August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 249 – Absolute Control

 

 

“Astaga! Chu Feng benar-benar bisa menggunakan kultivasi tingkat ke-7 dari Origin realm untuk menyaingi Gong Luyun? Mataku baik-baik saja kan?”

Pada saat itu, banyak orang yang tidak berani mempercayai pemandangan yang ada di depan mata mereka. Jika dikatakan bahwa Chu Feng bisa menahan serangan Gong Luyun sebelumnya, berarti kekuatan bertarungnya luar biasa, maka saat ini, pertarungan antara dia dan Gong Luyun benar-benar melanggar logika.

Jadi, banyak orang tidak mau mempercayai itu. Mereka tidak mungkin mempercayai itu, dan dengan perbedaan kualitas yang seperti langit dan bumi, bagaimana mungkin kekuatan Origin yang bahkan tidak dapat dibandingkan dengan Kekuatan Profound dapat menahan kekuatan Profound dan bahkan tidak kerugian? Itu sama sekali tidak masuk akal!

Beberapa orang bahkan menduga kalau mata mereka sedikit rusak dan mereka terus menggosoknya. Ketika orang-orang itu membuka mata mereka sekali lagi dan melihat ke panggung pertarungan, mereka langsung tercengang.

Mereka menemukan dengan takjub bahwa saat Chu Feng dan Gong Luyun berada di panggung pertarungan, kekuatan Origin menekan kekuatan Profound. Dan saat pukulan dan tendangan mereka bertemu, Gong Luyun terus mundur sementara Chu Feng terus maju dengan baik. Chu Feng mendapat keuntungan!

“Tingkat ke-4 dari Profound realm cuma begitu-begitu saja. Sepertinya julukan murid nomor satu ini sedikit kosong eh?”

Chu Feng menggunakan kekuatan Origin untuk menekan kekuatan Profound. Dia menggunakan Origin realm untuk menekan Profound realm. Dan saat ia memaksa Gong Luyun ke keadaan yang seperti itu, ia tidak lupa mengejek lawannya.

“Apa yang kau butuhkan untuk mendapat kekuatan bertarung yang aneh semacam itu?”

Gong Luyun juga menjadi sangat tidak bersemangat oleh Chu Feng. Dia tidak percaya. Dia tidak percaya kalau itu adalah kekuatan Chu Feng sendiri. Dia menduga kalau Chu Feng menggunakan obat khusus, atau beberapa Metode Terlarang.

“Betul! Apa yang Gong Luyun katakan tidak masuk akal. Kekuatan bertarung yang dimiliki Chu Feng sekarang memang melampaui normalitas. Sangat memungkinkan kalau dia menggunakan beberapa Forbidden Medicine, atau beberapa Metode Terlarang. ”

Setelah Gong Luyun berbicara, banyak orang yang mulai setuju dengannya. Mereka selalu merasa bahwa kekuatan pertempuran Chu Feng tidak normal, dan kebetulan Gong Luyun memberi mereka penjelasan yang masuk akal.

“Katakan! Apa kau memakai Forbidden Medicine atau metode terlarang yang unik untuk World Spiritists? Untuk mengalahkanku, kau berani memakai metode rendahan seperti itu? Kau benar-benar kejam dan sangat tidak tahu malu! ”

Melihat dugaannya sendiri mendapat persetujuan dari semua orang, Gong Luyun yang tak tahu malu ikut serta dan berteriak keras. Dia mengalihkan semua keputusasaan dan ketidakberpihakan darinya, kepada Chu Feng.

“Hmph. Anda benar-benar berpikir bahwa setiap orang di dunia ini sama tak tahu malu seperti Anda? Waktu akan membuktikan jika saya, Chu Feng, menggunakan Obat Terlarang atau Metode Terlarang. ”

“Tapi, tindakanmu yang tak tahu malu untuk tidak bunuh diri setelah kalah dan disaksikan oleh semua orang di sini.” Chu Feng mendengus dingin, dan tanpa bentuk, dia menjelaskan dirinya sendiri.

“Chu Feng benar. Tidak masalah kalau dia menggunakan forbidden medicine atau menggunakan metode terlarang, meski kultivasinya bisa meningkat dalam waktu singkat, pasti ada batas waktunya.”

“Setelah waktu berlalu, tidak hanya semua kekuatannya akan hilang, juga akan ada umpan balik yang sangat serius. Luka ringan akan menjadi luka berat, dan luka berat akan menjadi lumpuh dan semua kultivasi akan hilang.”

“Kalau Chu Feng benar-benar menggunakan Forbidden Medicine, atau Metode terlarang, cepat atau lambat, dia akan kembali ke bentuk aslinya dan semuanya akan terungkap. Dia tidak akan bisa bertahan untuk waktu yang lama. Tapi melihat penampilannya yang percaya diri, apa dia benar-benar tidak menggunakan Forbidden medicine apa pun, dan apa dia benar-benar mengandalkan kekuatannya sendiri?” Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, semua orang merasa itu juga masuk akal dan mereka hanya mengangguk-anggukan kepala mereka.

“Hmph, Kau orang yang tak tahu malu yang menggunakan Forbidden Medicine, terus kenapa? Aku, Gong Luyun, masih bisa menggunakan kultivasiku yang sebenarnya untuk mengalahkanmu. Mati!!”

