August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 256 – Corrupt Methods

 

 

“Mereka sang dua puluh Grey-cloak World Spiritists dari World Spirit Guild! Apa yang mereka lakukan? Apa mereka tidak menginginkan nyawa mereka?” Teriakan terkejut terus terdengar dari arena, dan beberapa orang yang bermata tajam sudah mengenali asal usul kedua puluh tokoh tersebut.

Dua puluh Grey-cloak World Spiritists berdiri dengan berbaris (一). Di depan puluhan ribu tentara, mereka tampak sangat lemah bahkan angin pun bisa meniup mereka, namun mereka tidak bergerak sedikit pun. Mereka membiarkan Jubah World Spirit berwarna abu-abu mereka untuk berkibar ke kiri dan ke kanan, dan mereka tidak berencana untuk mundur sedikit pun.

Itu membuat semua orang ketakutan, dan mereka memikirkan apa yang direncanakan sekelompok World Spiritist itu. Apa mereka cari mati? Meskipun orang tahu kalau World Spiritist itu kuat dan Grey-cloak World Spiritists bahkan lebih kuat lagi, di hadapan mereka ada puluhan ribu tentara! Dan mereka itu adalah tentara dari Qilin Prince’s Mansion! Pasukan dari Qilin Prince’s Mansion terkenal dengan kekuatan bertarungnya yang sangat kuat, dan mereka sama sekali tidak sebanding dengan para murid dan tetua dari berbagai sekolah lainnya. Mereka adalah raja dari raja yang sebenarnya.

Selain itu, komandan tentara Qilin adalah Lin Ran. Pria tua yang berada di tingkat 8 Profound realm. Salah satu tokoh besar yang terkenal di seluruh Provinsi Azure, dan kekuatan bertarungnya sangat kuat sampai ia terlihat mengerikan!

* Whoosh whoosh whoosh *

Tiba-tiba, kedua tangan dari dua puluh World Spiritists berubah dengan cepat secara tiba-tiba. Lapisan gas berwarna abu-abu mulai mengelilingi tubuh mereka, dan itu melonjak dan membentuk sebuah perisai. Selain itu, gas itu terus menjadi semakin padat, dan akhirnya, itu hampir menutupi mereka.

“Hundred Dragon Heaven Sealing Formation!”

Akhirnya, dua puluh Grey-cloak World Spiritists menyerang bersamaan. Gas berwarna abu-abu yang mengelilingi mereka berubah menjadi naga besar berwarna abu-abu.

Naga besar yang berwarna abu-abu itu mengaum di udara. Jika seseorang menghitung itu semua, ada seratus naga. Setiap naga panjangnya ratusan meter, dan benar-benar tak diragukan lagi, mereka semua adalah naga yang sangat besar.

Seratus naga besar bergegas ke arah pasukan dari Qilin Prince’s Mansion pada saat yang bersamaan. Mereka melebarkan mulut mereka yang ganas, seolah-olah di mata mereka, tentara Qilin bukanlah tentara yang mengerikan tapi makan malam yang lezat.

Tidak peduli berapa banyak latihan yang dilakukan tentara Qilin, mereka tetap ketakutan pada seratus naga besar tersebut. Dengan seketika, mereka berhenti melangkah maju dan rasa takut muncul di wajah mereka karena mereka bisa merasakan ancaman dari naga besar itu.

“Kekuatan kosong!”

Pada saat itu, Lin Ran berdiri. Dia berdiri di atas kuda emas dan dia melempar beberapa pukulan ke udara. Setiap kepalan tangan berisi cahaya berwarna keemasan, dan seperti meteorit jatuh, itu semua terbang menuju seratus naga besar di udara.

*boom boom boom boom *

Saat mereka meraung-raung di udara, cahaya kepalan tangan berwarna keemasan menghancurkan seratus naga besar dan benar-benar menghabisi mereka semua. Yang awalnya bertubuh naga menjadi gas berwarna abu-abu yang menyebar ke mana-mana. Gas itu mengapung di udara dan tidak hilang begitu saja.

“Ohh ~~~~~~” Pada saat itu, tentara Qilin bersorak sorai saat mereka merayakan kemenangan mereka.

“Lin Ran ini terlalu kuat. Dengan kultivasi tingkat ke 8 Profound realm dan pemahaman dan penggunaan jurus bela diri, dia hampir mematahkan logika, dan tidak peduli seberapa kuat metode World Spiritist, mereka tidak mungkin menahannya. Inilah kekuatan seorang kultivator. Selama seseorang memiliki kekuatan bertarung yang absolut, tidak peduli metode terlarang seperti apa yang digunakan orang lain, mereka tetap tidak mungkin untuk melawannya.”

Ketika dua puluh Grey-cloak World Spiritist menyerang, dan terutama setelah munculnya seratus naga yang besar itu, banyak orang yang seolah-olah telah melihat harapan. Tapi saat harapan itu hancur, apa yang mereka hadapi adalah kekecewaan yang lebih dalam.

Namun, mereka menemukan bahwa setelah ratusan naga besar berwarna abu-abu hancur, dua puluh Grey-cloak World Spiritists tidak khawatir sedikit pun, bahkan lebih tepatnya, di mata mereka yang sudah lanjut usia, sedikit rasa bahagia pun muncul.

* Whoosh whoosh whoosh *

Tiba-tiba, mereka semua mengulurkan lengan mereka, menyilangkannya, dan melakukan segel tangan yang aneh. Setelah itu, mereka semua berteriak pada saat bersamaan, “Segel!!”

