August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 254 – Arrival of the Great Army

 

 

“Kepala Sekolah Azure Dragon sekuat ini ?!”

Seketika, di wajah para pengamat di sekeliling, selain syok, ada juga syok yang lain. Jangankan mereka yang berasal dari sekolah kelas dua, bahkan kepala sekolah kelas satu yang datang bersama Kota Black Tortoise pun tidak bisa tetap tenang, karena Li Zhangqing teelah memperlihatkan kekuatan benar-benar lebih unggul dari mereka.

“Tak terpikirkan oleh saya kalau Sekolah Azure Dragon memiliki tokoh papan atas yang tersembunyi di dalamnya! Dengan kultivasi seperti itu, Sekolah Azure Dragon tanpa diragukan lagi pasti termasuk kedalam jajaran sekolah kelas satu. ”

“Iya, Li Zhangqing ini cukup mengesankan. Jadi sepertinya dia sudah menemukan bibit yang bagus seperti Chu Feng tahun yang lalu. ”

“Sekarang, demi Chu Feng, Li Zhangqing memutuskan untuk melawan keluarga Gong. Walaupun sepertinya terlihat tidak masuk akal di luar, kenyataannya, ini adalah metode yang sangat kuat. Dia memberikan segalanya untuk Chu Feng. Dengan membantu Chu Feng seperti ini, jelas, Chu Feng akan merasa sangat tersentuh, dan selama Chu Feng bisa berkembang dengan baik, Sekolah Azure Dragon juga tentu akan mengalami peningkatan.”

“Kau benar. Jadi ternyata di dalam Sekolah Azure Dragon, Bukan cuma seorang jenius yang seperti Chu Feng yang muncul, bahkan ada monster tua seperti Li Zhangqing. Sepertinya Sekolah Azure Dragon ditakdirkan untuk meningkat dengan pesat, dan akan ada sekolah tingkat satu yang luar biasa lagi yang muncul di Provinsi Azure.”

Semua orang melihat kekuatan dan metode Li Zhangqing. Dan, semua orang merasa karena Chu Feng dan Li Zhangqing, satu monster muda dan satu monster tua, muncul di sekolah Azure Dragon, sekolah itu pasti akan naik tingkat dengan cepat.

Berbagai kekuasaan harus mengevaluasi kembali Sekolah Azure Dragon untuk secara diam-diam memperkirakan apakah akan berteman dengan Sekolah Azure Dragon atau tidak. Mereka harus memutuskan apakah mereka akan melakukan itu atau tidak sebelum benar-benar bangkit sekolah Azure Dragon bangkit dan berkuasa dan sebelum potensinya tidak ditemukan oleh banyak orang.

* Waa ~~~~~~~~~ *

Tapi tepat pada saat itu, suara terompet yang sangat keras dan jelas terdengar dari luar arena. Suara itu sangat kuat. Itu seperti jeritan, tapi juga seperti raungan seekor naga. Suasana yang dipancarkannya tak kunjung padam, dan bahkan langit pun bergetar.

“Suara ini … Ini Qilin Horn dari Qilin Prince’s Mansion !!” Tiba-tiba, murid kelas satu berteriak dengan kaget.

“Apa? Kau bilang Qilin Horn dari Qilin Prince’s Mansion? Bukannya itu terompet yang hanya akan ditiup saat Qilin Prince’s Mansion sedang darurat atau saat mereka menyerang? Apakah orang-orang dari Qilin Prince’s Mansion sudah datang?”

Setelah kata-kata itu diucapkan, seketika, orang-orang pun menjadi kacau. Apa itu Qilin Prince’s Mansion? Itu adalah penguasa sejati dari Provinsi Azure, dan bahkan Sekolah Lingyun pun tidak berani menyinggung mereka karena ada monster besar di balik Qilin prince’s Mansion.

* rumble rumble rumble rumble rumble *

Segera setelah terompet berbunyi, seluruh puncak gunung mulai bergetar hebat. Batu-batu besar mulai meluncur menuruni lereng dan di kaki gunung, sekelompok besar orang-orang dan kuda mendekat.

“Pria tua ini benar-benar datang.” Pada saat itu, bahkan Chu Feng pun sedikit mengerutkan kening. Dia belum melakukan apapun pada Gong Luyun karena dia tahu bahwa pria terkuat di belakang Gong Luyun telah tiba.

Sedangkan Gong Luyun, pada saat itu, dia terluka parah dan memar-memar. Dia bahkan tidak bisa berbicara, tapi saat mendengar terompet itu, senyum damai terbentang di sudut mulutnya.

Memang, sederet cahaya emas mulai mengitari debu yang menggelinding. Saat itu menghalangi cahaya emas yang mempesona, orang-orang menemukan bahwa memang ada orang-orang dan kuda.

Ada puluhan ribu orang. Semuanya memakai baju besi berwarna emas, dan di bagian dada baju besi itu, ada Qilin yang agresif. Kuda yang mereka tunggangi juga memakai baju besi berwarna keemasan.

Mereka juga diatur dengan sangat baik. Mereka maju dalam formasi besar dan mereka memancarkan atmosfer yang menakutkan. Sekelompok orang dan kuda itu memang penguasa sejati dari Provinsi Azure, Qilin Prince’s Mansion.

