August 1, 2017

Martial God Asura: Chapter 246 – The Might of Three Fists

 

 

Kekuatan Profound bertahan, dan seperti raungan naga dan auman seekor harimau, tinju itu terbang bersamaan dengan angin kencang.

 

Saat dia menghadapi tinju yang kuat dari Gong Luyun, Chu Feng pun mengerutkan kening dan dia mundur selangkah dengan agak jauh.Dia tidak berani untuk meremehkan serangan itu, dan dengan cepat dia memperlihatkan metode unik dari World Spiritists dengan mendirikan Spirit Formation yang transparan di depannya.

 

*boom*

 

Namun, ketika tinju kekuatan hebat melayang, dinding Pembentukan Roh yang baru saja dikondisikan keluar berantakan dan tidak bisa menghalangi tinju Gong Luyun.

 

“Sial, Chu Feng tidak bisa menahan tinju itu!”

 

Pada saat itu, mereka yang memiliki hubungan dengan Chu Feng dan berharap kalau dia akan menang sangat ketakutan dan mereka sangat berkeringat dingin untuk Chu Feng, karena tinju Gong Luyun benar-benar kuat. Setelah menghancurkan Spirit Formation, bukan cuma kekuatannya tidak berkurang, itu bahkan sampai di depan Chu Feng.

 

“Ah ~”

 

Pada saat itu, para pendekar yang melihat situasinya jelas merasa sangat menyesal. Gong Luyun benar-benar terlalu kuat, dan dia seharusnya tidak tinggal di sekolah Azure Dragon. Bahkan murid nomor satu di sekolah kelas satu, sekolah Wind Listener School, kalah padanya.Beberapa kepala sekolah bahkan menghela napas dan merasa kalau mereka lebih rendah dari pada Gong Luyun saat melihat kekuatan itu.

 

Sedangkan Chu Feng? Dia berada di Spirit realm setahun yang lalu, dan kalaupun dia punya kekuatan Spirit, kalaupun dia adalah seorang World Spiritist, kalaupun bakatnya mematahkan semua akal sehat, sampai tahap apa yang bisa dia kembangkan dengan waktu hanya satu tahun? Bagaimana dia bisa menahan serangan orang yang sangat kuat yang berada di tingkat 4 Profound realm? Jadi, banyak orang merasa bahwa Chu Feng tidak bisa menghentikan serangan itu.

 

*whoosh*

 

Namun, saat sebagian besar orang merasa kalau Chu Feng tak diragukan lagi sudah mati dan merasa kasihan pada jenius yang langka itu, Chu Feng menggunakan Teknik Misterius di tubuhnya.Petir naik dari kakinya, dan saat tubuhnya melayang, dia meluncur ke samping secepat cahaya dan menghindari serangan Gong Luyun.

 

“Lihat! Dia menghindarinya! Chu Feng menghindarinya! Dia benar-benar menghindari serangan Gong Luyun?”

 

“Astaga!Bagaimana mungkin? Dia jelas hanya berada di tingkat 7 dari Origin realm, jadi bagaimana mungkin dia menghindari serangan dari seseorang di tingkat 4 Profound realm? Apa Chu Feng benar-benar akan mematahkan akal sehat?”

 

“Tunggu tunggu!Bukannya Chu feng cuma berada di Spirit realm setahun yang lalu?Bagaimana dia sampai di tingkat 7 dari Origin realm sekarang?Apa dia melakukan beberapa terobosan dalam satu tahun?”Setelah melihat Chu Feng yang berhasil mengelak, banyak orang yang melebarkan mata mareka, membuka mulut mereka, dan berteriak keheranan dengan keras.

 

“Hmph. Kalian semua benar-benar merasa aneh karena kalian merasa itu langka.Kalian cuma tahu kalau Gong Luyun itu seorang yang jenius, tapi kalian tidak tahu kalau Chu Feng itu monster.Ingat.Tepat satu tahun yang lalu, Chu Feng berada di tingkat 7 Spirit realm.Jadi, Chu Feng tidak melakukan beberapa terobosan lewat tingkat.Dengan satu tahun, dia melompati seluruh realm.”

 

“Juga, jangan merasa terkejut kalau dia bisa menghindari serangan Gong Luyun dari tingkat 4 Profound realm dengan kultivasi tingkat ke 7 Origin realm. Kekuatan bertarungnya memang sangat mengejutkan. ”

 

“Setengah tahun yang lalu, Chu Feng memenggal seseorang dari tingkat 5 Origin realm dengan kultivasi tingkat pertama dari Origin realm, dan dia melakukannya dengan biasa-biasa saja.Jadi, kekuatan bertarungnya yang tinggi benar-benar bertentangan dengan akal sehat, dan itu melebihi imajinasi kalian.”

 

Pada saat yang sama, beberapa orang yang mengerti situasinya dengan lebih baik mulai dengan bangga mengumumkan prestasi masa depan Chu Feng yang sangat kuat.

 

Setelah mengetahui semuanya, beberapa orang bahkan meragukan apakah itu benar atau salah. Namun, mereka yang tidak curiga langsung menjatuhkan rahang mereka ke tanah, dan dengan wajah yang penuh dengan shock, mereka mengatakan lima kata, “Apa dia itu manusia biasa?”

 

Namun, Chu Feng bahkan tidak sempat mendengarkan berbagai teriakan yang terkejut dari keramaian. Pada saat itu, keringat berceceran di keningnya karena tinju itu sekarang benar-benar tidak boleh diremehkan sama sekali. Kalau dibandingkan dengan yang lain, Gong Luyun memang memiliki kemampuan yang hebat.

