August 13, 2017

Martial God Asura: Chapter 248 – Battle Power That Destroys Common Sense

 

 

“Kau … kau … Kau pura-pura mati !!”

Sekarang Gong Luyun sangat marah sampai hatinya bisa meledak. Dia akhirnya tahu mengapa suasananya begitu aneh. Ternyata Chu Feng belum mati, dan dia benar-benar menerima tiga pukulannya.

Dia jelas kalah dalam pertarungan itu, bagaimanapun juga, dia tidak mengetahuinya. Dia bahkan membuat sumpah dan mengucapkan kata-kata nekat itu di depan hampir satu juta orang saat dia mengumumkan kemenangannya.

Pada saat itu juga, dia benar-benar bisa mencari lubang semut dan masuk ke dalamnya karena dia sudah ditipu. Dia tertipu oleh Chu Feng, dan dia benar-benar tertipu.

Dia menampar dirinya di depan ayahnya; Di depan keluarganya; Di depan teman-temannya; Di depan hampir sejuta orang, dan dia bahkan menampar dirinya sendiri begitu keras dan begitu jelas. Dia benar-benar dipermalukan, dan kehormatannya pun hancur.

Semua itu diberikan oleh Chu Feng. Jadi, di dalam hati Gong Luyun saat ini, amarahnya meroket sampai ke langit, dan dia membenci dirinya sendiri karena tidak bisa mencabuk-cabik mayat Chu Feng menjadi sepuluh ribu keping.

Saat melihat Gong Luyun yang berwajah hijau, yang mengertakkan giginya karena marah, yang mengeluarkan asap dari tujuh lubang wajahnya, Chu Feng terkekeh dan acuh tak acuh berkata,

“Gong Luyun, menurut kesepakatan dari setahun yang lalu, aku sudah menerima tiga seranganmu. Bukannya aku, Chu Feng, tidak bersimpati, tapi itu kata-kata yang kau katakan sendiri waktu itu. Bunuh diri sana!!

Setelah Chu Feng berbicara, jantung dari hampir semua orang berdetak dengan keras dua kali. Mereka berpikir: “Apa Gong Luyun benar-benar akan bunuh diri? Hari ini, apa sang jenius yang luar biasa itu akan bunuh diri di tempat ini ?!”

Tapi pada saat berikutnya, mereka menemukan kalau mereka salah. Mereka terlalu meninggi-ninggikan Gong Luyun. Dia tidak segera memenuhi kata-kata nekat yang dia katakan waktu itu. Dia hanya menunjuk Chu Feng dan dengan keras berkata,

“Chu feng, jangan khawatir. Aku, Gong Luyun, akan membayar harga untuk kata-kataku sendiri. Tapi, biarpun aku, Gong Luyun, akan mati, aku akan mati setelahmu !! ”

*whoosh* Saat dia selesai berbicara, Gong Luyun melompat maju seperti anak panah yang meninggalkan busur, dan dengan secepat kilat, dia sampai di depan Chu Feng dan melemparkan pukulannya.

Bukan cuma dia tidak memenuhi janji yang dia buat waktu itu, dia bahkan menyerang Chu Feng lagi dan memulai serangannya yang mematikan.

Saat mereka melihat serangan mematikan Gong Luyun yang agresif dan penuh dengan niat membunuh, wajah semua orang sangat berubah. Namun, itu bukan karena Gong Luyun melanggar janjinya.

Itu karena saat Chu Feng menghadapi serangan yang ganas seperti itu, dia tidak berusaha untuk menghindarinya. Dia hanya diam di sana, seolah-olah dia hanya terdiam dan menunggu serangan Gong Luyun.

Saat Chu Feng melihat situasi itu, beberapa orang bahkan mulai curiga apakah Chu Feng benar-benar ketakutan dengan serangan kuat Gong Luyun. Namun, setelah satu detik kemudian, orang-orang yang mencurigainya benar-benar tercengang.

Saat pukulan Gong Luyun yang beberapa kali lebih ganas dari sebelumnya akan mendarat di wajah Chu Feng, Chu Feng menyerang dengan secepat kilat. Dia juga melemparkan pukulannya, dan dia mengarahkannya ke arah pukulan Gong Luyun.

Pukulan itu seperti lengan mantis yang mencoba menghentikan kereta. Pukulan seperti yang hendak bunuh diri. Dari sudut pandang orang luar, Chu Feng benar-benar sudah gila untuk membuang pukulan seperti itu.

Namun, saat kedua pukulan itu bertabrakan, dan setelah suara ledakan terdengar, kejadian yang paling tak terduga terjadi. Dari kekuatan yang kuat, Gong Luyun terbang. Di sisi lain, Chu Feng tidak bergeser sedikit pun.