“Mereka berasal dari Qilin Prince’s Mansion! Bukannya orang yang memimpin itu adalah kepala manajer dari Lin Clan di Qilin Prince Mansion, Lord Lin Ran? ”

“Itu memang dia. Saya tidak pernah berpikir bahkan seseorang seperti dia akan datang pada pertarungan yang telah diatur ini. ”

“Tentu dia harus datang! Apa kau tidak tahu seberapa banyak Lin Ran memanja Gong Luyun? Pertunjukan yang bagus akan segera datang. Aku ingin tahu ekspresi apa yang dimiliki Lin Ran saat dia melihat cucu angkatnya yang berharga disiksa sampai seperti ini.”

Baju besi berwarna emas di tubuh Lin Ran dan juga kuda di bawahnya tidak berbeda bila dibandingkan dengan orang lain yang berasal dari Qilin Prince’s Mansion. Namun, saat ia berdiri di sana, hawa Lin Ran benar-benar berbeda. Itu bukan dari Kultivasinya. hawa itu dipancarkan dari tubuhnya sendiri.

Bahkan kalau orang seperti dia tidak berkultivasi, di kalangan rakyat jelata, dia masih bisa menjadi pemimpin. Dia memiliki bakat bawaan lahir, kemampuan memimpin yang luar biasa, dan hawa yang tidak biasa.

Pada saat itu, Lin Ran sudah melihat Gong Luyun yang sedang berada di panggung pertarungan. Alis matanya yang seperti pedang seputih salju tampak sedikit naik dan nyala api sudah muncul di hatinya. Itu bukan cucunya. Itu adalah anaknya sendiri.

Bagaimana mungkin Lin Ran tidak marah saat melihat anaknya dipukuli dengan sangat parah seperti itu? Namun, dia bertahan. Dia tidak segera berbicara karena dia masih melihat sekelompok World Spiritist yang tidak dikenal di areatertentu di kursi tamu.

Tentu saja, dia, Lin Ran, mengenal orang-orang dari World Spirit Guild. Di depan kelompok itu, dia tidak berani bertindak gegabah karena jika dia menyinggung World Spirit Guild, seluruh Qilin Prince’s Mansion akan terpengaruh juga.

“Temanku yang diatas panggung pertarungan. Apakah kau Chu feng? ” Ujar Lin Ran setelah mengatur emosinya.

“Iya itu aku!” Jawab Chu Feng.

“Teman, kau cukup hebat untuk bisa memaksa cucuku sampai seperti ini.” Lin Ran tersenyum, lalu bertanya pada Lin Zhangqing, “Saudaraku, apakah anda sang kepala Sekolah Azure Dragon, Li Zhangqing?”

“Itu saya.” Setelah tentara Qilin Prince Mansion muncul, Ling Zhangqing berhenti bertarung dengan orang-orang dari Kota BlackTortoise.

“Kepala Sekolah Li, sungguh, zhenren tidak menunjukan diri mereka sendiri, dan saya tidak pernah berpikir kalau Anda ternyata seorang pendekar tingkat 7 Profound realm. Dengan kultivasi Anda, Anda bisa mengirim aplikasi sehingga Sekolah Azure Dragon bisa menjadi sekolah kelas satu. Besok, Anda bisa mengirim orang ke Qilin Prince’s Mansion untuk mengajukannya. Saya akan bertanggung jawab untuk menyetujuinya, dan saya bisa menambahkan Sekolah Azure Dragon Anda ke daftar sekolah tingkat pertama. ”

Lin Ran tersenyum, tapi nadanya sedikit mengindikasikan ancaman. Dia secara diam-diam menunjuk Li Zhangqing. Tak peduli sekuat apapun dia, dia masih jauh dari Qilin Prince’s Mansion. Apakah sekolah Azure Dragon bisa menjadi sekolah kelas satu atau tidak akan tergantung pada Lin Ran yang menyetujuinya atau tidak.

“Sekolah Azure Dragon belum cukup konkret, jadi saya tidak ingin memiliki julukan sebagai sekolah kelas satu. Karena itu, tak perlu khawatir, tuanku.”

Li Zhangqing bukanlah orang yang takut akan sesuatu dan ia tersenyum acuh tak acuh. Tapi kenyataannya, dia memberi tahu Lin Ran kalau dia tidak tertarik dengan gelar sekolah kelas satu, jadi dia seharusnya tidak memikirkan itu untuk mengancamnya.

“Haha, Kepala Sekolah Li, kamu memang orang yang ambisius. Sepertinya, saya, Lin Ran, terlalu ingin tahu.” Lin Ran tertawa, lalu dia melihat Chu Feng dan berkata,”Temanku Chu Feng, kebencian hanya akan terus bertambah banyak. ”

“Anda benar-benar tidak perlu memiliki kebencian yang mendalam pada Luyun, dan saat itu, Anda hanya mengatur pertempuran ini karena semacam hal kecil. Tidak perlu benar-benar bertarung sampai satu yang hidup dan satu yang mati.”

“Anda telah memberinya cukup pelajaran dan itu sudah cukup. Bagaimana kalau anda jangan mempermalukan saya dan ampuni dia?”

“Ho …” Setelah mendengar kata-kata Lin Ran, Chu Feng pertama terkekeh dengan hina, lalu dengan tajam menatapnya dan berkata, “Apakah kebencian terhadap pembantaian keluarga adalah hal kecil?”

“Apa? Pembantaian keluarga ?! “Setelah Chu Feng berbicara, rasanya seperti sebuah batu besar yang dilemparkan ke sebuah danau dan orang banyak menjadi gempar.

Translator / Creator: alknight