August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 252 – Breaking the Rules

 

 

“Gong Luyun, aku tidak bisa menghilangkan kebencian padamu walaupun aku membunuhmu sepuluh ribu kali karena kejahatan yang kau lakukan dengan membantai keluarga Chu-ku. Kau sendiri tidak akan menghilangkan kebencianku padamu. Aku akan menyeret semua orang yang berhubungan denganmu, untuk mati bersamamu.”

Chu Feng berbicara sambil mencengkeram rambut Gong Luyun dan melihat wajahnya yang cacat dan berdarah-darah. Meskipun Gong Luyun saat ini tampak sangat menakutkan, itu tidak sebanding dengan amarah di wajah Chu Feng.

Kemarahan yang ia sembunyikan dalam hatinya untuk waktu yang lama semua muncul hari ini. Itu benar-benar tidak bisa dilepas dengan beberapa kata sederhana atau membunuh beberapa orang. Hutang darah harus dibayar dengan darah. Tentu, hutang darah pembantaian keluarga Chu akan dibayar beberapa kali. Harganya adalah semua kerabat Gong Luyun, dan Chu Feng ingin mereka semua mati bersamanya.

“Ho .. Chu Feng, kau benar-benar terlalu meninggikan dirimu sendiri. Apa kau benar-benar mengira kalau kau bisa membunuhku? Kalau kau merasa bisa, coba saja!” Gong Luyun benar-benar tersenyum, dan senyumannya penuh dengan kepercayaan diri.

“Kau pikir aku tidak bisa? Tidak apa-apa. Aku akan membiarkanmu melihat apa aku bisa atau tidak!”

Chu Feng mengangkat kakinya dan menendang rahang Gong Luyun. Kekuatan yang kuat melemparkan Gong Luyun ke udara, dan setelah beberapa balikan, dia terjatuh kembali.

“Ahh!” Setelah mendarat kembali, Gong Luyun berteriak dengan kesakitan. Tendangan Chu Feng menyebabkan rahangnya hancur dan rasa sakitnya tak tertahankan.

* Hmm * Pada saat yang sama, Chu Feng mengangkat kakinya dan menginjak lengan Gong Luyun. Dia mengepalkan tangan kanannya, dan sebuah pisau besar berwarna keemasan terbentuk di tangannya. Wajahnya seram, dan ujung mulutnya membentuk senyuman dingin yang mengerikan. Dia menatap Gong Luyun dan dengan acuh tak acuh berkata,

“Kau bilang kalau aku berani menyentuh satu pun jarimu, akan ada malapetaka yang muncul? Tidak apa-apa, aku akan menyentuh kelima jarimu.”

*whoosh* Setelah berbicara, pisau besar di tangan Chu Feng terbentuk menjadi bayangan keemasan, dan mendarat di tangan Gong Luyun, dengan paksa memotong kelima jarinya.

“Ahh ~~~~~~~”

Rasa sakit karena jarinya yang dipotong membuat Gong Luyun yang baru saja tenang untuk menjerit lagi. Seperti kata peribahasa, “Sepuluh jari terhubung ke hati”. Rasa sakit itu pastinya tidak terbayangkan oleh orang biasa.

Hal yang terpenting adalah pentingnya jari untuk orang seperti Gong Luyun. Dia sama sekali tidak tahan karena kelima jari tangannya dipotong. Baginya, kemungkinan besar rasa sakit di hatinya lebih besar daripada rasa sakit dari tubuhnya.

Gong Luyun saat ini tidak bisa berbicara lagi. Dia hanya bisa berteriak kesakitan tanpa henti, tapi di matanya, niat membunuh meluap kemana-mana dan kilau dingin melonjak. Dia dengan keras melotot pada Chu Feng, seolah berkata, “Mati kau. Mati kau! Kau berani melakukan ini padaku? Kau benar-benar mati !! ”

“Apa? Kau sangat menyukainya? Baiklah, aku akan membantumu. aku akan membuatmu menjadi orang yang tidak berjari.” Namun, apakah Chu Feng akan takut padanya? Pisau besar di tangannya mengiris lagi, dan kelima jari lainnya dari tangan Gong Luyun dipotong lagi.

“Astaga! Ini ini ini … ”

Kejadian di atas panggung membuat jiwa semua orang takut. Meskipun mereka tahu siapa yang menang dan siapa yang kalah dan hasilnya sudah ditetapkan, mereka tidak pernah mengira kalau Chu Feng tidak segera membunuh Gong Luyun. Sebagai gantinya, sedikit demi sedikit, ia menghancurkan tubuh Gong Luyun di depan orang banyak.

Bagi Gong Luyun, itu bukan hanya penyiksaan fisik. Itu juga penyiksaan mental. Meskipun dia, Gong Luyun, tokoh yang cukup besar di Provinsi Azure, Chu Feng hanya terkenal di sekolah Azure Dragon. Kenyataannya, di Provinsi Azure, dia adalah tokoh kecil yang tidak dikenal.

Namun, pada saat itu, tokoh besar seperti dia, yang dia anggap dirinya luar biasa, dirusak oleh tokoh kecil seperti Chu Feng. Baginya, penghinaan ini tak diragukan lagi adalah penghinaan yang terbesar yang mungkin terjadi.

