August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 250 – Broaden Your Horizons

 

 

“Jurus bela diri yang kuat Sekali! Kekuatan ini … Apa ini jurus bela diri tingkat 6?”

“Bukan, ini bukan jurus bela diri tingkat 6. Ini adalah jurus bela diri tingkat 5 dari Qilin Prince’s Mansion, the Ten Thousand Galloping Horses yang sangat terkenal !!”

“Ini adalah jurus bela diri dari Qilin Prince’s Mansion? Jurus bela diri disana merupakan yang terbaik dari yang terbaik, namun mereka tidak pernah memberikannya kepada orang luar! Tapi Gong Luyun tetap mempelajarinya?”

“Beritamu benar-benar tidak efisien. Sekarang, Gong Luyun mempunyai seorang kakek angkat yang luar biasa. Dia adalah Lord Lin Ran yang seorang kepala manajer Lin Clan dari Qilin Prince’s Mansion! Dengan pertolongan beliau, jurus bela diri mana yang tidak bisa dipelajari Gong Luyun? ”

“Jadi ternyata ada yang seperti itu … Jadi ini berarti latar belakang keluarga Gong Luyun sangat dalam. Tapi kenapa tokoh seperti itu perlu tinggal di sekolah Azure Dragon? ”

“Bagian pentingnya bukan masalah Gong Luyun bisa mempelajari Ten Thousand Galloping Horses ini atau tidak. Yang penting adalah bahwa Gong Luyun bisa menggunakan jurus bela diri ini dengan sempurna. Jurus bela diri ini memang kuat, tingkat kesulitan untuk berkultivasinya pun sangat tinggi.”

“Jurus bela diri ini terlalu mengesankan. Jurus bela diri biasa tidak bisa melawannya. Bagaimana Chu Feng akan menghadapinya kali ini? ”

Ten Thousand Galloping Horses milik Gong Luyun membuat orang menghela nafas dengan sangat kagum. Pada saat yang bersamaan, orang juga mengunci pandangan mereka pada Chu Feng. Mereka ingin melihat bagaimana Chu Feng akan melawan kemampuan bela diri yang menekan dengan kekuatan.

“Ten Thousand Galloping Horses yang hebat. Berarti aku, Chu Feng, akan menggunakan ‘Shooting Ten Thousand Horses with Arrows’! ”

Chu Feng meletakkan satu kaki ke depan dan sedikit menekuknya, lalu kakinya yang lainnya mundur dan sedikit membungkuk ke bawah. Dia membentuk busur di tangan kirinya, dan membentuk panah di sebelah kanannya. Lalu, saat tangan kirinya diayun, tangan kanannya sudah menjadi seperti pisau. Panah berwarna emas yang tak terhitung jumlahnya ditembakkan ke arah kuda yang sedang berlari seperti hujan badai.

* whoosh whoosh whoosh whoosh *

* neigh neigh neigh neigh *

Sungguh, tidak ada satu panah pun yang tembakan Chu Feng yang tidak berguna. Pada saat panah berwarna emas itu mengenai kuda, kekuatan kuda-kuda jatuh satu per satu dan jeritan dengan penuh rasa sakit terdengar. Setelah itu, mereka terbentuk menjadi lapisan kekuatan Profound dan menghilang ke langit. Yang disebut jurus bela diri tingkat 5 terkuat dari Qilin Prince’s Mansion begitu mudah dikalahkan oleh Bow of Hundred Transformations milik Chu Feng.

“Tsk tsk tsk, yang disebut Ten Thousand Galloping Horses cuma segitu? Kau tidak mempelajari ilmu bela diri dari sekolahmu sendiri, dan kau harus belajar ilmu bela diri dari orang lain. Sepertinya kau telah mempermalukan leluhur sekolah Azure Dragon-ku!” Kata Chu Feng sambil tersenyum.

“Jadi, itu berarti apa yang hanya digunakan Chu Feng adalah jurus bela diri dari Sekolah Azure Dragon? Kuat. Benar-benar kuat! Meskipun kekuatan jurus bela diri itu terlihat lemah, di tangan Chu Feng, itu menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan membunuh Ten Thousand Galloping Horses milik Gong Luyun dengan mudah!”

“Jadi seperti yang dikatakan legenda, tidak peduli sekuat apapun jurus bela diri itu, itu harus digunakan oleh orang yang tepat. Bahkan jurus bela diri yang seperti sampah pun bisa digunakan untuk menunjukan kekuatan yang sangat kuat di tangan para ahli?”

Kata-kata Chu Feng membuat semua orang berpikir ulang. Semua orang terus memuji Chu Feng. Kalau kekuatan bertarung Chu Feng naik karena mengandalkan metode tertentu, berarti penggunaan dan pemahaman terhadap jurus bela diri tidak diragukan lagi berasal dari bakat dan kemampuannya sendiri.

“Banyak sekali kata-katamu yang tidak berguna itu. Orang sepertimu hanya bisa tinggal di sekolah Azure Dragon seumur hidupmu. Kau tidak akan pernah tahu apa itu jurus bela diri yang benar-benar kuat.”

“Hari ini, aku akan memperluas wawasanmu. Aku akan membuatmu merasakan jurus bela diri yang belum pernah kau alami sebelumnya. Jurus bela diri yang legendaris! ”

Chufeng benar-benar memaksa Gong Luyun untuk cemas. Dia mengayunkan lengan bajunya yang besar, dan udara di sekelilingnya dengan cepat mengalir dan bersatu dengan kekuatan Profound di tubuhnya. Pada saat itu, gas yang sangat dinginnya sampai menusuk tulang pun mulai menyebar dengan cepat. Bahkan orang-orang yang menonton di arena pun merasakan sedikit kedinginan.