Chu Feng yang berada di tingkat 7 dari Origin realm mendorong Gong Luyun yang berada di tingkat 4 dari Profound realm. Pukulan yang seperti bunuh diri dan seperti lengan mantis yang menghalangi sebuah kereta ternyata menang. Bagaimana mungkin orang-orang yang melihat pemandangan itu menerimanya ?!

Pada saat itu juga, di tempat itu, perasaan terkejut di hati orang-orang tak terlukiskan dengan kata-kata karena jauh di dalam hati mereka, sebuah kalimat bergema di otak mereka, “Apakah kekuatan bertarung Chu Feng benar-benar melanggar semua akal sehat?”

Namun, Chu Feng saat ini mengabaikan semua tatapan tertegun itu. Dia mengepalkan tinjunya lalu dia terus bertarung, memutar lehernya, dan berpindah-pindah.

Kemudian, setelah suara meledak terdengar dari tubuhnya, Chu Feng mengatakan sebuah kalimat yang membuat semua orang-orang di tempat kejadian tercengang. Kata-kata itu hampir membuat orang-orang ketakutan sampai mati.

“Aku sudah tahu kalau kau adalah orang yang mengkhianati kata-katanya sendiri. Jadi, aku seharusnya tidak membiarkan kau menyerangku tiga kali. Bagaimanapun, lebih baik aku menyerangmu sendiri. Aku sendiri yang akan membunuhmu! ”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Chu Feng sudah melangkah maju dengan langkah-langkah besar. Di bawah tatapan orang yang tak terhitung banyaknya, dia terus berjalan kearah Gong Luyun.

Pada saat itu, orang-orang sudah sangat terkejut sampai mereka tidak peduli denagn diri mereka sendiri. Mereka berpikir dalam hati mereka, “Apa? Aku tidak salah dengar kan? Chu Feng ingin membunuh Gong Luyun? Dengan kultivasi tingkat ke-7 dari Origin realm? ”

Setelah mendengarkan kata-kata Chu Feng, pada saat mereka kaget, mereka juga dipenuhi dengan keraguan. Jika dikatakan bahwa Chu Feng adalah seorang jenius, hampir semua orang akan mempercayainya. Mereka bahkan akan percaya kalau Chu Feng adalah seorang jenius yang baru muncul setiap seribu tahun sekali, karena penampilan Chu Feng memang seperti itu di depan mata mereka.

Namun, jika dikatakan bahwa Chu Feng ingin menggunakan kultivasi tingkat 7 dari Origin realm untuk mengalahkan Gong Luyun yang berada di tingkat 4 Profound realm, itu sungguh luar biasa. Profound realm tidak ada bandingannya dengan Spirit realm atau Origin realm. Jarak antara setiap tingkat di Profound realm itu sangat besar.

Jadi, orang-orang merasa bahwa kalau batasan Chu Feng yang menggunakan kultivasi tingkat satu dari Origin realm untuk membunuh orang-orang di tingkat ke 5 dari Origin realm, maka di masa depan, saat dia sampai di tingkat pertama Profound realm, Dia pasti tidak mungkin bisa membunuh orang-orang di tingkat 5 Profound realm. Jadi, hampir semua orang merasa kalau Chu Feng adalah orang gila yang sedang menceritakan mimpinya. Banyak orang merasa kalau Chu Feng sudah gila.

“Kau ingin membunuhku? Kau?”

Gong Luyun yang sudah membenci Chu Feng sampai ke tulang merasa sangat marah sampai Qi dan darahnya mendidih saat dia mendengar kalau Chu Feng akan membunuhnya secara pribadi. Jadi, dia menggunakan Teknik Misterius dan berlari ke arah Chu Feng lagi.

Kali ini, dia membawa kekuatan kuat dari tingkat ke-4 Profound realm bersamanya. Bahkan tanah pun bergetar dan bergemuruh, dan bahkan udara pun meraung saat dikompresnya. Dia benar-benar, tak menahan diri, saat menunjukkan kekuatannya.

“Hmph. Waktu yang tepat untuk datang.”

Namun, Chu Feng hanya berteriak dengan keras saat menghadapi serangan balasan Gong Luyun. Dia juga melangkah maju dan dengan cepat bergegas menuju Gong Luyun.

*Boom boom boom*

Mereka berdua bertarung, dan tinju dan tendangan hanya terlihat bayangannya saja. Memukul dengan kepalan tangan, dan mencambuk dengan kaki. Serangan terbang kemana-mana, dan kekuasaan Origin dan kekuatan Profound bercampur aduk. Gelombang yang menekan terus berterbangan dengan liar seperti kembang api, dan mereka berdua benar-benar bertarung habis-habisan.

Translator / Creator: alknight