August 3, 2017

Martial God Asura: Chapter 257 – Black-Coloured Forbidden Medicine

 

 

Dua puluh Grey-cloak World Spiritists merupakan ahli kultivator bela diri tingkat 8 Profound realm. Saat mereka memancarkan auranya, mereka langsung bisa menekan Lin Ran karena aura mereka masing-masing tidak lebih lemah dari Lin Ran, apalagi kedua puluh orang itu.

“Jadi inil orang-orang dari World Spirit Guild? Kuat. Kalau orang-orang di tingkat 8 Profound realm sudah menjadi tokoh besar tingkat puncak di Provinsi Azure, kedua puluh pendekar tingkat 8 Profound realm ini memang agak sedikit menakutkan. ”

“Dikatakan bahwa di Provinsi Spirit, para ahli itu sudah seperti awan, dan sepertinya itu memang benar. Saya tidak percaya kalau kedua puluh orang ini adalah orang-orang tingkat puncak di World Spirit Guild, tapi saat mereka berada di Provinsi Azure, mereka memang ada di tingkat puncak. Bisa dilihat betapa besarnya perbedaan antara kultivator Provinsi Azure dan kultivator dari provinsi lain. ”

Kultivasi kedua puluh World Spiritists membuat semua orang ketakutan. Bahkan Lin Ran pun mengerutkan keningnya dan wajahnya menjadi aneh sekali.

“Pergi. Melihat kalian semua berasal dari Qilin Prince’s Mansion, hari ini, kami akan mengampuni kalian.”

“Tapi ingat, jangan berpikir untuk menyakiti Chu Feng. Dia adalah bagian dari World Spirit Guild saya, dan jika kalian berani menyentuhnya, World Spirit Guild saya tidak akan mengabaikannya.” Salah satu Grey-cloak World Spiritist melambaikan tangannya pada Lin Ran, menunjukkan mereka untuk segera pergi.

“Heh … hehe … hehahahaha …” Namun, pada saat itu, Lin Ran tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.

Tawanya sangat aneh. Meski, dari suaranya, dia memang tertawa, ekspresinya sangat sinis dan mengerikan.

Tiba-tiba, dia berhenti tertawa. Dia melemparkan pandangan jahatnya yang aneh ke arah dua puluh World Spiritist dari World Spirit Guild dan dengan keras berkata, “Hari ini, saya harus membunuh Chu Feng. Tidak peduli siapa pun itu, mereka yang menghalangi saya akan mati !! ”

Setelah berbicara, Cosmos Sack di pinggangnya menyala, dan pil hitam keunguan muncul di tangannya. Lalu, dia menelannya.

Setelah pil itu masuk ke tubuhnya, perubahan langsung terjadi pada Lin Ran. Kedua matanya menjadi hitam, dan mulutnya juga menjadi hitam. Gas berwarna hitam terus mengalir keluar dari tubuhnya. Pada saat itu, auranya meningkat. Dengan sekejap, dia berada di tingkat 9 Profound realm, dan dia kultivasinya masih meningkat.

“Sial, dia menggunakan Forbidden Medicine!” Melihat itu, orang-orang dari World Spirit Guild juga langsung menjadi tegang.

“Itu Forbidden Medicine? Cukup menakutkan! Saya dengar Forbidden Medicine dapat meningkatkan kultivasi seseorang, namun setelah kekuatannya hilang, mereka akan mendapat efek samping.”

“Saya dengar menurut kekuatan medis, warna Forbidden Medicine juga berbeda-beda. Warna hitam adalah salah satu yang terkuat! Lihat, aura Lin Ran sudah sampai di puncak tingkat 9 Profound realm, tapi dia masih tetap meningkat! Kalau ini terus berlanjut, dia tidak akan menerobos sampai ke Heaven realm kan? ”

“Bagaimana mungkin? Tidak peduli sebanyak apapun Forbidden Medicine, dia tidak mungkin naik dari tingkat 8 Profound realm sampai ke Heaven realm. Jika benar-benar ada Forbidden Medicine seperti itu, setelah kekuatannya hilang, penggunanya pasti akan mati karena efek samping.”

“Dia berhenti, dia berhenti. Tapi, dia sudah sangat dekat dengan Heaven realm. Dia tidak lagi berada di Profound realm biasa. Dia benar-benar sudah berada di puncak Profound realm. Profound realm yang sangat dekat sekali ke Heaven realm.”

“Apakah Lin Ran sudah gila? Jadi untuk membunuh Chu Feng, dia memakai Forbidden realm yang sangat kuat? Meski Forbidden Medicine tidak cukup untuk mengambil nyawanya, tapi dia tetap akan mendapat efek samping yang sangat kuat kan? ”

Saat mereka melihat gas hitam yang berkeliaran di sekeliling Lin Ran, semua orang ketakutan tak henti-hentinya. Mereka tahu betapa menakutkannya Lin Ran saat ini. Bahkan dua puluh Grey-cloak World Spiritist di tingkat 8 Profound realm tidak bisa menghentikannya.