“Metode Chu Feng benar-benar kejam. Kalau masalah hari ini menyebar, tidak mungkin Gong Luyun mengangkat kepalanya lagi di Provinsi Azure. ”

“Kalau aku harus mengatakan sesuatu, pasti Chu Feng ini terlalu gila. Apakah dia lupa tentang Gong Tianping? Apakah dia lupa tentang Lin Ran? Apakah orang-orang itu akan membiarkan Chu Feng menyiksa Gong Luyun seperti itu, dan apakah mereka akan mengabaikannya? ”

“Hari ini, Lin Ran tidak ada di sini. Meskipun Gong Tianping memang kuat, apakah kau tidak melihat tokoh besar dari World Spirit Guild? Kalau Gong Tianping berani melanggar peraturan dan ikut campur, aku pikir dia perlu memeriksa apa yang dia punya, dan apakah dia berani menyinggung orang-orang dari World Spirit Guild atau tidak. ”

Pada saat itu juga, orang-orang yang menonton menjadi kacau. Saat pertarungan menjadi seperti itu, orang-orang ingin sekali melihat bagaimana itu akan berakhir, dan apakah dua kekuasaan besar di balik kedua orang jenius itu akan bertindak atau tidak.

Banyak orang yang menantikan pertunjukan yang bagus, dan mereka menantikan perlindungan dari kekuasaan di balik kedua orang jenius tersebut.

Namun, beberapa orang merasa hal itu mungkin mustahil. Meski kedua kekuasaan itu sangat kuat, justru karena status mereka yang tinggi, mereka tidak bisa mengabaikan dan melanggar peraturan pertarungan hidup dan mati. Hanya saja Chu Feng dan Gong Luyun adalah tokoh utama dalam pertarungan yang diatur hari ini. Semua orang hanya pengamat dari samping.

Tetapi beberapa orang juga merasakan bahwa demi kasih sayang keluarga, apapun mungkin terjadi. Gong Tianping sama sekali tidak hanya menatap saat anaknya sendiri sekarat dan tidak menyelamatkannya. Selama Chu Feng benar-benar berniat untuk membunuh, Gong Tianping pun akan menyerahkan nyawanya, dia pasti akan melakukan sesuatu.

Sedangkan Lin Ran, dia sangat memanja Gong Luyun sampai dia memberikan semua jurus bela diri unik dari Qilin Prince’s Mansion pada Gong Luyun. Bagaimana mungkin dia hanya melihat dan tidak melakukan apa-apa saat cucu angkatnya sedang disiksa dan dibunuh seperti itu?

“Berhenti!!”

Akhirnya, sebuah teriakan marah meledak dari area tertentu di kursi tamu. Setelah itu, sejumlah besar orang berdiri dari kursi tersebut dan bergegas menuju panggung pertarungan. Orang-orang itu persis berasal dari kota Black Tortoise, dan orang yang berteriak adalah ayah Gong Luyun, penguasa kota Black Tortoise, Gong Tianping.

* Whoosh whoosh whoosh *

Pada saat bersamaan, orang-orang dari Kota Black Tortoise bergerak, Zhuge Liuyun dan the Six Protector juga tiba-tiba bergegas turun dari kursi pengamat dan berhenti di depan tentara kota Black Tortoise.

“Gong Tianping, ini adalah panggung hidup dan mati. Di tempat ini, hidup dan mati akan bergantung pada diri mereka sendiri dan tidak ada yang boleh ikut campur. Dari tindakan Anda saat ini, apa Anda berencana untuk melanggar peraturan tersebut?” Zhuge Liuyun bertanya keras.

“Buang saja aturan sialanmu! Hari ini, aku akan membawa anakku pergi. Akan ku bunuh siapa pun yang menghalangiku, dan aku bahkan tidak akan memperdulikan para dewa! ”

Bagaimanapun juga, Gong Tianping seolah-olah kehilangan semua rasionalitasnya. Dia mengayunkan lengan bajunya yang besar, dan badai yang kuat menerbangkan Zhuge Liuyun dan the Six Protectors. Dia benar-benar bertekad untuk membawa Gong Luyun pergi bagaimanapun caranya.

Tapi sesaat setelah itu, angin lembut turun dari langit dan perlahan-lahan membuat Zhuge Liuyun dan yang lainnya berada di udara untuk mendarat, dan mereka tidak terluka sama sekali.

“Lihat, apa yang terjadi?”

Semua orang kaget pada pemandangan mendadak itu. Bahkan Gong Tianping pun sangat terkejut, karena jelas, ada seorang pendekar yang menyelamatkan Zhuge Liuyun dan yang lainnya.

Pada saat itu, semua orang menatap ke arah orang-orang dari World Spirit Guild, namun mereka menemukan bahwa sekelompok orang itu masih duduk di tempat mereka dan mereka bahkan tidak bergerak. Melihat bagaimana keadaan mereka, tampaknya mereka tidak berencana untuk mencampuri masalah di depan mereka.

Saat semua orang menebak-nebak siapa yang membantu Zhuge Liuyun dan yang lainnya, suara tua terdengar dari daerah itu.

“Gong Tianping, jika Anda ingin mengabaikan peraturan sekolah Azure Dragon saya, itu tergantung apakah Anda mampu atau tidak.”

Translator / Creator: alknight