Udara dingin yang melayang-layang di panggung pertarungan bahkan lebih mengerikan lagi. Es pun telah terbentuk di atas panggung lalu menyebar mendekati Chu Feng. Pada saat itu, panggung pertarungan seperti lahan yang terbuat dari es dan salju.

“Rasa dingin yang menusuk tulang ini. Kekuatan yang mengerikan ini. Apakah ini salah satu jurus bela diri fortifikasi dari Qilin Prince’s Mansion, jurus bela diri tingkat 6, Cold Ice Atmosphere? ”

[TN: Sekali lagi, “fortifikasi” {sesuatu} berarti ini digunakan untuk “memperkuat” posisi mereka. Dalam kasus ini, jurus bela diri hanya ini dimiliki Prince’s Mansion dan itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.]

“Jurus bela diri tingkat 6 ! Ini jurus bela diri tingkat 6 yang sesungguhnya! Tidak diragukan lagi ini adalah kekuatan dari jurus bela diri tingkat 6 sejati! Benar-benar mengesankan. Gong Luyun ternyata memiliki jurus bela diri yang begitu kuat! ”

Kekuatan dari jurus bela diri tingkat 5 dan kekuatan jurus bela diri tingkat 6 sangat berbeda. Saat ia menggunakan Cold Ice Atmosphere, semua orang di arena merasakan semacam tekanan. Para pendekar di tempat kejadian cukup baik-baik saja, tapi banyak murid inner dan outer court sekolah Azure Dragon tidak bisa menahan dinginnya. Mereka tidak punya pilihan lain kecuali segera pergi dari tempat itu. Bahkan banyak orang yang pingsan.

“Kakek angkatmu memperlakukanmu dengan cukup baik. Dia bahkan memberikan hal yang biasanya dia sembunyikan untukmu.” Saat merasakan Cold Ice Atmosphere yang menyelimutinya, Chu Feng sangat teringat dengan Lin Ran yang juga menggunakan Cold Ice Atmosphere untuk mencoba membunuhnya di Valley of Hundred Bends pada hari itu.

Cold Ice Atmosphere milik Lin Ran memang kuat, dan kalaupun Chu Feng bertarung melawannya lagi saat ini, dia tidak berani untuk melawannya secara langsung. Namun, Cold Ice Atmosphere milik Gong Luyun kurang matang. Paling tidak, untuk Chu Feng, itu tidak cukup untuk membuatnya takut akan hal itu.

“Hmph. Kau memang tahu sedikit, tapi dari apa yang aku lihat, sepertinya hidupmu sudah berakhir. Tidak peduli seberapa kuat tubuhmu, tidak akan mampu menahan udara dingin yang menusuk tulang dari atmosfer es dingin saya. Semuanya sudah selesai. Mati!”

Gong Luyun mendengus dingin. Dia sudah muak dengan pertarungan itu. Kalaupun dia bisa memenangkan pertarungan hari ini, dia tidak akan memiliki kehormatan lagi setelah berita tentang dia yang dipaksa ke keadaan seperti itu oleh seseorang dari tingkat ke 7 Origin realm tersebar. Jadi, dia benar-benar ingin menghabisi Chu Feng dengan cepat, dan Cold Ice Atmosphere adalah kartu truf terkuatnya.

* Silalala *

Cold Ice Atmosphere tiba-tiba memadat dan membentuk beberapa cold air fierce beast. Mereka menunjukan giginya, dan mereka mengepung Chu Feng dari segala arah lalu menyerang. Udara dingin yang menusuk tulang bahkan membentuk es beku di udara dan retakan pun mulai terliat.

“Ini terlalu menakutkan. Saat kekuatan jurus bela diri tingkat 6 ada di tangan Gong Luyun, itu akan menunjukkan kekuatannya sampai ke ekstrem. Kita saja tidak bisa menahan jurus bela diri seperti itu. Kali ini, sepertinya Chu Feng tidak akan begitu beruntung.”

“Memang. Walaupun bakat Chu Feng cukup mengerikan dan tidak normal, dan walaupun kekuatan bertarung Chu Feng sangat luar biasa, karena sekarang ia menghadapi jurus bela diri tingkat 6, dia tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan bertarung dan bakatnya saja untuk menghadapinya. Kecuali Chu Feng juga memiliki jurus bela diri tingkat 6, dia tidak mungkin melawan Cold Ice Atmosphere! ”

Saat Cold Ice Atmosphere tergerak oleh kekuatan penuh Gong Luyun, bahkan banyak kepala sekolah yang berada di tempat kejadian pun merasakan kekuatan dan tekanannya. Mereka menantikan apakah Chu Feng memiliki jurus bela diri tingkat 6 juga untuk melawan Cold Ice atmosphere milik Gong Luyun atau tidak.

Terutama karena Chu Feng terus membuat keajaiban lagi dan lagi, dan saat dia mengejutkan jiwa mereka berkali-kali, banyak orang yang tidak meragukan kalau Chu Feng memiliki jurus bela diri tingkat 6.

Tapi yang bisa mereka konfirmasikan adalah kalau Chu Feng tidak memiliki jurus bela diri tingkat 6, pertempuran yang diatur hari ini benar-benar akan berakhir dan itu akan selesai.

Translator / Creator: alknight