“Hari ini, aku harus mengambil kepala Chu Feng! Kalau ada orang yang berani menghentikan saya, saya akan memulai pemusnahan! ”

Lin Ran berteriak dengan marah saat ia berjalan menuju Chu Feng selangkah demi selangkah. Tanah akan bergetar di setiap langkahnya. Jejak yang dalam akan muncul dan retakan yang tak terhitung jumlahnya menyebar dari jejak tersebut.

“Jika Anda ingin membunuh Chu Feng, Anda harus melewati kami terlebih dahulu.”

Namun, tepat pada saat itu, dua puluh World Spiritist dari World Spirit Guild kembali bergegas maju dan tiba di depan Lin Ran.

Secara bersamaan, mereka membuka lengan mereka dan lapisan kekuatan Spirit Formation berwarna abu-abu yang kuat menghentak dan menjadi Spirit Formation Wall yang sangat tebal dan besar dan membuat Lin Ran terperangkap di dalamnya.

“Hmph. Kalian masih berani menggunakan metode brengsek seperti itu padaku? Kalian semua benar-benar ingin mati! ”

Lin Ran mendengus dingin, lalu mengayunkan lengan baju besarnya. Gas berwarna hitam itu berputar seperti angin topan dan benar-benar menghancurkan Spirit Formation yang sangat besar dan seketika itu juga, semuanya runtuh.

Setelah Spirit Formation Wall hancur, gas berwarna hitam itu langsung pergi ke dua puluh World Spiritist. Seketika, para World Spiritists juga menggunakan segala yang mereka punya untuk mendirikan Spirit Formation untuk menahan gas tersebut.

Satu lapisan. Dua lapisan. Sepuluh lapisan. Seratus lapisan. Saat mereka dengan lihai menggunakan Spirit Formation, ratusan dinding Spirit Formation terus berdiri di depan mereka dan jumlahnya terus meningkat.

Namun, di depan gas berwarna hitam, itu semua tak ada gunanya. Spirit Formation yang semula tak tertandingi, Spirit Formation yang diberi julukan sebagai metode pertahanan terkuat, seperti tahu karena mereka bahkan tidak dapat menahan satu pun serangan. Itu semua sudah runtuh karena gas berwarna hitam.

“Ahh ~~~”

Setelah mereka terkena serangan gas berwarna hitam, dua puluh Grey-cloak World Spiritists terbang beberapa ratus meter sebelum jatuh kembali . Setelah mendarat, aura mereka menjadi sangat lemah, dan bahkan gas berwarna abu-abu yang menyelimuti tentara Qilin menghilang dengan cepat. Bisa dilihat bahwa mereka terluka cukup parah.

“Tetua!” Ketika mereka melihat itu, ratusan White-cloak World Spiritist di kursi tamu bergegas turun dengan cepat dan mereka ingin membantu dua puluh Grey-cloak World Spiritist tersebut.

“Minggir!!”

Namun, Lin Ran mengayunkan lengan baju besarnya, dan ratusan White-cloak World Spiritist terbang tinggi seperti orang-orangan sawah, lalu mereka jatuh kembali dengan cepat dan mendarat dengan sangat keras di lantai.

Pada saat itu, World Spiritists yang datang dari World Spirit Guild terbaring di atas tanah dan mereka berteriak kesakitan. Mereka bahkan tidak memiliki kekuatan untuk bangkit kembali.

“Chu Feng, lari !!” Tepat pada saat itu, seseorang lainnya bergegas keluar. Itu adalah guru Chu Feng, Zhuge Liuyun

“Mati!” Tatapan Lin Ran menjadi dingin saat dia mengangkat telapak tangannya. Kekuatan Profound yang kuat terbang menuju Zhuge Liuyun. Kekuatan besar itu cukup untuk menghancurkan Zhuge Liuyun menjadi berkeping-keping.

*whoosh* Ketika kekuatan Profound akan mengenai Zhuge Liuyun, Li Zhangqing berdiri di depannya, dan dia menggunakan kekuatan Profound dari seluruh tubuhnya untuk membuat pertahanan demi menahan serangan Lin Ran.

Namun, itu tak ada gunanya. Dengan suara ledakan besar, riakan energi yang sangat kuat menelan mereka. Mereka berdua terbang kebelakang, dan saat mereka terjatuh ke tanah, darah memenuhi mulut mereka dan mereka terluka parah.

Pada saat itu, tidak ada yang bisa mengalahkan Lin Ran. Dia yang menggunakan Forbidden Medicine sudah hampir tak terkalahkan dan tak ada satu orang pun bisa menahan satu serangannya. Kultivasinya sudah mencapai tingkat ke-9 Profound realm, dan dia sangat dekat dengan Heaven realm. Bagian terpentingnya, adalah perasaan haus darahnya yang mengerikan. Dia tidak mampu menghilangkannya kalau dia tidak cepat-cepat membunuh.

Translator / Creator: alknight