 

Tapi, meski tinjunya tadi itu cukup berbahaya, Chu Feng yang berhasil mengelak tetap tersenyum dengan sombong, dan berkata pada Gong Luyun, “Ada dua serangan lagi!Kalau kau tidak bisa membunuhku, hidupmu harus dibuang!”

 

“Hmph. Aku cuma memakai sepersepuluh dari kekuatanku untuk serangan pertama dan aku cuma ingin menguji kemampuanmu.Aku tidak akan berbelas kasihan untuk tinju yang kedua!”

 

Saat dia diejek oleh Chu Feng, wajah Gong Luyun sedikit berubah dan dia merasa sangat dipermalukan. Jadi, dia menggunakan Teknik Misterius dan melemparkan tinju nya yang lain ke arah Chu Feng.

 

*boom*

 

Tinju itu bahkan lebih cepat dari sebelumnya, dan lebih kuat dari sebelumnya.Tidak peduli kalaupun dia benar-benar hanya menggunakan sepersepuluh dari kekuatannya untuk serangan sebelumnya atau tidak, harus diakui bahwa tinju kedua Gong Luyun memang jauh lebih ganas dari yang pertama.

 

Namun, setelah merasakan kekuatan tinju yang pertama, Chu Feng menjadi lebih berhati-hati dan dia tidak menyia-nyiakan waktu untuk benar-benar menahannya.Pada saat tinjunya yang kedua pun keluar, dia menggunakan kekuatan Spirit untuk mengkonfirmasi arah dari serangan tersebut.Segera, dia menggunakan skill bela dirinya secara fisik dan menghindari serangan itu tepat saat itu sampai di depannya.

 

“Dia menghindarinya … Dia menghindarinya lagi.”

 

“Ini terlalu mengesankan. Dia benar-benar menghindarinya! Kalau yang pertama itu beruntung, berarti yang kedua kali itu memang skill. ”

 

Chu Feng menghindar dari serangan Gong Luyun lagi dan semua orang membuat teriakan terkejut yang menusuk telinga. Ini jauh lebih menarik dari sebelumnya, karena orang-orang sampai kehilangan kata-kata saat melihat bakat dan kekuatan Chu Feng, Mereka terkejut dengan kekuatan bertarungnya, namun dibandingkan dengan para pengamat yang terhibur, orang-orang yang dekat dengan Gong Luyun mengerutkan kening dan mulai gugup

 

Pertarungan yang sudah diatur dalam satu tahun. Gong Luyun harus membunuh Chu Feng dengan tiga serangan, kalau tidak dia akan bunuh diri di tempat. Itulah kata-kata nekat yang diucapkannya sendiri, jadi tentu saja, dia tidak bisa melanggarnya.

 

Namun saat ini, setelah dua kali serangan, Chu Feng tidak mati, dan dia bahkan tidak terluka sama sekali. Kalau Chu feng tidak terbunuh setelah serangan ketiga Gong Luyun, orang yang harus mati adalah dirinya sendiri.

 

Kenyataannya, bahkan Gong Luyun sendiri pun mengerutkan keningnya.Tetesan keringat sebesar manik-manik muncul di keningnya.Sebenarnya, dia ragu-ragu. Ragu-ragu akan berapa banyak kekuatan yang harus dia gunakan untuk mengurus Chu Feng. Bagaimanapun juga, ada perbedaan dalam kultivasi antara dia dan Chu Feng, dan dia memang salah satu tokoh papan atas di generasi muda Provinsi Azure.

 

Kalau dia harus menggunakan kekuatan penuh untuk mengurus Chu Feng yang cuma berada di Origin, kalaupun dia menang, dia akan turun derajat menjadi bahan tertawaan. Jadi, dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya dulu.Tapi sekarang dia tahu kalau dia tidak bisa menyisakan apapun di pukulan terakhirnya. Dia harus menggunakan kekuatan penuh, kalau tidak dia benar-benar akan menjadi bahan tertawaan.

 

“Gong Luyun, ini serangan terakhir!Apa kau siap untuk bunuh diri?”Ketika Chu Feng melihat ke lubang terdekat yang dibuat Gong luyun di panggung pertarungan, pertama dia menyeka keringat dingin di keningnya terlebih dahulu, lalu dia membentuk tangannya menjadi kaitan dan memancing Gong Luyun.

 

“Chu Feng, jangan terlalu sombong. Aku akan membuatmu merasakan kekuatanku yang sebenarnya. Mati!!”

 

*whoosh*

 

Gong Luyun berteriak dengan marah tapi dia tidak langsung menyerang. Dia melangkah maju, dan seluruh tubuhnya lenyap.Saat dia muncul kembali, dia berada di belakang Chu Feng.

 

Dia mengepalkan tinjunya yang tepat dan di atasnya, ada cahaya yang muncul.Kekuatan Profound yang padat menghentak dengan cepat, dan Kekuatan Profound terkumpul di kepalan tangannya.Pada saat itu, dia sudah melemparkan pukulannya ke arah Chu Feng. Yang terpenting adalah bahwa tekanan tingkat ke-4 Profound realm telah mengunci posisi Chu Feng dan mengunci pelariannya. Dengan jarak seperti itu, Chu Feng tidak bisa melarikan diri.

Translator / Creator: alknight