August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 253 – Arrival of the School Head

 

 

Suara yang begitu kuat itu berhasil menjadi titik fokus semua orang. Setelah mereka melemparkan pandangan mereka ke arah orang itu, setiap orang yang berada di tempat kejadian sangat tertegun. Terutama para murid dan tetua utama sekolah dari Azure Dragon. Wajah mereka penuh dengan syok, dan ekspresi mereka sangat bagus sekali.

Dari pojok, seseorang yang familier berjalan dengan perlahan. Seorang pria tua yang hampir tidak memiliki rambut dan memiliki punuk unta. Pakaiannya sangat asal-asalan dan penampilannya juga tak enak dilihat.

Namun, pada saat itu juga, tubuhnya memancarkan aura tingkat ke-7 dari Profound realm. Dia adalah orang yang menyelamatkan Chu Feng dari Gong Luyun waktu itu. Tetua Li.

“Tetua Li, bagaimana mungkin itu dia? Dia seorang pendekar tingkat 7 Profound realm?”

Pada saat itu, jangankan yang lain, bahkan Chu Feng yang diselamatkan oleh tetua Li sebelumnya pun sangat terkejut karena tidak ada yang mengira kalau seorang tetua yang menjaga pintu masuk Sekolah Azure Dragon memiliki kekuatan seperti itu. Beberapa kepala sekolah kelas satu bahkan tidak berkultivasi sampai tingkat itu.

“Siapa kau?” Tentu saja, Gong Tianping tidak mengenal Tetua Li, tapi aura yang memancar dari tubuh Tetua Li memaksanya untuk menghadapinya dengan sungguh-sungguh.

Meskipun mereka berada di tingkat 7 Profound realm, aura pada tubuh Tetua Li lebih tebal. Bisa dilihat bahwa pria tua itu berada di Profound realm untuk jangka waktu yang lama.

“Saya Li Zhangqing.” Tetua Li berkata sambil tersenyum ringan.

“Apa? Li Zhangqing? Bukankah itu nama kepala Sekolah Azure Dragon?”

“Apakah ini berarti kalau Tetua Li ini adalah kepala Sekolah Azure Dragon? Tapi sebagai kepala sekolah, mengapa dia menjadi tetua yang menjaga pintu masuk? ”

Setelah Tetua Li berbicara, jangankan orang-orang dari Sekolah Azure Dragon, bahkan orang-orang luar pun terkejut tak henti-hentinya. Kepala Sekolah Azure Dragon adalah orang yang sangat misterius. Sangat sedikit orang yang telah melihat penampilan aslinya, dan dia juga sangat jarang untuk menunjukkan dirinya sendiri. Tapi, orang-orang tahu kalau dia punya nama, dan itu Li Zhangqing.

“Dia memang kepala sekolah dari Sekolah Azure Dragon kita. Demi mencari murid-murid yang luar biasa lebih banyak lagi, dia tidak selalu duduk di posisi tinggi sebagai seorang kepala sekolah. Sebaliknya, dia menyembunyikan identitasnya dan mengambil posisi sebagai tetua yang menjaga pintu masuk ke zona utama Sekolah Azure Dragon.”

“Waktu itu, Gong Luyun ingin membunuh Chu Feng. Jadi, beliau sendiri yang menghentikannya. Beliau juga bisa dibilang sebagai saksi dari pertarungan yang telah diatur setahun yang lalu.”

Tepat pada saat itu, wanita tua dari Six Protector berbicara. Lima orang lainnya tidak terkejut, dan Zhuge Liuyun pun hanya tersenyum samar. Bisa dilihat bahwa beberapa orang sudah mengenal identitas tetua Li yang sebenarnya.

Saat melihat kejadian itu, semua orang juga percaya dengan identitas Tetua Li. Namun, semakin banyak orang yang terkejut saat kepala Sekolah Azure Dragon adalah seorang pendekar tingkat 7 Profound realm. Dengan kekuatan itu, tentu saja dia bisa memimpin Sekolah Azure Dragon untuk menjadi sekolah kelas satu. Jadi, ternyata dari awal Sekolah Azure Dragon bukanlah sekolah kelas dua!

“Haha, di topik ini, saya juga terseret ke dalam pertempuran yang diatur tahun lalu. Waktu itu, saya bertaruh kalau Chu Feng akan menang. Jadi, Gong Luyun mengatakan selama dia menang, Chu Feng dan saya harus berlutut di depannya dan mengakui kalau kami salah.”

Melihat identitas dirinya terungkap, Tetua Li tidak repot-repot untuk menyembunyikan apapun. Sambil tersenyum ringan dan membelai janggutnya yang sudah kering di dagunya, dia membuat lelucon tentang awal mula dari pertempuran yang telah diatur.

“Bahkan saya saja khawatir. Bagaimanapun juga, saya tetap seorang kepala sekolah disini. Kalau saya benar-benar harus berlutut dan mengakui kesalahan saya di depan murid-murid sekolah saya sendiri, saya benar-benar akan dipermalukan.”

“Tapi untungnya, Chu feng tidak mengecewakan saya!”

Melihat bahwa Li Zhangqing berbicara tentang anaknya sendiri seperti itu, Gong Tianping menunjuk hidung Li Zhangqing dan dengan marah menegur.

