aura tingkat 1 Profound realm. Perubahan itu benar-benar tak terbayangkan, dan beberapa orang bahkan tidak berani memastikan apakah orang di depan mereka adalah Chu Feng atau bukan.

“Chu Feng ?!” Setelah mendengar nama “Chu Feng”, Lin Ran melangkah keluar dari kereta dan keluar.

Saat ini Lin Ran sangat berkeringat dan wajahnya sedikit hijau. Matanya terbelalak, dan ditambah lagi rambutnya yang kacau, penampilan itu membuat orang ketakutan setakut-takutnya. Bagian terpentingnya adalah bahwa auranya sangat lemah. Dia turun ke tingkat 6 Profound realm, dan dapat dilihat bahwa efek samping dari Forbidden Medicine memang cukup kuat.

Namun, setelah melihat Chu Feng, dia tidak hanya kaget. Seketika, hawa nafsu membunuh yang mendidih pun melonjak, dan dia menunjuk Chu Feng dan berkata, “Tak terpikirkan olehku kalau kau berani datang kemari. Bunuh dia!!”

“Bunuh !!” Setelah perintah itu, penjaga yang tersisa tidak berani bersikap lamban dan setiap orang mengeluarkan aura Profound realm. Tekanan yang kuat meluncur kencang ke arah Chu Feng.

Di saat yang bersamaan, dua puluh jenis dari berbagai jurus bela diri yang kuat juga dikeluarkan. Mereka tidak hanya memblokir jalan kabur Chu Feng, serangan itu menunjukkan bahwa mereka ingin mengambil nyawa Chu Feng.

* Swoosh swoosh swoosh *

Namun, cahaya melintas di bawah kaki Chu Feng dan seluruh tubuhnya menjadi barisan cahaya. Dia mengelak dengan cepat dari jurus bela diri yang keluar dengan padat, dan dengan sekejap, dia sampai di depan para penjaga.

* whoosh whoosh whoosh * Setelah itu, Chu Feng mengepal kedua tangannya dan dua pisau besar muncul di telapak tangannya. Mereka menjadi dua bayangan berwarna keemasan saat mereka terbang tanpa henti kemana-mana.

Setelah bayangan emas itu berhenti, dua puluh pendekar Profound realm dari Qilin Prince’s Mansion dipenggal dan dibunuh oleh Chu Feng.

“Aura … auramu, itu jurus bela diri fisik … kau adalah Mr. Grey-cloak !!”

Pada saat itu, Lin Ran akhirnya tidak bisa tetap tenang lagi karena dia dengan menemukan dengan takjub bahwa aura Chu Feng saat ini, kekuatan bertarung Chu Feng saat ini, dan metode fisik misterius Chu Feng yang dia tampilkan sama persis dengan Mr. Grey-cloak yang mengejar Gong Luyun di Valley of Hundred Bends.

Tiba-tiba dia teringat tentang kemungkinan yang mengerikan. Mr. Grey-cloak yang mengejar Gong Luyun dan membunuh yang lain tidak ada hubungannya dengan Chu Feng, karena Chu Feng adalah Mr. Grey-cloak. Setengah tahun yang lalu, Chu Feng sudah punya kekuatan untuk membunuh Gong Luyun!

“Heh, kamu tahu tentang itu. Sepertinya kau tidak bodoh huh.”

“Tapi, apakah kau ingat apa yang aku katakan di Valley of Hundred Bends waktu itu? Di pertemuan kita yang selanjutnya, aku akan mencabut nyawamu!” Chu Feng tersenyuman ringan di wajahnya, tapi tatapannya sedingin es.

“Hmph. Kalau kau ingin mencabut nyawaku, Kau harus punya kekuatan untuk melakukan itu. Waktu itu, aku bisa memaksa mu kabur demi nyawamu. Hari ini, saya bisa mencincang mayatmu menjadi sepuluh ribu keping. ”

Lin Ran sangat marah. Saat dia berteriak dengan gila, dia mengulurkan tangannya ke arah Cosmos Sack-nya. Sebuah Forbidden Medicine berwarna hitam muncul di telapak tangannya sekali lagi.

Dia yang mendapat efek samping dari Forbidden Medicine tidak lagi memiliki kekuatan bertarung yang sebelumnya ia punya. Jadi, kalau dia ingin mengalahkan Chu Feng yang sekarang, dia harus menggunakan Forbidden Medicine lagi. Walaupun itu akan sangat menyakitinya, itu adalah satu-satunya tindakan yang bisa dia lakukan saat itu.

*whoosh*

“Ahh!”

Tapi bagaimana Chu Feng bisa memberikan kesempatan itu padanya? Cahaya di bawah kaki Chu Feng melintas dengan sangat cepat, dan dia sudah berlari di depan Lin Ran. Setelah itu, dia menebaskan pisau besar di tangannya tanpa ampun, dan setelah sebuah cahaya melintas, dengan suara retak, darah menyembur dan Chu Feng telah memotong tangan Lin Ran yang sedang memegang Forbidden Medicine.

