August 17, 2017

Martial God Asura: Chapter 259 – I’ll Let You Be So Full Of Yourself

 

 

“Chu Feng kau bajingan! Untuk menyelamatkan keduanya, apa kau tidak peduli dengan nyawaku? Kalau kaumati, aku juga tidak bisa hidup!” Melihat Chu Feng benar-benar akan melakukan hal yang konyol, Eggy berteriak dengan gila.

“Eggy, tidak perlu berbohong padaku. Aku sudah bertanya tentang hal itu. Setelah World Spiritist mati, kontraknya pasti akan lenyap, namun World Spirit tidak akan lenyap. Mereka hanya akan kembali ke Spiritual World.” Chu Feng tersenyum, tapi kemudian nadanya penuh dengan rasa bersalah.

“Omong kosong! Mereka cuma tahu kentut. Aku disegel di tubuhmu. Kalau aku bisa kembali ke Spiritual World, aku pasti sudah pergi! Kenapa aku selalu terkunci di Spiritual World-mu?” Eggy menegur dengan marah .

[TN: Terjemahan di atas seharusnya benar, namun konteksnya tidak sesuai.]

“Eggy, jangan berbicara lagi. Aku sudah memutuskan. Kau bisa menyalahkanku, karena aku memang seorang tuan yang tidak berguna.” Chu Feng tertawa dengan pahit, lalu belati keemasan di tangannya membentuk sebuah bayangan keemasan, dan mengarah ke pangkal pahanya.

“Tidak ~~~~~~~”

Pada saat itu, setiap orang yang mengkhawatirkan Chu Feng melebarkan mulut mereka dan berteriak, seolah hati mereka robek dan paru-parunya terpotong. Bahkan mereka yang tidak ada hubungannya dengan Chu Feng menutup mata rapat-rapat dan mereka tidak tahan untuk terus melihat. Tindakan Chu Feng bisa dikatakan sebagai pengorbanan untuk semua orang di sana.

* Bang *

Namun, saat bayangan emas itu akan mendarat, tangan yang sudah tua tiba-tiba muncul dan meraih pergelangan tangan Chu Feng dengan erat. Itu menghentikan gerakan Chu Feng, dan pada saat yang sama, suara tawa yang tua pun terdengar,

“Ho … Untuk dirimu sendiri saja kau sangat tidak berperasaan. Kau bahkan tidak menginginkan milikmu yang berharga? Kau tidak ingin melakukannya dengan wanita, dan tidak ingin memiliki anak laki-laki? ”

Setelah mendengar suara itu, ekspresi Chu Feng sangat berubah. Setelah dia melihat orang tua itu dengan jelas, dia pun langsung bersukacita.

Orang tua itu mengenakan baju besi berwarna emas dan dia memiliki senyum indah di wajahnya. Segalanya tampak cukup akrab, karena dia adalah seorang senior Chu Feng yang misterius yang dilihatnya saat berada di Valley of Hundred Bends.

“Siapa ini?”

Pada saat yang bersamaan, semua orang di arena kaget. Pria tua itu tampak terlalu cepat dan tidak ada yang tahu kapan dia datang. Dia muncul seperti hantu.

Alasan mengapa mereka terkejut bukan hanya karena kultivasi yang sangat tinggi. Itu juga karena dia memakai baju besi yang berasal dari Qilin Prince’s Mansion, namun dia menyelamatkan Chu Feng.

“Qi … Qi Fengyang !!” Akhirnya, seseorang berteriak terkejut dan orang itu mengenali pria tua itu. Orang yang berteriak tidak lain adalah orang yang ingin membunuh Chu Feng. Lin Ran.

“Apa? Qi Fengyang ?! Dia Ketua Qi Clan di Qilin Prince’s Mansion? ”

Setelah mendengar nama Qi Fengyang, hampir semua orang di tempat kejadian menghirup udara yang sangat dingin. Siapa Qi Fengyang? Dia adalah salah satu tokoh puncak sejati dari Provinsi Azure.

Di Qilin Prince’s Mansion, ada dua klan. Klan Qi dan klan Lin. Yang memerintah kedua klan itu adalah penguasa Qilin Prince’s Mansion. Jadi, di Qilin prince’s Mansion, penguasa dari mansion yang memiliki posisi tertinggi.

Selain penguasa mansion, orang-orang dengan kekuatan dan posisi tertinggi di Qilin Prince’s Mansion adalah ketua Qi Clan dan ketua Lin Clan. Lin Ran hanya seorang kepala manajer di Lin Clan, dan dia satu langkah lebih rendah daripada seorang ketua Clan. Namun, Qi Fengyang adalah ketua Qi Clan, jadi posisinya satu langkah lebih tinggi dari Lin Ran.

Hal terpenting adalah Qi Fengyang sudah sampai ke tingkat 9 Profound realm beberapa tahun yang lalu. Dia benar-benar berada di puncak Profound realm. Tidak masalah apakah itu status, posisi, atau kekuatan di segi kultivasi, dia adalah tokoh yang lebih kuat dari Lin Ran. Mengapa tokoh seperti itu muncul di sana?

