August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 255 – Beheading Gong Luyun

 

 

“Kebencian terhadap pembantaian keluarga? Apa yang sebenarnya terjadi? Ada kebencian yang mendalam antara Chu Feng dan Gong Luyun mengenai pembantaian keluarga?”

“Saya tahu, saya tahu! Kudengar kira-kira setengah tahun yang lalu, sebuah pembantaian yang benar-benar tragis terjadi di Kota Golden-purple. Dalam satu malam, semua orang di Kota Golden-purple benar-benar dimusnahkan.”

“Sedangkan untuk keluarga Chu Feng, kebetulan, mereka juga orang-orang yang meninggal dengan keadaan yang paling parah di Kota Golden-purple. Hampir setiap anggota keluarga Chu dipancung dan kepala mereka digantung untuk menakut-nakuti publik. Bahkan, ada kata-kata yang ditulis dengan darah di Kota Golden-purple, dan itu bertuliskan bahwa orang-orang yang mati di Kota Golden-purple semua mati karena Chu Feng. ”

“Saya juga pernah mendengar kejadian di Kota Golden-purple, tapi saya tidak tahu kalau keluarga Chu juga terlibat. Apakah kata-kata yang ditulis dengan darah itu benar? Kalau itu benar, berarti keluarga Chu yang memang menjadi alasan pembantaian di kota Golden-purple.”

“Bagaimana Chu Feng membuat marah seorang musuh yang besar di usianya? Apa mungkin pembantaian kota Golden-purple benar-benar perbuatan Gong Luyun?”

Beberapa kata, “kebencian pembantaian keluarga”, menyebabkan emosi tiba-tiba naik. Beberapa orang yang tahu banyak langsung mengaitkan kasus berdarah kota Golden-purple itu dengan Gong Luyun. Namun, meski hubungannya tidak begitu signifikan, setelah keduanya itu dihubungkan, mereka cukup ketakutan. Mereka melemparkan pandangan yang sangat aneh pada Gong Luyun.

Pembantaian di Kota Golden-purple benar-benar terlalu kejam. Setiap orang di kota: anak-anak, tua, muda, perempuan, tidak ada yang tersisa. Metode pembunuhan yang tak berperasaan membuat rambut seseorang berdiri. Kalau memang Gong luyun yang melakukan itu, berarti dia agak terlalu kejam.

“Temanku Chu Feng, Kau bisa makan apapun yang ingin kau makan, tapi kau tidak bisa mengatakan apapun yang ingin kau katakan. Kejadian di Kota Golden-purple sudah diselidiki dengan jelas. Itu dilakukan oleh Five Tiger Village, dan the Five Tiger Village sudah mendapat hukuman yang seharusnya. Kebenaran sudah diketahui dan jelas. Kau tidak bisa menuduh orang lain secara tidak adil.” Saat dia mendengar bahwa Chu Feng memberi anaknya kejahatan seperti itu, nada Lin Ran mulai menjadi dingin.

“Aku yakin semua orang disini tahu apa tempat seperti apa Five Tiger Village itu. Kalau mereka tidak disewa oleh siapapun, mengapa mereka menyerang keluarga Chu-ku tanpa sebab atau alasan? Dan aku bisa memberitahu semua orang kalau orang yang menyewa Five Tiger Village itu adalah Gong Luyun.” Chu Feng mengabaikan Lin Ran dan dia berteriak dengan keras dia pada orang banyak.

“Sampah! Apa kau punya bukti untuk kata-katamu?” Lin Ran menjadi kacau karena kemarahannya, dan pada saat yang bersamaan, Gong Tianping dan yang lainnya mulai berteriak dengan keras pada Chu Feng.

“Bukti? Aku tidak butuh bukti. Sekarang, nyawa Gong Luyun ada di tanganku. Aku bisa mengambilnya kapan pun aku mau. Kenapa aku butuh bukti?” Chu Feng terus mencibir, dan saat dia berbicara, dia mengepalkan pisau besar di tangannya dengan erat.

“Kau berani?! Kalau kau berani menyentuhnya, aku akan menginjak-injak Sekolah Azure Dragon-mu! ”

Lin Ran benar-benar marah. Setelah dia berbicara, tentara dari Qilin Prince’s Mansion di belakangnya siap berperang. Satu teriakan itu mengguncang langit dan bumi. Itu memancarkan kekuatan yang tak tertahankan. Itu adalah raja dari raja yang sebenarnya.

“Aku tidak berani? Sekarang aku akan menunjukan apakah aku berani atau tidak !! ”

Chu Feng hanya tertawa, lalu pisau emas di tangannya berbentuk bayangan bulan sabit keemasan dan menebas ke leher Gong Luyun.

“Tidak…”

Melihat itu, Lin Ran dan Gong Tianping kaget. Bahkan wajah Gong Luyun yang penuh dengan senyuman dari sudut mulutnya sangat berubah. Matanya terbelalak sampai bulat dan tatapannya penuh dengan rasa takut. Pada saat itu, dia benar-benar merasakan rasa dari kematian.

*whoosh*

Sebuah bayangan emas lewat dengan sekejap, dan darah menyembur ke area yang luas dan kepala Gong Luyun, di bawah tatapan orang banyak yang terbengong-bengong, terbang karena di potong oleh Chu Feng.