Setelah memotong tangannya, Chu Feng memegang Forbidden Medicine di tangannya. Saat dia melihat Forbidden Medicine yang dipenuhi dengan kekuatan yang aneh, Chu Feng meringkuk bibirnya dan berkata, “Meskipun ini adalah sesuatu yang sangat membahayakan orang, itu tetap bernilai. Aku akan mengambilnya.”

Saat dia berbicara, Chu Feng menyingkirkan Forbidden Medicine. Setelah itu, dia melihat telapak tangan yang terputus di bawah kaki Lin Ran, meludahinya, dan berkata, “Dan untuk tangan ini … Bahkan anjing pun tidak akan memakannya, jadi tidak ada gunanya untuk disimpan.” Setelah berbicara, Chu Feng mengangkat Kakinya, dan menginjak telapak tangan Lin Ran yang terputus menjadi pasta daging.

“Ahh ~~~~ aku akan mengulitimu hidup-hidup !!”

Saat ia melihat telapak tangannya sendiri diinjak menjadi pasta daging oleh Chu Feng, Lin Ran benar-benar melihat itu dengan matanya sendiri, tapi terasa sakit di hatinya. Dia pun menerkan Chu Feng dengan gila.

Namun, karena efek samping dari Forbidden Medicine, kultivasinya saat ini terbatas di tingkat 6 Profound realm. Itu bahkan sangat lemah, jadi bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan Chu Feng?

“Sialan kau.” Chu Feng mengeluarkan tendangan dan langsung menendang Lin Ran ke tanah. Dia menatap Lin Ran dan berkata, “Kau benar-benar suka melihat orang lain mengebiri diri mereka sendiri huh? Hari ini, aku akan menunjukan bagaimana kau dikebiri oleh orang lain.” Setelah berbicara, kaki besar Chu Feng tiba-tiba terangkat.

“Tidak !!” Pada saat itu, Lin Ran menjerit histeris dan ia sangat ketakutan.

Tapi apakah Chu Feng akan mendengarkan perkataannya? Kaki Chu Feng menginjak dengan kejam, dan dengan suara “puchi”, pada celana Lin Ran, darah berceceran di sekeliling selangkangannya. Alat kelaminnya diinjak sampai menjadi pasta daging oleh Chu Feng.

“Hehehe, mengapa begitu kecil? Aku bahkan tidak bisa merasakan apapun.” Chu Feng melengkungkan bibirnya, dan saat ia melihat Lin Ran dengan ekspresi yang tak bernyawa, dia merasa cukup segar di dalam hatinya.

Pada saat itu, wajah Lin Ran seperti abu. Rasa sakit yang dirasakan dari tubuhnya tidak sebanding dengan rasa sakit di hatinya. Dia tidak punya anak laki-laki, karena Chu Feng telah memenggalnya. Dia tidak punya alat kelamin, karena Chu Feng telah menginjaknya sampai menjadi pasta daging. Dia benar-benar tidak akan memiliki generasi berikutnya, karena dia tidak punya anak laki-laki atau cucu.

“Aku bilang, kau tetap seorang kepala manajer Lin Clan dari Qilin Prince’s Mansion. Kenapa kau sangat miskin? Kau cuma memiliki beberapa lusin Profound medicine berkualitas tinggi. Ini malah tidak cukup untuk mengisi gigiku.” Chu Feng mengambil Cosmos Sack milik Lin Ran dan dia saat ini mencari di dalamnya.

“Bunuh aku.” Lin Ran yang suram seperti mayat mengucapkan kata-kata itu.

“Apa kau bilang?” Chu Feng bertindak seolah-olah dia tidak mendengarnya.

“Bunuh aku !!” Lin Ran berteriak dengan keras.

“Oh? Kau ingin mati?” Chu Feng terkekeh, lalu membungkuk dan berkata dengan pelan-pelan pada Lin Ran,” Kau ingin bertemu lagi dengan anakmu?”

“Kau … Kau … Apa maksudmu?” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, wajah Lin Ran sangat berubah sekali lagi karena pada kehidupan ini, dia tidak punya anak laki-laki. Putra satu-satunya adalah Gong Luyun, tapi tidak ada yang tahu kalau Gong Luyun adalah anaknya. Jelas, dari kata-kata Chu Feng berarti dia sudah tahu sesuatu.

“Heh, aku tidak bermaksud apa-apa. Kalau kau ingin bertemu lagi, aku akan mengabulkan permintaanmu itu. Tapi, sebelum itu, aku belum cukup menyiksamu.” Chu Feng tersenyum dengan aneh, dan belati yang tajam muncul di tangannya. Dia menikam salah satu mata Lin Ran.

“Ahh ~~~~~~~” Setelah itu, di jalan kecil itu, berbagai jenis jeritan yang menyakitkan terus berlanjut. Baru setelah beberapa saat suara itu perlahan-lahan mengecil.

Translator / Creator: alknight