“Li Zhangqing, sebagai seorang kepala sekolah, Anda menangani segala hal dengan cara yang tidak adil. Anda condong pada Chu Feng dan bekerja sama untuk menekan anak saya. Apa Anda pikir kalau Anda bahkan layak untuk menjadi kepala sekolah? ”

“Saya tidak adil? Waktu itu, kalau saya tidak keluar, anak Anda pasti telah membunuh seorang jenius dari Sekolah Azure Dragon saya. Tak satu pun tamu hari ini yang bisa melihat kehebatan sang jenius ini. ”

“Gong Tianping. Saya telah melihat setiap hal yang telah dilakukan anak Anda. Saya memberinya julukan sebagai murid nomor satu karena bakatnya. Namun, karakternya benar-benar membuat hati saya dingin.”

“Walaupun di dunia ini, kultivasi seseorang itu sangat penting, tapi karakter mereka bahkan lebih penting. Kalau tidak, tidak peduli sekuat apapun kultivasi Anda, itu hanya akan membahayakan dunia. Gong Tianping. Sebagai ayah Gong Luyun, bukankah Anda merasa kalau Anda telah mengajarkan anak Anda untuk bersikap tidak adil, dan apakah Anda merasa kalau anak Anda sudah melakukan dosa besar?” Tanya Li Zhangping.

“Hmph. Ini adalah wilayahmu, jadi apapun yang kau katakan pasti dibenarkan. Aku tidak akan repot-repot menyia-nyiakan kata-kataku padamu. Cepat lepaskan anakku, kalau tidak, Kota Black Tortoise-ku masih belum selesai dengan Sekolah Azure Dragon-mu.” Kata Gong Tianping sambil berteriak dengan marah.

“Tidak perlu memikirkannya. Saya sendiri yang menyaksikan pertarungan antara hidup dan mati ini. Orang yang kalah akan menjadi orang yang mati. Chu Feng, Gong Luyun salah, jadi kamu tidak perlu berbaik hati. Lakukan saja!” Li Zhangqing bahkan tidak menatap Gong Tianping. Dia melambaikan tangannya ke Chu Feng dan mengisyaratkan padanya untuk membunuh Gong Luyun.

“Siap pak!” Chu Feng tidak ragu-ragu. Dia mengangkat pisau berwarna emas di tangannya dan dia membuat gerakan untuk memotong leher Gong Luyun.

“Kalau kau berani menyentuh anakku, aku akan membunuhmu terlebih dahulu!” Melihat hal itu, ekspresi Gong Tianping sangat berubah dan dia meledakkan kultivasi tingkat 7 Profound realm. Lapisan Kekuatan Profound terus menyebar dan menyerang Chu Feng yang berada di panggung pertarungan.

* boom * Namun, saat kekuatan Profound yang seperti ombak pasang melonjak, itu benar-benar diselimuti dan tertahan oleh gelombang dari kekuatan Profound lainnya.

“Kalau kau berani menyentuh murid dari sekolahku, jangan salahkan aku atas apapun yang terjadi!”

Ternyata Li Zhangqing yang melakukannya. Dia tidak hanya menghentikan serangan Gong Tianping, dia bahkan mendorong kekuatan Profound dari tubuhnya ke Gong Tianping dan banyak pendekar dari kota Black Tortoise diserang pada saat yang bersamaan.

“Kau bajingan tua! Jika terjadi sesuatu pada anakku, aku akan menghancurkan Sekolah Azure Dragon-mu! “Gong Tianping juga sangat marah. Saat dia mengertakkan giginya, dia menerkam Li Zhangqing, dan pada saat bersamaan pula, tentara kota Black Tortoise di belakangnya menyerang dengan serentak.

Pada saat itu, awalnya Zhuge Liuyun dan the Six Protectors ingin membantu, tapi pikiran mereka sia-sia karena Li Zhangqing melambaikan tangannya pada tangan mereka dan berkata, “Tidak perlu dibantu. Saya sendiri cukup untuk melawan Kota Black Tortoise yang rendah ini!”

Setelah Li Zhangqing berbicara, seketika, sebuah keributan muncul. Banyak orang yang curiga kalau dia membual. Bagaimanapun juga, dia juga hanya berada di tingkat 7 profound realm, dan dalam segi kultivasi, dia cukup setara dengan Gong Tianping. Gong Tianping sendiri bisa bertarung melawannya, jadi atas dasar apa dia akan bertarung melawan seluruh Kota Black Tortoise?

Namun, beberapa saat kemudian, orang-orang yang meragukan Li Zhangqing tahu kalau mereka salah. Tetua Li tidak punya ilmu bela diri yang terlalu indah, Tapi di setiap serangan dan gayanya dia cukup nekat . Dia memancarkan kekuatan yang kuat, dan karena kekuatannya Profound sedang ia kendalikan, terkadang kekuatan itu akan membentuk sebuah layar untuk menahan serangan, dan terkadang kekuatan itu akan membentuk pisau tajam untuk menyakiti musuh.

Pria tua yang membuat orang memiliki perasaan kalau dia bahkan tidak bisa melawan angin itu benar-benar mengandalkan kekuatannya sendiri untuk menahan banyak pendekar dari kota Black Tortoise, dan melihat penampilannya, dia bahkan tampak sangat santai dan dia bahkan tampak seperti tidak menggunakan kekuatana apapun.

Translator / Creator: alknight