Sebagai tanggapannya, Gong Luyun sedikit tidak nyaman dan tiba-tiba dia merasa kalau Chu Feng sama sekali tidak menggunakan Forbidden medicine. Jadi, dia mengubah gayanya dan dia tidak lagi bertarung dengan kekuatan bertarung dari tubuhnya sendiri. Dia menunjukkan jurus bela diri yang sangat kuat.

Setelah menggunakan jurus bela diri, kekuatan Profound benar-benar ditunjukan, dan tubuh fisik Chu Feng tidak mungkin untuk melawannya. Tapi, Chu Feng tidak takut. Dia memutar kekuatan Origin di tubuhnya dan banyak illusionary palm muncul. Banyak mata orang benar-benar terpesona oleh hal itu dan mereka tidak tahu mana yang asli, dan mana yang bukan. Sekali lagi, dia menekan Gong Luyun.

“Chu Feng ini benar-benar cukup kuat. Ini adalah pertama kalinya saya melihat seseorang menggunakan Illusionary Palm di Sekolah Azure Dragon sampai seperti ini.”

Saat mereka melihat Illusion Palms ditampilkan Chu Feng, para tetua dari Sekolah Azure Dragon memujinya tanpa henti. Illusionary Palm milik Chu Feng sangat bagus dan dia telah benar-benar memahami esensi dari jurus bela diri ini. Bahkan mereka yang tidak punya harapan untuk sampai seperti Chu Feng dan mereka menghela nafas pada diri mereka sendiri, menunjukkan kalau mereka seseorang yang di bawah Chu Feng.

“Ini hanya sekedar jurus bela diri tingkat 3 belaka. Kau berani bermain-main dengan ini di depanku? Aku akan membuatmu merasakan jurus bela diri terkuat di Sekolah Azure Dragon-ku! ”

Melihat bahwa ia tidak bisa menandingi Chu Feng dalam segi jurus bela diri peringkat 3, Gong Luyun mengubah gayanya dan menggunakan jurus bela diri tingkat 5. Dia ingin mengandalkan kekuatan jurus bela diri itu sendiri untuk mengalahkan Chu Feng.

“Ini cuma jurus bela diri tingkat 5. Kau pikir cuma kau yang memilikinya?”

Tapi apakah mungkin Chu Feng takut padanya? Gaya ketiga dari Three Thunder Styles. Petir melonjak keluar dan bisa menjadi apa saja. Meskipun itu adalah jurus bela diri tingkat 4, tidak peduli apakah itu bentuk atau kekuatannya, gaya ketiga sebanding dengan jurus bela diri tingkat 5.

Yang terpenting adalah bahwa apa yang disebut jurus bela diri terkuat di Sekolah Azure Dragon secara paksa ditekan oleh gaya ketiga dari Three Thunder Style milik Chu Feng lagi. Sekali lagi, Gong Luyun sangat putus asa.

“Chu Feng, kau bergantung pada metode jahat itu untuk melawanku? Cepat atau lambat, Kau akan menanggung konsekuensinya. Tapi, kau tidak perlu merasakan sakit dari konsekuensi itu. Aku akan menghabisi nyawamu sebelum itu terjadi.”

Selama tiga kali secara terus menerus, Gong Luyun ditekan oleh Chu Feng. Itu membuatnya, yang berada di tingkat 4 Profound realm, Dia, yang mengalahkan murid nomor satu di sekolah kelas satu, sekolah Wind Listener, tak punya kehormatan lagi. Saat amarah dan murka bergabung, dia semakin ingin segera menghabisi.

Jadi, dia memperlihatkan jurus fisik bela diri dan melompat beberapa ribu meter ke belakang. Pada saat yang sama, tubuhnya juga berubah dan ledakan kekuatan Profound yang luar biasa kuatnya mengubah tubuhnya.

“Chu Feng, aku akan membuatmu merasakan jurus bela diri yang kuat yang belum pernah kau lihat sebelumnya! jurus bela diri berkualitas tinggi dengan kemampuan jurus bela diri tingkat 5, Ten Thousand Galloping Horses! ”

*boom*

Tiba-tiba, di dalam tubuh Gong Luyun, Kekuatan Profound yang sangat kuat meledak. Ada begitu banyak kekuatan Profound yang hampir naik ke udara, tapi dengan cepat turun kembali. Itu menimbulkan gelombang yang tak berbentuk dan mereka menyentak keluar. Pada akhirnya, dari yang tak berbentuk, mejadi berbentuk. Itu dibentuk menjadi kuda bagus yang berotot.

Kuda itu samar dan seperti aslinya, tapi kedua matanya merah darah. Ada tanduk yang runcing dan tajam di keningnya, dan itu memancarkan kekuatan yang kuat. Kekuatan itu bukan berasal dari kuda biasa. Bahkan Monstrous Beast biasa pun tidak memilikinya.

Yang terpenting adalah ada beberapa ribu kuda yang mengerikan itu. Itu benar-benar bisa membuat tanah bergoyangan dan bergetar. Jika panggung pertarungan itu tidak dibuat dengan bahan khusus, saat kuda-kuda itu lewat, tanahnya pasti akan hancur dan retakan yang tak terhitung jumlahnya akan muncul. Pada saat itu, bahkan sebuah kota pun bisa langsung diinjak-injak sampai rata oleh sekelompok kuda tersebut.

Translator / Creator: alknight