Jika dikatakan bahwa kemunculan Lin Ran adalah untuk membantu cucu angkatnya, Gong Luyun, lalu mengapa Qi Fengyang muncul di tempat itu? Mengapa dia menyelamatkan Chu Feng? Apakah dia datang untuk membantu Chu Feng?

Pada saat itu, berbagai tebakan terus bergema di otak orang banyak, tapi tidak seorang pun yang bisa memikirkan jawabannya. Di sisi lain, Qi Fengyang tersenyum dengan acuh tak acuh, lalu menyapukan pandangannya ke Lin Ran dan dengan tenang berkata, “Lin Ran. Anda memiliki nyali yang cukup besar! Anda berani mengabaikan peraturan mansion dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah ?!”

“Qi Fengyang. Chu Feng ini membunuh cucu angkatku. Mengapa mencabut nyawanya itu salah?” Jelas, Lin Ran sedikit takut dengan Qi Fengyang, dan saat dia berbicara, dia tidak memaksa seperti sebelumnya.

“Oh? Seorang cucu angkat hanyalah cucu angkat. Apa itu layak untuk membuat gerakan besar seperti itu? Jika cucu angkat membuat Anda memulai pembantaian, berarti saya akan menghadapi masalah hari ini lebih serius lagi, karena Chu Feng adalah teman dekat saya!” Qi Fengyang menarik Chu Feng lebih dekat dan saat dia membusungkan dadanya lalu mengangkatnya kepalanya sambil menepuk pundak Chu Feng.

“Apa? Saya tidak salah dengar kan? Qi Fengyang itu teman dekat Chu Feng? Ini…”

Setelah Qi Fengyang berbicara, keributan lain muncul di dalam orang banyak. Bahkan Li Zhangqing, Zhuge Liuyun dan yang lainnya sangat terkejut sampai rahang mereka jatuh ke tanah.

Seorang pemuda seperti Chu Feng adalah teman dekat Qi Fengyang, yang merupakan tokoh yang sangat besar? Berita itu benar-benar terlalu eksplosif!

Namun, tidak ada yang memiliki ekspresi yang lebih indah dari pada Su Hen. Qi Fengyang adalah tokoh yang sangat besar sampai-sampai dia pun tidak mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengannya. Dia adalah seorang senior tua yang ingin didekatinya, tapi tidak bisa.

Namun, senior tua itu adalah teman dekat Chu Feng. Namun sebelumnya, dia bahkan menyuruh anak perempuannya untuk menjauh dari Chu Feng. Saat ini, dia benar-benar bisa menampar dirinya sendiri dua kali karena sialan, dia tidak memiliki mata.

“Qi Fengyang. Hari ini, aku harus membunuh Chu Feng. Jangan berpikir kalau saya tidak akan berani menyerang Anda hanya karena Anda adalah ketua Qi Clan. ”

Melihat bahwa Qi Fengyang bertekad untuk melindungi Chu Feng, Lin Ran tidak lagi bertele-tele. Sekali lagi, dia memancarkan aura yang tak terbatas dan gas hitam itu naik ke udara sekali lagi.

“Oh oh oh? Kau pikir kau hebat sekarang? Setelah minum pil itu, Kau merasa bisa melakukannya? ”

“Sini sini sini! Kemari dan cobalah. Aku ingin melihat bagaimana kemampuanmu setelah mengkonsumsi Forbidden Medicine! “Qi Fengyang bukanlah orang yang senang dengan amarah. Setelah menarik lengan bajunya dan memperlihatkan lengannya, dia dengan cepat berlari menuju Lin Ran.

“Qi Fengyang, kau yang memaksaku!”

Tiba-tiba, Lin Ran berteriak dengan marah saat ia melompat dan menjadi cahaya hitam. Tiba-tiba, dia sampai di depan Qi Fengyang, dan kekuatannya yang dahsyat terus meningkat lalu kepalan tangannya tertutup oleh gas hitam di depan mata Qi Fengyang.

“Sialan kau. Merunduk.”

Namun, Qi Fengyang tidak mengelak atau menghindarinya. Sebaliknya, ia mengeluarkan satu tangannya, dan membentuknya menjadi sebuah cakar. Dia menggenggam kepalan tangan yang dilemparkan Lin Ran ke arahnya, dan dengan gelombang lengannya, dia memutar Lin Ran yang ada di udara.

* Whoosh whoosh whoosh *

Lin Ran seperti kantong pasir yang berputar-putar, dan setelah diputar sepuluh putaran di udara oleh Qi Fengyang, dia ditarik dari udara, dan dengan keras, dia jatuh ke tanah. Kekuatan yang kuat membuat bebatuan terbang ke segala arah, dan sebuah lubang besar pun terbentuk.

Tapi itu bukan akhirnya. Qi Fengyang mengangkat kaki kanannya, dan dia menendang Lin Ran yang berada di lubang secara acak. Saat dia menendang, dia bahkan mengutuk,

“Bajingan. Kau berani menjadi sangat sombong padaku setelah kau makan pil rusak itu? Kau ingin menyombong? Aku akan membuatmu begitu sombong !! “

Translator / Creator: alknight