August 3, 2017

Martial God Asura: Chapter 258 – Castrate Yourself

 

 

Saat ini Lin Ran dikelilingi gas hitam dan haus darahnya naik sampai ke langit. Sedangkan untuk aura yang dipancarkannya, selain kuat, ada kata lain untuk mengatakannya. Itu adalah Dingin.

Semua orang takut karena pada saat itu, Lin Ran benar-benar terlalu mengerikan. Seluruh kedua puluh Grey-cloak World Spiritists di tingkat 8 Profound realm bahkan tidak bisa menahan serangannya satu pun. Orang-orang sangat curiga apakah ia sudah memasuki Heaven realm atau belum.

Selain itu,puluhan ribu tentara Qilin yang ditekan sudah membebaskan diri mereka sendiri. Pada saat itu, mereka memasuki arena dengan agresif, dan semua orang merasa putus asa.

“Lin Ran, orang yang membunuh Gong Luyun itu aku. Kalau kau punya kebencian apa pun, arahkan itu semua pada diriku sendiri !! ”

Saat melihat orang-orang di sebelahnya berguling-guling di tanah, dan saat dia melihat tatapan takut dari orang asing di sekelilingnya, Chu Feng melompat tanpa ragu-ragu dari panggung pertarungan dan berjalan menuju Lin Ran.

“Chu Feng … dia.. dia!”

Saat mereka melihat pemandangan itu, semua orang terkejut. Meskipun kemarahan Lin Ran memang disebabkan oleh Chu Feng, pada saat itu juga, demi keamanan orang banyak, Chu Feng rela mengorbankan dirinya sendiri. Itu masih sangat mengejutkan hati semua orang.

Di dunia ini, kebanyakan orang-orang itu egois dan hanya ada sedikit orang yang mau untuk tidak mementingkan diri sendiri. Bahkan orang-orang pun tidak bisa melakukannya. Tapi untuk orang-orang asing, Chu Feng, pemuda seperti itu, mau mengorbankan dirinya sendiri. Selain ketakutan di dalam hati mereka, rasa syukur perlahan-lahan muncul dari dalam hati mereka.

“Jangan khawatir. Kalaupun kau tidak datang, aku akan tetap mengulitimu hidup-hidup sebelum mencabut nyawa kecilmu. ”

“Prajurit dan jendral Qilin Prince’s mansion, dengarkan perintahku! Hari ini, aku ingin Sekolah Azure Dragon dicuci dengan darah! Selain orang-orang dari Prince’s mansion-ku, bunuh semua orang lain tanpa belas kasihan !! ”

Namun, Lin Ran, yang penuh dengan niat membunuh, bahkan tidak berencana untuk memaafkan siapapun di arena. Segera setelah dia berbicara, puluhan ribu tentara Qilin yang ada di belakangnya menyebar ke mana-mana dan mereka menyerbu orang-orang yang menonton.

“Ah ~~~~ Lari !!”

Seketika, segala macam jeristan panik terus terdengar, dan setiap orang melakukan yang terbaik untuk melarikan diri. Namun, hanya ada satu pintu masuk ke arena, dan pada saat itu, tentara Qilin sudah menutup pintu itu rapat-rapat. Mereka seperti kura-kura di dalam botol, dan mereka tidak punya tempat untuk melarikan diri.

“Mati kita. Kita sudah mati. Awalnya, disini ada pertunjukan bagus untuk ditonton, tapi saya tidak pernah mengira kalau kita akan dikorbankan demi menghilangkan kebencian Lin Ran. ”

Dibandingkan orang-orang yang panik, orang-orang yang telah memikirkan segalanya bahkan lebih suram lagi. Sepuluh ribu harapan mereka berubah menjadi debu, dan setelah menganalisis situasi di depan mata mereka dengan cermat, mereka mendapat sebuah kesimpulan. Mereka pasti akan mati.

Chu Feng saat ini tidak peduli dengan orang-orang yang secara acak berlari dan berteriak. Pertama melihat Zhuge Liuyun dan Li Zhangqing, lalu melihat kerumunan World Spirit Guild, lalu melihat tempat tertentu di kursi tamu. Setelah melihat dua sosok yang akrab dan cantik, hatinya melompat dengan kencang dua kali.

Karena disana ada kedua wanita yang dicintainya. Mereka adalah sang kakak beradik, Su Rou dan Su Mei. Meskipun para kakak beradik dijaga ketat oleh orang-orang dari kota Vermilion Bird, Chu Feng tahu kalau di depan tentara Qilin yang gila, keduanya tetap dalam bahaya.

Setelah mengalami malapetaka pembantaian keluarga, setelah merasakan rasa sakit kehilangan keluarganya sendiri, Chu Feng diam-diam bersumpah dan dia tidak akan membiarkan orang terdekatnya terluka karena dirinya. Pada saat itu, hanya ada satu metode untuk melindungi mereka. Dan itu adalah mengorbankan dirinya sendiri.