*Hu hu hu*

Setelah mereka berbicara, langit dan bumi pun bergetar, dan gas berwarna abu-abu yang semula mengapung di udara seolah-olah mendengar sebuah panggilan dan itu semua berubah menjadi topan lalu menyerbu tentara Qilin sekali lagi.

“Hmph. Tidak peduli berapa kali kalian datang, aku bisa menghancurkan kalian.”

Melihat itu, Lin Ran juga tidak takut. Dia melempar beberapa tinju emas lagi ke udara, tapi kali ini, tinju emas itu tidak bisa menghancurkan gas berwarna abu-abu itu. Malahan, mereka langsung melewati gas tersebut.

“Waa ~~”

Dengan cepat setelah itu, gas berwarna abu-abu yang tak terbatas itu memasuki tentara Qilin. Seperti awan hujan, gas tersebut menyelubungi mereka dengan erat dan mereka mulai menghentak dengan cepat. Kekuatan yang kuat menghancurkan mereka sampai-sampai manusia dan kuda berguling-guling, dan dalam sekejap, raja dari para raja sudah benar-benar dikalahkan.

“Metode yang kuat sekali! Ini benar-benar terlalu mengerikan. Mereka hanya dua puluh orang, tapi mereka bisa meruntuhkan puluhan ribu tentara dengan mudah. Apakah ini metode Grey-cloak World Spiritists? ”

Saat mereka melihat gas berwarna abu-abu yang seperti awan hitam yang menyelimuti puluhan ribu tentara Qilin, semua orang tercengang. Tatapan mereka dipenuhi dengan takjub. Gas berwarna abu-abu itu terlalu aneh. Tidak peduli serangan apa yang dikeluarkannya, itu tidak akan bisa merusak gas tersebut dan hanya akan menembus dan akhirnya, membahayakan orang-orang Qilin Prince’s Mansion sendiri.

Lagi pula, gas tersebut adalah gas yang nyata dan bisa memberi efek pada tentara Qilin. Gas tersebut menghancurkan mereka sampai ke titik di mana mereka berguling-guling dan merangkak di tanah, dan tentara tersebut kehilangan semua kekuatan bertarung mereka. Orang-orang dari Qilin Prince Mansion bahkan tidak bisa keluar dari gas berwarna abu-abu itu dan mereka benar-benar disegel di dalamnya. Mungkin kedengarannya sangat buruk, tapi mereka hanya bisa menunggu untuk mati.

“Cepat lenyapkan formasi terlarang yang kotor ini kalau tidak aku tidak peduli apakah kalian berasal dari World Spirit Guild atau tidak. Aku pasti tidak akan membiarkan kalian untuk kembali. ”

Tiba-tiba, seseorang melompat keluar dari gas berwarna abu-abu. Itu adalah Lin Ran. Pada saat itu, rambut Lin Ran berantakan dan dia seperti setan yang sudah gila. Bahkan bajunya pun tidak lengkap. Jelas, ia sedikit terluka saat berada di dalam gas berwarna abu-abu.

Namun, auranya saat ini sangat kuat. Tanpa menahan diri, dia memancarkan tekanan tingkat ke 8 Profound realm dan menyerang dua puluh Grey-cloak World Spiritists.

* rumble rumble rumble *

Serangannya terbentuk dari kekuatan Profound. Meski hanya kekuatan Profound yang sederhana, kekuatannya sangat kuat. Pertama Kekuatan Profound naik ke langit, lalu turun kembali. Itu menyelimuti dua puluh World Spiritist dan pada saat yang bersamaan, mengunci jalur pelarian mereka. Dia ingin mengalahkan mereka semua dengan satu serangan.

“Astaga! Berapa banyak kekuatan yang kau butuhkan demi kekuatan Profound yang tidak terbatas seperti itu? Apakah ini kekuatan Lin Ran yang sejati? Meski bukan jurus bela diri, itu sudah melampaui jurus bela diri. Ini benar-benar terlalu mengerikan. ”

Saat mereka melihat kekuatan Profound yang tidak terbatas, semua orang menghirup udara yang sangat dingin dan mereka sangat tercengang oleh kekuatan yang mengerikan itu. Pada saat yang sama, mereka juga menyeka keringat yang sangat besar untuk para World Spiritists.

Meskipun mereka sama sekali tidak memiliki hubungan dengan World Spiritists, pada saat itu, Lin Ran ingin mencabut nyawa semua orang jadi World Spiritist adalah satu-satunya harapan mereka. Tentu saja, mereka tidak menginginkan sesuatu terjadi pada World Spiritists.

“Kau cuma seseorang yang berada di tingkat 8 Profound realm, tapi kau berani mengucapkan kata-kata yang gegabah dan ingin mengambil nyawa kita? Kata-kata besar yang sangat tidak tahu malu! ”

Namun, saat kekuatan profound akan mendarat, pada saat bersamaan, kekuatan Profound yang tak terbatas meledak dari tubuh dua puluh Grey-cloak World Spiritist. Kekuatan Profound mereka melonjak ke udara dan menabrak serangan Lin Ran. Seketika, itu melenyapkan kekuatan Profound Lin Ran.

Pada saat itu, hampir semua orang bisa merasakan aura dari kedua puluh World Spiritists. Semuanya melebarkan mulut mereka lebar-lebar dan bahkan tubuh mereka gemetar saat mereka berteriak heran, “Mereka … semuanya pendekar tingkat 8 Profound realm !!”

Translator / Creator: alknight