*bang* Setelah memotong, Chu Feng pun mengulurkan tangannya dan meraihnya. Dia mengambil otak Gong Luyun di udara, dan melemparkannya ke arah Lin Ran yang masih berada di luar arena dan berteriak, “Itu ku kembalikan!”

“Astaga, ini …”

“Chu Feng benar-benar membunuh Gong Luyun, dan dia bahkan membunuhnya di depan Lin Ran!”

“Dia nekat juga huh? Apa dia benar-benar tidak takut pada langit dan bumi?”

Perbuatan Chu Feng membuat semua orang di arena gempar. Setelah Chu Feng menebas pisaunya, Bukan hanya Gong Luyun yang merasakan sakitnya. Hati dari hampir semua orang pun tergerak. Mereka ketakutan dengan perbuatan Chu Feng.

Jika dikatakan bahwa Chu Feng membunuh Gong Luyun benar-benar masuk akal, itu memang karena ini adalah pertarungan hidup dan mati, dan pemenangnya berhak membunuh yang kalah.

Namun, saat Lin Ran baru berbicara, dan mengatakan bahwa kalau Chu Feng berani menyentuh Gong Luyun lagi, dia akan meratakan sekolah Azure Dragon, semuanya berubah 180 derajat.

Status apa yang Lin Ran miliki? Posisi apa? Kekuatan apa? Di depan pria tua itu, peraturan Sekolah Azure Dragon bahkan bukan peraturan, namun Chu Feng masih terus mempermalukannya seperti itu.

Pada saat itu, itu tidak sesederhana Chu Feng yang membunuh Gong Luyun. Dia melawan keinginan Lin Ran, dan mempermalukannya di depan sejuta orang. Masalah itu sudah menjadi masalah yang sangat besar!

“Kau … kau …”

Lin Ran memegang kepala Gong Luyun, dan saat dia melihat matanya yang tidak tertutup, dia seperti melihat anaknya sendiri. Tubuhnya bergetar hebat, dan kemarahan yang tak terlukiskan melonjak di tubuhnya.

“Ahh ~~~~~~~~~~~~” Tiba-tiba, Lin Ran berteriak dengan marah ke langit dan itu membuat bumi gemetar. Setelah itu, dia menunjuk ke arah orang-orang di arena, menunjuk Chu Feng, menunjuk ke arah semua orang, dan dengan dingin berteriak, “Saya ingin semua orang di sini mati dan tidak ada satu pun yang hidup !!”

“Siap pak!” Pada saat yang sama saat dia selesai berbicara, orang-orang dari Qilin Prince’s Mansion di belakangnya memberikan respons seperti guntur. Di bawah kepemimpinan Lin Ran, dan dengan niak membunuh yang naik sampai ke langit, mereka menyerbu ke arena.

“Benarkah? Apa yang terjadi? Membunuh semua orang di sini … Apakah itu berarti kita juga harus dibunuh ? ”

Pada saat itu, semua orang di arena panik. Tidak hanya orang-orang dari Sekolah Azure Dragon. Bahkan ekspresi orang-orang dari sekolah lain pun sangat berubah.

Mereka bisa tahu betapa murkanya Lin Ran saat ini. Dengan matanya yang merah darah, jelas, dia sudah kehilangan semua akal sehatnya. Tentara Qilin di belakangnya juga mengikuti perintahnya, jadi sepertinya mereka benar-benar akan memulai pembantaian.

Tentara Qilin terlalu kuat. Mengesampingkan kultivasi Lin Ran yang berada di tingkat 8 Profound realm yang sudah bisa membunuh semua orang di tempat kejadian, orang-orang dari tentara Qilin yang berjumlah beberapa puluh ribu orang juga tidak biasa-biasa saja. Yang terlemah berada di tingkat ke 5 Origin realm, tapi banyak sudah sampai ke Profound realm. Dengan formasi itu, mereka tentu bisa menghancurkan Sekolah Azure Dragon dan membunuh semua orang di sana.

“Kita sudah tamat. Kita pasti akan mati. Chu Feng benar-benar membuat Lin Ran marah, dan kita juga ikut menanggung akibatnya! ”

Pada saat itu, banyak wajah-wajah orang seperti abu saat mereka duduk di tanah tak berdaya dengan lemas. Ketika mereka menghadapi tentara Qilin yang memiliki baju besi emas yang mengendarai kuda emas, satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah menunggu kematian. Banyak orang yang bahkan kehilangan kesadaran karena kekuatan tentara Qilin. Mereka merasa kalau mereka hampir mati. Mereka merasa kalau mereka pasti akan mati.

“Sebagai penguasa Provinsi Azure, Kalian melihat nyawa manusia seperti rumput. Qilin Prince’s Mansion benar-benar sampah! ”

Tepat pada saat itu, suara tua tiba-tiba terdengar. Setelah itu, dari tempat tertentu di kursi tamu, dua puluh bayangan tiba-tiba melonjak keluar, dan pada akhirnya, mereka mendarat dengan keras di dekat pintu masuk arena, dan mereka berhenti di depan puluhan ribu tentara besar dari Qilin Prince’s Mansion.

Translator / Creator: alknight