Tiba-tiba, dia mengangkat salah satu kepalan tangannya, dan sebuah belati berwarna emas muncul di tangannya. Saat dia berjalan menuju Lin Ran, dia dengan keras berteriak,

“Lin Ran, tidak ada alasan sama sekali untuk melakukan ini. kalau kau marah, kau bisa datang padaku dan melempar semuanya pada diriku sendiri. Bagaimana kau ingin aku menyiksa diriku sendiri? Katakan. Selama kau bisa mengatakannya, aku, Chu Feng, akan melakukannya. Tidak perlu bagimu untuk melakukannya sendiri. aku, Chu Feng, akan menyiksa diriku sendiri! ”

Setelah Chu Feng berbicara, bahkan Lin Ran sangat terkejut. Dia sedikit mengerutkan kening, sambil menatap tajam ke arah Chu Feng. Setelah beberapa saat, senyum dingin, jahat, dan aneh muncul di sudut mulutnya. Dia mengangkat tangannya dan berkata, “Semuanya, berhenti !!”

Setelah berbicara, tentara Qilin yang baru saja masuk ke tempat pengamatan dengan cepat berhenti. Mereka tidak mulai membunuh orang-orang yang tidak bersalah, dan mereka dengan patuh menunggu perintah Lin Ran.

“Chu Feng, kau cukup berani, tapi aku tidak tahu apakah kau bisa melakukan apa yang kau katakan.” Lin Ran menyipitkan mata dan menatap Chu Feng dengan tatapan yang menakutkan.

“Selama kau mengatakannya, aku akan melakukannya.” Chu Feng memegang belati berwarna emas dan tidak ada jejak ketakutan di wajahnya.

“Bagus! Segera! Untuk menunjukan kesungguhanmu, pertama, biarkan aku melihatmu mengebiri dirimu sendiri!” Teriak Lin Ran.

“Chu Feng, jangan! Apa kau idiot? Meski ia menggunakan Forbidden Medicine, itu tidak berarti kita tidak punya peluang untuk menang. Pinjamkan tubuhmu padaku, dan biarkan aku mengurusnya. Kalaupun aku tidak bisa mengalahkannya, aku masih bisa membantumu melarikan diri dengan aman. Kau tidak perlu menyerah sekarang!” Pada saat itu, Eggy yang berada di tubuh Chu Feng berteriak dengan semua yang ia punya.

“Chu Feng, Jangan! Jangan lakukan apapun pada dirimu sendiri! Lin Ran ini adalah rubah tua, dan dia tidak akan membiarkan kita pergi kalaupun kau menyiksa dirimu sendiri!”

Pada saat yang sama, Su Rou dan Su Mei yang berada di kursi tamu berteriak pada saat bersamaan, tapi segera setelah mereka berteriak, mulut mereka ditutup oleh orang-orang di bawah perintah Su Hen. Dia tidak ingin membuat Lin Ran lebih marah lagi pada keadaan seperti itu.

“Chu Feng, jangan melakukan hal bodoh! Kau masih punya masa depan yang bagus!” Teriak Li Zhangqing.

“Chu Feng, apa yang kau pikirkan? Cepat lari sekarang juga! Ini perintah dari gurumu! Apa kau bahkan tidak mau mendengarkan kata-kata gurumu ?! “Zhuge Liuyun berteriak dengan marah.

“Lin Ran, kalau ada sesuatu yang terjadi pada Chu Feng hari ini, World Spirit Guild saya akan meratakan Qilin Prince’s Mansion Anda!” Bahkan para tetua dari World Spirit Guild pun mengancam.

“Jangan pernah berpikir untuk menakutiku. Kau pikir aku, Lin Ran, tumbuh dari rasa takut? Tidak peduli sekuat apapun World Spirit Guildmu, itu cuma kekuasaan dari satu tempat saja. Apa kalian bisa menjadi lebih kuat dari pada Dinasti Jiang? Dinasti Jiang mendukung Qilin Prince’s Mansion. Apa kalian ingin bahkan berani menyentuh Prince’s Mansion-ku? ”

Namun, saat ini Lin Ran sudah hampir gila. Dia tidak takut pada ancaman dari World Spirit Guild, dan dia hanya menunjuk pada kursi tamu di mana Su Rou dan Su Mei pergi dan berkata kepada Chu Feng,

“Chu Feng, lebih baik kau cepat mengebiri dirimu sendiri, kalau tidak aku akan menarik kedua gadis itu kesini dan membiarkan pasukan puluhan ribu tentara Qilin-ku bergantian ~~”

“Kau …” Pada saat itu, Chu feng mengertakkan gigi dengan marah. Dia tidak pernah berpikir bahkan dalam keadaan saat ini, Lin Ran masih mengamati dengan cermat dan dia menemukan kalau Su Rou dan Su Mei mengkhawatirkan Chu Feng. Dari situ, ia tahu kalau hubungan mereka tidak biasa.

Namun, dalam situasi seperti itu, Chu Feng juga tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa perlahan mengangkat belati berwarna keemasan di tangannya dan bersiap menusuk.

Translator / Creator: alknight